Berikut 5 Aplikasi Keren yang Tidak Ada di Play Store

Berbicara tentang 5 aplikasi keren yang tidak ada di play store, ternyata ada beberapa aplikasi luar yang sebenarnya cukup kompleks, namun sayangnya kehadirannya dilarang di Google Play atau yang akrab kita kenal dengan play store. Hal ini membuat Anda tidak akan dapat menemukan beberapa aplikasi yang akan kita bahas ini di sana.

Aplikasi ini biasanya tidak lulus peraturan Google Play. Biasanya juga karena masalah hak cipta. Google sendiri selalu punya regulasi khusus untuk developer. Sehingga pengembang dapat mengirimkan aplikasi mereka di Play Store. Namun, tidak semua aplikasi dapat lulus uji tuntas di Google Play. Meskipun aplikasi ini sangat canggih.

Nah, daripada penasaran dan berlama-lama, mari langsung saja kita bahas aplikasi canggih apa saja yang diblokir di Play Store? Berikut adalah 5 aplikasi canggih tetapi diblokir.

Aplikasi Keren tetapi Tidak Ada di Play Store

Sebagaimana yang sudah kami singgung sebelumnya, perihal beberapa aplikasi keren yang tidak ada di play store ini lantaran beberapa sebab. Hal yang paling penting dan menjadi faktor utama ialah kebijakan dari Play Store itu sendiri. Selain itu, bisa jadi aplikasi yang kami maksud ini tidak memiliki izin resmi, sehingga kehadirannya dilarang. Berikut adalah aplikasi keren yang tidak ada di play store yang wajib kamu ketahui.

AdskipAdskip

Tentu, kebanyakan dari Anda tidak suka saat menonton video atau film YouTube, tetapi Anda harus menunggu iklan selesai sebelum dapat menontonnya. Nah, dengan menggunakan aplikasi Adskip ini, Anda bisa mendapatkan solusinya.

Adskip akan otomatis melewati semua iklan di YouTube. Anda bahkan tidak perlu me-root ponsel cerdas, VPN, atau proxy Anda. Cukup instal aplikasi ini dan semua masalah dengan iklan di YouTube akan teratasi.

  Begini Cara Mencari Aplikasi yang Tidak Ada di Play Store

Namun sayangnya, aplikasi kelas atas ini sudah dilarang dari Play Store. Wajar saja, karena YouTube bisa ada karena iklan. Menarik bukan aplikasi yang satu ini?

NeteaseNetease

Ini adalah aplikasi layanan streaming musik tercanggih yang bisa kami katakan. Ini bahkan gratis. Jadi kalau diibaratkan Netease hampir sama dengan Spotify. Tapi versi Cina. Aplikasi ini dapat memberikan akses gratis ke ribuan lagu.

Bahkan jika dibandingkan dengan aplikasi streaming musik lain yang sarat iklan, Anda harus mendaftar terlebih dahulu, sedangkan Netease tidak mengharuskan Anda melakukannya.

Anda dapat dengan bebas mendengarkan lagu apa pun yang Anda inginkan. Tidak perlu berlangganan dan semua lagu dapat diunduh secara gratis.

Tak hanya itu, ada lirik di setiap lagunya. Setidaknya Netease akan sangat memanjakan mereka yang suka mendengarkan musik. Akankah ada langsung ingin mencobanya?

Tube MateTube Mate

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka streaming video seperti yang ada di Youtube. Aplikasi Tube Mate canggih dalam penilaian kami merupakan salah satu aplikasi keren yang pasti Anda inginkan. Aplikasi ini dapat mengunduh semua video dari YouTube ke memori smartphone Anda.

Tidak hanya YouTube, tetapi Tube Mate dapat mengunduh video dari Dailymotion, Facebook, Vimeo, dll. Selain mengunduh dalam format video, Tube Mate juga dapat mengunduh file dalam format audio. Dengan adanya aplikasi ini, semakin memudahkan tujuan anda yang ingin mendownload video atau film tanpa bersusah payah mencari web penyedia layanan download gratis

Whatsapp PlusWhatsapp Plus

Bisa dibilang, aplikasi ini merupakan WhatsApp dalam versi yang lebih keren ya guys. Aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan aplikasi WhatsApp biasanya, yaitu instant messaging atau mengirimkan pesan singkat semudah mungkin.

  6 Aplikasi Drawing Terbaik Untuk Smartphone Android

Tapi ada beberapa modifikasi tambahan di dalam aplikasi keren yang satu ini. Misalnya, dengan Hide Last Seen, Anda kemudian dapat mengubah tema aplikasi untuk mengaktifkan mode selalu online. Canggih bukan? Tentu saja kami sangat menyarankan anda segera mencobanya jika tidak ingin penasaran.

Wifi KillWifi Kill

Anda pasti pernah ketika ingin terhubung ke wifi tetapi gagal. Mungkin karena kuota wifi sudah penuh (terbatas router). Namun dengan aplikasi Wifi Kill ini, Anda akan terbantu untuk melakukan disconnect atau dengan kata lain memutuskan koneksi di perangkat lain.

Dengan cara ini, nantinya Anda dapat menghubungkan smartphone Anda ke wifi dengan mudah. Tentu saja, aplikasi ini akan sangat berguna bagi Anda, tetapi berbahaya bagi orang lain, bukan? Oleh karena itu, Google Play telah memblokir aplikasi ini agar tidak ada di Play Store.

Nah itulah 5 aplikasi canggih yang dilarang di Google Play Store. Meskipun sebenarnya Anda dapat menggunakan 5 aplikasi keren yang tidak ada di play store ini sebagai alternatif.

Kesimpulan

Jadi, apa pendapat Anda tentang 5 aplikasi keren yang tidak ada di play store yang sudah kami ulas barusan? Apakah memang benar-benar beberapa aplikasi keren tersebut layak untuk dilarang dari Google Play Store?

📈 TRENDING PENCARIAN

Aplikasi Android Terbaik 2020 - Aplikasi Joy Live - Aplikasi Terbaru 2021 - Aplikasi Unik - Aplikasi Yang Harus Ada Di Tablet - Mt Launcher Apk- Nama Aplikasi Yang Bagus - Underground Apps For Android -

DAFTAR ISI

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA