Berikut Ulasan Spek Infinix Note 4

tukarpikiran.com – Infinix Note 4 memposisikan dirinya sebagai telepon sentral dengan layar lebar untuk multimedia; Salah satu yang tidak membutuhkan biaya banyak. Jika Anda memperlakukannya dengan harapan yang seimbang, dia tidak akan mengecewakan Anda. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami sudah mengulas tentang spek infinix note 4 yang semoga bisa menjadi pertimbangan buatmu.

Spesifikasi, Harga, dan Fitur Infinix Note 4

Infinix, merek smartphone “online” baru di India yang didukung oleh Transsion Holdings, sebuah grup yang juga mendorong tiga merek smartphone offline lainnya di India, baru-baru ini meluncurkan rilis Note 4-nya.

Sekarang, bahkan ketika segmen harga di bawah rata-rata memiliki lebih dari sekadar pangsa perangkat Note, Infinix Note 4 mengemas cukup banyak persenjataan untuk menonjol; Dan fakta bahwa harganya yang kuat juga membantu.

Mari kita bicara tentang pengalaman kehidupan nyata menggunakan Infinix Note 4 dan mengapa Anda harus atau tidak harus membelinya di ulasan terperinci kami. Tapi pertama-tama, mari kita singkirkan spesifikasinya.

Model Infinix Note 4
Layar 5,7 inci, LCD IPS Full HD
1.3GHz MediaTek MT6753 SoC octa-core prosesor
RAM 3 GB (2 GB gratis saat boot pertama)
Memori internal 32 GB (24 GB gratis), slot kartu khusus
Program Android 7.0 Nougat berbasis XOS
Kamera utama 13 MP, PDAF, LED flash, video pada 1080p
Kamera kedua 8 MP, lampu kilat LED
Baterai 4300 mAh dengan teknologi pengisian cepat XCharge
Lainnya 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth, GPS, micro USB, jack audio 3.5mm, dukungan USB OTG
Harganya berkisar Rp. 1.799.000

Keunggulan

Baterai tahan lama
Terlihat baik
Pengiriman cepat
Slot kartu khusus
Layar langsung

Kekurangan

Lebar dan berat

Bentuk dan Rancangan Infinix Note 4Bentuk dan Rancangan Infinix Note 4

Note 4 adalah salah satu dari sedikit ponsel langka di kelasnya yang memiliki layar 5,7 inci yang besar (dibandingkan dengan standar 5,5 inci). Tambahkan ke baterai besar 4.300mAh, dan faktor bentuk yang kuat akan mulai masuk akal.

  Spesifikasi dan Harga Infinix Terbaru 2022

Infinix dengan cerdik menggunakan plastik untuk memberikan lapisan kaca dan logam dan ini berfungsi sampai batas tertentu. Panel belakang yang mengkilap melengkung di tepinya dan memantulkan cahaya yang datang pada sudut tertentu. Infinix menggunakan lapisan laminasi di panel belakang untuk membantunya menghindari goresan, tetapi Anda masih akan lebih baik dengan casing pelindung (Inifinix juga memiliki satu paket di dalam kotak). Ponsel ini dibuat dengan kokoh, dan selama berminggu-minggu, build pada kami semakin berkembang.

Terdapat kaca 2.5D di bagian depan, port micro USB yang diapit oleh kisi-kisi speaker di bagian bawah dan jack audio 3.5mm di bagian atas. Anda dapat melepas pintu kaca belakang untuk mengakses dua SIM Mikro dan slot microSD.

Secara keseluruhan, Infinix Note 4 terlihat bagus dan merupakan ponsel yang dirancang dengan baik yang akan menarik bagi siapa saja yang memprioritaskan ukuran layar yang lebih besar. Kami hanya bisa berharap dia lebih kurus beberapa milimeter dan lebih ringan satu ons.

Tampilam Infinix Note 4Tampilam Infinix Note 4

Karena Infinix Note 4 adalah ponsel multimedia pertama, kualitas tampilan menjadi prioritas di sini. Panel layar full HD yang digunakan memiliki kontras yang baik dan reproduksi warna yang kuat. Pada kecerahan maksimum, melihat di bawah sinar matahari langsung tidak akan menjadi masalah meskipun kaca sentuh sedikit memantulkan cahaya.

Keseimbangan putih sedikit mati, tetapi kami belum menemukan perangkat yang tidak terjebak di area ini di bagian yang terjangkau juga, kami akan menghargai jika Inifnix menambahkan opsi untuk membaca malam hari (ada mode warna terbalik dapat diakses melalui ubin Pengaturan Cepat yang dapat Anda andalkan.). Secara keseluruhan, ini adalah salah satu penawaran terbaik yang bisa Anda dapatkan dalam kisaran harga ini dan rasanya cukup menarik untuk menjadi kekuatan.

