Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik 2022

Apakah Anda mencari aplikasi edit video terbaik? Baik Anda ingin mengedit media sosial dengan cepat atau menambahkan beberapa sentuhan profesional, kami telah mengumpulkan opsi terbaik untuk Android, iPhone, dan iPad Anda. 8 Pilihan Teratas untuk Android, iPhone, dan iPad. Pilihan kami untuk aplikasi edit video terbaik di semua platform seluler.

Hari-hari ini, kami agak dimanjakan dengan pilihan ketika datang ke alat pengeditan video seluler. Lagi pula, belum lama ini mengerjakan video berarti dirantai ke suite pengeditan besar-besaran, diisi dengan jumlah besar – dan slot untuk kaset besar.

Bahkan munculnya teknologi digital tidak segera merevolusi banyak hal – Anda masih membutuhkan komputer yang sangat kuat yang melampaui anggaran kebanyakan orang. Untungnya, kekuatan aplikasi pengeditan video terbaik berarti Anda dapat melakukan semuanya di ponsel cerdas atau tablet Anda.

Kami mengatakan “hampir semuanya”, karena kemacetan masih ada. Tidak semua perangkat seluler dibuat sama, begitu pula aplikasi yang berjalan di dalamnya. Daftar canggih dari aplikasi pengeditan video terbaik di bawah ini dirancang untuk membantu, dan memandu Anda, menurut pendapat kami, ke opsi terbaik di luar sana untuk Android, iPhone, dan iPad.

Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Dengan kemahiran (dan sedikit bakat), semua opsi di bawah ini menawarkan kemampuan untuk “menggambar” setidaknya saat bepergian, dan pengeditan penuh lemak jika Anda menggunakan semuanya—mungkin dengan bidikan yang Anda ambil dengan kamera yang sama perangkat yang sedang Anda edit.

Saat ini, pilihan kami untuk judul aplikasi edit video terbaik secara keseluruhan jatuh ke LumaFusion, berkat kombinasi kekuatan tingkat desktop dan aksesibilitas yang luar biasa. Namun, ini adalah aplikasi premium yang saat ini tidak tersedia di Android, jadi ada baiknya memeriksa sisa daftar kami untuk menemukan editor video seluler terbaik untuk Anda.

Perhatikan bahwa kami juga memiliki panduan untuk perangkat lunak pengeditan video terbaik untuk Windows dan Mac serta daftar laptop pengeditan video terbaik dan perangkat pengeditan video terbaik (atau workstation).

LumaFusionLumaFusion

LumaFusion adalah aplikasi seluler yang identik dengan pengeditan video tingkat desktop. Meskipun tidak cukup untuk mengeluarkan komputer Anda dari jendela, kami telah mendengar tentang editor yang menggunakannya untuk menyelesaikan seluruh proyek — dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Alih-alih menyederhanakan pengeditan seluler, LumaFusion merangkul kompleksitas, tetapi membuatnya dapat diakses. Ada editor multitrack – hingga enam editor video / judul / grafik dan audio; Enam efek tambahan, musik dan sulih suara. Trek dapat dikunci, disembunyikan, dan dibisukan, membuat semuanya dapat dikelola — bahkan di iPhone.

Timeline Magnetik fleksibel dan responsif, bahkan saat melihat rekaman 4K, dengan gambaran umum yang membantu Anda melompat ke titik mana pun dalam proses pengeditan. Ada banyak efek, alat koreksi warna, dan fitur pencampuran audio untuk dicoba. Bahkan biaya awal, yang mungkin terdengar tidak bagus, masuk akal ketika Anda menyadari bahwa itu adalah satu kali dan bukan langganan.

  Aplikasi Investasi Terbaik 2022 Pilihan Kami

Singkatnya, jika Anda memiliki kebutuhan pengeditan video di iPhone dan iPad, LumaFusion harus menjadi pilihan pertama Anda, kecuali jika Anda tidak dapat menangani antarmuka atau itu berlebihan untuk kebutuhan Anda. Sekarang, ini adalah pilihan teratas kami untuk judul aplikasi pengeditan video terbaik.

Suka dengan ide efek LumaFusion tapi tidak dengan harga? LumaFX memahat hal ini menjadi aplikasi mandiri, tersedia seharga Rp. 14.000.

KineMasterKineMaster

KineMaster ketakutan ketika Anda meluncurkan aplikasi dan segera ingin mendorong Anda untuk berlangganan. Tapi apa yang segera menjadi jelas adalah bahwa ini adalah program yang kuat dan bermanfaat – apakah Anda bersedia membayar untuk itu atau tidak.

Mengimpor klip itu mudah, dan aplikasi memanfaatkan ruang layar dengan sangat baik. Secara default, pratinjau besar dikelilingi oleh toolbar untuk perintah dinamis (undo, pengaturan, dll.) dan tombol rekam seperti kamera dengan ikon di sekitarnya untuk akses cepat ke media, audio, dan overlay. Terlihat berantakan, tetapi terasa efisien saat bekerja, bahkan di telepon.

Secara gratis, Anda mendapatkan akses ke sebagian besar toolkit, jika bukan aset, dan ekspor diberi watermark. Jika tidak ada yang lain, maka setidaknya Anda dapat mencoba sebelum membeli.

Jika Anda membayar, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp. 322.000 per tahun – nilai yang wajar untuk opsi profesional terbaik di Android, terutama jika Anda menggunakan Asset Store. Pengguna iPhone/iPad harus tetap menggunakan LumaFusion.

iMovieiMovie

Di desktop, iMovie telah lama dikenal karena kombinasi kemudahan penggunaan dan kekuatannya. Ini bukan Final Cut Pro, tetapi menyelesaikan pekerjaan. Anda mungkin mengatakan hal yang sama tentang inkarnasi selulernya.

Unggah pilihan klip dan iMovie akan mengaturnya pada garis waktu satu trek yang magnetis. Klip dapat dengan mudah diatur ulang, dan Anda dapat mencubit untuk memperbesar garis waktu jika Anda tidak suka menatap gambar mini.

Ada editor judul (standar atau sepertiga bawah) dan meskipun tergantung pada tema, semua font, warna, dan latar belakang dapat dimodifikasi. Selain itu, Anda dapat menerapkan filter dan transisi, menyesuaikan kecepatan klip, menambahkan overlay audio, dan bereksperimen dengan layar hijau, layar terpisah, dan efek gambar-dalam-gambar.

Pada akhirnya, iMovie berdagang secara mendalam untuk kecepatan, itulah sebabnya itu bukan pilihan utama kami untuk judul “aplikasi pengeditan video terbaik” Beberapa fitur dirancang untuk pendatang baru, seperti antarmuka pengguna yang dapat diakses tetapi terbatas dan templat cuplikan yang mengajari orang cara Membuat film dan jenis pengambilan gambar. Namun, perekrut tidak boleh mengabaikan aplikasi, karena sangat bagus untuk menyatukan klip dan menemukan alur naratif dalam antarmuka yang cepat, efisien, dan rendah gangguan.

PowerDirectorPowerDirector

Seperti KineFusion, PowerDirector meminta Anda untuk membuka dompet Anda begitu Anda meluncurkannya – dan harganya sekitar 50% lebih mahal daripada pesaingnya. Tapi lebih dari itu dan Anda akan menemukan aplikasi ramah yang berada di antara LumaFusion dan iMovie, jika Anda menggunakan perangkat Apple – atau di ruang yang mirip dengan KineMaster jika Anda menggunakan Android.

  Aplikasi Photo Editor Online Terbaik Mirip Photoshop

Impor klip saat mereka berbaris sebagaimana mestinya di timeline. Pilih satu dan Anda dapat, melalui tombol edit, memiliki akses ke seperangkat alat. Ini kurang elegan daripada iMovie atau bahkan KineMaster, tetapi respons aplikasi dan kurangnya kekacauan membuatnya menyenangkan untuk digunakan. Keramahan itu meluas ke tamasya awal di sekitar aplikasi, di mana Anda ditemani oleh gelembung pemikiran seperti komedi yang menandai di mana semuanya berada. Jika Anda seorang pemula, ini mungkin aplikasi pengeditan video terbaik untuk Anda.

Untuk profesional di perjalanan, PowerDirector secara luas kompatibel dengan iMovie – tempat untuk membuat sketsa ide daripada membuat produk jadi. Untuk penghobi yang rajin, itu cukup kuat tanpa berlebihan. Sekali lagi, tampaknya lebih cocok untuk Android, karena pengguna iPhone/iPad dapat memilih LumaFusion (pro) atau iMovie (konsumen) yang lebih unggul.

ClipsClips

Aplikasi Apple ini mencoba menggabungkan kesederhanaan dan keanggunan iMovie dengan kecepatan yang diperlukan untuk membuat video untuk jejaring sosial. Untuk itu, ia memiliki alur kerja yang benar-benar aneh dibandingkan dengan pengeditan video tradisional, namun untuk saat ini membuat Anda berhasil berfokus pada apa yang benar-benar penting.

Idealnya, Clips akan meminta Anda untuk merekam klip di dalam aplikasi itu sendiri, tetapi Anda dapat mengimpor klip yang ada – setelah mode. Alih-alih menambahkan klip ke timeline Anda, Anda dapat menempatkannya di dalam viewport, gulir ke tempat Anda ingin memulai, dan tekan tombol rekam untuk menangkap segmen yang Anda inginkan.

Di tempat lain, aplikasi ini memiliki banyak fitur menyenangkan, termasuk filter kartun, hamparan teks, penggantian header Memoji, dan judul langsung. Ada bau tipu muslihat di sekitar beberapa hal ini, tetapi Clips tetap memiliki serangkaian fitur yang secara efektif menyeimbangkan kesenangan dan kreativitas, memungkinkan Anda membuat film mini ramah media sosial dalam dua arah yang cepat.

Stop Motion Studio ProStop Motion Studio Pro

Kami menuju ke area khusus dengan entri ini. Seperti namanya, Stop Motion Studio Pro tidak peduli dengan pembuatan film tradisional – melainkan dirancang untuk memotong animasi stop motion.

Ini adalah aplikasi serbaguna, di mana Anda dapat memotret dengan kamera internal, mengubah objek di kantor menjadi dunia yang hidup. Tetapi aplikasi dapat mengimpor foto dan video yang ada, yang diubah menjadi bingkai statis. Setiap frame dapat dimodifikasi, dan dimungkinkan untuk melapisi beberapa sampel audio yang dapat diputar secara bersamaan dan diedit sendiri.

sifat brute-force dari beberapa pengaturan – rendering dan filter diterapkan ke seluruh produksi; Kecepatan bingkai tunggal Tidak ada bilah transisi yang memudar opsi mulai/akhir – berarti aplikasi tidak cukup memenuhi ambisinya untuk menjadi “profesional” dengan benar. Tetapi sebagai cara untuk fokus pada apa yang penting, dan untuk memetakan ide animasi dari konten yang ada saat bepergian (atau di sofa), itu sempurna.

  Aplikasi Bikin Video Animasi Terbaik Pilihan Kami

GoPro QuikGoPro Quik

Terkadang, Anda tidak ingin menjadi Michael Kahn berikutnya dan mempelajari seluk beluk pengeditan. Anda ingin aplikasi melakukan kerja keras. Quik asli sangat bagus untuk itu. Oleh karena itu, ketika versi baru dengan gembira mengumumkan pada peluncuran pertamanya “Kami telah mengganti nama GoPro Quik”, Anda mungkin akan sedikit ketakutan.

Untungnya, Quik tetap utuh… kebanyakan. Anda masih memilih video dari perangkat Anda dan aplikasi, dengan satu ketukan, langsung mengeditnya di bilah video unggulan. Anda kemudian dapat memanipulasi subjek, memangkas dan menyorot titik, musik, dan koordinasi.

Namun, ada beberapa GoPro yang bermain-main juga. Saat membuat proyek identik di aplikasi lama dan baru, keluaran Quik yang lebih lama lebih dinamis dan menyenangkan. Plus, aplikasi yang lebih baru menangani langganan Anda, karena Anda mendapatkan filter, tema, dan musik tambahan — bersama dengan alat pelambatan yang lebih kuat dan (akhirnya) cadangan cloud.

Secara umum, sepertinya penurunan disertai dengan pemulihan. Namun terlepas dari kekhawatiran kami, GoPro Quik mempertahankan cukup banyak bagian terbaik dari pendahulunya untuk menjamin unduhan, dan itu mungkin aplikasi pengeditan video terbaik untuk penggemar GoPro.

VideoGradeVideoGrade

Apakah itu diterapkan untuk alasan korektif atau gaya, gradasi warna kemungkinan akan menjadi bagian dari alur kerja pengeditan video Anda — setidaknya jika Anda tidak hanya membuang video kucing acak di media sosial dengan iseng. Namun, untuk apa pun yang sedang dipertimbangkan, Anda perlu memperbaiki kesalahan pewarnaan dan menggunakan warna untuk efek emosional dan kontekstual.

Untuk aplikasi dengan biaya makan siang yang murah, VideoGrade memberi Anda kontrol kreatif yang luar biasa, dikemas dalam antarmuka yang dapat dipahami siapa pun. Memuat video dan banyak pilihan bilah geser, Anda dapat dengan terampil menyesuaikan saluran suhu, ketajaman, saturasi, dan warna; Jika Anda ingin menjadi lebih kreatif, Anda dapat bereksperimen dengan membuka, mengalirkan, membuat piksel, dan memutar.

Aplikasi ini cukup menyediakan pratinjau waktu nyata, termasuk perbandingan layar terpisah dan cara menyimpan preset. Setelah selesai, Anda dapat mengekspor rekaman Anda menggunakan sejumlah preset. Baik Anda menyimpan bidikan atau membawa kehidupan baru ke klip biasa, VideoGrade menawarkan keseimbangan yang sangat baik antara kekuatan dan kedekatan.

Itulah tadi rekomendasi yang bisa kami berikan untuk aplikasi edit video terbaik. Jika punya pendapat lain mengenai hal ini langsung saja bagikan di kolom komentar. Jangan lupa juga bagikan artikel ini kepada teman atau kenalanmu yang membutuhkan.

📈 TRENDING PENCARIAN

Aplikasi Edit Video Terbaik Android - Aplikasi Edit Video For Pc - Aplikasi Edit Video Terbaik 2021 - Aplikasi Edit Video Terbaik Iphone - Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark - Aplikasi Edit Video Youtuber Pc-
error: This content is protected by DMCA