hit tracker
Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Aplikasi Belanja Online Luar Negeri Terbaik 2021

tukarpikiran.com – Tahukah Anda bahwa 76 persen konsumen Amerika berbelanja online? Ini menunjukkan bagaimana kebiasaan belanja konsumen telah berubah secara dramatis dari kunjungan toko fisik ke toko online. Oleh karena itu munculnya aplikasi belanja online luar negeri seperti hal yang sulit sekali dihindari sekarang ini.

Pengalaman berbelanja aplikasi tergantung pada desain aplikasi itu sendiri. Singkatnya, desainer aplikasi tahu bagaimana membuat aplikasi belanja online Anda berbicara kepada konsumen melalui elemen visual. Jika Anda mencari informasi yang akurat, berikut adalah beberapa aplikasi belanja online luar negeri terbaik yang berada di atas yang lain.

Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Barang impor terkenal dengan daya tahannya, dan untuk membelinya kamu bisa menggunakan aplikasi belanja online aman di luar negeri. Kendalanya belanja online adalah mahalnya ongkos kirim, apalagi dari luar negeri.

Namun, dengan aplikasi tertentu, biaya pengiriman menjadi lebih terjangkau. Bahkan beberapa situs belanja di bawah ini sudah menjamin keamanannya sehingga pembeli tidak perlu takut ditipu.

Gearbest Online ShoppingGearbest Online Shopping

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Gearbest Online Shopping. Aplikasi ini menyediakan berbagai peralatan yang berhubungan dengan alat dan aksesoris. Pilihan merek dan modelnya pun cukup beragam. Pilihan harga bisa disesuaikan dengan kemampuan pembeli dari yang paling murah sampai yang paling mahal.

Ada banyak pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan seperti Paypal, Visa, American Express, Discover, dan jenis kartu kredit tertentu. Ongkos kirim dari aplikasi ini seratus persen gratis kemanapun tujuan dikirim. Anda juga tidak perlu khawatir karena kemasannya juga sangat aman.

Book DepositoryBook Depository - Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Aplikasi aplikasi belanja online luar negeri termurah kedua di luar negeri adalah Book Depository. Dari nama aplikasinya Anda akan mengetahui bahwa produk yang dijual di situs ini adalah buku. Anda dapat menemukan banyak buku yang ditulis oleh beberapa penulis paling terkenal di seluruh dunia dengan harga terjangkau.

Situs belanja buku online ini berasal dari London namun tampilan harganya akan disesuaikan dengan pembukaan situs tersebut. Sebagai contoh, di Indonesia, nilai tukar kurs asli otomatis akan berubah menjadi rupiah sehingga perhitungannya lebih mudah. Buku ini dapat dikirimkan ke seluruh dunia tanpa biaya pengiriman yang terlalu mahal.

BanggoodBanggood

Aplikasi Belanja Online Gratis Pengiriman. Aplikasi ketiga yang tidak kalah menarik adalah Banggood – toko online terkemuka di dunia. Anda dapat menemukan beberapa rekomendasi untuk gadget dan peralatan elektronik lainnya dengan harga yang wajar.

Situs asal China ini hadir dengan promosi gratis ongkos kirim ketika minimum pembelian mencapai jumlah tertentu. Di Banggood ternyata tidak hanya gadget dan elektronik saja tetapi juga pilihan kebutuhan home equipment, fashion dan otomotif. Anda dapat membayar dengan kartu kredit dengan logo khusus yang berlaku untuk aplikasi.

AmazonAmazon - Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Semua orang telah mendengar tentang Amazon. Ini bukan hanya platform e-commerce terbesar di industri, tetapi juga salah satu saluran yang paling ramah pengguna. Ini memiliki semua yang Anda butuhkan dari buku, pakaian, kosmetik, peralatan dan banyak lagi dari penjual internasional.

Pembeli menyukai Amazon karena sangat berorientasi pada pengguna. Ini memiliki dukungan pelanggan yang sangat baik, kebijakan pengembalian dana dan pengembalian yang unggul, pengiriman gratis pada ambang tertentu, dan layanan cepat. Bahkan panah di logo menunjukkan bahwa mereka memiliki segalanya dari A hingga Z.

eBayeBay

Aplikasi belanja online luar negeri terpercaya kelima yang juga harus Anda gunakan adalah eBay – beli dan jual di pasar favorit Anda. Anda bisa berbelanja gadget, alat elektronik dan juga barang-barang unik secara massal sekaligus. Ada banyak pilihan metode pembayaran dalam aplikasi untuk memudahkan pelanggan.

Selain layanan bahasa Indonesia, semua harga produk telah dikonversi ke rupiah. Konversi otomatis ini pasti akan memudahkan pembeli dan mereka bisa langsung membayarnya. Ada juga banyak operator untuk dipilih, mulai dari Aramex, EMS, DHL dan juga pengiriman lain yang Anda butuhkan.

Uniknya, aplikasi ini memberikan layanan pengiriman gratis namun akibat waktu kedatangan barang dagangan yang lebih lama. Jika Anda pembelanja hemat, Anda mungkin menemukan tas tangan bekas di eBay. Anda dapat menyesuaikan pengalaman berbelanja Anda dengan memilih kisaran harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Bahkan memungkinkan Anda mengambil foto untuk mencari item dan pemindai kode batang yang juga mencantumkan item. Antarmuka pengguna sangat mudah untuk bermanuver. Itu sebabnya 43 persen pengguna Android memiliki aplikasi ini di ponsel dan tablet mereka.

EtsyEtsy - Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Etsy adalah tempat untuk seni dan kerajinan. Di sinilah desainer dan produsen bersaing satu sama lain melalui jus kreatif mereka. Jika Anda mencari pakaian seni kustom, hadiah, dan barang-barang yang terinspirasi vintage, inilah tempatnya.

Dalam industri yang dipenuhi dengan aplikasi belanja online, pengguna selalu mencari barang-barang unik. Mereka beralih ke Etsy untuk barang-barang buatan tangan dan buatan pabrik yang eksklusif.
Unduh: Android dan iOS

SnapdealSnapdeal

Snapdeal adalah pasar online terbesar di India, menawarkan barang dengan harga yang menarik. Dari pakaian dan peralatan rumah tangga hingga elektronik dan aksesori, Anda dapat menemukan item yang tepat dari lebih dari 800 kategori.

Ini adalah toko serba ada yang menarik pelanggan dengan cashback dan penawaran lebih murah. Hal ini pulsa yang menjadikannya sebagai aplikasi belanja online luar negeri tanpa kartu kredit pilihan kami.

AliExpressAliExpress - Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Aplikasi kedelapan untuk belanja online di luar negeri tanpa kartu kredit adalah penggunaan AliExpress. Situs ini menyediakan berbagai model untuk semua jenis kelamin dan usia. Harga yang ditawarkan sangat murah, sehingga banyak orang yang menggunakan situs ini untuk dijual kembali.

Pembayaran yang dapat Anda gunakan saat berbelanja dengan situs ini adalah Paypal, kartu debit, dan Doku. Situs ini menawarkan layanan tergantung pada negara yang Anda akses. Di Indonesia, layanan ini dalam bentuk Indonesia, dengan harga yang tercantum dalam rupiah.

AliExpress adalah aplikasi belanja online berbasis di China yang merupakan anak perusahaan dari Alibaba Group Holding Limited. Ini telah membantu banyak usaha kecil di Cina dan lokasi lain menjual produk mereka. Ketika dimulai, itu hanya melayani bisnis yang menjadikannya portal belanja online B2B.

Sekarang, ini adalah gerbang bisnis-ke-bisnis, bisnis-ke-konsumen dan konsumen-ke-konsumen dan juga menawarkan komputasi awan dan layanan pembayaran.

FlipkartFlipkart

Flipkart adalah salah satu aplikasi belanja online terkemuka di Bengaluru. Ini bersaing ketat dengan rekan-rekannya: anak perusahaan Amazon India dan Snapdeal.

Flipkart mengalami transformasi merek pada tahun 2011. Dari logo oranye yang cerah menjadi logo kuning dan biru yang lebih profesional, kini jelas bahwa merek tersebut berfokus pada kualitas produk dan pengiriman yang cepat.
Unduh: Android dan iOS

ZaloraZalora - Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Untuk semua kebutuhan fashion dan makeup Anda, tekan aplikasi Zalora. Ini adalah toko online satu atap dengan antarmuka yang dapat Anda gulir dengan mudah. Ini juga memungkinkan belanja yang lebih dipersonalisasi dengan rekomendasi berdasarkan pembelian dan preferensi Anda baru-baru ini.

Ini juga memiliki fitur pencarian visual yang tidak tersedia di aplikasi belanja online lainnya. Sistem ini memudahkan pencarian berbagai macam fashion item sehari-hari.
Unduh: Android dan iOS

OLXOLX

Mereka mengatakan sampah satu orang adalah harta orang lain. Benar, platform ini adalah semacam peti harta karun. OLX didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di Amsterdam. Anda dapat membeli dan menjual barang bekas atau baru di sini.

Dari elektronik, pakaian, peralatan rumah tangga, kosmetik, kendaraan, atau real estat, ini adalah tempat yang ideal bagi siapa saja yang mencari penawaran terbaik tanpa harus pergi ke dealer atau toko ritel.

Karena kebanyakan orang menjual barang bekas di sini, foto berkualitas tinggi sangat penting untuk menarik pembeli. Jika Anda memasarkan beberapa produk e-niaga Anda di sini, penting bagi Anda untuk berinvestasi dalam desain grafis berkualitas agar menonjol dari persaingan.
Unduh: Android dan iOS

KoovsKoovs - Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Tren terbaru dalam mode tidak dibuat dapat diakses oleh massa oleh Koovs. Dengan rangkaian lengkap pakaian pria dan wanita, Koovs menghadirkan desain terbaik untuk Anda dari seluruh benua. Anda dapat berbelanja berdasarkan gaya, warna, merek, ukuran, harga, atau acara dengan proses checkout yang mudah dan lancar.

Aplikasi belanja online luar negeri ini menjadikan belanja online sebagai piknik bagi pemula!
Unduh: Android dan iOS

Facebook MarketplaceFacebook Marketplace

Tentu saja, kami tidak akan mengakhiri daftar tanpa menyertakan raksasa media sosial terbesar yang terus berinovasi termasuk aplikasi e-commerce! Raksasa media sosial ini diperkenalkan di Facebook Marketplace pada Oktober 2016.

Dalam tiga tahun, Facebook Marketplace telah menyebar ke seluruh Inggris, AS, Asia, Australia, Selandia Baru, Afrika, dan banyak lagi. Saluran ini adalah salah satu pilihan teratas kami untuk aplikasi belanja online terbaik karena layanan dan fiturnya yang komprehensif.
Unduh: Android dan iOS

RakutenRakuten

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa berbelanja lebih banyak dapat memberi Anda lebih banyak hadiah uang kembali? Izinkan saya memperkenalkan Rakuten, aplikasi belanja online yang memberi Anda uang kembali melalui cek atau setoran PayPal.

Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke aplikasi atau situs web Rakuten, baik di ponsel atau komputer Anda. Kemudian cari toko favorit Anda. Selanjutnya pastikan Anda mengklik link referral dari Rakuten dan berbelanja melalui link tersebut.

Sebagai imbalannya, Rakuten mengumpulkan cashback Anda, yang akan dikreditkan ke akun Anda dan dikirimkan kepada Anda setiap tiga bulan. Aplikasi tidak satu ukuran untuk semua. Karena itu, memiliki aplikasi yang dirancang khusus penting untuk penjualan.

Ada pilihan berbeda dalam hal desain aplikasi: menyewa agensi, bekerja dengan desainer internal, atau mendaftar untuk keanggotaan desain grafis bulanan seperti Penji.

Itulah beberapa pilihan aplikasi belanja online di luar negeri yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja barang impor dengan lebih aman dan terpercaya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Belanja Online Luar Negeri Tanpa Kartu Kredit ,Belanja Online Dari Luar Negeri Kena Bea Cukai ,Cara Belanja Online Luar Negeri ,E Commerce Luar Negeri ,Marketplace Untuk Jualan Ke Luar Negeri ,Pengalaman Belanja Online Luar Negeri,Situs Belanja Luar Negeri Gratis Ongkir ,Toko Online Luar Negeri Yang Bisa Cod

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA