10 Software Untuk Hacker Pemula 2022

tukarpikiran.com – Sedang mencari software untuk hacker pemula? Jika begitu, Anda sudah berada di tempat yang tepat.

Software Untuk Hacker Pemula

Otomasi telah meninggalkan jejaknya di setiap industri di luar sana, dan bidang peretasan etis tidak berbeda. Dengan munculnya banyak alat dalam industri peretasan etis, hal itu telah berubah. Alat peretasan etis membantu mengumpulkan informasi, membuat pintu belakang dan muatan, memecahkan kata sandi, dan sejumlah aktivitas lainnya. Pada artikel ini, kita akan membahas 10 software untuk hacker pemula teratas hingga 2021:

Acunetix
Nmap
Metasploit
Wireshark
Nikto
John the Ripper
Kismet
SQLninja
Wapiti
Canvas

AcunetixAcunetix

Acunetix adalah tes keamanan aplikasi web otomatis dan alat peretasan etis. Ini digunakan untuk meninjau aplikasi web Anda dengan memeriksa kerentanan seperti injeksi SQL, skrip lintas situs, dan kerentanan keamanan lain yang dapat dieksploitasi. Umumnya, Acunetix memindai situs web atau aplikasi web apa pun yang dapat diakses melalui browser web dan menggunakan protokol HTTP / HTTPS.

Acunetix menawarkan solusi yang kuat dan unik untuk menganalisis aplikasi web yang sudah jadi dan khusus termasuk yang menggunakan JavaScript, AJAX dan aplikasi web Web 2.0. Acunetix memiliki crawler tingkat lanjut yang dapat menemukan hampir semua file. Ini penting karena apa yang tidak ditemukan tidak dapat diverifikasi.

NmapNmap

Nmap, kependekan dari Network Mapper, adalah alat polling yang banyak digunakan oleh peretas etis untuk mengumpulkan informasi tentang Nmap yang ditargetkan – Alat Peretasan Etis – Edurekasystem. Informasi ini adalah kunci untuk menentukan langkah-langkah yang harus diikuti untuk menyerang sistem target. Nmap adalah lintas platform dan berfungsi di sistem operasi Mac, Linux, dan Windows. Ini telah mendapatkan popularitas luar biasa di komunitas peretasan karena kemudahan penggunaan dan kemampuan pencarian dan pemindaian yang kuat.

Dengan Nmap, Anda dapat:

Audit keamanan perangkat
Mendeteksi port terbuka pada host jarak jauh
Perencanaan jaringan dan pencacahan
Cari kerentanan dalam jaringan apa pun
Mengaktifkan kueri DNS besar-besaran terhadap domain dan subdomain

MetasploitMetasploit

Metasploit adalah kerangka pengujian pena open source yang ditulis dalam bahasa Ruby. Ini bertindak sebagai sumber daya umum untuk meneliti kerentanan keamanan dan mengembangkan kode. Hal ini memungkinkan administrator jaringan untuk meretas jaringan mereka sendiri untuk mengidentifikasi risiko keamanan dan tagline metasploit – edurekadocument – alat peretasan etis yang perlu mengatasi kerentanan terlebih dahulu. Ini juga salah satu dari sedikit alat peretasan etis yang digunakan peretas pemula untuk melatih keterampilan mereka. Ini juga memungkinkan Anda menyalin situs web untuk tujuan phishing dan manipulasi psikologis lainnya. Kerangka kerja ini mencakup seperangkat alat keamanan yang dapat digunakan untuk:

  14 Situs Belajar Hacker Bahasa Indonesia Terbaik 2022

Sistem deteksi penghindaran
Jalankan pemeriksaan kerentanan
Melakukan serangan jarak jauh
Hitung jaringan dan host

Platform yang didukung meliputi:

Mac OS X
Linux
Windows

WiresharkWireshark

wireshark – Alat Peretasan Etis

Wireshark adalah perangkat lunak sumber terbuka gratis yang memungkinkan Anda menganalisis lalu lintas jaringan secara real time. Berkat teknologi sniffingnya, Wireshark dikenal luas karena kemampuannya mendeteksi masalah keamanan di jaringan apa pun, serta keefektifannya dalam memecahkan masalah jaringan umum. Saat mengendus jaringan, Anda dapat mencegat dan membaca hasilnya dalam format yang dapat dibaca manusia, membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi potensi masalah (seperti latensi rendah), ancaman, dan kerentanan.

Karakter utama:

Analisis disimpan untuk pemeriksaan offline
Paket browser
Antarmuka pengguna yang kuat
Analisis VoIP kaya
Memindai dan mendekompresi file gzip
Membaca format file tangkap lainnya termasuk Sniffer Pro, Tcpdump, monitor jaringan Microsoft, Cisco Secure IDS IPlog, dll.
Mengekspor hasil ke XML, PostScript, CSV, atau teks biasa

Wireshark mendukung hingga 2000 protokol jaringan yang berbeda, dan tersedia di semua sistem operasi utama termasuk:

Linux
Windows
Mac OS X

NiktoNikto

Nikto adalah situs web favorit populer lainnya sebagai bagian dari distribusi Kali Linux. Distribusi Linux populer lainnya seperti Fedora sudah hadir dengan Nikto yang tersedia di repositori perangkat lunak mereka juga. Alat keamanan ini digunakan untuk memindai server web dan menjalankan berbagai jenis pengujian terhadap host jarak jauh yang ditentukan. Antarmuka baris perintah yang bersih dan sederhana membuatnya sangat mudah untuk memulai pengujian kerentanan apa pun terhadap target Anda.

Fitur utama Nikto meliputi:

Mendeteksi file instalasi default pada sistem operasi apa pun
Mendeteksi aplikasi perangkat lunak yang kedaluwarsa
Integrasi dengan kerangka Metasploit
Jalankan uji kerentanan skrip di seluruh situs
Lakukan serangan brute force berbasis kamus
Ekspor menghasilkan file teks biasa, CSV, atau HTML

John the RipperJohn the Ripper

John the Ripper adalah salah satu perangkat lunak peretas kata sandi paling populer yang pernah ada. Ini juga salah satu alat keamanan terbaik yang tersedia untuk menguji John The Ripper – Alat Peretasan Etis – kekuatan Edurekapassword di OS Anda, atau untuk audit jarak jauh. Peretas kata sandi ini dapat secara otomatis mendeteksi jenis enkripsi yang digunakan di hampir semua kata sandi dan akan mengubah algoritma pengujian kata sandi yang sesuai, menjadikannya salah satu alat peretas kata sandi paling cerdas yang pernah ada.

  14 Situs Belajar Hacker Bahasa Indonesia Terbaik 2022

Alat peretasan etis ini menggunakan teknologi brute force untuk mendekripsi kata sandi dan algoritma seperti:

DES, MD5, blowfish
AFS Kerberos
Hash LM (Lan Manager), sistem yang digunakan di Windows NT / 2000 / XP / 2003
MD4, LDAP, dan MySQL (menggunakan modul pihak ketiga)

Keunggulan lainnya adalah JTR bersifat open source, lintas platform dan sepenuhnya tersedia untuk platform Mac, Linux, Windows dan Android.

Kismet Kismet

Kismet adalah salah satu alat peretasan etis yang paling banyak digunakan. Ia bekerja dengan jaringan, deteksi paket, dan sistem deteksi intrusi untuk LAN nirkabel 802.11. Kismet akan bekerja dengan semua kartu nirkabel yang mendukung Mode Pemantauan Mentah dan dapat mengendus lalu lintas 802.11a, 802.11b, 802.11g, dan 802.11n. Perangkat lunak ini bekerja di sistem Linux, FreeBSD, NetBSD, OpenBSD dan Mac OS X. Klien juga dapat bekerja di sistem operasi Microsoft Windows.
SQLninja

SQLNinja adalah pemindai kerentanan SQL lain yang disertakan dengan distribusi Kali Linux. Alat peretasan etis ini ditujukan untuk menargetkan dan mengeksploitasi aplikasi web yang menggunakan MS SQL Server sebagai server basis data backend. Dengan SQLNInja Anda dapat:

Uji database skema
Database sidik jari jarak jauh
Serangan brute force dengan daftar kata
Proyektil langsung dan proyektil terbalik

SQLNinja tersedia di beberapa distribusi Unix di mana compiler Perl diinstal, termasuk:

Linux
Mac OS X dan iOS
FreeBSD

WapitiWapiti

Wapiti – Pelajaran Peretasan Etis

Wapiti adalah pemindai kerentanan baris perintah gratis, sumber terbuka, dan baris perintah yang ditulis dengan Python. Meskipun ini bukan alat peretasan etis yang paling populer di industri, alat ini berhasil menemukan kerentanan di banyak aplikasi web. Menggunakan Wapiti dapat membantu Anda menemukan kerentanan keamanan, termasuk:

Serangan XSS
Injeksi SQL
Injeksi XPath
Injeksi XXE
Injeksi CRLF
Permintaan penipuan sisi server

  14 Situs Belajar Hacker Bahasa Indonesia Terbaik 2022

Canvas Canvas

Canvas – Alat Peretasan Etis

Canvas adalah alternatif yang bagus untuk Metasploit, menawarkan lebih dari 800 eksploitasi untuk menguji jaringan jarak jauh. Kain kekebalan tersedia

Ratusan prestasi
Sistem eksploitasi otomatis
Kerangka kerja pengembangan yang komprehensif dan tepercaya untuk penguji penetrasi dan profesional keamanan di seluruh dunia

Fitur utama Canvas meliputi:

Ini mengambil tangkapan layar dari sistem jarak jauh
Unduh kata sandi
Mengubah file di dalam sistem
Tingkatkan hak istimewa untuk mendapatkan akses administrator
Eksploitasi jaringan jarak jauh

Alat peretasan etis ini juga memungkinkan Anda menggunakan platformnya untuk menulis eksploitasi baru atau menggunakan generator kode shell yang populer. Ini juga mengintegrasikan alternatif nmap yang disebut scanrand, yang sangat berguna untuk pemindaian port dan deteksi host di jaringan sedang hingga besar.

Platform yang didukung meliputi:

Linux
MacOSX
Windows

Kesimpulan

Ini membawa kita ke bagian akhir dari 10 software untuk hacker pemula terbaik menurut kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang keamanan siber, Anda dapat memeriksa blog saya yang lain. Jika Anda ingin mempelajari keamanan siber dan membangun karier yang penuh warna di lapangan, lihat pelatihan sertifikasi keamanan siber yang dilengkapi dengan pelatihan tatap muka yang dipimpin instruktur dan pengalaman proyek di dunia nyata. Pelatihan ini akan membantu Anda memahami keamanan siber secara mendalam dan membantu Anda mencapai penguasaan topik.

Anda juga dapat melihat pelatihan CompTIA Security + Certification yang baru diluncurkan yang merupakan kemitraan resmi pertama antara Edureka dan CompTIA Security +. Ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan sertifikasi global yang berfokus pada keterampilan keamanan siber penting yang sangat diperlukan untuk keamanan dan administrator jaringan.
Ada pertanyaan untuk kami? Harap sebutkan ini di bagian komentar di blog “10 Alat Peretasan Etis Terbaik” dan kami akan menghubungi Anda kembali.

📈 TRENDING PENCARIAN

Aplikasi Hacker - Belajar Hack Website- Cara Jadi Hacker Cmd - Cara Jadi Hacker Di Roblox - Cara Jadi Hacker Menghasilkan Uang - Cara Menjadi Hacker Game - Cara Menjadi Hacker Pemula Lewat Laptop - Situs Belajar Hacker Bahasa Indonesia -
error: This content is protected by DMCA