Inilah Xperia Z Ultra Spesifikasi Lengkapnya

tukarpikiran.com – Xperia Z Ultra adalah terobosan pertama Sony ke dalam apa yang disebut ranah “phablet”, yang hadir dengan keras, mengkonfirmasikan semua yang kami harapkan sejak rumor Sony Togari pertama kali pecah. Penjaga gawang selalu bergerak dalam kategori ini, tetapi secara keseluruhan mereka terdiri dari ponsel dengan layar yang sangat besar, dan maksud kami. Berikut ini telah kami hadirkan tentang xperia z ultra spesifikasi lengkapnya yang semoga saja berguna buat kamu.

Sebuah Perkenalan

Sony Xperia Z Ultra tidak diragukan lagi menghadirkan aspek unggulnya di beberapa bagian, karena ini adalah ponsel dengan layar terbesar yang pernah dibuat, sambil tetap menyulihnya … sejenisnya. Pada 6,4 inci, beberapa orang akan berpendapat bahwa panel Full HD lebih seperti tablet kecil, dan kami tidak akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk meyakinkan mereka sebaliknya.

Sony menargetkan pasar yang sangat khusus di sini dengan Z Ultra, namun, di atas kertas, mereka masih mencoba yang terbaik untuk memposisikan ponsel raksasanya sebagai ponsel premium. Ini dilunakkan hingga menjadi ponsel bermerek paling ramping, sambil tetap mempertahankan sertifikasi tahan air yang kami harapkan dari Xperias andalannya baru-baru ini. Ini menjadikannya ponsel bersertifikat IP tertipis, selain menjadi perangkat Full HD tertipis.

Itu juga merupakan ponsel pertama yang diumumkan dengan chipset Snapdragon 800 quad-core yang kuat, dan yang pertama dapat Anda andalkan dengan pena atau pensil biasa, jadi Sony telah memasukkan banyak superlatif ke dalam Z Ultra sejak awal. Akankah “yang pertama” dan “paling” ini cukup bagi ponsel terbesar di dunia untuk menarik pembeli besar juga? Baca terus untuk mengetahui selengkapnya.

Di dalam Kotak:Di dalam Kotak:

Headphone stereo di telinga
Pengisi daya dinding
Kabel MicroUSB
Brosur dan informasi garansi

RancanganRancangan

Kesan pertama yang dibuat Xperia Z Ultra saat ditangkap adalah ukurannya, meskipun jika Anda menganggapnya sebagai tablet kecil daripada ponsel, Anda akan lebih siap menghadapi area permukaan yang akan muncul di tangan Anda, setidaknya secara mental. Operasi satu tangan sangat sulit dengan lebar dan panjang semacam ini, dan hampir tidak mungkin jika Anda memiliki tangan yang lebih kecil. Ini sedikit lebih panjang dan lebih lebar dari Galaxy Mega 6.3 atau Huawei Ascend Mate 6.1, yang akan memberi tahu Anda apa yang diharapkan dari ergonominya.

Sama seperti kedua phablet ini, Sony telah menyediakan cara untuk mengarahkan keyboard ke kiri atau ke kanan, sehingga Anda tetap dapat mengakses semua tombol hanya dengan ibu jari. Sedangkan untuk dialer, itu hanya menyusut di kedua sisi sehingga jarak yang sama untuk setiap ibu jari untuk menelepon, dan masih berisiko menjatuhkan telepon raksasa dalam prosesnya.

Kesan kedua adalah “Ya ampun, itu lembut.” Sony telah membuat tablet tertipis di Xperia Tablet Z, dan dengan Z Ultra, tablet ini terbang dari satu inci lebih jauh, hingga 0,26 inci (6,5 mm), menjadikannya perangkat Full HD tertipis saat ini.

Kehebatan teknik Sony benar-benar diperlihatkan di sini, meskipun profilnya ramping, ia memiliki interior kedap air IP58 (lebih tinggi dari Xperia Z) sehingga Anda dapat sepenuhnya menenggelamkan phablet hingga lima kaki (1,5 meter) air selama hingga satu jam. Tonton film di bak mandi, keluarkan di pantai atau saat hujan – Z Ultra siap membantu Anda.

Bahan yang digunakan Sony untuk bodinya juga tidak kalah, karena kami mendapatkan bagian belakang kaca anti gores dan bingkai logam dengan pola garis rambut di bagian atas dan bawah, dengan pelek aluminium berlapis pasir di bagian samping. Berat seluruh tablet disimpan jauh – itu 7,48 ons (212 g) tidak terlalu mengesankan untuk standar smartphone saat ini, tetapi melihat layar 6,4 inci raksasa, beratnya cukup mudah diatur. Terlebih jika kita bandingkan dengan Galaxy Mega 6.3 yang seluruhnya terbuat dari plastik, tidak anti air, dan masih sedikit lebih ringan.

Semua tombol ditempatkan di sebelah kanan, dengan sakelar / kunci logam bundar yang pas dan siap untuk ibu jari Anda. Tombol kontrol volume juga ditempatkan dengan baik, dan mudah untuk merasakan semua tombol ditekan dan ditekan tanpa melihat, dengan umpan balik yang dalam dan hidup.

Sony telah menempatkan konektor dok di sebelah kiri, sehingga Anda dapat menempatkan ponsel dalam mode lanskap di dasar magnet terpisah, yang dapat dimiringkan dengan nyaman untuk menonton film sambil mengisi daya, misalnya. Lampu pemberitahuan LED di bagian atas area tepi kanan melengkapi eksterior yang sangat bergaya, yang dicat putih, hitam, atau ungu.

Unibody Z Ultra memiliki paket baterai 3000mAh yang tersegel, tetapi Sony berhasil mengeluarkan slot kartu microSD di sisi kanan, sehingga Anda dapat menambah ruang memori internal jika Anda kehabisan penyimpanan untuk film dan serial TV Anda. Itu pasti akan menjadi pokok dalam perangkat layar besar. Di samping slot kartu memori terdapat satu kartu SIM mikro dengan wadah plastik, keduanya memiliki penutup pelindung untuk menutupnya dari air yang mengganggu, seperti microUSB di sisi kiri atas. Sangat mudah untuk membuka panel dan kemudian memasangnya kembali ke tempatnya.

TampilanTampilan

Layar 6,4 inci adalah tampilan 3D dengan OptiContrast dan X-Reality – di balik semua pemasaran, Anda melihat layar Full HD lebih baik daripada yang Anda temukan di Xperia Z, misalnya. Ini nyaman, karena seiring dengan sudut pandang yang lebih lebar, layar pada Z Ultra juga menunjukkan warna yang lebih cerah daripada yang pudar pada Z, berkat teknologi piksel Triluminous. Ini masih belum setara dengan yang terbaik dalam hal perubahan warna dan kecerahan saat ponsel dimiringkan pada sudut yang ekstrim, tapi jelas lebih baik dari apa yang telah ditangani Sony sebelumnya.

  Hp Sony Termahal: Sony Xperia Pro

Dengan resolusi 1080 x 1920, ada banyak kerapatan piksel untuk ditampilkan, meskipun diagonal layar tidak ada habisnya. Dengan 344ppi, Xperia Z Ultra “cukup tangguh” sehingga Anda tidak dapat melihat piksel individu dari jarak pandang normal dengan penglihatan biasa, yang tidak akan terlihat hanya karena panel berukuran 6,4 inci.

Layarnya juga cukup bercahaya, dengan kecerahan 445 nits, dan dengan lapisan anti-reflektif yang baik, ditambah teknologi OptiContrast yang menghubungkan kaca penutup ke panel LCD di bawah, memberikan cara yang lebih langsung ke cahaya latar. Ini meningkatkan kecerahan, kontras, dan visibilitas luar secara keseluruhan, yang setara dengan layar ponsel terbaik di luar sana, seperti yang ada di HTC One atau iPhone 5.

Dengan layar ponsel terbesar, tanggung jawab besar datang untuk memanfaatkan properti ini dengan lebih baik, dan Sony telah menambahkan fitur unik lainnya untuk membantu dewan melakukan tugasnya dengan lebih baik. Anda dapat menggambar langsung di layar sensitif Z Ultra tidak hanya dengan stylus kapasitif, seperti biasa, tetapi juga dengan pensil atau pensil biasa yang Anda gunakan untuk berjalan-jalan. Ini menambah fungsionalitas telepon, sekaligus membantunya tetap berubah-ubah tanpa silo pena khusus. Survei menunjukkan bahwa orang jarang keluar dari yang datang dengan keluarga Note Samsung, misalnya, begitu hal baru memudar, jadi Sony mungkin melakukan sesuatu dengan pendekatan ini.

Ujung pena harus lebih besar dari 1mm agar sihir dapat bekerja, dan kami menemukan bahwa alat sekali pakai tidak berhasil, karena pena harus dari logam, karenanya juga bersifat konduktif. Semua pensil bekerja tanpa masalah, dan Anda juga dapat memilih area pada gambar untuk dipotong, atau tekan tombol dengan ujung pena atau pensil, untuk mengirim email tanpa melepaskan pena, misalnya. Sony mengatakan tidak menggunakan teknologi khusus, bahkan meningkatkan sensitivitas input sentuh kapasitif, dan hasilnya sangat sukses.

Selain itu, perusahaan telah sangat meningkatkan algoritme pengenalan tulisan tangan yang disertakan dengan telepon, dan selama Anda tidak mencoret-coret seperti dokter dengan 20 tahun praktek, telepon menangkap setiap kata yang kita tulis hampir seketika, meskipun kita hanya dapatkan bahasa Inggris. sekarang juga. ‘Mengepakkan’ kata atau kalimat yang salah akan menghapusnya, dan Anda dapat mengganti huruf yang salah hanya dengan mengetikkan huruf yang benar di atasnya.

Spesisfikasi Lengkap Xperia Z Ultra

Antarmuka dan FungsiAntarmuka dan Fungsi

Sony Xperia Z Ultra menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean di luar kotak, diselimuti UI Socialife-nya. Socialife dilengkapi dengan alat yang mudah digunakan, yang dapat menampilkan aktivitas media sosial Anda, umpan berita, dan tempat kontak lainnya di layar utama untuk memudahkan konsumsi.

Berkat ruang layar yang lebih besar, antarmuka Sony lebih banyak kolom dari biasanya, jadi Anda mendapatkan enam ikon di dok layar beranda, dan lima kolom dalam enam baris pintasan aplikasi di menu utama secara default. Dengan cara ini, semua aplikasi siap pakai Anda sesuai dengan satu setengah layar, tetapi itu bukan satu-satunya peningkatan UI yang didukung oleh layar besar.

Bilah notifikasi pull-down sekarang dapat mengakomodasi lebih banyak sakelar panggilan dan sakelar lainnya secara bersamaan, ditempatkan di lebih dari satu baris, sementara overlay Android yang bersaing biasanya berbaris dalam satu baris, dan dapat digeser ke kiri atau kanan.

Untungnya, mode lansekap hadir untuk antarmuka, yang harus dimiliki oleh semua phabets, dan berkat chipset yang kuat, UI dengan mulus digambar ulang dalam pengaturan lanskap saat Anda memutar ponsel ke samping.

Sony menawarkan sejumlah besar tema dan wallpaper menarik untuk membedakan Xperia Z Ultra Anda dan mencocokkan warna eksterior jika Anda memutuskan. Pilihan alat juga sangat luas, dan yang utama dibedakan dengan desain antarmuka yang cocok.

Tim applet Sony juga hadir saat tombol navigasi multi-tasking ditekan di layar. Mereka tampak disematkan ke laci di bagian bawah, dan Anda dapat melepaskannya satu per satu, menyebabkan kalkulator, browser, catatan, dan jendela lain “mengarahkan” ke hal lain yang Anda lakukan dengan telepon di bawahnya. Mereka dapat diubah ukurannya, diposisikan ulang dengan cepat dengan menyeretnya, atau dengan cepat ditutup saat Anda membutuhkan seluruh ruang layar.

Sebagian besar aplikasi Android yang Anda unduh juga memanfaatkan diagonal 6,4 inci, karena Anda dapat memasukkan lebih banyak informasi dalam satu layar, tanpa menggulir atau menggeser, yang sangat berguna ketika Anda harus mempersempit pencarian iklan baris Anda, misalnya Anda memiliki banyak drop menu -down dan pilihan.

