hit tracker
Tanggal Rilis iPhone SE 3

Tanggal Rilis iPhone SE 3, Harga, Berita, Bocoran dan Rumor

IPhone SE (2020) adalah salah satu ponsel paling menarik di tahun 2020, menawarkan perangkat keras dan perangkat lunak yang sangat baik dari Apple dalam ukuran kecil dengan harga yang relatif rendah.

Kami berharap mendengar tentang telepon baru ketika iPhone 12 diluncurkan, tetapi itu tidak terjadi – iPhone 12 mini ditampilkan, yang merupakan iPhone kompak baru, tetapi jauh lebih mahal daripada iPhone SE.

Itu bukan konsep yang sama sekali baru bagi perusahaan – lagipula, ini mengikuti iPhone SE 2016 yang asli, tetapi itu adalah konsep yang belum pernah kami lihat oleh Apple selama beberapa waktu.

Info Terbaru iPhone SE 3

Itu juga diterima dengan baik, jadi kami pikir kami kemungkinan akan melihat tindak lanjutnya, saat ini kami menyebutnya sebagai iPhone SE 3. Kami belum banyak mendengar tentang ponsel ini, tetapi kami akan mengumpulkan semua berita dan rumor di sini segera setelah kami mulai mendengar lebih banyak, jadi pastikan untuk mengulanginya. Sering-seringlah memeriksa kembali untuk informasi terbaru.

Untuk saat ini, Anda akan menemukan sedikit lebih banyak yang telah kami dengar, bersama dengan daftar keinginan hal-hal yang kami harap ditawarkan iPhone SE 3 di bawah ini.

Pembaruan: Kami telah mendengar iPhone SE 3 mungkin tidak diluncurkan pada tahun 2021 karena Apple ingin penggemar smartphone yang lebih kecil untuk fokus pada batch “mini” dari lini iPhone 13.

Tanggal dan harga rilis iPhone SE 3

IPhone SE (2020) diluncurkan pada April 2020, jadi jika Apple mulai meluncurkannya setiap tahun, itu dapat mendaratkan iPhone SE 3 pada April 2021 – tetapi sejak perusahaan meluncurkan iPhone SE pertama pada tahun 2016, tidak ada jaminan untuk itu.

Namun, blogger Jepang MacOtakara – mengutip pemasok China – mengatakan bahwa iPhone SE 3 akan diumumkan pada bulan April, jadi ada kemungkinan yang masuk akal untuk itu.

Selain itu, kemungkinan akan ada acara musim semi untuk Apple, yang dikabarkan akan berlangsung pada bulan April – jadi ini adalah lokasi yang potensial untuk peluncuran. Karena itu, kami ragu kami akan pernah melihatnya di sana.

  Berikut Spesifikasi dan Harga iPhone Terbaru Kamera 3

Selain itu, kami sebelumnya telah melihat sejumlah bocoran dan rumor yang menunjukkan bahwa tidak akan ada iPhone SE 3 tahun ini, mungkin untuk memberi lebih banyak waktu pada iPhone 13 mini, jadi kami mungkin menunggu lama untuk mendapatkan telepon – jika kita mendapatkannya sama sekali.

Di tempat lain, analis Wedbush Securities telah menyarankan bahwa versi 4G yang lebih murah dari iPhone 12 yang akan datang akan mendarat pada atau sekitar Februari 2021.

Sementara kami mengambil ini dengan sedikit garam (paling tidak karena Februari sudah dan hilang), sangat tidak mungkin Apple akan meluncurkan iPhone SE 3 sekitar waktu yang sama, yang menunjukkan kami mungkin menunggu beberapa saat – meskipun ini bisa berubah menjadi 4G. iPhone 12 adalah iPhone SE 3 di semua kecuali namanya.