  Spesifikasi dan Harga Infinix Terbaru 2022

Kinerja dan Software Infinix Note 4Kinerja dan Software Infinix Note 4

Note 4 didukung oleh MediaTek 1.3GHz octa-core MT6753 SoC. Chipset ini tidak dirancang untuk memenuhi kinerja tugas berat, tetapi dikombinasikan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB, ponsel ini dapat memperoleh daya yang cukup untuk kelancaran penggunaan sehari-hari.

Kami dapat menginstal dan menjalankan sebagian besar aplikasi reguler kami (dompet, media sosial, hiburan, belanja, produktivitas) di telepon tanpa masalah. Kami tidak mengalami masalah saat memutar file media H.265 dengan decoding perangkat lunak, sesuatu yang diderita chip berkualitas rendah seperti MT6737. Pada saat yang sama, ini bukan ponsel yang kami rekomendasikan untuk para gamer di luar sana.

Perangkat lunak XOS pada Note 4 didasarkan pada Android 7.0 Nougat dan sangat mirip dengan sistem HiOS yang mungkin Anda lihat di ponsel perusahaan saudaranya, Infinix, Techno.

Program kaya fitur ini memiliki dukungan gerakan yang ekstensif dan sangat sederhana serta mudah dinavigasi. Anda dapat menggulir ke bawah dan mencari melalui laci aplikasi yang diatur menurut abjad, menggunakan beberapa akun untuk menyematkan dua per aplikasi atau mengecilkan layar untuk penggunaan satu tangan. Ada beberapa aplikasi pramuat yang tidak dapat Anda instal

Sensor sidik jari di bagian depan sangat cepat tetapi tidak selalu seperti itu. Anda harus menekan tombol beranda terlebih dahulu. Output audionya cukup tinggi dan kualitas suaranya cukup memadai. Meski sedikit terdistorsi pada ukuran maksimalnya. Penerimaan sinyal dan kualitas panggilan sangat baik. Tidak ada masalah disini.

Kamera Selfie dan Belakang Infinix Note 4Kamera Selfie dan Belakang Infinix Note 4

Kamera belakang 13MP pada Note 4 dapat menangkap detail yang cukup banyak dan mereproduksi warna-warna cerah dalam pencahayaan yang baik. Kualitas cahaya redup tidak terlalu bagus untuk menulis di rumah, tetapi hasil jepretannya juga tidak canggung. Butuh sedikit usaha, tetapi kami masih berhasil menangkap lebih dari sekadar bidikan praktis dalam pencahayaan yang tidak memadai.

  Spesifikasi dan Harga Infinix Terbaru 2022

Berdasarkan kisaran harga Infinix Note 4 yang dijualnya, performa kamera belakangnya sudah pasti di atas rata-rata.

Kamera selfie 8MP di ponsel adalah tawaran yang relatif menguntungkan, dan itu juga didukung oleh mode kecantikan yang mumpuni dan lampu kilat LED (Anda juga dapat menyesuaikan intensitas lampu kilat). Sekali lagi, kamera selfie tidak sempurna tetapi ini adalah salah satu fotografer terbaik yang dapat Anda rekam dengan harga di bawah 10.000 INR.

Baterai Cadangan Infinix Note 4Baterai Cadangan Infinix Note 4

Baterai ponsel 4.300mAh dapat membuat Anda menghabiskan hari dengan penggunaan sedang hingga berat. Dan jika Anda menggunakan pengisi daya kotak masuk, Anda dapat mengisi ulang dengan cukup cepat, berkat fitur Xcharge.

Kami dapat secara konsisten mencapai waktu tidur dengan baterai 20 hingga 30 persen. Pada hari-hari penggunaan berat tertentu, Anda juga dapat menggunakan mode Ultra Power sesekali untuk mematikan semua aplikasi dan proses yang menghabiskan baterai.

Kesimpulan

Infinix Note 4 memiliki kamera selfie yang terjangkau, tampilan yang cerah dan tajam, baterai yang tahan lama, dan desain yang menarik. Sisi negatifnya, ini agak berat dan tidak ditujukan untuk pemain berat. Infinix Note 4 sangat cocok untuk pengguna dasar dan menengah yang lebih menyukai layar HD yang sangat besar untuk mengonsumsi konten multimedia tanpa menghabiskan terlalu banyak uang.

📈 TRENDING PENCARIAN

Infinix Note 4 Jumia - Infinix Note 4 Model Number - Infinix Note 4 Plus - Infinix Note 4 Price In Nigeria - Infinix Note 4 Price In Pakistan- Infinix Note 4 Pro - Infinix Note 4 X572 - Infinix Note 5 -

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA