Flashdisk USB 3.0 Terbaik dan Berkapasitas Besar

Flashdisk USB 3.0 terbaik tahun 2021: stik memori USB untuk semua kebutuhan penyimpanan data Anda. Flash drive terbaik di luar sana lebih besar, lebih cepat, dan lebih portabel daripada yang Anda kira

Membeli flash drive terbaik yang memungkinkan anggaran Anda mungkin merupakan salah satu pembelian terpenting yang Anda lakukan.

Ini karena mereka akan menyimpan file dan dokumen penting Anda, sehingga tidak hanya mudah dibawa, tetapi juga kuat dan dapat diandalkan. Selain itu, jika Anda menyimpan informasi sensitif di dalamnya, itu juga harus aman, menggunakan enkripsi perangkat lunak atau perangkat keras.

Selain itu, kartu memori USB harus menyediakan kecepatan transfer data yang cepat, sehingga Anda dapat dengan cepat mentransfer file besar ke dan dari komputer dan perangkat yang berbeda.

Flashdisk USB 3.0 Terbaik Pilihan Kami

Drive USB terbaik, juga dikenal sebagai kartu memori, dikenal karena ruang penyimpanannya yang luas meskipun ukurannya kecil, serta cukup tahan lama untuk mengambil risiko portabilitas. Ini adalah berita bagus, karena Anda tidak ingin drive Anda gagal pada menit terakhir dan kehilangan file penting Anda.

Kami telah menemukan drive USB terbaik di pasaran saat ini, apa pun kebutuhan penyimpanan file Anda. Dan jika Anda hanya membutuhkan lebih banyak ruang atau penyimpanan yang lebih murah (dalam hal ruang yang Anda dapatkan untuk harganya), lihat daftar hard drive eksternal terbaik kami atau solusi penyimpanan cloud terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

Patriot Supersonic Rage 2 USB flash drivePatriot Supersonic Rage 2 USB flash drive

USB tingkat lanjut
Spesifikasi
Kapasitas: 128 GB
Antarmuka: USB 3.0
Harga berkisar: Rp. 728.000
Alasan untuk membeli: + Sangat cepat + Kapasitas besar
Alasan untuk dihindari: -mahal

Jika flash drive Anda membutuhkan kecepatan ultra-cepat, Patriot Supersonic Rage 2 adalah salah satu USB flash drive terbaik untuk dipertimbangkan. Tentu, harganya tinggi, tetapi kami kagum dengan seberapa cepat perangkat ini. Jika Anda perlu berpindah antar file besar dengan cepat, ini pasti sepadan dengan biayanya.

Itu juga dilengkapi dengan penyimpanan 128GB, yang merupakan jumlah besar yang dapat Anda bawa di saku Anda. Pastikan Anda tidak kehilangannya!

Kingston Technology DataTraveler 100 Generation 3 USB flash driveKingston Technology DataTraveler 100 Generation 3 USB flash drive

Drive USB 64GB Terbaik
Spesifikasi
Kapasitas: 64 GB
Antarmuka: USB 3.0
Harga berkisar:  Rp 155.000
Alasan untuk membeli: + Nilai bagus + Banyak ruang
Alasan untuk dihindari: Tidak secepat flash drive USB 3.0 lainnya

Terkadang, saat membeli USB flash drive, biaya ongkos kirim dan pengemasan sebenarnya lebih mahal daripada harga USB drive itu sendiri. Namun, Kingston Technology DataTraveler 100 Generasi 3 sangat kompak dan driver terjangkau yang bernilai lebih dari biaya pengiriman. Flash drive ini adalah drive USB 3.0 64GB paling terjangkau di pasaran, dengan kecepatan baca/tulis masing-masing 150MB/s dan 70MB/s untuk menjadikannya bernilai setiap sen.

SanDisk Extreme CZ80 USB flash driveSanDisk Extreme CZ80 USB flash drive

Cepat, andal, dan murah
Spesifikasi
Kapasitas: 32 GB
Antarmuka: USB 3.0
Harga berkisar: Rp. 62.000
Alasan untuk membeli: + murah + cepat
Alasan untuk dihindari: Bukan tongkat tercepat di luar sana

SanDisk Extreme CZ80 dengan harga terjangkau adalah salah satu drive USB terbaik, menawarkan ruang penyimpanan yang cukup dan kecepatan transfer file yang cepat. Bersiaplah untuk terkesan karena meskipun harganya lebih mahal dari stik USB murah, kinerjanya tidak sebanding dengan anggaran. Orang ini adalah pemain yang cepat.

Selain itu, desain geser stick ini berarti Anda dapat menempatkan antarmuka USB di dalam bodi saat tidak digunakan, yang melindunginya dan mengurangi risiko kerusakan saat dibawa.

Verbatim Pinstripe USB flash driveVerbatim Pinstripe USB flash drive

Drive USB 128GB Terbaik
Spesifikasi
Kapasitas: 128 GB
Antarmuka: USB 3.0
Harga berkisar: Rp. 238.000
Alasan untuk membeli: + kapasitas tinggi + harga bagus
Alasan untuk dihindari: – Bukan mesin yang paling bertenaga – Tidak terlalu cepat

Ini adalah drive USB 3.0 termurah di pasaran per gigabyte. Muncul dengan garansi 2 tahun serta desain tutup tanpa tutup / dapat ditarik.

Perlu dicatat bahwa Verbatim – produsen modul penyimpanan dan memori Jepang yang sangat terkenal – menjualnya di situs web mereka di mana Anda akan sering menemukan penawaran bagus untuk perangkat. Seolah-olah itu tidak cukup murah seperti itu.

PNY Turbo 256GB USB Flash DrivePNY Turbo 256GB USB Flash Drive

Drive USB 256GB Terbaik
Spesifikasi
Kapasitas: 256 GB
Antarmuka: USB 3.0
Harga berkisar: Rp. 490.000
Alasan untuk membeli: + Kapasitas besar + Kecepatan bagus
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada enkripsi bawaan

PNY adalah produsen memori lain yang menjadi pemain di pasar USB. Salah satu drive USB terbaik saat ini, PNY Turbo 256GB USB Drive memiliki desain terbungkus perlindungan serta kecepatan baca/tulis masing-masing 80Mbps dan 20Mbps.

Ini bukan kecepatan tercepat di luar sana, jadi jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih menarik, lihat beberapa drive USB lain dalam kumpulan ini.

Patriot Viper FangPatriot Viper Fang

Ruang penyimpanan yang besar untuk para gamer
Spesifikasi
Kapasitas: 128 GB – 1 TB
Antarmuka: USB 3.1
Alasan untuk membeli: + Terjangkau + Tahan Lama
Alasan untuk dihindari: Tidak begitu cepat

Patriot Supersonic adalah drive USB 3.1 (USB 3.0 dan 2.0 kompatibel) dari salah satu drive memori paling populer di pasar. Namun, pabrikan adalah pendatang baru di segmen ini.

Namun, hard drive ini benar-benar layak mendapat tempat di daftar ini, dengan sasis paduan seng dengan aksen aluminium dan kecepatan baca/tulis masing-masing 380Mbps dan 70Mbps. Anggap saja tidak ada kendur. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan garansi lima tahun.

Samsung T3 SSD USB flash driveSamsung T3 SSD USB flash drive

Drive USB 1TB Terbaik
Spesifikasi
Kapasitas: 1 TB
Antarmuka: USB 3.1
Harga berkisar: Rp. 1.680.000
Alasan untuk membeli: + Performa sangat bagus + Kapasitas sangat tinggi
Alasan untuk dihindari: -mahal

Jika Anda mencari area premium untuk flash drive USB terbaik, Samsung T3 layak untuk dilihat. Tidak hanya memberikan kecepatan baca ultra-tinggi hingga 450Mbps berkat teknologi 3D V-NAND Samsung, tetapi juga dilengkapi dengan garansi tiga tahun dan memiliki konektor USB Type-C.

Perhatikan bahwa ini jauh lebih besar daripada flash drive konvensional dan harganya sekitar lima kali lipat dari hard drive konvensional dengan kapasitas yang sama. Sebagai perbandingan, SSD 1TB seperti Samsung EVO 850 hanya berharga £240. Muncul dengan V-NAND seperti Samsung Portable T1 dan memiliki kecepatan masing-masing 530Mbps dan 520Mbps dalam mode baca/tulis. Perhatikan bahwa Anda perlu mendapatkan penutup terpisah untuk membuatnya berfungsi dengan port USB standar.

SanDisk Ultra Fit CZ43 USB flash driveSanDisk Ultra Fit CZ43 USB flash drive

kecil dan tidak mencolok
Spesifikasi
Kapasitas: 32 GB
Antarmuka: USB 3.0
Harga berkisar: Rp. 446.000
Alasan untuk membeli:+ Ringkas dan Portabel + Murah
Alasan untuk dihindari – Tidak terlalu cepat

Jika Anda tidak ingin stik USB mencuat dari sisi laptop atau tablet saat Anda menggunakannya atau memiliki stik sederhana yang tidak ideal – misalnya, saat digunakan saat bepergian, drive USB ringkas adalah pilihan yang sangat baik. Ambil SanDisk Ultra Fit CZ43. Ini kecil dan cukup ringan untuk dibawa-bawa dengan mudah. Dan saat dipasang ke laptop, tidak terlalu menonjol dari bodi, sehingga lebih aman digunakan saat bepergian.

Ini belum semuanya; Ini juga sangat murah, dengan harga sekitar £ 10 untuk versi 32GB, dengan versi 64GB dan 128GB juga tersedia. Ini tidak secepat banyak USB flash drive terbaik yang kami sebutkan di sini, tetapi jika Anda menginginkan drive USB yang ringkas, itu layak untuk ditukar.

Cara Memilih Flashdisk USB 3.0 Terbaik

Tidak ada gunanya mencari kartu memori yang lebih kecil dari 64GB hanya karena perbedaan harga yang Anda bayar untuk dua atau empat kali penyimpanan minimal.

Pastikan untuk menyertakan harga pengiriman saat membuat nomor karena seringkali Anda membayar lebih untuk ongkos kirim daripada untuk drive itu sendiri, terutama untuk model berbiaya rendah.

USB 2.0 cukup untuk kapasitas yang lebih kecil tetapi tidak untuk kapasitas yang lebih besar karena kecepatan tulis dapat melambat. Flash drive yang lebih besar (128 GB atau lebih) sering kali hanya dilengkapi dengan konektor USB 3.0.

Jika Anda berencana untuk mentransfer file ke dan dari perangkat seluler (tablet atau ponsel cerdas), pertimbangkan kartu memori dengan konektor microUSB dan konektor USB ukuran penuh.

Hindari membeli kartu memori Anda dari penjual yang memiliki sedikit ulasan di situs lelang karena drive ini mungkin palsu. Semua penjual yang terdaftar telah dicoba dan dipercaya.

Lebih besar dari 128GB, Anda mungkin ingin mempertimbangkan solid state drive jika Anda menginginkan ketangguhan, portabilitas, keserbagunaan, dan kinerja yang lebih baik tanpa biaya.

Perhatikan bahwa kapasitas mungkin lebih rendah dari yang dinyatakan saat diformat dan diinstal pada sistem operasi.

📈 TRENDING PENCARIAN

Flashdisk 128gb Terbaik - Flashdisk 64gb Terbaik- Flashdisk Otg Terbaik - Flashdisk Sandisk Terbaik - Flashdisk Terbaik - Flashdisk Terbaik 2021 - Flashdisk Terbaik Dan Murah - Merk Kabel Usb Terbaik -
error: This content is protected by DMCA