Seorang Lelaki Tua yang Tampan Mencegah Invasi ke Rumah hanya dengan Anjing dan Senjatanya

tukarpikiran.com – Penting untuk membagikan ini karena dua alasan. Yang pertama adalah bahwa cerita tentang “orang baik dengan pistol” menjadi lebih penting dari sebelumnya. Joe Biden menjelaskan bahwa pengendalian senjata adalah agenda ekstrim berikutnya.

Jika Biden memiliki Druther, pria itu tidak akan bersenjata dan itu akan menjadi berita kematian. Kedua, hanya ada sedikit cerita yang sempurna akhir-akhir ini. Berapa kali Anda menemukan salah satu yang melibatkan dua sahabat pria: anjing dan senjatanya?

Temui James Harden dan Angel. Angel Harden terbangun ketika mereka melihat penyusup di rumah mereka.

“Kami bangga mengetahui bahwa kami menyelamatkan seseorang yang menyelamatkan kami.”

“Satu-satunya hal yang membuat saya menarik pelatuknya adalah kenyataan bahwa saya berkata, ‘Ini bisa jadi ayah seseorang.’ Dan saya tidak ingin meninggalkan seorang anak kehilangan tempat tinggal.”

Ini adalah bagian yang lembut dan emosional. Bagian yang paling buruk adalah ketika Harden membuka pintu kamar mandi, mengarahkan senjatanya ke kepala penyusup, dan berkata, “Jangan bergerak! Aku akan memukulmu! Ceritanya bisa lebih sempurna jika Angel berlari dan menggigit penyusup itu ke penisnya. , mengunyah sampai polisi muncul.

Berkat Anjing Kecil yang Berani dan Amandemen Kedua, James Harden dapat berbagi kisahnya dengan anak laki-laki di VFW Hall akhir pekan ini. Dia harus membeli semua jenis bir. Sedangkan Angel mendapat steak yang besar dan juicy.

Originally posted 2021-04-03 01:07:32.

📈 TRENDING PENCARIAN

Alat Pengusir Anjing - Bau Pengusir Anjing - Cairan Pengusir Anjing - Cara Mengusir Anjing Berak Sembarangan - Cara Mengusir Anjing Dengan Doa - Jenis Kutu Anjing- Kutu Anjing Pada Manusia -
error: This content is protected by DMCA