Spesifikasi dan Harga Infinix Terbaru 2022

tukarpikiran.com – Apa yang membuat kamu tertarik pada Inifnix? Di pasaran, harga ponsel Infinix sangat bersaing. Penjual Hong Kong ini menawarkan ponsel dengan spesifikasi tajam. Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa Infinix sukses didistribusikan di banyak negara, termasuk di Indonesia. Kendati demikian, nyatanya belum banyak yang mengetahui soal spesifikasi dan harga Infinix yang beredar di pasaran.

Infinix merupakan salah satu brand smartphone yang sudah ada sejak lama di Indonesia. Hanya saja gaung merek ini kurang begitu antusias di kalangan masyarakat awam. Padahal, merek ini kerap meluncurkan HP Infinix terbaru yang menarik loh.

Infinix selalu identik dengan Nigeria. Banyak yang percaya kalau markas Infinix berasal dari Nigeria. Faktanya, Infinix dinamai sesuai nama Infinix Mobile yang bermarkas di Hong Kong. Secara kebetulan, Nigeria dan beberapa negara di Afrika merupakan pasar terbesar Infinix.

Infinix juga dikenal di Timur Tengah dan juga di Asia termasuk Indonesia. Ada beberapa saluran telepon seluler Infinix di Indonesia.

Infinix membagi lini ponselnya menjadi tiga bagian, yakni seri Hot untuk varian murah, seri Note untuk varian medium, dan seri Zero sebagai andalan Infinix alias varian tinggi Infinix. Selain ketiga seri tersebut, Infinix juga memperkenalkan seri S yang lebih dikhususkan untuk ponsel selfie. Untuk lebih lengkapnya, di artikel kali ini kami telah membahas mengenai spesifikasi dan harga Infinix terbaru 2021.

Sekilas Tentang Spesifikasi HP Infinix

Awalnya kami tidak menyangka akan mengulas ponsel merk ini. Karena banyaknya permintaan review oleh para pembaca, akhirnya kami berniat merangkum dan berbagi soal pengalaman kami dan apa saja yang kami ketahui tentang merk ponsel yang satu ini.

Rancangan

Tahukah kamu bahwa desain ponsel Infinix dibuat di Prancis? Sedangkan Prancis dikenal sebagai salah satu negara dengan tren fesyen yang keren. HP Infinix menampilkan desain premium dan eksklusif dengan dua atau tiga kombinasi warna yang unik.

Desain casing belakang yang menarik menjadi salah satu daya tarik utama ponsel ini. Beberapa klien yang menyukai estetika umum akan langsung jatuh cinta dengan tubuh ramping dan kombinasi warna yang elegan.

Hingga konsumen kaget, para penjual Infinix menggunakan IPS LCD berukuran 6 inci. Ukuran layar yang sangat lebar dari ponsel Infinix memungkinkan Infinix menggantikan peran tablet dan gadget berukuran besar yang sengaja diproduksi oleh sejumlah vendor.

Kinerja

Sejak dimulainya di bidang ini, Infinix telah merilis rata-rata smartphone dengan chipset MediaTek. Agar dapurnya semakin sempurna, penjual juga menambahkan GPU PowerVR atau Mali. HP Infinix menggunakan sistem operasi Android, salah satu merek smartphone dengan OS paling populer.

Berdasarkan pantauan kami terkait spesifikasi ponsel Infinix, ternyata merek ini hadir dengan spesifikasi RAM yang tinggi. RAM 3 GB, 4 GB hingga 8 GB. Kapasitas penyimpanan 64GB atau 128GB tidak bisa dianggap remeh.

Total ROM memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai file termasuk file video yang membutuhkan memori besar. Kamu juga dapat mengunduh banyak game berat dengan cepat dan mudah.

Kamera

Tahukah kamu berapa banyak kamera belakang yang kini terpasang pada smartphone dengan spesifikasi unggulan? Jawabannya bukan hanya dua atau tiga kamera, tapi empat kamera. Infinix pun mengikuti standar tersebut dengan memproduksi smartphone kamera 48MP.

Namun review Infinix khusus untuk kamera depan juga tidak bisa dianggap negatif. Tak hanya 2MP atau 4MP, pengguna bisa merasakan kualitas gambar 16MP yang jernih. Resolusi ini cukup bagus untuk kamera selfie, setidaknya hasilnya cukup bersih dan cerah.

Agar penggunanya semakin puas, Infinix sengaja menambahkan fitur tambahan pada fitur kameranya. Fitur yang kami maksud adalah LED flash dan HDR to panorama. Hasilnya, foto yang kamu ambil akan sangat natural. Dalam beberapa kasus, kamu tidak akan lagi memerlukan aplikasi pengeditan.

Baterai

Sedangkan perbandingan kapasitas baterai, bisa dibilang Infinix tidak kalah maksimal dengan merek smartphone lainnya. Banyak konsumen menggambarkan baterai berdaya tinggi 4.500 mAh atau 5200 mAh. Belum lagi fitur fast charging yang membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan.

