Natalia, Putri Kobe Bryant, Merayakan Penerimaannya di Sekolah Impiannya

tukarpikiran.com – Putri tertua dari legenda NBA merayakan penerimaannya di University of Southern California dengan sepasang sepatu khusus ayahnya. Sekarang setelah Natalia Bryant terdaftar di sekolah impiannya, keluarganya bekerja untuk memastikan Kobe Bryant akan bersama putrinya “di setiap langkah”.

Masuk ke University of Southern California awal pekan ini, anak tertua dari legenda NBA merayakan momen meriah bersama keluarganya dan suami adat yang ditandatangani oleh ayahnya, Nikes.

“See You Soonuscedu! Fight On✌?” tulisnya di Instagram di samping fotonya yang mengenakan perlengkapan USC.

Diterima di Universitas Impian

Ibunya, Vanessa Bryant, membagikan video Natalia yang menggemaskan, 18 tahun, melompat-lompat setelah dia diterima. Momen bahagianya datang sekitar 14 bulan setelah Kobe Bryant dan putrinya Gianna, 13, tewas dalam kecelakaan helikopter.

“Air mata kebahagiaan. Aku sangat bahagia untukmu, Nani!” Tulis Vanessa Bryant di Instagram. “Aku tahu ayahku sangat bangga padamu. Aku sangat bangga padamu! Kerja keras dan dedikasinya sangat berharga. Aku berusaha melewati rasa sakit yang paling mengerikan yang bisa dibayangkan dan aku berhasil. Aku berharap ayah dan Gigiku ada di sini secara fisik untuk merayakannya. tapi aku tahu mereka ada di dalam jiwa. “kami sangat mencintaimu!”

Memposting Sepatu Ayah

Vanessa Bryant juga memamerkan sepatu custom yang didapat Natalia untuk merayakan penerimaannya, dan dia memposting foto sepasang sepatu Kobe yang ditandai dengan warna USC Cardinal dan Gold di Instagram.

Dia menulis “setiap langkahnya”.

Dia juga memposting video Natalia yang merayakan dengan adik perempuan Bianca, 4, dan Capri, 1.

βœ…  Tiga Orang Tua yang Membesarkan Dua Anak

Semangat dan Dorongan dari Seorang Ayah

Selamat Nani Bennani !!!!!! Tulis Vanessa Bryant di Instagram. “Jika kamu tidak diterima, aku harus menusuk balon-balon ini di ruang tamu dan membuang semuanya. ?? Terima kasih telah datang. Aku membuatkan sepatu ini untuk bayi perempuan dengan harapan dia akan masuk ke sekolah menengah atas.” Ayah dan Gigi selalu di sini. Selamanya dan Selalu Principisa. ”

Kobe Bryant melompat langsung dari sekolah menengah ke NBA sehingga dia tidak memiliki pengalaman kuliah, tetapi dia memiliki koneksi ke USC. Berbicara di Auditorium Bovard sekolah pada tahun 2018 di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Institut Ilmu Kinerja Universitas California Selatan, dia berbicara tentang tekad dan semangat yang membuatnya menjadi pemain bola basket yang hebat dan kemudian memenangkan Oscar.

Originally posted 2021-04-02 23:43:35.

πŸ“ˆ TRENDING PENCARIAN

Istri Kobe Bryant Meninggal - Kobe Bryant - La Lakers-
error: This content is protected by DMCA