RUU Arkansas yang Baru Melarang Perawatan Kesehatan untuk Anak-anak Transgender

tukarpikiran.com – Anti-trans Arkansas HB1570 melarang anak di bawah umur mendapatkan perawatan medis yang diperlukan untuk memastikan jenis kelamin mereka dan undang-undang dapat segera ditandatangani. Inilah yang perlu diketahui orang tua, termasuk bagaimana membantu mendukung kaum transgender muda.

Dalam pemungutan suara 28 hingga 7, anggota parlemen Arkansas mengesahkan RUU baru pada hari Senin yang akan melarang transgender di bawah umur menerima perawatan medis yang menegaskan jenis kelamin mereka.

Undang-undang tersebut hanyalah salah satu dari banyak undang-undang anti-transgender yang diperkenalkan di seluruh negeri yang bertujuan untuk membatasi perawatan kesehatan yang diperlukan atau mencegah anak-anak bermain olahraga dalam tim yang tidak sesuai dengan jenis kelamin yang mereka tetapkan saat lahir.

Menegaskan Jenis Kelamin Anak

Dalam pemungutan suara 28 hingga 7, anggota parlemen Arkansas mengesahkan RUU baru pada hari Senin yang akan melarang transgender di bawah umur menerima perawatan medis yang menegaskan jenis kelamin mereka.

Undang-undang tersebut hanyalah salah satu dari banyak undang-undang anti-transgender yang diperkenalkan di seluruh negeri yang bertujuan untuk membatasi perawatan kesehatan yang diperlukan atau mencegah anak-anak bermain olahraga dalam tim yang tidak sesuai dengan jenis kelamin yang mereka tetapkan saat lahir.
Potret seseorang dengan tanda hak trans di atas bendera hak trans.
Kredit: Getty Images (2). Seni: Penjual Jillian.

Tidak heran Chase Strangio, wakil direktur keadilan transgender untuk Proyek LGBT & HIV American Civil Liberties Union (ACLU), menggambarkan RUU Arkansas sebagai “satu-satunya undang-undang anti-transgender paling ekstrim yang disahkan oleh badan legislatif negara bagian” – jika Disahkan menjadi undang-undang, itu akan melarang dokter merawat anak-anak transgender dengan penghambat pubertas, terapi hormonal, dan operasi terkait transfusi.

  Membaca Cerita Pengantar Tidur Untuk Anak-anak

Mengapa Begitu Sulit?

Pada tahun 2018, American Academy of Pediatrics (AAP) merilis Pernyataan Kebijakan baru untuk Mendukung Transgender dan Beragam (TGD) dan Keluarganya. Mereka sekarang menentang RUU Arkansas dan lainnya yang sejenis.

Release Savio Beers, direktur pelaksana, FAAP, presiden American Aid Society for Children (AAP), mengatakan kepada saya: “American Academy of Pediatrics telah lama terdaftar untuk mendukung perawatan positif bagi anak-anak transgender melalui kebijakan klinis kami. Hari ini, kami tercatat dalam catatan menentang kebijakan publik yang memungkinkan hal sebaliknya.”

AAP merekomendasikan Model Perawatan Positif Gender (Gender Positive Care Model / GACM), di mana “kaum muda yang diidentifikasi sebagai transgender memiliki akses ke perawatan kesehatan yang komprehensif, afirmatif, sesuai gender dan sesuai perkembangan yang disediakan dalam ruang klinis yang aman dan inklusif.” Selain itu, AAP mengutip manfaat kesehatan mental – penelitian menunjukkan remaja LGBTQ memiliki peningkatan risiko kecemasan, depresi, penyalahgunaan zat, melukai diri sendiri, dan bunuh diri – terkait dengan mengizinkan anak-anak trans untuk bermain dalam tim olahraga.

“Kami berada di tengah pandemi yang menyebabkan peningkatan luar biasa dalam masalah kesehatan mental di antara anak-anak dan remaja,” kata Dr. Pears. “Anak-anak transgender secara statistik memiliki tingkat depresi dan keinginan bunuh diri yang lebih tinggi sebelum pandemi: hampir setengah dari remaja transgender pernah berpikir untuk bunuh diri, dan yang ketiga mencoba melakukannya.”

“Undang-undang tersebut akan memungkinkan pembuat kebijakan daripada dokter anak untuk menentukan perawatan terbaik bagi pasien kami, dan di beberapa negara yang secara medis kurang beruntung, itu bisa berarti kehilangan sejumlah kecil praktisi pediatrik yang merawat kaum transgender muda,” kata Dr. Pears. “Memaksa anak-anak transgender untuk bermain dalam tim sesuai dengan jenis kelamin mereka saat lahir, bukan jenis kelamin tempat mereka tinggal, menempatkan kesehatan fisik dan mental mereka dalam risiko.”

  Mandy Moore Membandingkan Persalinan dengan "Perjalanan Asam"

Apa yang Terjadi Sekarang?

Sekarang setelah RUU disahkan, itu diarahkan ke kantor Gubernur Arkansas Asa Hutchinson, seorang Republikan yang baru-baru ini mendukung undang-undang yang melarang gadis transgender bermain di tim olahraga yang sesuai dengan identitas gender mereka.

Kecuali jika memveto undang-undang ini, Arkansas akan menjadi negara bagian pertama yang melarang sponsor penegasan gender untuk pemuda transgender.

Bagaimana Anda dapat Membantu Mendukung Trans Pemuda?

RUU Arkansas Diprotes Menjadi Undang-undang

Masih ada waktu: Minta Gubernur Hutchinson untuk memveto RUU transgender dengan menelepon 501-682-2345 atau mengirim email ke [email protected]arkansas.gov.

Perangi tagihan balik lainnya dalam perjalanan

Menurut ACLU, 28 negara bagian telah mengusulkan RUU anti-transgender. Anda dapat menjadi pendukung komunitas LGBTQ dengan menentang – dan menanggapi – undang-undang yang diskriminatif.

ACLU dan Pusat Nasional untuk Kesetaraan Gender (NCTE) memiliki sumber daya yang cukup untuk mengambil tindakan. Country Action Center NCTE mendaftar kasus-kasus yang memerlukan tindakan segera, tetapi Anda selalu dapat menghubungi perwakilan lokal Anda untuk meminta mereka mendukung kesetaraan gender. Anda dapat menggunakan contoh skrip ini jika Anda tidak yakin harus berkata apa.

Rayakan Orang Trans dan Non-Biseksual

Saatnya memberdayakan, mendukung, dan merayakan komunitas LGBTQ, termasuk transgender dan interseks. Sebagai orang tua, sama pentingnya untuk mengajari anak Anda melakukan hal yang sama. Berikut beberapa cara untuk melakukannya:

Pahami apa artinya menjadi transgender.
Pelajari terminologi dan kata ganti yang benar.
Beri anak Anda akses ke buku dan media LGBTQ yang mewakili semua jenis orang dan keluarga.
Ajari anak Anda tentang inklusivitas dan penerimaan.
Bergabunglah dengan keluarga NCTE untuk kesetaraan gender.

  Keanehan Emosional dalam Mengasuh Anak saat Dunia Perlahan Terbuka Kembali

Menggarisbawahi

“Politik tidak punya tempat di sini,” kata Dr. Pears. “Anak-anak transgender, seperti anak-anak lainnya, hanya ingin menjadi bagian. Kami akan melawan satu negara demi negara, di pengadilan, dan di panggung nasional untuk memastikan mereka mengetahuinya.”

Originally posted 2021-04-03 00:18:24.

📈 TRENDING PENCARIAN

Asuhan Keperawatan Anak - Buku Keperawatan Anak - Buku Keperawatan Anak Pdf - Contoh Atraumatic Care Pada Anak- Jurnal Kesehatan Anak - Keperawatan Anak Adalah - Konsep Keperawatan Anak - Materi Keperawatan Anak -
error: This content is protected by DMCA