Promo, Harga dan Penjualan MacBook Pro Murah Terbaik April 2022

tukarpikiran.com – Semua penawaran murah MacBook Pro terbaru. Sulit untuk menemukan penawaran jenis-jenis MacBook Pro terbaik sangat murah. Ini adalah laptop premium, dan permata di jajaran laptop premium Apple. Ini berarti bahwa mereka cenderung tidak kehilangan banyak nilainya, tetapi penurunan harga baru-baru ini telah menunjukkan kepada kita bahwa penawaran MacBook Pro mungkin tidak selangka hari ini seperti sebelumnya.

Harga MacBook Pro sudah mulai cukup tinggi, memberi pengecer banyak ruang untuk diskon selama periode penjualan. Namun, permintaan sama tinggi untuk perangkat ini – yang berarti lebih sedikit penawaran MacBook Pro murah selama sisa tahun ini.

Itu tidak berarti diskonnya tidak ada – sebenarnya kami telah melihat seri M1 terbaru dari MacBook Pro secara konsisten dijual sejak dirilis. Itulah mengapa kami menghadirkan penawaran Macbook Pro murah terbaru dari seluruh web di sini.

MacBook Pro Terbaik

Anda menginginkan yang terbaik, tetapi tidak ada alasan untuk membayar terlalu banyak untuk itu. Jika Anda ingin menghemat uang, Anda dapat melihat penawaran MacBook non-Pro lainnya atau bahkan mungkin penawaran laptop murah standar. Kami juga menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan hasil maksimal dari skema penggantian MacBook Pro murah dan diskon pelajar di bagian bawah halaman, juga.

Promo MacBook Pro M1 13 inci Terbaik (2020)

MacBook Pro M1 13 inci TerbaikPro 13 inci paling kuat di pasaran

CPU: Chip Apple M1 – 8 core | Grafik: 8 core GPU | RAM: 8 GB – 16 GB | Layar: 13 Inch, 2560 x 1600, Retina | Dimensi (H x W x D): 11,97 x 8,36 x 0,61 inci

Rp 34.884.000

Chip M1 baru yang andal
Pendinginan kipas akan menghasilkan kinerja yang lebih baik
Daya tahan baterai adalah 17 jam
Harga yang lebih tinggi

M1 MacBook Pro baru memberikan peningkatan yang mencolok dalam kekuatan pemrosesan, dan memiliki kisaran harga yang serupa dengan model Intel 13-inci sebelumnya untuk tahun 2020. Secara keseluruhan, ini adalah pembelian yang lebih baik, terutama mengingat harga MacBook Pro cukup sering cocok. Namun, Anda mungkin menemukan penawaran MacBook Pro memukul model sebelumnya bahkan lebih sekarang karena binatang ini keluar di alam liar.

Ini berarti Anda ingin memutuskan apakah akan memilih titik harga yang lebih murah dengan generasi sebelumnya atau peningkatan kinerja besar dengan chip Apple sendiri. Kami memang melihat beberapa pemotongan harga yang mengejutkan selama Black Friday – hanya beberapa minggu setelah MacBook Pro terbaru dirilis, yang berarti model terbaru mungkin lebih terjangkau daripada yang Anda kira. Plus, dengan penawaran MacBook Pro murah yang mendarat pada model-model ini saat kita memasuki tahun 2021, segalanya terlihat sangat terjangkau saat ini.

MacBook baru pasti akan memenuhi janji Apple akan pengalaman revolusioner. Performa mengalami peningkatan besar dari perangkat keras M1 baru, bahkan menjalankan aplikasi lama yang dirancang untuk perangkat Intel sebelumnya. Masih terlihat sama di luar, tetapi Anda menjalankan mesin yang sangat tangguh di sini, dengan harga yang bahkan dapat meremehkan ultrabook kelas atas lainnya.

Promo MacBook Pro 13 inci Terbaik tahun 2020

MacBook Pro 13 inci TerbaikVersi Intel terbaru

CPU: Intel Core i5 – i7 Generasi ke-8-10 | Gambar: Grafis Intel Iris Plus | RAM: 8 GB – 32 GB | Layar: 13 Inch, 2560 x 1600, Retina | Dimensi (H x W x D): 11,97 x 8,36 x 0,61 inci

$ 1.188,99 USD

Lebih banyak ruang penyimpanan untuk pemula
Keyboard baru
Prosesor generasi kedelapan di level awal

MacBook Pro 13 inci adalah model yang disukai oleh sebagian besar profesional kreatif karena keseimbangan daya dan keterjangkauannya, sehingga dapat dimengerti bahwa beberapa rasa frustrasi sebenarnya muncul dari penggunaan model dasar prosesor Intel generasi ke-8. Karenanya, pembeli level pemula akan bekerja dengan CPU yang sangat tua yang mungkin tidak dapat menembus perangkat lunak tugas berat terbaru. Namun, dengan kecepatan RAM yang ditingkatkan, dua kali lipat ruang penyimpanan yang ditawarkan, dan keyboard yang ditingkatkan semuanya dengan harga yang sama dengan premium 2019, trade off mungkin sepadan.

  Produksi Massal Dua Silicon Apple MacBook Baru

Namun, jika Anda ingin merogoh kocek, Anda dapat meningkatkan MacBook Pro 13 inci hingga prosesor Intel generasi ke-10 terbaru dengan penyimpanan SSD hingga 4 TB, menandai kembalinya pembangkit tenaga listrik kecil yang dimiliki banyak orang. ditemukan di iterasi sebelumnya.

Kami telah melihat beberapa penawaran MacBook Pro murah yang tiba dalam versi 2020 ini, dan lebih banyak lagi pasti akan segera hadir dengan M1 yang maju sepanjang tahun, jadi ada banyak ruang untuk mendapatkan diskon untuk Anda sendiri.

Promo MacBook Pro 16 inci Terbaik tahun 2019

MacBook Pro 16 inci TerbaikBinatang buas MacBook dengan harga peluncuran yang terjangkau

CPU: Enam-inti – delapan inti dari generasi kesembilan Intel Core i7 – i9 | Gambar: AMD Radeon Pro 5300M – 5500M, Intel UHD Graphics 630 | RAM: 16 GB – 64 GB | Layar: 16 inci, 3072 x 1920 | Retina | Dimensi (P x L x D): 1,62 x 35,79 x 24,59 cm

$ 2.199

Spesifikasi tampilan yang luar biasa
Konfigurasi RAM dan SSD yang besar
MacBook Apple yang paling kuat
Sangat mahal
Portabilitas berkurang

MacBook Pro 16 inci dirilis pada tahun 2019 untuk menggantikan model 15 inci di awal tahun, dan lebih dari sekadar menambahkan beberapa inci ke layar. Menjalankan prosesor octa-core i9 generasi ke-9 dengan RAM 64GB dan SSD 8TB seharusnya bagus, dan meskipun menarik, spesifikasi ini sedang dalam perjalanan untuk membuat Anda mengembalikan hampir $ 5.800. Namun, MacBook baru ini mampu memberikan kecepatan yang sangat tinggi bahkan dengan konfigurasi yang lebih sederhana (prosesor hex-core generasi ke-9 mikroskopis i9 yang dapat).

Ada spesifikasi besar yang ditawarkan di sini, tetapi menjaga semua kekuatan itu tetap pada tempatnya adalah sasis 16 inci yang lebih besar dengan keyboard yang ditingkatkan dan layar Retina yang lebih cerah dan lebih cerdas. Ada lebih banyak di dalamnya, jadi sebaiknya MacBook Pro 16 2019 memiliki kapasitas baterai paling banyak dari semua MacBook yang pernah dirilis, menyediakan penggunaan nirkabel hingga 11 jam. Sementara baterai mendukung alur kerja Anda saat bepergian, MacBook Pro memiliki berat 2kg – dan dengan ukuran layar ekstra itu, Anda mungkin berpikir dua kali untuk membawanya di ransel sepanjang hari.

Ini bukan MacBook Pro yang murah, tetapi ini adalah prestasi pengembangan laptop yang hebat. Meskipun formasi terkuat berada di luar portofolio kebanyakan orang, Anda mungkin dapat menemukan perubahan yang cukup longgar untuk diinvestasikan dalam salah satu model yang lebih realistis. Penjualan MacBook Pro telah mengalami pemotongan $ 300- $ 400 dari MSRP juga, jadi ada kesepakatan yang harus dibuat jika Anda tertarik pada itu.

Promo MacBook Pro 15 inci terbaik tahun 2019

MacBook Pro 15 inci terbaikSedikit lebih murah dari 16 inci

CPU: Intel Core i7 – i9 Generasi ke-9 | Gambar: AMD Radeon Pro 555X – 560X, Intel UHD Graphics 630 | RAM: 16 GB – 32 GB | Layar: 15,4 inci, 2880 x 1800 | Layar Retina Dimensi (P x L x D): 34.93 x 24.07 x 1.55 cm

Prosesor i7 / i9 generasi ke-9 baru
Tersedia konfigurasi setinggi langit
Masih agak mahal
Tidak memiliki port lama

MacBook Pro 15 inci 2019 saat ini tidak dijual di Apple, namun masih akan dijual di beberapa pengecer, terutama di Amerika Serikat. Harganya mencerminkan penawaran yang lebih murah daripada model 16 inci terakhir, tetapi Anda mendapatkan daya yang cukup besar.

Jika Anda punya uang, Apple MacBook Pro 2019 15 inci dengan RAM hingga 32GB dapat dikonfigurasi dengan prosesor i9 octa-core generasi ke-9. Bahkan model Apple Store entry-level hadir dengan 6-core i7, 256 GB SSD, dan 16 GB RAM.

  Berikut Cara Melihat Spesifikasi MacBook

Jika Anda terlibat dalam seni kreatif, desain digital, atau teknik, Anda mungkin menemukan bahwa rilis terbaru dari Apple lebih dari sekadar pekerjaan untuk aplikasi dan perangkat lunak yang semakin menuntut. Selain itu, Anda dapat menghemat lebih banyak pada model 16 inci yang lebih mahal, yang biasanya menawarkan biaya yang jauh lebih tinggi bahkan pada penjualan MacBook Pro yang murah.

Promo MacBook Pro 13 inci Terbaik tahun 2019

MacBook Pro 13 inci Terbaik 2019MacBook Pro kelas menengah murah

CPU: i5-i7 generasi kedelapan | Gambar: Radeon Pro 555X – Pro Vega 20 | RAM: 8 – 16 GB | Layar: Layar Retina 13,3 inci 2560 x 1600 | Dimensi (P x L x D): 34.92 x 24.07 x 1.55 cm

21.012.000 IDR

Spesifikasi kelas menengah dengan harga bagus
Layar Touchbar dan Retina
Komponen agak diperbarui

MacBook Pro 13-inci 2019 menawarkan salah satu cara termurah bagi pembeli tingkat pemula untuk mendapatkan laptop mewah pada tahun 2021. Harga telah turun dengan baik sekarang karena kita dua generasi ke depan – namun, tingkat stok telah melihat banyak kesuksesan . Pengecer secara bertahap mengurangi ruang rak mereka ke model lama. Ini berarti kemungkinan ada beberapa penawaran MacBook Pro yang sehat pada konfigurasi yang lebih mahal secara tradisional, tetapi Anda mungkin harus mencari stok yang aman.

Ini mungkin masih tidak dianggap sebagai MacBook Pro yang murah, tetapi Anda akan mendapatkan spesifikasi yang lebih kuat dengan harga yang tidak dapat ditandingi oleh perangkat yang lebih baru.

Harga termurah MacBook Pro 13 inci tahun 2018

MacBook Pro 13 inciSedikit lebih tua tetapi banyak ruang penyimpanan tersedia dengan harga lebih rendah

CPU: Quad-core Intel Core i5 – i7 | Gambar: Intel Iris Plus Graphics 655 | RAM: 8 GB – 16 GB | Layar: 13,3 inci (2560 x 1600) IPS | Penyimpanan: 128GB – 2TB PCIe 3.0 SSD | Touch Bar: Ya (pada sebagian besar model)

Peningkatan kinerja
Layar True Tone
Keyboard yang lebih tenang

Apple MacBook Pro 13 inci versi 2018 adalah yang terbaik hingga saat ini. Sekarang ini merupakan pilihan yang baik jika Anda mendapatkan banyak ruang penyimpanan yang biasanya tidak Anda lihat dalam kisaran harga ini, karena masih dilengkapi dengan Touch Bar sebagai standar dan menampilkan banyak peningkatan dibandingkan model lama. Resolusi layar mungkin sama dengan tampilan Retina premium, tetapi True Tone masih di dalam yang merasakan cahaya sekitar di dalam ruangan atau di luar ruangan untuk menyesuaikan kecerahan layar untuk mendapatkan gambar terbaik.

Keyboardnya lebih senyap dan kurang clicky daripada model lama, dan Anda masih menggunakan prosesor generasi ke-8 yang pasti tidak terlalu tua untuk mendapatkan harga yang pantas. Ada lebih banyak opsi untuk RAM yang lebih besar daripada yang lama, yang membuatnya berpotensi mencuri bagi pembuatnya.

Jarang menemukan model khusus ini yang ditawarkan pada penawaran MacBook Pro yang sangat murah, tetapi Anda akan menemukan beberapa harga bagus untuk versi yang diperbarui di tempat-tempat seperti Amazon dan Newegg.

Di mana menemukan penawaran MacBook Pro murah?

Jika Anda mencari penawaran MacBook Pro yang lebih murah, Anda dapat langsung menuju ke pengecernya sendiri. Di sini kami telah membawakan Anda tempat terbaik untuk memeriksa apakah Anda ingin menghemat lini laptop premium Apple.

Amerika Serikat:

Apple: Diskon dan pertukaran pelajar menawarkan nilai terbaik
Amazon: Tersedia diskon harga reguler dan model lama
Best Buy: Belanja rilis terbaru dengan penawaran bundel
B&H Photo: Terbaik untuk pembeli dengan spesifikasi tinggi dengan kebutuhan kreatif
Newegg: Diperbaharui dan model lama berlaku

  Berikut Cara Melihat Spesifikasi MacBook

Britania Raya:

Apple: Diskon Pelajar dan Penggantian MacBook Pro
Amazon: Menyimpan berbagai model baru dan lama
Carrie: sering diskon untuk rilis terbaru
John Lewis: Diskon lebih jarang, tetapi jaminan yang sangat baik
Sangat: Belanja selama periode penjualan untuk penawaran MacBook Pro
Argos: stok regional tetapi paket yang sering
Laptops Direct: Diskon harga reguler untuk model yang lebih murah

Bisakah Anda membeli MacBook Pro dengan harga murah?

MacBook Pro relatif murah – PC ini sama sekali tidak ditujukan untuk pembeli anggaran. Namun, dengan penawaran MacBook Pro yang menjatuhkan lebih banyak uang dari laptop mewah ini setiap tahun, pasti ada harapan untuk model diskon hari ini. Baik Anda memilih laptop generasi saat ini dengan level entri yang lebih rendah, atau model yang lebih lama tetapi diperbarui, Anda dapat menemukan MacBook Pro dengan harga di bawah $ 1.000 jika Anda berbelanja tepat waktu, atau ingin melupakan fitur-fitur baru yang cukup.

Apakah harga Macbook Pro sepadan?

Macbook Pro dirancang untuk para penggunanya yang handal. Dengan titik harga yang dapat membuat pengguna laptop biasa waspada, jajaran superkomputer ringan Apple mungkin tampak tidak dapat diakses. Jika Anda mencari laptop yang bisa menangani apapun, dan akan bisa menangani apapun untuk waktu yang lama di masa depan, inilah laptop untuk Anda.

Meskipun Macbook Pro mungkin memiliki biaya keseluruhan yang besar, ini adalah investasi yang bertahan lebih lama daripada laptop lain yang sedikit lebih murah. Jadi, jika Anda kreatif atau mendambakan kekuatan dengan aplikasi berperforma tinggi dan alur kerja yang kompleks, harga Macbook Pro sangat berharga. Jika Anda ingin memeriksa email Anda dan menonton Netflix, Anda mungkin lebih baik di tempat lain.
Penggantian MacBook Pro: Cara Mendapatkan Penawaran Bagus

Menggunakan Sistem Pertukaran MacBook Pro untuk memotong sejumlah uang dari pembelian baru Anda mengalami pasang surut. Meskipun mereka pasti dapat mengurangi sejumlah besar dari harga akhir Anda dan lebih nyaman, Anda sering kali dapat mengklaim lebih banyak uang untuk laptop lama Anda dengan menjual sendiri MacBook Anda. Itu karena komputer mewah ini jarang kehilangan nilainya begitu mereka ada di pasaran.

Namun, jika Anda hanya ingin menyimpan sebanyak mungkin penawaran MacBook Pro murah, taruhan terbaik Anda adalah langsung menuju Apple untuk evaluasi pengorbanan.

Diskon pelajar MacBook Pro: Penawaran apa yang tersedia?

Diskon pelajar di MacBook Pro juga dapat menghemat uang ekstra untuk laptop baru Anda. Penawaran berbeda-beda di setiap negara, tetapi saat ini siswa AS, staf sekolah, dan orang tua dapat menghemat $ 100 untuk laptop MacBook Pro, sementara itu di Inggris Anda dapat menghemat 10% untuk produk Apple dengan ID Pelajar yang sesuai. Gabungkan ini dengan penjualan Apple MacBook Pro (meskipun langka) dan Anda mendapatkan penghematan besar.

Originally posted 2021-04-02 17:33:55.

📈 TRENDING PENCARIAN

Macbook Pro 2019 - Macbook Pro 2020- Macbook Pro Harga - Macbook Terbaik 2020 - Macbook Terbaik 2021 - Macbook Terbaik Untuk Mahasiswa - Perbedaan Macbook Air Dan Pro - Rekomendasi Macbook Second -
error: This content is protected by DMCA