Dan ada juga iPhone SE Plus yang perlu dipertimbangkan. Masalah ini dikabarkan beberapa saat setelah iPhone SE (2020), dan sementara kami belum banyak mendengarnya baru-baru ini, Ming-Chi Kuo (seorang analis dengan rekam jejak yang terbukti ketika datang ke Apple) mengklaim pada bulan April bahwa iPhone SE Plus mungkin tidak akan mendarat sampai paruh kedua. Mulai 2021.

Jadi, inilah hal lain yang mungkin mendarat daripada atau menyukai iPhone SE 3 – atau mungkin kita akan mendapatkan iPhone SE 3 dan iPhone SE 3 Plus. Sulit untuk mengatakannya pada saat ini.

Mengenai harganya, belum ada kabar di sana, tetapi iPhone SE (2020) mulai dari $ 399 / £ 419 / AU $ 749, jadi iPhone SE 3 kemungkinan besar akan serupa – jika tidak sedikit lebih tinggi.

Berita, Bocoran dan Rumor iPhone SE 3

Berita, Bocoran dan Rumor iPhone SE 3

Kami belum banyak mendengar tentang iPhone SE 3, tetapi jika akhirnya menjadi iPhone SE Plus yang dirumorkan secara keseluruhan kecuali untuk namanya, itu harus memiliki layar yang lebih besar daripada iPhone SE 4,7 inci (2020). Rumor menunjukkan bahwa ukurannya 5,5 atau 6,1 inci.

Mengingat bahwa iPhone SE (2020) dikirimkan dengan chipset Apple terbaru yang tersedia, kami juga dapat berasumsi bahwa iPhone SE 3 akan melakukan hal yang sama, yang berarti kemungkinan A14 yang kami harapkan akan debut di kisaran iPhone 12.

  Berikut Adalah IPhone Terbaru dan Termahal di Dunia

Terlepas dari kualitas iPhone SE (2020) selalu ada ruang untuk peningkatan jadi inilah yang kami inginkan dari iPhone SE 3.

Desain modern

IPhone SE (2020) memiliki desain yang agak ketinggalan jaman, dan pastinya desain yang lebih tua dari jajaran iPhone saat ini. Jadi kami ingin melihat hal-hal yang diperbarui untuk iPhone SE 3.

Maksud kami adalah menghilangkan tombol Beranda dan bezel besar di bagian atas dan bawah layar, untuk tampilan yang lebih modern. Melakukan hal itu juga akan memungkinkan Apple untuk meningkatkan ukuran layar tanpa meningkatkan ukuran ponsel secara keseluruhan – atau sebagai alternatif, menjaga ukuran layar yang sama dan memperkecil ukuran ponsel bahkan lebih kecil.

Layar OLED dengan resolusi lebih tinggi

Layar OLED dengan resolusi lebih tinggi

IPhone SE (2020) memiliki layar IPS LCD dengan resolusi 750 x 1334, keduanya tidak terlalu baru.

Sekarang, tentu saja, ada batasan tentang apa yang dapat dilakukan dengan ponsel kelas menengah, tetapi ketika Anda mempertimbangkan bahwa OnePlus Nord dan Google Pixel 4a dengan harga yang sama menjalankan resolusi yang lebih tinggi dan teknologi OLED (yang biasanya memberikan kontras dan perbaikan lain versus LCD), sulit Lihat bagaimana Apple dapat membenarkan untuk menghapus hal-hal ini dari model iPhone SE berikutnya.

Namun, kami tidak akan berharap mendapatkan keduanya – Apple jarang bersaing dengan ponsel Android spesifikasi murni.

Daya tahan baterai lebih baik

IPhone SE (2020) memiliki kapasitas kecil 1,821mAh, yang mungkin tampak masuk akal mengingat ukuran ponsel yang ringkas, tetapi kami menemukan itu tidak berjalan jauh, itu bertahan sekitar satu hari.

Ini tidak buruk, tapi jelas tidak mengesankan, jadi kami ingin lebih banyak baterai di iPhone SE 3, apakah itu dicapai dengan memperbesar ukuran atau membuatnya lebih efisien.

Jaga agar tetap kecil dan terjangkau

IPhone SE (2020) menonjol karena ukurannya yang ringkas dan harga yang relatif terjangkau, dan kami ingin keduanya tetap bersama iPhone SE 3.

Tidak banyak lagi ponsel built-in – tentu saja bukan ponsel dengan spesifikasi yang bagus, dan iPhone tidak terlalu terjangkau, jadi keduanya adalah kombinasi yang hebat.

Lebih banyak kamera

Lebih banyak kamera

IPhone SE (2020) hanya memiliki satu kamera di belakang dan satu di depan, dan meskipun kinerjanya cukup baik, mereka tidak memberi Anda keserbagunaan yang bisa Anda dapatkan dengan lebih banyak lensa.

  Berikut Harga IPhone 7 2021 Baru

Tentu saja, bahkan dengan gadget akhirnya lensa ganda iPhone 11, kami tidak berharap banyak dari iPhone SE 3, tetapi ketika Anda mempertimbangkan bahwa pesaing seperti OnePlus Nord dan Moto G 5G Plus memiliki empat kamera di bagian belakang dan dua di bagian belakang. bagian depan, Anda mungkin berpikir itu tidak akan terjadi. Minta satu atau dua lensa ekstra lebih dari yang diperlukan.

Jaringan generasi kelima

Pada saat penulisan, iPhone saat ini tidak mendukung 5G. Itu kemungkinan akan berubah dengan peluncuran iPhone 12, tetapi kami sangat berharap Apple akan mengizinkan teknologi tersebut untuk menyaring ke dalam iPhone SE 3, karena sudah tersedia di beberapa pesaing utama SE (2020), terutama OnePlus Nord dan Moto G 5G Plus yang disebutkan di atas, sementara Google telah mengonfirmasi bahwa Pixel 4a 5G sedang dalam perjalanan.

Kecepatan refresh lebih tinggi

Keuntungan lain yang ditawarkan sejumlah pesaing sekarang adalah kecepatan refresh yang tinggi. IPhone SE (2020) memiliki kecepatan refresh 60Hz, yang hingga saat ini relatif seperti yang ditawarkan semua ponsel selain ponsel gaming, tetapi sekarang ada sejumlah model mainstream dengan kecepatan refresh 90Hz atau 120Hz.

Ini adalah fitur yang kemungkinan ditawarkan oleh beberapa jajaran iPhone 12, tetapi kami tidak optimis bahwa Apple akan memperkenalkannya ke iPhone SE 3, mengingat tidak ada iPhone saat ini yang menawarkan kecepatan refresh tinggi, jadi Apple kemungkinan akan mempertahankan teknologinya. sebagai fitur premium untuk sementara waktu.

Tetapi alangkah baiknya jika perusahaan sudah mulai memasukkan ini sebagai fitur standar – masih dapat membedakan dengan memberikan kecepatan refresh 120Hz (atau lebih tinggi) pada drive, dan iPhone SE 3 dengan kecepatan refresh 90Hz.

Kesimpulan

Pengguna setia iPhone tentunya harus lebih bersabar menunggu sampai iPhone yang satu ini benar-benar rilis di pasaran. Tetap ikuti perkembangannya ya. Jika kamu tertarik dengan artikel yang kami bagikan, silahkan berkomentar dan jangan lupa share artikel ini kepada temanmu yang barangkali membutuhkan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Iphone Se 2 ,Iphone Se 3 5g ,Iphone Se 3 Gsmarena,Iphone Se 3 Harga ,Iphone Se 3 Plus ,Iphone Se 3 Specs ,Iphone Se 3rd Generation ,Iphone Se Plus

Check Also

Spesifikasi iPhone SE

Ulasan Lengkap Spesifikasi iPhone SE Terbaru

iPhone SE 2020 ringan, terjangkau, dan tahan lama. Ini adalah ponsel yang bisa Anda dapatkan …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA