Laptop Kerja Terbaik 2022 Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Tren baru bekerja dari rumah ini menghidupkan kembali laptop kerja terbaik secara masif. Jangan salah paham. Laptop komersial selalu ada. Namun, inovasi dalam komputasi seluler telah memaksa mereka untuk tetap berada dalam bayang-bayang, karena konsumen umumnya telah mengarahkan pandangan mereka pada Ultrabook yang lebih bergaya dan laptop yang lebih terjangkau.

Sekarang, dengan semakin banyak profesional yang bekerja dari rumah, laptop bisnis terbaik telah menemukan tempatnya lagi di bawah sinar matahari. Alat berat yang tangguh, serba guna, dan tangguh ini adalah solusi ideal bagi para profesional yang tidak lagi menempel di meja kantor mereka – seolah-olah mereka sering bepergian untuk bekerja. Sebagai bonus tambahan, banyak dari mereka lebih tipis, lebih ringan, dan lebih tahan lama dari sebelumnya

Laptop Kerja Terbaik Pilihan Kami

Kami memiliki peringkat laptop kerja terbaik di pasaran. Beberapa laptop yang kami rekomendasikan ini adalah perangkat perbaik untuk bekerja dari rumah, bisnis kecil dan menengah, dan pekerjaan lainnya.

Jika Anda mencari perangkat dengan masa pakai baterai yang lama dan mungkin yang tahan lama, atau menginginkan opsi yang tipis dan ringan, kami telah menemukan laptop kerja terbaik untuk tahun 2021. Dari laptop Windows terpopuler hingga laptop Linux dan Chromebook yang paling ekonomis. Semoga daftar pilihan teratas kami ini bisa membantu Anda.

Untuk opsi lainnya, lihat stasiun kerja seluler terbaik kami dan panduan klien tipis terbaik tempat Anda akan menemukan sesuatu untuk bisnis kecil atau tim satu orang di kantor pusat Anda. Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih menarik, maka salah satu desktop bisnis terbaik atau bahkan workstation mungkin cocok untuk Anda. Atau, lihat juga panduan kami untuk tablet bisnis terbaik.

Saat Anda melakukannya, pertimbangkan aksesori yang mungkin Anda perlukan, seperti casing laptop, stasiun dok, dan pengisi daya portabel agar baterai tetap berfungsi. Juga, pastikan untuk memeriksa Laporan Laptop 2021 Terbaik kami untuk opsi terbaik apa pun jenis perangkat yang Anda cari.

Dell XPS 15 (2020)laptop kerja terbaik - Dell XPS 15

Laptop yang sangat kuat untuk siswa kreatif

Spesifikasi
CPU: Intel Core i5 – i7 Generasi ke-10
Grafik: Intel UHD Graphics – NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti
RAM: 8 GB – 64 GB
Layar: 15.6 ” FHD + (1920 x 1200) InfinityEdge Non-Touch Anti-Glare 500-Nit – 15.6 ” UHD + (3840 x 2400) Layar Anti-Reflektif InfinityEdge 500-Nit InfinityEdge
Penyimpanan: 256GB – 2TB M.2 PCIe NVMe
Harga berkisar Rp. 25.070.500
Alasan membeli: + Pembicara Luar Biasa + Layar Cantik + Keyboard Nyaman
Alasan yang harus dihindari: GTX 1650 Ti agak lemah

Laptop kerja terbaik yang pertama datang dari produsen Dell. Laptop ini menggabungkan kekuatan luar biasa dalam bodi yang tipis, ringan, dan elegan, dan tidak menahan ketika datang ke bagian internal dan fitur yang meningkatkan pengalaman komputasi secara keseluruhan, menjadikan laptop ini salah satu laptop bisnis terbaik.

Di antara fitur-fitur hebat ini adalah layar cerah yang cantik dengan kecerahan 500 nits, keyboard yang sangat nyaman, speaker hebat, dan trackpad yang mengesankan. Kami tidak mengatakan laptop ini sempurna, tetapi peringkat 5 dari 5 yang kami butuhkan harus berbicara sendiri.

MacBook Pro 16″MacBook Pro 16

Laptop terbaik Apple
Spesifikasi
CPU: 2,6 GHz 6 core Intel Core i7 hingga 2,4 GHz octa-core Intel Core i9
Grafik: AMD Radeon Pro 5300M dengan 4GB GDDR6 hingga AMD Radeon Pro 5500M dengan 8GB GDDR6
RAM: 16-64GB 2666MHz DDR4
Layar: 16 inci 3072 x 1920 dengan kepadatan 226 dpi
Penyimpanan: 512 GB – 8 TB SSD
Harga berkisar Rp. 31.885.500
Alasan membeli: + Konfigurasi yang kuat + MacBook terbaik + layar besar dan indah
Alasan yang harus dihindari: – Mahal

Jika Anda tidak menginginkan laptop Windows dan hanya menginginkan laptop Mac terbaik yang Anda miliki, MacBook Pro 16″ memang merupakan laptop terbaik dari Apple yang dapat Anda pilih.

  Laptop Bisnis Terbaik Untuk Tahun 2022

Selain dari layar 16 inci yang besar dan indah, spesifikasi teknis menjadikannya mungkin laptop paling kuat dalam daftar ini, dan harus menawarkan penggunaan yang sangat baik selama bertahun-tahun.
Iklan

Ada pilihan prosesor hex-core atau delapan inti, dan untuk RAM, model dasarnya hadir dengan kapasitas 16 GB dengan opsi untuk ekspansi hingga 64 GB. Ada juga berbagai kartu grafis yang tersedia, yang memungkinkan laptop ini menangani aplikasi yang paling menuntut sekalipun.

Semua ini adalah perangkat yang bagus dan kuat, tetapi seperti yang Anda harapkan, ini datang dengan harga tertinggi untuk semua laptop yang ditawarkan di sini. Jika Anda hanya menginginkan yang terbaik, MacBook Pro 16 “mungkin ada di bagian atas daftar Anda.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon (6th Gen)laptop kerja terbaik - Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Laptop bisnis ultra tipis yang tidak mengorbankan apapun
Spesifikasi
CPU: Intel Core i7-7600U vPro
Grafik: Intel HD Graphics 620
RAM: 16 GB
Layar: 14 inci, 2560 x 1440 piksel
Penyimpanan: SSD 1 TB
Penawaran terbaik hari ini
Harga berkisar Rp. 16.660.500
Alasan membeli: + Ukuran lebih kecil dan bobot lebih ringan dalam segala hal daripada versi sebelumnya + Microsoft meningkatkan ketepatan touchpad
Alasan yang harus dihindari: – Mahal

Laptop kerja terbaik selanjutnya datang dari produsen Lenovo. Versi sebelumnya dari Lenovo ThinkPad X1 Carbon adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal laptop komersial, dan model tahun ini tidak terkecuali, dengan Lenovo menawarkan desain yang lebih tipis dan lebih kecil dengan hampir tidak ada trade-off.

Jika Anda mencari salah satu laptop Lenovo terbaik dengan kemampuan kelas bisnis, Anda memiliki ace di sini. Meskipun ukurannya kecil, ThinkPad X1 Carbon hadir dengan hampir semua fitur yang Anda butuhkan di mesin produksi, menjadikannya laptop bisnis terbaik untuk dibeli. Dengan masa pakai baterai 15,5 jam, dan fitur pengisian cepat yang mengisi ulang baterai hingga 80 persen dari kapasitas hanya dalam beberapa jam, X1 Carbon adalah ultrabook yang memungkinkan Anda terus bekerja saat bepergian.

Huawei MateBook X ProHuawei MateBook X Pro

Laptop bisnis yang luar biasa
Spesifikasi
CPU: Intel Core i5 – i7 Generasi ke-8
Grafik: Intel UHD Graphics 620, Nvidia GeForce MX150 2GB GDDR5
RAM: 8 GB – 16 GB
Layar: 13,9 inci 3K (3.000 x 2.080)
Penyimpanan: SSD 512GB
Alasan membeli: + Desain bagus + tampilan keren + masa pakai baterai yang bagus
Alasan yang harus dihindari: – Tidak Ada Slot Kartu SD – Kamera web tidak bagus

Huawei mungkin bukan nama pertama yang Anda pikirkan ketika mencari laptop bisnis baru – meskipun Dell dan Lenovo adalah dua nama yang kemungkinan besar Anda kaitkan dengan laptop bisnis, perusahaan Cina tersebut telah terbukti menjadi produsen laptop yang sangat baik dengan MateBook X New Pro. Ini memiliki desain yang indah yang akan memberikan tampilan yang menyenangkan di ruang pertemuan Anda, cukup ringan untuk dibawa kemana-mana, mengandung komponen yang kuat dan masa pakai baterai yang sangat baik. Ini juga salah satu Ultrabook termurah di pasaran.

Dell XPS 13laptop kerja terbaik - Dell XPS 13

Baru dan ditingkatkan
Spesifikasi
CPU: Intel Core i5 – i7 Generasi ke-8
Gambar: Intel UHD Graphics 620
RAM: 8 GB – 16 GB
Layar: 13,3 inci Full HD (1920 x 1.080) – 4K (3840 x 2160)
Penyimpanan: 256 GB – 1 TB SSD
Harga berkisar Rp. 21. 750.000
Alasan membeli: + Webcam Pusat + Daya Tahan Baterai Lebih Baik dari Sebelumnya + Layar 4K Opsional yang Hebat
Alasan yang harus dihindari: – Pembaruannya tidak besar – itu mahal

Laptop kerja terbaik selanjutnya juga diduduki oleh Dell. Jika Dell XPS 15 terlalu besar atau sedikit mahal untuk kebutuhan Anda, Dell XPS 13 adalah pilihan terbaik kedua.

Laptop ultra-portabel ini – seperti yang dijelaskan Dell – mengalahkan bobotnya dengan Windows 10 Pro di seluruh jajaran plus harga yang cukup menarik.

  10 Rekomendasi Laptop 6 Jutaan RAM 8GB Terbaik

Laptop pemenang penghargaan ini (memenangkan penghargaan Laptop Terbaik Tahun Ini dari kami dan banyak lainnya) berhasil mengemas layar 13,3 inci ke dalam bodi rata-rata 11,6 inci. Juga diperbarui pada tahun 2019 dengan komponen yang lebih baik, untuk pengalaman laptop bisnis yang jauh lebih baik.

Laptop dapat ditingkatkan menjadi 16GB RAM dan 1TB M2 SSD. Masa pakai baterai juga luar biasa dengan penggunaan terus menerus sekitar 22 jam saat menggunakan aplikasi produktivitas.

Dell sekali lagi memberi Dell XPS 13 dorongan besar dalam hal komponen, dan webcam sekarang diposisikan di atas layar untuk panggilan video yang lebih baik, membantu membuat Dell XPS 13 sekali lagi menjadi salah satu laptop bisnis terbaik untuk uang.

MacBook Pro (13-inch, 2020)MacBook Pro 13 inch

Layak untuk ditingkatkan dengan konfigurasi tertinggi
Spesifikasi
CPU: Intel Core i5 Generasi ke-8 – Intel Core i7 Generasi ke-10
Gambar: Intel Iris Plus Graphics 645
RAM: hingga 32 GB
Layar: Layar Retina 13 inci dengan teknologi True Tone
Penyimpanan: 256 GB – 4 TB SSD
Harga berkisar Rp. 29.000.000
Alasan membeli: + Spesifikasi yang ditingkatkan (pada beberapa model) + SSD lebih banyak kapasitas untuk memulai model + Keyboard baru yang keren
Alasan yang harus dihindari: – Model level entri masih memiliki CPU Intel generasi ke-8 – Anda masih hanya mendapatkan port Thunderbolt 3

Model MacBook Pro (13 inci, 2020) level awal mungkin melewatkan beberapa game baru dalam jajarannya. Namun, pindah ke konfigurasi yang lebih tinggi akan memberi Anda prosesor Intel baru (dan bertenaga) dan kecepatan RAM yang ditingkatkan untuk kinerja yang lebih baik, semua dikemas dalam sasis 13 inci yang sangat tipis. Apple memutar semuanya dengan Magic Keyboard yang menakjubkan dari layar 16 inci barunya, yang akhirnya menghilangkan keyboard yang bermasalah. Meskipun Anda tidak menggunakan konfigurasi Intel Core generasi ke-10, Anda mungkin masih menghargai kenyataan bahwa semua model hadir dengan lebih banyak penyimpanan dengan harga yang sama dengan pendahulunya.

Lenovo ThinkPad X1 Nanolaptop kerja terbaik - Lenovo ThinkPad X1 Nano

Sangat ringan dan sangat kuat
Spesifikasi
CPU: Hingga Intel Core i7 Generasi ke-11
Gambar: Grafis Intel Iris Xe
RAM: 8 GB – 16 GB LPDDR4x
Layar: 13,0 inci 2K (2160 x 1350) IPS, anti-reflektif, anti noda, layar sentuh dengan Dolby Vision
Penyimpanan: 256 GB – 1 TB PCIe SSD
Alasan membeli: + Desain bergaya + sangat ringan + layar luar biasa
Alasan yang harus dihindari: – Port tata letak keyboard terbatas

Laptop kerja terbaik selanjutnya juga kembali ditempati oleh Lenovo. Bahkan port terbatas dan trackpad kecil tidak dapat mengembalikan Lenovo ThinkPad X1 Nano. Salah satu laptop bisnis terbaik yang pernah kami uji, laptop ini bukan hanya laptop paling ringan yang pernah kami uji, tetapi juga sangat kuat mengingat betapa elegannya itu.

Ini menjadikannya pilihan yang sempurna bagi para profesional yang selalu bepergian. Fitur-fitur luar biasa juga berlimpah, seperti layar sentuh 2K 16:10, rana webcam fisik, dan pemindai sidik jari biometrik canggih menambah nilainya dan membuatnya sepadan dengan label harganya yang lumayan. Setidaknya jika portabilitas dan kinerja adalah prioritas utama Anda.

MacBook Air (2020)MacBook Air 2020

Baru dan ditingkatkan untuk tahun 2020
Spesifikasi
CPU: Intel Core i3 – i7
Gambar: Grafis Intel Iris Plus
RAM: 8 GB – 16 GB
Layar: layar 13,3 inci, 2,560 x 1600, Retina (lampu latar LED, IPS)
Penyimpanan: 256 GB – 2 TB SSD berdasarkan PCIe
Dimensi: 30.41 x 21.24 x 1.61 cm
Harga berkisar Rp. 17.400.000
Alasan membeli: + Harga masuk yang lebih rendah + prosesor generasi ke-10 baru + keyboard yang ditingkatkan
Alasan yang harus dihindari: – Warna layar agak redup – daya tahan baterai OK-Webcam masih hanya 720p

MacBook Apple tertipis dan teringan kembali dengan sepenuh hati pada tahun 2020. Tidak hanya telah memperbaiki banyak keluhan dengan pendahulunya – yaitu, keyboard bermasalah, yang telah digantikan oleh keyboard yang ditingkatkan secara masif. Tapi itu juga datang dengan komponen interior baru yang lebih bertenaga, lebih banyak pilihan penyimpanan, dan harga masuk yang lebih rendah. Ada beberapa hal yang dapat kami lakukan dengan lebih baik, seperti layar dibisukan dan masa pakai baterai rata-rata. Namun, mengingat semua hal yang dipertimbangkan, model MacBook Air ini lebih baik daripada apa pun yang kami lihat sejauh ini, dan ini adalah salah satu laptop bisnis terbaik untuk penggemar Apple yang ingin bepergian dengan ringan.

  Laptop HP Core i3 Terbaik Pilihan Kami

Microsoft Surface Book 2 (13.5-inch)laptop kerja terbaik - Microsoft Surface Book 2

Laptop 2-in-1 terkuat di dunia
Spesifikasi
CPU: Intel Core i5-7300U – Intel Core i7-8650U 1.9GHz
Gambar: Intel UHD Graphics 620; Nvidia GeForce GTX 1050 (2 GB GDDR5 VRAM)
RAM: 8 GB – 16 GB
Layar: 3000 x 2000 (267 ppi) PixelSense, rasio aspek 3: 2
Penyimpanan: 256 GB – 1 TB SSD
Harga berkisar Rp. 21.257.000
Alasan membeli: + Masa pakai baterai yang sangat bagus + kuat
Alasan yang harus dihindari: – Harganya – tidak termasuk stylus permukaan

Surface Book 2 (13.5 ”) adalah entri lain dari Microsoft dalam daftar laptop bisnis terbaik kami untuk bisnis, dan layak mendapatkan tempatnya, karena Microsoft telah membangun salah satu laptop 2-in-1 paling kuat di dunia. Surface Book 2 memiliki beberapa komponen yang cukup kuat untuk menangani sebagian besar tugas sehari-hari, dan bahkan beberapa game ringan dan pengeditan video jika Anda memilih model dengan kartu grafis khusus. Jika Anda menginginkan layar yang lebih besar, tersedia juga Surface Book 2 versi 15 inci, yang dilengkapi dengan komponen yang lebih bertenaga.

Google Pixelbook GoGoogle Pixelbook Go

Chromebook terbaik yang pernah ada
Spesifikasi
CPU: Intel Core m3 – Intel Core i7
Gambar: Intel UHD Graphics 615
RAM: 8 GB – 16 GB
Layar: Layar sentuh LCD HD 13,3 inci (1920 x 1.080) atau 4K
Penyimpanan: 128 GB – 256 GB eMMC
Harga berkisar Rp. 31.900.000
Alasan membeli: + Masa pakai baterai yang luar biasa + keyboard yang luar biasa
Alasan yang harus dihindari: – Harga di mid to high end – Tidak ada login biometrik

Laptop kerja terbaik yang terakhir adalah Google Pixelbook Go. Google melanjutkan tradisinya dalam membuat Chromebook terbaik di dunia.

Chromebook ini membuktikan bahwa perangkat ini bisa seanggun dan sekuat laptop tradisional, dan Pixelbook Go menghadirkan banyak fitur premium Pixelbook asli ke perangkat yang lebih mahal.

Ia juga dilengkapi dengan masa pakai baterai yang hebat dan keyboard yang mengesankan yang membuat mengetik menyenangkan. Ini adalah salah satu laptop bisnis terbaik untuk para profesional yang ingin menghemat uang.

Kesimpulan

Yak, itulah tadi rekomendasi laptop kerja terbaik 2021 pilihan dari kami. Semoga artikel kali ini bisa membantu para pembaca sekalian dan sedikit mencerahkan bagi orang-orang yang sedang mencari rekomendasi laptop terbaik. Jika sekiranya masih ada yang ditanyakan perihal rekomendasi laptop kantor, laptop untuk kerja berat, merk laptop terbaik hingga cara memilih laptop untuk kerja, silahkan langsung saja tanyakan pada kolom komentar. Jangan lupa juga bagikan artikel ini pada temanmu yang membutuhkan.

📈 TRENDING PENCARIAN

Laptop Terbaik 2020 - Laptop Terbaik Untuk Pelajar - Laptop Yang Bagus Untuk Mahasiswa - Laptop Asus Terbaik- Laptop Kerja Terbaik 2020 - Laptop Kerja Terbaik 2021 - Laptop Murah Terbaik 2020 - Rekomendasi Laptop Untuk Wfh -
error: This content is protected by DMCA