Prosesor dan Memori

Sebagai ponsel pertama dengan chipset Snapdragon 800 quad-core terbaru dari Qualcomm, Sony Xperia Z Ultra menghadirkan kinerja yang sangat cepat. Kami tidak bisa mengatakan UI Sony adalah yang paling ringan, tetapi ponsel ini melewatkan semua jenis transparansi dan animasi transisi seperti pisau panas menembus mentega, didukung oleh empat inti berisik dari CPU Krait 400, yang memiliki clock 2.2GHz.

  Inilah Daftar HP Sony Xperia 1 Jutaan Terbaik Pilihan Kami

Tambahkan ke persamaan GPU Adreno 330 yang baru, dan Anda dapat melihat dari mana tolok ukur ini berasal dari bawah, karena Z Ultra ternyata menjadi perangkat seluler tercepat yang kami uji sejauh ini.

Sony telah melengkapi phablet dengan RAM 2 GB, sehingga Anda dapat mengatur beberapa aplikasi yang terbuka kapan saja tanpa merasakan apa-apa, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB (11 GB tersedia untuk pengguna) dapat ditingkatkan melalui slot kartu microSD pada sisi.

Internet dan Konektivitas

Dengan layar 6,4 inci, area permukaannya mendekati tablet yang lebih kecil, jadi menjelajah di Xperia Z Ultra adalah tugas yang menyenangkan. Prosesor yang berapi-api juga menunjukkan kekuatannya di sini, dengan rendering, panning, dan zoom yang dipercepat, semua dilakukan tanpa satu gangguan pun. Menjelajah dan menonton film adalah salah satu aktivitas yang diunggulkan oleh phablet, dan Z Ultra dapat dianggap sebagai anjing terbaik di sini. Sony menggunakan Chrome sebagai browser default, jadi jika Anda perlu melihat konten Adobe Flash, Anda harus memuat sesuatu yang lain.

Ponsel ini juga memiliki dapur kecil untuk pilihan konektivitas, seperti modem LTE dan HSPA + 42,2 Mbps, tergantung pada operatornya, serta Wi-Fi, Bluetooth 4.0, A-GPS, DLNA, NFC dan radio FM. Standar Wi-Fi a / b / g / n / ac tercepat tersedia di ponsel, seperti flagship Galaxy S4 dan HTC One.

Faktanya, Z Ultra adalah ponsel segi delapan dan LTE pertama, mendukung band 1, 2, 3, 4, 5, 7, 8 dan 20, menjadikannya perangkat yang lebih universal daripada, katakanlah, segi enam dan Galaxy S4, atau Xperia Z. Band 2 dan 4 adalah yang digunakan operator utama AS untuk mengunci perangkat pada merek LTE mereka, tetapi Anda mungkin menemukan ponsel kesulitan menemukan koneksi ke nomor-nomor ini di area padat, jadi kami masih cara untuk membuatnya pindah dari ponsel LTE yang benar-benar global, tetapi Z Ultra bagus untuk pertama kali dijalankan.

Koneksi kabel dilakukan melalui port MHL, yang berarti Anda dapat menghubungkan telepon langsung ke port HDMI TV dengan adaptor $ 10. Seperti pada Xperia sebelumnya, dukungan untuk pengontrol DUALSHOCK 3 asli tersedia di Z Ultra melalui opsi Konektivitas Xperia di menu Pengaturan. Anda harus menghubungkan konsol ke telepon dengan kabel USB-OTG terlebih dahulu, kemudian menghubungkan perangkat melalui Bluetooth, dengan koneksi berikutnya hanya memerlukan penyandingan Bluetooth.

Kamera

Sony tampaknya telah memperlakukan Z Ultra sebagai semacam tablet, daripada ponsel yang selalu Anda bawa di saku, menempatkan sensor Exmor R generasi sebelumnya dengan 8 megapiksel di dalamnya, dan menghilangkannya dari lampu kilat LED. Terdapat kamera depan 2MP untuk video chatting yang mampu menangkap dalam Full HD

Namun demikian, antarmuka aplikasi kamera memungkinkan Anda mengambil semua fitur hebat dari unit ponsel pintar Sony, seperti kemampuan untuk merekam cuplikan HDR dan klip video, serta mengambil foto panorama dengan cepat. Kecepatan aplikasi kamera dan waktu pengambilan gambar sangat instan, sebagian besar karena pemrosesan sangat cepat yang dapat dirilis oleh Snapdragon ini. Hal ini terutama berlaku untuk bidikan HDR, yang diproses secepat mungkin di iPhone 5, misalnya, dan Anda hampir tidak merekam telepon dalam mode HDR karena tidak ada waktu tunggu yang berlebihan untuk menggabungkan rekaman yang diambil dengan eksposur berbeda.

Ponsel ini memiliki fitur yang disebut mode super otomatis, yang, tidak seperti perangkat Xperias lainnya, dapat menebak situasinya dengan baik, dan sangat diperlukan untuk mengambil foto secara close-up, misalnya, karena tidak ada mode makro khusus.

Gambar cukup detail untuk resolusinya, dengan kontras yang lebih baik dan saturasi warna dibandingkan dengan pemandangan di kehidupan nyata. Satu-satunya peringatan adalah ponsel menampilkan bingkai yang sedikit lebih sedikit dalam kondisi diterangi matahari, bahkan dalam mode super otomatis, jadi Anda mungkin ingin menaikkan penggeser eksposur ini sedikit sebelum mengambil foto di luar ruangan di bawah sinar matahari yang cerah. Tingkat kebisingan dapat ditoleransi jika pencahayaan di sekitar cukup, sehingga Anda dapat lebih banyak bereksperimen.

Video direkam pada 1080p dengan detail yang memadai dan 30fps mulus, tanpa bingkai yang jatuh atau noise yang berlebihan. Meskipun demikian, kontrasnya cukup besar bagi mereka yang lebih menyukai gambar normal dan alami. Mode HDR terlihat lebih premium dan dengan eksposur yang lebih setara, jadi Anda mungkin ingin tetap memutarnya setiap saat saat merekam video, karena ini tidak memengaruhi kecepatan pengambilan atau kelancaran hasil akhir sedikit pun saat memecahkan kekuatan pemrosesan rekaman pada Z Ultra.

Multimedia

Kami datang dengan bagian terbaik tentang phablet pertama Sony, karena menelusuri gambar dan menonton video di layar besar itu dapat membuat Anda terpesona selama berjam-jam. Galeri adalah tata letak kisi sederhana, dengan opsi pengeditan yang kaya untuk foto Anda, termasuk sejumlah penyempurnaan gambar dan efek warna yang dapat Anda tempatkan padanya.

Pemutar musik bermerek Walkman memiliki antarmuka sederhana yang biasa, dengan klasifikasi lagu, seni album, dan opsi SensMe yang membedakan lagu Anda dengan “suasana hati” yang Anda bawa. Kit peningkatan audio Sony juga tersedia, dengan mode musik ClearAudio +, dan pengaturan dinamis normal yang menyeimbangkan volume antar lagu. Ada sejumlah preset equalizer, termasuk apertur yang ditentukan pengguna khusus, meskipun ini dinonaktifkan jika Anda memilih mode ClearAudio +.

  Cara Screenshot HP Sony Termudah untuk Semua Tipe

Sony dibundel dengan Z Ultra, set headphone yang sama MH750 yang telah dikemas sejak awal Xperias, yang terlihat sangat bagus, namun tidak dapat menandingi kedalaman bass dari perangkat yang akan datang dengan iPhone 5 atau Galaxy S4, untuk sejenisnya. MH750 dilengkapi dengan klip serta dua set gel telinga cadangan, semuanya dihiasi warna putih untuk versi Z Ultra putih. Speaker, di kanan bawah, cukup kuat dan jelas, meskipun tidak ada yang luar biasa, bahkan dengan ClearAudio + aktif.

Ponsel ini mengunyah setiap format video utama yang dimuatnya, dan film 1080p terlihat bagus di layar 6,4 inci dengan resolusi asli ini. Teknologi X-Reality Sony bekerja saat pemutar video diputar, menyempurnakan apa yang Anda lihat di layar dengan menganalisis footage dan secara otomatis menghaluskan koreksi kasar selama pemutaran. Kami harus memposting catatan kaki di sini untuk menyisipkan komentar sekali lagi bahwa menonton video di layar HD raksasa itu adalah pengalaman yang unik, dan berkat kontras tinggi dan pantulan rendah, video itu tampak hebat bahkan di luar ruangan.

Kualitas Panggilan

Ulasan Sony Xperia Z Ultra
Z Ultra hanyalah lekukan kecil di bagian atas bingkai, dan penelepon kami tampak hampa dan hening, bahkan pada volume tertinggi. Dua mikrofon peredam bising melakukan pekerjaan yang bagus untuk menghilangkan ketidakjelasan latar belakang dan membawa suara kita yang kuat dan jelas ke sisi lain.

Berbicara di Xperia Z Ultra tidak merepotkan jika Anda memiliki tangan yang cukup besar, karena ponsel ini sangat tipis dan Anda dapat meletakkan jari telunjuk di punggung yang besar untuk mendapatkan dukungan. Namun, Anda akan terlihat sedikit bodoh dari samping dengan meja raksasa di telinga Anda, jadi Anda mungkin ingin membeli headphone Bluetooth yang bagus, seperti pasangan SBH52 kecil yang diluncurkan Sony dengan Z Ultra.

Baterai

Meskipun unit baterainya disegel dalam profil 6,5 mm, Sony mampu melengkapi Xperia Z Ultra dengan juicer 3000mAh. Kapasitas ini jauh di atas waktu bicara rata-rata, dengan rata-rata 14 jam di 3G dan 22 hari dalam standby.

Musik akan berjalan tanpa gangguan selama 110 jam, kata Sony, tetapi ketika layar besar menyala, angka ketahanannya kira-kira rata-rata. Pemutaran video terdaftar hingga 7 jam oleh Sony, seperti yang Anda harapkan dengan layar Full HD raksasa ini.

Kesimpulan

Phablet pertama Sony lebih condong ke sisi tablet dari kata palsu itu daripada pesaing mana pun di luar sana. Jika Anda tidak khawatir tentang kantong atau operasi satu tangan, Anda tidak akan kecewa dengan yang lain. Xperia Z Ultra adalah keajaiban teknik, dengan desain yang sangat tipis dan anti air, itulah satu-satunya hal yang membuatnya tidak terlalu berat. Ini juga sangat cepat dalam segala hal yang dilakukannya, jadi setelah Anda melewati ukuran raksasa, berinteraksi dengan telepon menjadi pengalaman yang agak menyenangkan. Tentu, Anda sebaiknya menjadi tipe orang yang menggunakan perangkat hands-free dan memiliki celana baggy atau tas tangan, jika tidak, berbicara di phablet dan hanya membawanya akan menjadi gangguan yang tidak dapat diterima banyak orang sebagai pengemudi harian.

Dari semua phabets yang tersedia, Xperia Z Ultra tidak diragukan lagi adalah yang paling dilengkapi untuk masa depan. Samsung Galaxy Mega 6.3 dan Huawei Ascend Mate 6.1 dapat dianggap sebagai pesaing langsung dalam kategori 6+, tetapi mereka tidak secepat dan sebaik Z Ultra, ditambah Mega 6.3 tidak jauh lebih murah untuk boot.

Galaxy Note II memiliki keunggulan pena silo, daripada mencari pulpen atau pensil, tetapi tidak tahan air dan layarnya umumnya lebih rendah, sedangkan diagonal sekarang menempatkannya dalam kategori phablet ringan, dibandingkan dengan 6 ”+ monster tahun ini. LG Optimus G Pro mendekati tanda 6 inci dengan layar HD 5,5 inci, yang juga memiliki prosesor cepat dan sensor inframerah olahraga, tetapi tidak tahan air, meskipun akan sedikit lebih mudah saku Anda Secara harfiah dan kiasan, dari tablet kolosal Sony.

Menara Z Ultra di atas semua phabets itu tidak hanya dalam ukuran layar, tetapi juga dalam spesifikasi dan desain, jadi jika Anda telah terlempar ke dalam ergonomi dan buku saku dengan keputusan untuk memilikinya, Anda juga dapat melakukan keseluruhan lagu. dan menari. Jika Anda bisa, itu berarti phablet pertama Sony akan menempati Anda lebih dari flagships terbaru saat peluncuran.

📈 TRENDING PENCARIAN

Sony Xperia Z Ultra 2- Sony Xperia Z Ultra Buy Online - Sony Xperia Z Ultra C6802 - Sony Xperia Z Ultra Olx - Sony Xperia Z Ultra Specs - Sony Xperia Z Ultra Spesifikasi - Xperia Z Ultra 2021 - Xperia Z Ultra Price -
error: This content is protected by DMCA