Jenis Madu Terbaik Untuk Digunakan Sehari-hari

Anda mungkin tidak terlalu memikirkan madu yang Anda dapatkan dalam teh Anda, tetapi menurut pembawa acara radio Evin B dan pencipta Lindsay Collins, “Madu yang baik memiliki rasa tempat yang berbeda dan bersumber dari cara pembuatan anggur yang baik atau tiram berkualitas tinggi “Faktanya, mereka bisa mengandung. Berbagai jenis madu terbaik memiliki ciri rasa yang berbeda” seperti Pinot noir dan Chardonnay “, kata Camille Kaplan, dari madu Raw Old Blue di Oregon.

Untuk menemukan jenis madu terbaik, kami berbicara dengan peternak lebah, penulis makanan, dan koki untuk mendapatkan versi terbaik untuk digunakan di setiap kesempatan. Catatan: Semua ahli merekomendasikan untuk mencoba varietas yang berbeda untuk menonjolkan dan menghargai favorit Anda. (Misalnya, Tom Wilk, master peternak lebah dan wakil presiden Wilk Apiary, lebih memilih madu soba untuk rasa molase, sementara Kaplan menyukai madu clary sage karena aroma bunganya yang kuat.)

Madu Terbaik Untuk Pemakaian Rutin

Sebagaimana kita ketahui bersama, jenis madu terbaik pun dibagi menjadi beberapa jenis, satu di antaranya yaitu madu terbaik untuk pemakaian rutin. Berikut ini adalah rekomendasi kami tentang madu dari jenis ini.

Madu Nate Alam Murni 100% dan Tanpa Filter

Madu Nate Alam MurniJerrelle Guy, penulis Black Girl Baking, merekomendasikan madu “manis dan pedas” ini sebagai “makanan sehari-hari”. Meskipun tidak berasal dari satu asal (madu diproses di fasilitas yang bersumber dari banyak peternak lebah yang berbeda), harganya yang wajar berarti Anda tidak perlu merasa bersalah menggunakannya secara bebas saat memasak. Collins juga menyarankan agar Anda selalu memiliki bahan pokok madu di dapur Anda karena “jika Anda memasak dengan madu biasanya berdampak sangat besar pada inventaris Anda, jadi saya tidak menggunakan bahan-bahan yang super spesial, mentah, dan lokal karena sangat menyia-nyiakan produk yang sangat halus dan lembut dengan banyak bahan lainnya ”.

Maison Peltier, Madu Linden PrancisMaison Peltier, Madu Linden Prancis

Madu Linden, yang diperoleh dari bunga linden atau pohon linden, memiliki rasa yang “ringan dan beraroma,” menurut Geraldine Simonis, presiden Pemelihara Lebah Brooklyn Grange. Warnanya harus terang dan cukup terang untuk penggunaan sehari-hari.

Madu Terbaik Untuk Dipanggang

Setelah mengulas madu terbaik yang cocok digunakan sehari-hari, selanjutnya kami akan mengulas madu terbaik untuk dipanggang. Langsung saja simak selengkapnya penjelasan di bawah ini.

Dr. Pescia Chestnut HoneyDr. Pescia Chestnut Honey

“Dr. Pescia bisia membuat madu khas ini dari nektar yang dikumpulkan dari bunga kastanye yang tumbuh di perbukitan Chianti. Rasanya yang bersahaja – gelap, berdebu, dan bahkan pahit – adalah pasangan yang tak terlupakan” untuk sebagian besar makanan penutup, kata Natasha Bikovich, eksekutif koki kue di Café Altro Paradiso dan Flora Bar. Pescia mempraktikkan sejenis “peternakan lebah nomaden” di mana ia memindahkan sarangnya ke area tertentu secara musiman untuk menghasilkan madu monofloral.

Madu Padang Rumput Biru Tua dengan Madu MentahMadu Padang Rumput Biru Tua dengan Madu Mentah

Kaplan mengatakan Meadow Honey telah “mengembangkan sesuatu dari kisaran berikutnya dalam beberapa dekade terakhir” untuk rasa marshmallow dan vanilla yang sulit dipercaya sampai Anda mencobanya. Meskipun tersedia secara nasional, hampir semua madu padang rumput diproduksi di Lembah Willamette, Oregon. “Kami memanen madu padang rumput kami selama atau tepat setelah berbunga, sehingga memiliki rasa yang sangat kuat dibandingkan dengan madu padang rumput lainnya yang dipanen nanti pada musim setelah lebah mencari nektar blackberry ringan di barat laut.”

Madu Honeysuckle Prancis dari Milli ThunMadu Honeysuckle Prancis dari Milli Thun

Madu lain yang sempurna untuk dipanggang adalah Mieli Thun French Honeysuckle Honey, yang direkomendasikan oleh chef pastry eksekutif Le Bernardin Thomas Raquel karena “memiliki kualitas bunga yang seimbang dan harum yang masih memungkinkan bahan-bahan lain bersinar.”

Madu Terbaik Untuk Finishing

Selanjutnya kami akan mengulas madu terbaik untuk finishing yang bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis kegiatan, terutama memasak tentunya.

Oregano Madu Sisilia MentahOregano Madu Sisilia Mentah

Dolce Miele ai Fiori di Origano diproduksi di Sisilia utara di provinsi Palermo di sebuah pertanian organik di dasar Pegunungan Madoni. Koki dan pemilik Don Angie, Scott Tassinelli dan Angie Ritu, menggambarkannya sebagai memiliki “rasa bunga thyme yang lembut yang membedakannya dari madu lainnya dan menjadikannya pendamping yang sempurna untuk keju susu domba muda.”

Madu Perusahaan Savannah TupeloMadu Perusahaan Savannah Tupelo

Simonis juga menyukai madu Tupelo karena rasanya yang kaya, bersahaja dan warna kuning keemasan yang indah. Pohon Tupelo biasanya tumbuh di daerah rawa Florida dan Georgia, dan madu yang mereka hasilkan kadang-kadang disebut sebagai “madu rawa”.

Madu Pedas MikeMadu Pedas Mike

Penulis makanan India-ish dan penulis buku masak Priya Krishna merekomendasikan Madu Panas Mike untuk keseimbangan manis dan panasnya yang “memberi Anda kerumitan dari madu itu sendiri, tetapi dengan tendangan yang halus namun efektif.” Jerrelle Guy menambahkan bahwa madu yang dicampur dengan cabai adalah “bumbu pamungkas yang baik untuk menaburkan apa pun mulai dari biskuit mentega hingga pizza asin.” Madu Panas Mike terbuat dari madu bunga liar yang dipanen di Jefferson County, bagian utara New York, dari berbagai sarang lebah asli.

Madu Akasia Perusahaan Lebah SavannahMadu Akasia Perusahaan Lebah Savannah

Collins pertama kali diperkenalkan dengan madu akasia saat bekerja di Per Se di mana madu digunakan “sebagai cara yang elegan untuk menghabiskan makanan penutup di meja atau untuk menghias hidangan yang lezat.” Madu yang “lembut, berbunga, dan sangat halus” ini seharusnya berwarna sampanye pucat. “Saya menggunakannya di rumah untuk menghias sepotong besar keju biru mewah atau satu-satunya pendamping semangkuk buah ara segar,” kata Collins. Madu akasia dihasilkan oleh lebah yang menyerbuki pohon belalang hitam atau pohon akasia palsu dan dapat ditemukan di mana saja dari Hongaria hingga Amerika Serikat.

Madu Obat Terbaik

Seperti yang kita ketahui bersama, madu bisa menjadi obat terbaik dan segala obat dari berbagai jenis penyakit. Oleh demikian, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas madu obat terbaik yang bisa kamu pilih.

Madu Andrew AmbrosiaMadu Andrew Ambrosia

Madu ini dibuat dari campuran madu, serbuk sari, propolis, dan royal jelly. “Hati-hati – ini tidak biasa,” kata Julia Sherman, penulis Salad for President, tetapi “Ini adalah hal pertama yang saya dapatkan ketika saya mengetahui penyakit saya.” Andrew’s Honey menjual berbagai varietas, banyak di antaranya diperoleh dari sarang lebah di atap Kota New York.

Sampel Madu Terbaik

Madu Biru Mentah Kuno dari Berbagai Sampel Madu

Madu Biru Mentah Kuno dari Berbagai Sampel Madu

Madu biru mentah tua tidak mencampur madu dari berbagai daerah atau waktu dalam setahun, jadi Anda benar-benar dapat merasakan rasa yang berkembang dari nektar musiman tertentu – pohon ek beracun, cranberry, dan sage. Saya sarankan membeli lebih dari satu sekaligus untuk benar-benar menikmati profil rasa yang berbeda. Kata Sherman. Sampel ini mencakup 16 botol 8 ons – enam madu bunga liar berbeda di awal hingga akhir musim, empat madu cranberry berbeda untuk musim utama, dan enam madu tanaman Lembah Willamette – ditambah roda rasa dan aroma madu yang diproduksi oleh University of California Center. Madu Davis dan Penyerbukan.

Lalat Madu Kandang MaduLalat Madu Kandang Madu

Pelayaran ini, dari tempat pemeliharaan lebah madu yang berbasis di Florida, mencakup tupelo, bunga liar, dan madu galberry.

Kesimpulan

Itulah tadi sekian rekomendasi madu sehat dan berkualitas dari kami. Jangan lupa bagikan info penting dan menarik ini pada orang yang kamu kenal dan membutuhkan. Silahkan saja langsung komentar kalau kamu punya rekomendasi madu yang lain.

📈 TRENDING PENCARIAN

Jenis Jenis Madu Dan Manfaatnya - Khasiat Madu Randu - Khasiat Madu Untuk Covid - Madu Akasia - Madu Kaliandra - Madu Uray- Manfaat Madu - Merk Madu Yang Bagus Untuk Covid -
error: This content is protected by DMCA