Sepasang Suami Istri Mengadopsi 7 Saudara Kandung

tukarpikiran.com – “Saya tidak bisa menjelaskannya – saya baru tahu bahwa saya seharusnya menjadi ibu mereka.”

Pam Willis menelusuri feed Facebook-nya pada tahun 2019 ketika dia menemukan berita tentang tujuh saudara kandung yang membutuhkan rumah permanen.

Anak-anak itu, berusia 1 sampai 12 tahun, telah diasuh selama lebih dari setahun setelah kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan mobil yang mengerikan.

Pam tidak bisa berhenti menatap mereka.

Mengadopsi Anak

“Saya tidak bisa menjelaskannya – saya hanya tahu saya seharusnya menjadi ibu mereka,” Pam, 50, mengatakan kepada TODAY Parents.

Pam telah menandai suaminya, Gary Willis, 53, untuk artikel tersebut. Pasangan itu, yang memiliki lima anak dewasa dan tinggal di Minifi, California, telah merawat anak-anak selama bertahun-tahun, tetapi tidak pernah membahas tentang adopsi.

“Kupikir Gary akan memberitahuku bahwa aku idiot – kami bersiap untuk pensiun,” Pam mengakui. Tapi demi kenyamanan Pam, Gary merasakan hal yang persis sama dengan dirinya.

Pam berkata, “Inilah yang Tuhan ingin kita lakukan.”

Menghubungi Panti Asuhan

Malam itu, mereka menelepon nomor yang tertera di akhir cerita.

“Kami diberi tahu bahwa mereka telah menerima ribuan telepon,” kenang Pam.

Tapi dua bulan kemudian, Pam dan Gary dipasangkan dengan Adelino, 15, Ruby, 13, Alicia, 9, Anthony, 8, dan Oberella, 7, Leo, 5, dan Zander, 4.

Trauma Anak yang Kehilangan Orang Tua

Anak-anak, seperti yang Pam pelajari selama proses pemeriksaan, mengalami banyak trauma. Almarhum orang tua mereka menderita kecanduan dan keluarganya sering tinggal di kamp-kamp tunawisma. Makanan langka.

✅  Tiga Orang Tua yang Membesarkan Dua Anak

“Sangat mudah untuk berkomunikasi dengan anak-anak muda. Mereka sangat mendambakan kesinambungan,” ungkap Pam. Kedua pria yang lebih tua itu sedikit lebih licik.

“Saya pikir mereka tidak sepenuhnya percaya bahwa kita nyata. Mungkin kita akan melangkah terlalu jauh.” Saya pikir sulit untuk percaya ketika begitu banyak hidup Anda diambil. Ruby tidak tahu bagaimana menjadi anak kecil. Dia harus menjadi sosok ibu di usia yang sangat muda. ”

Mimpi Buruk Anak

Selama enam bulan pertama, bayi tertidur. Sering terjadi mimpi buruk.

“Suatu malam, putra saya yang berusia 7 tahun masuk ke kamar kami,” kenang Pam. “Apakah kamu mengalami mimpi buruk?” Tanyaku padanya. Dan dia menjawab, ‘Tidak, saya hanya ingin memastikan kamu masih di sini. ”

Pam tidak ke mana-mana. Agustus lalu, dia, Gary, dan enam saudara laki-laki dan perempuannya mengadopsi Alicia. Upacara haru ini hampir dihadiri oleh anak kandung Pam dan Gary, Matthew, 32, Andrew, 30, Alexa, 27, Sophia, 23, dan Sam, 20.

Kisah Adopsi yang Menarik Perhatian

“Luar biasa,” kata Pam. “Kami membawa TV layar lebar ke taman sehingga semua orang dapat menonton, didorong dan dilindungi selama COVID. Ada banyak cinta.”

Kisah Willis menarik perhatian aktris Kristen Bell baru-baru ini setelah Pam membagikan video di Instagram berjudul “Our Lives in 15 Seconds!” Belle tersentuh dengan klip yang dia posting di Instagram story-nya.

Klip dimulai dengan pertemuan pertama Pam dan Gary sebagai remaja pada 1988 dan diakhiri dengan adopsi.

“Mereka memberi kami kesempatan kedua untuk membesarkan anak, dan kami memberi mereka ayah dan ibu kedua,” tulis Pam. “Mereka adalah kesempatan kedua kami 7.”

✅  Ibu Carrie Underwood Memberi Tahu Shanel Jones tentang Membesarkan Bintang

Originally posted 2021-03-31 12:14:47.

📈 TRENDING PENCARIAN

Adopsi Anak Online - Agen Adopsi Anak - Cara Adopsi Anak Dari Keluarga Sendiri - Cara Mengadopsi Anak Di Panti Asuhan - Hukum Adopsi Anak Di Indonesia - Mengadopsi Anak Tanpa Menikah - Syarat Adopsi Anak Di Indonesia - Tempat Adopsi Anak Chinese Di Jakarta-
error: This content is protected by DMCA