Fitur

Selain kapasitas baterainya yang sangat tinggi dengan dukungan teknologi fast charging, Infinix juga memiliki fitur sidik jari. Teknologi sensor sidik jari memungkinkan pengguna melindungi smartphone mereka dari tangan orang asing yang mengganggu. Proses pengaplikasian sensor sidik jari sangat mudah dan cepat.

Fitur tambahan lain yang terdapat pada ponsel Infinix adalah kedekatan, akselerasi, dan kompas. Ketiga fitur ini membantu pengguna dalam melakukan sejumlah aktivitas berbasis seluler.

Sekilas Tentang Harga HP Infinix

Untuk mendapatkan ponsel Infinix dengan fitur ringan hingga sedang, konsumen hanya perlu merogoh kocek yang tidak sedikit. Namun untuk aktivitas seluler yang maksimal, siapkan budget yang lebih besar sesuai dengan harga gadget.

Jadi berapa kisaran harga Infinix saat ini? Kisaran harga perangkat keras mulai dari Rp. 900 ribu rupiah hingga 10 juta rupiah.

Nah, sekarang kamu sudah tahu tentang Infinix. Jika Anda tertarik dan berniat untuk membeli lini HP Infinix, simak beberapa opsi HP Infinix yang bisa Anda pilih.

Daftar Spesifikasi dan Harga HP Infinix Terbaru

Setelah menjelaskan secara singkat seperti uraian kami di atas, kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas seri Infinix apa saja yang rekomended. Oleh demkian, berikut ini kami sudah mengulas kurang lebih 20 HP Infinix yang sangat layak untuk kamu dapatkan.

Infinix Hot 10 PlayInfinix Hot 10 Play

Rilis: Januari, 2021
Layar: IPS LCD, 6,82 inci
Chipset: MediaTek Helio G25
GPU: Mali-G52 MC2
RAM: 2 GB
Memori Internal: 32 GB
Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
Kamera Belakang: 13 MP + 2 MP
Kamera Depan: 8 MP
Baterai: Li-Po 6000 mAh

Apakah kamu sedang mencari ponsel terbaru dengan layar besar? Inifinix Hot 10 Play bisa jadi jawabannya. Ponsel yang dirilis pada awal tahun 2021 ini memiliki layar 6,82 inci yang dibalut dengan panel IPS LCD yang merupakan teknologi layar liquid crystal display yang mampu memberikan warna lebih akurat.

Selain memiliki layar yang besar, Infinix Hot 10 Play juga menjadi jagoan di dealer-dealer besar dengan dimensi 171,8 x 78 x 8,9mm. Meski ukurannya besar, namun tetap nyaman digenggam dengan satu tangan. Didukung oleh peluncur XOS, perangkat Inifinix menyediakan antarmuka yang sederhana dan intuitif seperti Launcher, Tema dan Wallpaper.

Bagi mereka yang lebih memikirkan sisi baterai, kamu juga harus melihat Infinix Hot 10 Play dan membawanya ke dalam list belanjaanmu. Perangkat ini berisi baterai Li-Po 6000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama dua hari dalam penggunaan normal dengan pengisian penuh.

Infinix Hot 10 Play telah muncul ke publik dalam warna Aegean Blue, Morandi Green dan Purple. Perangkat yang dibangun dengan kombinasi ruang penyimpanan 2/32 GB ini hadir di kisaran Rp1,28 juta. Bagaimana, apakah kamu tergoda untuk memiliki smartphone ini?

Infinix Note 8Infinix Note 8

Rilis: November, 2020
Layar: IPS LCD, 6,95 inci
Chipset: Mediatek Helio G80 (12 nm)
GPU: Mali G52 MC2
RAM: 6 GB
Memori Internal: 64 GB, 128 GB
Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
Kamera Belakang: 64 MP + 2 MP + 2 MP + AI Lens
Kamera Depan: 16 MP + 2 MP
Baterai: Li-Po 5200 mAh

Ini adalah penerus dari Infinix Note 7, kali ini ada yang berbeda di Infinix Note 8. Ya selamat tinggal microUSB, sekarang smartphone Note 8 sudah menggunakan USB Type-C! Seperti yang kamu lihat, penggunaan microUSB pada Infinix Note 7 adalah salah satu hal yang sering dikeluhkan sebagai spek “beruang”, karena parameter lainnya sekaligus sepadan.

Namun, pengguna kembali harus bersabar dengan resolusi yang belum mencapai Full HD Plus. Tidak apa-apa, karena meski layarnya cukup besar yaitu 6.95in, namun ketajaman layanannya masih sangat bagus.

Ada juga peningkatan dalam hal chipset, karena smartphone ini didasarkan pada Helio G80, bukan G70. Oleh karena itu, standar AnTuTu v8 telah mencapai 200K. Bukankah itu menarik? Tidak salah untuk meluncurkan Infinix Note 8 dengan tagline # You Are All.

Ingin tahu lebih banyak tentang Infinix Note 8? Lihat saja artikel kekuatan dan kelemahan Infinix Note 8 kami yang dapat digunakan sebagai panduan sebelum membeli ponsel ini.

Infinix Hot 10Infinix Hot 10

Rilis: Oktober 2020
Layar: IPS LCD 6,78 inci
Chipset: Mediatek Helio G70
GPU: Mali-G52 2EEMC2
RAM: 3 GB, 4 GB
Memori Internal: 64 GB, 28 GB
Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
Kamera Belakang: 16 MP + 2 MP + 2 MP + VGA
Kamera Depan: 8 MP
Baterai: Li-Po 5200 mAh

  Berikut Ulasan Spek Infinix Note 4

Infinix Hot 10 adalah salah satu ponsel paling menarik di kategori sejuta. Handphone yang resmi dibawa ke Indonesia pada Oktober 2020 ini hadir dalam beberapa varian dengan harga mulai dari Rp. 1,5 juta. Ini adalah ponsel entry-level yang juga menarik secara fisik, dengan desain kamera dan tampilan modern.

Dengan nilai ini, Anda dapat membawa pulang ponsel layar lebar dengan dukungan chip kelas game yang sepenuhnya andal. Ponsel ini juga memberimu ruang yang cukup untuk menyimpan banyak data yang kamu butuhkan serta dukungan microSD jika diperlukan.

Bagian menarik lainnya dari ponsel ini adalah power strip. Dengan kapasitas di atas rata-rata, Infinix Hot 10 sudah mampu memberikan daya tahan baterai yang sangat baik. Hanya dengan satu kali pengisian daya, kamu dapat mengandalkannya selama lebih dari satu hari penggunaan standar.

Ingin tahu lebih banyak tentang Infinix Hot 10? Lihat saja kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 10 yang bisa dijadikan panduan sebelum membeli ponsel ini.

Infinix Zero 8Infinix Zero 8

Rilis: Agustus, 2020
Layar: IPS LCD, 6,85 inci
Chipset: Mediatek MT6785 Helio G90T (12 nm)
GPU: Mali-G76 MC4
RAM: 8 GB
Memori Internal: 128 GB
Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
Kamera Belakang: 68 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP
Kamera Depan: 48 MP + 8 MP
Baterai: Li-Po 4500 mAh

Infinix Zero 8 memang mampu menghadirkan daya tarik unik di pasaran harga Rp 3 jutaan. Datang ke Indonesia pada akhir Agustus 2020, Infinix memperkenalkan kamera selfie lensa ganda, dengan kamera utama 48 megapiksel dan lensa 8 megapiksel sebagai sensor ultra lebar untuk selfie grup.

Fitur lain, juga, adalah landasan dapur. Ya, ponsel ini dibekali chip gaming MediaTek Helio G90T. Kami menjamin bahwa kamu dapat memainkan game tersebut dengan nyaman tanpa mengalami gangguan kinerja apa pun.

Di layar ada panel IPS LCD berukuran besar. Layarnya memiliki ekstensi 6,85 inci dengan resolusi Full HD +, dan dilengkapi dengan kecepatan refresh 90Hz juga.

Uniknya, meski pengguna sudah bisa menikmati memori internal berukuran besar 128 GB, namun Vivo masih cukup manis menawarkan slot microSDXC khusus.

Kapasitas baterainya yang 4.500mAh juga nampaknya mampu menjaga ponsel tetap awet meski dengan refresh rate yang tinggi. Sementara itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan fast charging 33W sehingga Anda merasakan waktu pengisian yang jauh lebih cepat.

Merasa tertarik? Jika kamu tertarik, pastikan Anda mengetahui pro dan kontra ponsel ini dengan artikel kami tentang Kekuatan dan Kelemahan Infinix Zero 8 yang bisa dijadikan panduan sebelum membeli ponsel ini.

Infinix Smart 5Infinix Smart 5

Rilis: Agustus, 2020
Layar: IPS LCD, 6,6 inci
Chipset: Mediatek MT6761D Helio A20 (12 nm)
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 2 GB, 3 GB
Memori Internal: 32 GB, 64 GB
Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
Kamera Belakang: 13 MP + QVGA + QVGA (model X657)
8 MP + QVGA (model X657C)
Kamera Depan: 8 MP
Baterai: Li-Po 5000 mAh

Bersamaan dengan Infinix Zero 8, brand HP yang terkenal dengan harga produknya yang murah, Infinix juga telah meluncurkan Infinix Smart 5 untuk menjajal pasar entry level.

Untuk harga yang sama, Infinix Smart 5 hanya dibanderol Rp 1.249.000. Terlalu murah, bukan? Nah, kini yang menjadi pertanyaan adalah apakah ponsel ini masih bisa memuaskan konsumen dengan spesifikasi dan fiturnya?

Jika dilihat dari segi baterai, Infinix Smart 5 pasti pantas mendapatkannya. Berbekal kapasitas 5000mAh yang dipadukan dengan fast charging 15W, kami jamin kamu akan bisa merasakan penggunaan ponsel lebih dari satu hari dalam waktu yang lama.

Sebagai ponsel yang sangat murah, RAM biasanya hanya berkisar 2 hingga 3 GB. Untungnya, ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 10 Go Edition yang masih mampu mencegah ponsel melambat dengan mudah.

Apakah kamu tertarik dengan proposal Infinix Smart 5? Jika Anda tertarik, pelajari dulu pro dan kontra ponsel ini di artikel Pro dan Kontra Infinix Smart 5 kami yang dapat digunakan sebagai panduan sebelum membeli ponsel ini.

Infinix Hot 9 PlayInfinix Hot 9 Play

Rilis: Juni, 2020
Layar: IPS LCD, 6.82 inci
Chipset: Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm)
GPU: PowerVR GE8300
RAM: 2 GB, 3 GB, 4 GB
Memori Internal: 32 GB, 64 GB
Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
Kamera Belakang: 13 MP + QVGA
Kamera Depan: 8 MP
Baterai: Li-Po 6000 mAh

Memasuki awal Juni 2020, Infinix kembali berhasil menyedot perhatian beberapa orang yang menyukai baterai berukuran besar. Bayangkan saja Infinix Hot 9 Play hadir dengan baterai 6000mAh. Untuk ukuran HP 1,5 Jutaan, itulah prestasi yang patut dibanggakan Infinix.

Apakah fitur ini hanya terbatas pada baterai? Untungnya, tidak. Kamu akan terkejut lagi menemukan bahwa layar pada Hot 9 Play berukuran 6,82 inci dengan panel IPS LCD. Siapa Bilang Layar Besar Hanya Memiliki Ponsel Mahal?

Chipset Helio A22 yang dihadirkan juga sangat bagus untuk ponsel kelas budget seperti Infinix Hot 9 Play. Kamu dapat mengharapkan kinerja yang setara atau bahkan bersaing dengan beberapa entri di seri Snapdragon 4. Secara keseluruhan, Infinix Hot 9 Play adalah salah satu ponsel murah terbaik.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang ponsel ini, lihat pro dan kontra dari artikel ini di artikel Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 9 Play kami.

Infinix Note 7Infinix Note 7

Rilis: April, 2020
Layar: IPS LCD, 6,95 inci
Chipset: Mediatek Helio G70 (12 nm)
GPU: Mali-G52 2EEMC2
RAM: 4 GB, 6 GB
Memori Internal: 64 GB, 128 GB GB
Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
Kamera Belakang: 48 MP + 2 MP + 2 MP + 2 MP
Kamera Depan: 16 MP
Baterai: Li-Po 5000 mAh

Terlepas dari kata “Note” pada namanya, Infinix Note 7 sebenarnya memiliki harga entry-level 2 juta rupaih. Namun fitur dan spesifikasinya benar-benar mampu bersaing dengan banyak ponsel di segmen harga menengah.

Pertama-tama, kamu akan disambut dengan layar 6,95 inci – salah satu ukuran layar yang paling lama berjalan untuk sebuah ponsel di kelasnya. Jika kamu senang menonton film atau bermain game, semuanya akan lebih menyenangkan dengan layar sebesar ini.

Apalagi, kamu akan dibuat takjub dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang juga hadir dengan kemampuan pengisian cepat. Di era serba cepat sekarang ini, kapasitas pengisian cepat selalu bisa diapresiasi. Untungnya, Infinix Note 7 memiliki fitur ini.

Sebagai keluaran terbaru HP, Infinix Note 7 tentunya tidak mau ketinggalan dengan menawarkan konfigurasi lensa quad pada bodi belakang yang tersusun melingkar, yang menambah aspek estetika pada desain bodi. Lensa tersebut berukuran 48 megapiksel sebagai lensa utama, 2 megapiksel sebagai lensa makro, 2 megapiksel sebagai sensor kedalaman, dan 2 megapiksel terakhir sebagai kamera video khusus.

Kualitas kameranya cukup memadai untuk kebutuhan fotografi sehari-hari, dan juga terdapat lensa 16MP built in berupa lubang punch.

Ingin tahu lebih banyak tentang Infinix Note 7 lebih detail? Lihat saja artikel Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 7 kami yang dapat digunakan sebagai panduan sebelum membeli ponsel ini.

Infinix Note 7 LiteInfinix Note 7 Lite

Rilis: April, 2020
Layar: IPS LCD, 6,6 inci
Chipset: Mediatek Helio G70 (12 nm)
GPU: Mali-G52 2EEMC2
RAM: 4 GB
Memori Internal: 128 GB
Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
Kamera Belakang: 48 MP + 2 MP + 2 MP + QVGA
Kamera Depan: 8 MP
Baterai: Li-Po 5000 mAh

Inilah Infinix Note 7 Lite, varian ringan dari seri Note 7 yang memiliki keunggulan dalam daya tahan baterai, resolusi kamera, dan takik runway. Meski mengusung embel-embel “Lite”. Berbagai kemampuan yang ditawarkannya tidak terasa ringan.

Dimulai dengan baterai berkapasitas 5000mAh, rangkaian aktivitas normal seperti game ringan, telepon, atau media sosial bisa bertahan hingga seharian penuh atau lebih. Sekarang ada cukup banyak ponsel murah yang membawa baterai besar, dan kamu dapat dengan mudah bernafas mengetahui bahwa Infinix Note 7 Lite adalah salah satunya.

Muncul dengan kapasitas penyimpanan yang juga nyaman, kamu dapat menyimpan banyak file di memori internal 128GB. Dan jika tidak tersedia, tambahkan saja kartu microSD ke slot yang tersedia.

  Berikut Ulasan Spek Infinix Note 4

Masih asyik bermain game, karena ponsel ini memiliki chipset Helio G70 yang menyeimbangkan kinerja dan penggunaan baterai dengan sempurna. Masih banyak manfaat lain yang harus Anda ketahui. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Pro dan Kontra Infinix Note 7 Lite untuk kamu baca.

Infinix Hot 9Infinix Hot 9

Rilis: Maret, 2020
Layar: IPS LCD, 6.6 inci
Chipset: MediaTek Helio A25 (12 nm)
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 4 GB
Memori Internal: 128 GB
Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
Kamera Belakang: 16 MP + 2 MP + 2 MP + QVGA
Kamera Depan: 8 MP
Baterai: Li-Po 5000 mAh

Dari ukuran layar, kapasitas baterai, dan jumlah kamera belakang yang dimilikinya, kamu pasti takjub saat mengetahui bahwa Infinix Hot 9 hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan. Inilah solusi bagi kamu yang ingin memiliki ponsel dengan spesifikasi yang sangat garang namun tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak.

Secara umum, baterai 5.000 mAh hanya tersedia di ponsel dengan harga menengah ke atas. Ini tidak berlaku untuk Infinix Hot 9 yang kapasitas baterainya sebesar ini.

Dari segi tampilan, Infinix Hot 9 terlihat elegan, stylish dan modern dengan desain layar punch terbaru. Pasalnya, desain lubang ini sudah termasuk dalam desain layar terbaru setelah desain poni begitu populer di masanya.

Berkat layar 6,6 inci, kamu dapat dengan mudah merasakan sensasi saat streaming Netflix. Harga Murah Tak Selalu Murah, Inilah Infinix Hot 9 yang sayang untuk dilewatkan. Namun, pastikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang ponsel ini dengan membaca kelebihan dan kekurangan artikel Infinix Hot 9.

Infinix S5 LiteInfinix S5 Lite

Rilis: November, 2019
Layar: IPS LCD, 6,6 inci
Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 3 GB, 4 GB RAM
Memori Internal: 32 GB, 64 GB
Memori Eksternal: microSD, hingga 128 GB (slot khusus)
Kamera Belakang: 16 MP + 2 MP + AI Lens (low light sensor)
Kamera Depan: 16 MP
Baterai: Li-Po 4000 mAh

Infinix S5 lite memang bukan HP premium, tapi spesifikasinya patut dipertimbangkan mengingat harganya di bawah Rp 2 jutaan. Ponsel ini memiliki layar yang sangat besar, yakni 6.6 inci. Perangkat ini juga dinilai standar karena dikemas dengan chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12nm) dengan CPU octa-core Cortex-A53 2.0GHz.

Ponsel ini ditawarkan dalam dua varian – memori internal 32 GB / RAM 3 GB dan penyimpanan 64 GB / RAM 4 GB. Uniknya, ponsel ini dibekali tiga kamera. Fitur lain yang disediakan Infinix S5 lite adalah baterainya yang tahan lama karena menggunakan baterai 4000 mAh.

Apakah kamu tertarik dengan proposal Infinix S5 Lite? Jika Anda ingin menyarankan ponsel ini, pastikan untuk membaca artikel Infinix S5 Lite Pro dan Kontra yang dapat digunakan sebagai panduan sebelum membeli ponsel ini.

Infinix S5Infinix S5

Rilis: Oktober 2019
Layar: IPS LCD 6,6 inci
Chip: Mediatek MT6762 Helio P22 (12nm)
GPU: PowerVR GE8320
RAM: RAM 4 GB
Memori internal: 64 GB
Memori Eksternal: microSD, hingga 256 GB (slot khusus)
Kamera belakang: Kamera 16 mega piksel + 5 mega piksel + kamera 2 mega piksel
Kamera depan: kamera 32 mega piksel
Baterai: Li-Po 4000 mAh

Ini adalah versi yang ditingkatkan dari S5 lite. Ada banyak spesifikasi yang diunggulkan pada ponsel ini, di antaranya adalah kamera. Tiga kamera ponsel ini berisi sensor 16MP plus 5MP plus 2MP. Sedangkan S5 lite memiliki resolusi 16MP + 2MP, lensa AI (low-light sensor). Kamera depan ponsel ini juga mengusung resolusi 32 megapiksel. Bandingkan dengan versi lite yang masih memiliki kamera depan 16MP.

Hanya ada satu varian dari ponsel Infinix S5, RAM ponsel ini sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB. Sektor hardware dan kapasitas baterai ponsel ini masih sama dengan versi Lite.

Jika kamu ingin membeli ponsel ini, bacalah pro dan kontra dari Infinix S5 yang bisa dijadikan panduan sebelum membeli ponsel ini.

Infinix Smart 4Infinix Smart 4

Rilis: November, 2019
Layar: IPS LCD 6,6 inci
Chipset: Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm)
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 1 GB RAM
Memori Internal: 16 GB
Memori Eksternal: microSD, hingga 256 GB (slot khusus)
Kamera Belakang: 8 MP
Kamera Depan: 5 MP
Baterai: Li-Po 4000 mAh

Smart 4 adalah salah satu ponsel low-end terbaru dari Infinix, dan dengan harga hanya jutaan, ponsel ini benar-benar menawarkan spesifikasi yang sangat menarik. Mulai dari layar yang lebar – 6.6 inci – hingga penggunaan chipset Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm) yang basic meski tidak terlalu superior.

Memori internal yang ditampilkan sebesar 16 GB, sedangkan kapasitas RAM hanya 1 GB. Ada dua kamera yang dimiliki Infinix Smart 4, satu di depan dan satu lagi di belakang. Kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Baterai ponsel ini sangat tahan lama karena berkapasitas 4000mAh.

Kamu ingin membeli ponsel ini? Sebelum membeli, pelajari lebih lanjut tentang ponsel ini terlebih dahulu di artikel kelebihan dan kekurangan Infinix Smart 4.

Infinix Hot 8Infinix Hot 8

Rilis: September, 2019
Layar: IPS LCD 6,52 inci
Chipset: Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm) – 32/2 GB
Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) – 64/4 GB
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 4 GB, 2 GB RAM
Memori Internal: 32 GB, 64 GB ROM
Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (slot khusus)
Kamera Belakang: 13 MP +2 MP
Kamera Depan: 8 MP
Baterai: Li-Po 5000 mAh

Infinix Hot 8 bisa jadi pilihan pertama bagi mereka yang mencari perangkat HP terbaru dari merek yang satu ini. Ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,52 inci dengan kualitas tampilan yang baik. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan dua lensa kamera utama dan satu lensa kamera selfie yang mampu menghasilkan gambar berkualitas baik untuk ponsel sekelasnya.

Infinix Hot 8 ditenagai chipset Helio P22 untuk versi ROM 64GB dan RAM 4GB. Sedangkan untuk versi ROM 32GB dan RAM 2GB masih menggunakan chipset Helio A22. Ponsel ini memiliki kinerja multitasking yang baik. Sayangnya untuk bermain game seperti Call of Duty atau PUBG Mobile, ponsel dengan baterai 5000mAh ini kurang cocok.

Namun jika kamu memang suka berfoto dan aktif di media sosial atau sekedar menggunakan ponsel untuk berkomunikasi, maka Infinix Hot 8 adalah pilihan yang tepat untukmu.

Oh ya, meski baterainya berkapasitas besar, sayangnya ponsel ini belum didukung teknologi fast charging. Ponsel ini juga memiliki kekurangan lain yang pasti bisa diperhatikan. Untuk mengetahui selengkapnya, simak pro dan kontra soal Infinix Hot 8 di artikel Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 8.

Infinix S4Infinix S4

Rilis: April, 2019
Layar: IPS LCD 6,2 inci
Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) – 64/4 GB
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 3 GB, 6 GB RAM
Memori Internal: 32 GB, 64 GB
Memori Eksternal: microSD, hingga 128 GB (slot khusus)
Kamera Belakang: 13 MP + 8 MP + 2 MP
Kamera Depan: 32 MP
Baterai: Li-Po 4000 mAh

Infinix S4 adalah ponsel terbaru tahun 2019. Ponsel ini dibekali dengan layar lebar dengan panel IPS LCD 6,2 inci. Sayangnya, layar ponsel ini masih mentok dengan resolusi HD + 720 x 1520 piksel. Namun tampilan tersebut masih tergolong jernih dan tajam.

Di segmen dapur pacu, ponsel ini ditenagai desain HP kekinian dengan chipset Mediatek Helio P22. Tidak hanya itu, ponsel ini juga didukung oleh RAM 6GB dan 3GB serta memori internal berkapasitas 64GB yang masih bisa ditambah dengan kartu microSD 128GB.

Ponsel ini tentunya memiliki performa yang baik di kelasnya. Kamu dapat menjalankan banyak aplikasi dan memainkan game PUBG, meskipun kamu tidak menggunakan pengaturan grafis rata kanan. Di sektor kamera, ponsel baterai 4000mAh ini memiliki tiga lensa kamera utama 13MP, 8MP dan 2MP serta lensa kamera 32MP yang sudah pasti cukup untuk memenuhi kebutuhan foto Anda sehari-hari.

Jika kamu mencari ponsel dengan tiga kamera yang dijual dengan harga yang terjangkau, maka Infinix S4 yang juga memiliki sensor sidik jari di bagian belakang bodi menjadi pilihan yang tepat untukmu. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli ponsel ini, tidak ada salahnya mengetahui kelebihan dan kekurangan ponsel ini melalui artikel Pro dan Kontra Infinix S4 kami.

  Berikut Ulasan Spek Infinix Note 4

Infinix Smart 3 PlusInfinix Smart 3 Plus

Release: April, 2019
Screen: 6.21-inch LTPS IPS LCD
Chipset: Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm)
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 2 GB, 3 GB
Internal Memory: 32GB
External Memory: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Rear Camera: 13 MP + 2 MP
Front Camera: 8 MP
Battery: Li-Po 3500 mAh

Selain Infinix Hot 7 Pro, Infinix juga telah meluncurkan Infinix Smart 3 Plus yang masuk dalam kategori low entry. Meski dijual dengan harga terjangkau, namun ponsel layar lebar 6,2 inci ini tidak murah. Infinix dilengkapi dengan tiga lensa kamera utama. Setiap lensa memiliki ukuran 13MP, sensor kedalaman 2MP untuk efek bokeh dan satu lensa QVGA.

Ponsel yang ditenagai chipset Helio A22 ini juga dibekali lensa kamera selfie 8MP. Oh iya, sektor kamera ponsel ini sudah ditenagai dengan teknologi AI atau AI untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal.

Infinix Smart 3 Plus yang memiliki Face Unlock cocok untuk Anda yang mencari ponsel dengan tiga kamera, layar besar, dan performa bagus di kelasnya. Sayangnya, layar tersebut masih memiliki resolusi HD + 720 x 1520 piksel, dan kualitas tampilan tidak sama dengan layar Full HD +.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli ponsel ini, ada baiknya mengetahui 10 kelebihan dan kekurangan Infinix Smart 3 Plus ini sebagai bahan pertimbangan.

Infinix Hot 7 ProInfinix Hot 7 Pro

Rilis: April, 2019
Layar: IPS LCD 6,2 inci
Chipset: Mediatek MT6757T Helio P25 (16 nm) – 32+2 GB
Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) – 32/64+3/6 GB
GPU: Mali-T880MP2
PowerVR GE8320
RAM: 2 GB, 3 GB RAM
Memori Internal: 32 GB
Memori Eksternal: microSD, hingga 128 GB
Kamera Belakang: 13 MP + 2 MP
Kamera Depan: 13 MP + 2 MP
Baterai: Li-Po 4000 mAh

Infinix kembali meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Infinix Hot 7 Pro yang masuk dalam kategori entry level. Ponsel ini memiliki tampilan layar lebar 6,2 inci. Sayangnya resolusinya masih HD 720 x 1440 piksel. Dengan berada di segmen entry level dengan banderol harga di bawah 2 jutaan dan masih mengusung chipset Helio P22, performa HP ini bisa dibilang biasa saja.

Ponsel baru Infinix ini dibekali dengan kamera utama berukuran 13 MP dan 2 MP untuk efek bokeh, serta dua buah lensa selfie dengan ukuran lensa yang serupa.Nah, jika kamu mencari ponsel terbaru dari Infinix yang memiliki layar lebar dan lebar. Baterai besar berkapasitas 4000 mAh yang memuat empat kamera, kamu bisa memilih Infinix Hot 7 Pro

Apakah kamu tertarik untuk memiliki ponsel ini? Jika tertarik, sebaiknya ketahui juga penjelasan lebih lengkap Pro dan Kontra Infinix Hot 7 Pro sebelum membelinya.

Atau masih bingung memilih antara Infinix Hot 7 Pro dan Hot 6 Pro?

Infinix Hot 6XInfinix Hot 6X

Rilis: 2018
Layar: IPS LCD 6,2 inci
Chipset: Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm)
GPU: Adreno 308
RAM: 2 GB, 3 GB RAM
Memori Internal: 32 GB, 16 GB
Memori Eksternal: microSD, hingga 128 GB
Kamera Belakang: 13 MP + 2 MP
Kamera Depan: 8 MP
Baterai: Li-Po 4000 mAh

Infinix Hot 6X adalah salah satu ponsel terbaru yang dirilis oleh Infinix Mobility. Ponsel ini memiliki layar selebar 6.2 inchi. Sayangnya ponsel ini masih memiliki resolusi HD +. Namun, warna dan tampilan layarnya masih bagus.

Di sektor kamera, ponsel ini mengusung kamera ganda berkekuatan 13 + 2 megapiksel ina untuk efek bokeh. HP Infinix Hot 6X juga dibekali dengan lensa kamera selfie 8MP.

Infinix Hot 6X masih bisa diandalkan meski performanya tidak luar biasa. Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang handphone ini silahkan baca artikel yang membahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari HP Infinix Hot 6X.

Infinix Hot S3XInfinix Hot S3X

Rilis: Oktober 2018
Layar: IPS LCD 6,2 inci
Chipset: Qualcomm Snapdragon 430 MSM8937
GPU: Adreno 505
RAM: 3 GB RAM
Memori Internal: 32 GB
Memori Eksternal: microSD, hingga 128 GB
Kamera Belakang: 13 MP + 2 MP
Kamera Depan: 16 MP
Baterai: Li-Po 4000 mAh

Infinix Hot S3X sebenarnya bukan nama yang bagus, tetapi apakah nama ponselnya yang menarik perhatian? Apakah spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini semenarik namanya? Kamera belakang yang hadir dengan kamera ganda 13MP + 2MP sangat menarik. Kamera selfie 13MP juga menarik.

Ponsel ini pun cocok dengan namanya yang seksi berkat desain bodinya yang cantik dan berbeda dengan seri Infinix lainnya. Layarnya yang setinggi 6,2 inci membuat ponsel ini tampil beda dan menarik. Sayangnya ponsel ini hanya dibekali dengan Snapdragon 430 yang kurang menarik di kategori harga Rp 2 jutaan.

Ponsel dengan baterai 4000mAh ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang membutuhkan ponsel Infinix dengan desain cantik, tampilan kekinian, dan baterai berkapasitas besar.

Infinix Smart 2Infinix Smart 2

Rilis: 2018
Layar: IPS LCD 5,5 inci
Chipset: MediaTek MT6739
GPU: PowerVR GE8100
RAM: 3 GB, 1 GB
Memori Internal: 32 GB, 16 GB
Memori Eksternal: microSD, hingga 128 GB
Kamera Belakang: 13 MP
Kamera Depan: 8 MP
Baterai: Li-Ion 3050 mAh

Infinix Smart 2 adalah seri HP murah dari Infinix. Smart Series merupakan seri terbaru dari Infinix dengan harga yang terjangkau. Dan dengan Infinix Smart 2, HP Infinix menghadirkan MediaTek MT6739 dengan dukungan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Ponsel ini hadir dengan layar kekinian 720 x 1440 piksel dengan rasio 18: 9. Layar tersebut cukup oke mengingat ponsel ini dijual dengan harga yang terjangkau. Kamera HP yang hadir dengan kamera 13MP di bagian belakang dan kamera depan 8MP masih cukup.

Jangan terpaku pada Infinix Smart 2 karena harga ponsel ini adalah Rp1,2 jutaan. Pada kisaran harga tersebut, spesifikasi yang ditawarkan Infinix Smart 2 terbilang cukup baik.

Infinix Hot 6 ProInfinix Hot 6 Pro

Rilis: 2018
Layar: IPS LCD, 6,0 inci
Chipset: Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm)
GPU: Adreno 308
RAM: 3 GB, 2 GB
Memori Internal: 32 GB, 16 GB
Memori Eksternal: microSD, hingga 128 GB (slot khusus)
Kamera Belakang: 13 MP + 2 MP
Kamera Depan: 5 MP
Baterai: Li-Po 4000 mAh

Infinix Hot 6 Pro merupakan ponsel Infinix yang mengusung Snapdragon 425 sebagai dapur pacu. Ponsel ini mengusung konsep desain kekinian lengkap dengan sensor sidik jari di bagian belakang. Desain ini sangat indah dan merupakan keunggulan dari ponsel ini.

Ponsel dengan kamera depan 5MP hadir dalam dua varian. Varian pertama hadir dengan RAM 2 GB dan ruang penyimpanan 16 GB. Alternatif kedua hadir dengan random memory 3 GB dan memori internal 32 GB. Kedua varian mengusung layar Full HD + 18: 9 dengan dukungan baterai 4000 mAh.

Ponsel kamera belakang 13MP + 2MP ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan HP Infinix dengan chipset Snapdragon.

Kesimpulan

Itulah tadi penjelasan tentang spesifikasi dan harga infinix terbaru yang bisa kamu pilih tahun ini. Meski brand Infinix masih terbilang undervalued di Indonesia, namun kualitas ponsel ini sebanding dengan ponsel asal China lainnya. HP Infinix mana yang menarik perhatian kamu?

Demikian penjelasan dari jajaran ponsel Infinix terbaru. Apakah kamu tertarik dengan HP Infinix? Tapi, jika kamu masih bingung memilih ponsel yang bagus, sebaiknya kamu juga mengetahui tips dan cara memilih ponsel yang tepat sesuai budget ini.

📈 TRENDING PENCARIAN

Harga Hp Infinix Terbaru 2021 Dan Spesifikasinya- Harga Infinix Smart 5 - Harga Infinix Zero 8 - Hp Infinix Bagus Gak - hp infinix hot 10 apakah bagus- Hp Infinix Terbaru 2021 Dan Harganya - Infinix Hot 11 Pro Harga Dan Spesifikasi - Infinix Terbaru 2021 - Spesifikasi Hp Infinix -
error: This content is protected by DMCA