hit tracker
Aplikasi Baca Buku Offline

13 Aplikasi Baca Buku Offline yang Luar Biasa

tukarpikiran.com – Ketika seseorang adalah seorang yang rajin membaca, dia seringkali berada dalam posisi yang sulit untuk menemukan bagaimana membawa buku-bukunya bersamanya. Di kereta bawah tanah, ke pantai, dengan pesawat … karena pergi ke suatu tempat tanpa mereka? Lebih baik lupakan saja atau jangan sesekali pernah mengingatnya..

Tetapi menariknya sekarang sudah ada aplikasi baca buku offline yang bisa mengatasi masalah tersebut. Mimpi buruk berada di tengah liburan tanpa membaca apapun bukanlah menjadi hal yang harus diwaspadai sekarang ini. Untungnya, ada banyak aplikasi membaca terbaik yang sudah bisa digunakan secara gratis sekarang ini.

Aplikasi Membaca GratisAplikasi Membaca Gratis

Baik pengguna Android atau iOS, ponsel cerdas atau tablet, tutup pengisi daya, pilih dari aplikasi membaca gratis yang luar biasa ini, dan Anda tidak akan pernah memiliki kekurangan stok buku apa pun untuk dibaca lagi. Aplikasi membaca gratis ini dapat diunduh secara gratis dan mereka juga menawarkan buku gratis melalui aplikasinya.

AldikoAldiko

Fitur paling menarik dari aplikasi ini adalah antarmuka membaca yang sangat dapat disesuaikan. Ini memungkinkan membaca file ePub, PDF, dan Adobe DRM terenkripsi, dan memungkinkan Anda berbelanja untuk bacaan dalam aplikasi baru, termasuk banyak bacaan klasik gratis. Jika Anda memilih untuk membayar versi premium, Anda dapat menambahkan buku audio sebanyak yang Anda suka, ditambah catatan sorotan dan membiarkannya saat Anda membaca.

BookFunnelBookFunnel

Cara hebat untuk menemukan penulis baru dengan bab gratis, cerita pendek, dan bahkan novel. Ini disinkronkan langsung dengan Kindle Fire Anda.
Kindle Android

FB ReaderFB Reader

Antarmuka membaca ini mendukung sebagian besar format eBook umum, dan sangat dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat membuat lingkungan membaca online Anda sendiri. Anda dapat mengakses membaca perpustakaan Anda atau membawa buku Anda sendiri dengan mengunggahnya ke Google Drive dan menghubungkannya ke aplikasi.

Oodles eBook ReaderOodles eBook Reader

Platform penemuan lain, jumlah besar sekali menawarkan lebih dari 50.000 bacaan dan lebih dari 10 bahasa. Jadi, pelajari bahasa Rusia, mengapa tidak.

OverdriveOverdrive

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke perpustakaan lokal Anda dan mengakses apa pun di dalam database-nya, termasuk e-book, buku audio, dan bahkan menonton video, hanya dengan mencolokkan kartu perpustakaan Anda. Peringatan, Anda tidak akan dapat memeriksa buku jika Anda memiliki biaya keterlambatan, dan saya tidak tahu ini dari pengalaman atau apa pun.

Prolific WorksProlific Works

Seperti BookFunnel, jaringan ini disiapkan untuk membantu pembaca menemukan penulis baru melalui pembacaan gratis dan sinkronisasi dengan sebagian besar e-reader.

WattpadWattpad

Jaringan ini memungkinkan penulis untuk mempromosikan karya baru yang menarik untuk pembaca yang antusias, menjadikannya tempat yang tepat untuk menemukan favorit baru. Karena diarahkan untuk membaca sosial, ini memungkinkan Anda untuk berbagi ide melalui catatan saat membaca.

Download Gratis atau Bayar Buku atau Langganan

Ini adalah aplikasi membaca gratis untuk diunduh, tetapi dari sana Anda membayar untuk berlangganan buku. Banyak yang sangat terjangkau.

AudibleAudible

Layanan langganan buku audio Amazon, di berbagai tingkat sehingga Anda dapat mengukur berdasarkan kecepatan mendengarkan Anda.

iBooksiBooks

Perpustakaan Ebooks dan Buku Audio Apple. Didesain agar sederhana dan dapat diakses di perangkat Apple apa pun.

KindleKindle

Platform elektronik Amazon. Akses eBook Kindle Anda di perangkat apa pun, dan sinkronkan sehingga Anda dapat mengikuti di mana Anda tinggalkan, dan sinkronkan dengan Goodreads. Mereka juga menawarkan beberapa buku Kindle gratis melalui aplikasi.

KoboKobo

Aplikasi hebat lainnya dengan fitur biasa seperti penyorotan, rekomendasi khusus, dan sejenisnya. Kobo tidak seukuran Kindle atau Nook, tetapi sama-sama kokoh dan menekankan pengalaman “toko mandiri”.

NookNook

Untuk situs Amazon, aplikasi pendamping e-reader Barnes & Nobles akan memungkinkan Anda untuk menyelaraskan pengalaman membaca Anda dengan ponsel cerdas atau desktop Anda sehingga buku Anda dapat dibawa ke mana pun Anda berada dan sekarang dilengkapi dengan pengalaman membaca yang berurutan.

Serial BoxSerial Box

Didesain lebih seperti TV daripada novel, Serial Box menawarkan cerita seukuran episode setiap minggu, yang dikembangkan oleh tim penulis. Aplikasi ini menawarkan versi teks dan audio dari setiap cerita, dengan kemampuan untuk beralih di antara keduanya saat dalam perjalanan.

Kesimpulan

Itulah tadi 13 aplikasi baca buku offline yang luar biasa, dan dapat kamu gunakan secara gratis. Jadi, tunggu apa lagi? Segera download dan jalankan aplikasi-aplikasi ini untuk mengisi waktu luangmu dengan membaca buku elektronik.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Baca Buku Bahasa Indonesia ,Aplikasi Baca Buku Bahasa Inggris ,Aplikasi Baca Buku Gratis Iphone,Aplikasi Baca Buku Online Gratis ,Aplikasi Baca Buku Pdf ,Aplikasi Baca Buku Terbaik ,Aplikasi Baca Ebook Di Iphone ,Website Baca Buku Indonesia Gratis

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA