hit tracker
Harga Jam Tangan Samsung Galaxy Watch

Ulasan dan Harga Jam Tangan Samsung Galaxy Watch

Desain berani, tombol putar ikonik, dan masa pakai baterai lima hari. Buat Anda yang sering bertanya harga jam tangan Samsung Galaxy Watch, inilah informasi selengkapnya yang sayang jika kamu lewatkan.

Penilaian Kami

Galaxy Watch adalah jam tangan pintar Samsung yang paling akurat karena pelacak kebugarannya yang membantu dan masa pakai baterai empat hari – jika Anda memilih ukuran 46mm yang lebih besar, kami sarankan. Semua ini dibundel di dalam jam tangan pintar perak dan hitam bundar yang tampak canggih dengan bezel berputar untuk navigasi menu yang mudah. Berhati-hatilah, aplikasi pihak ketiga tidak tersedia dan dukungan iOS terbatas jika Anda menggunakan iPhone. Ini adalah yang terbaik untuk penggemar Samsung.

Kelebihan

Daya tahan baterai yang luar biasa hingga empat hari
Perangkat lunak jam tangan pintar inti besar
Memutar siklus bingkai melalui antarmuka pengguna

Kekurangan

Pengisi Daya Nirkabel Khusus
Bixby telah terbukti mengerikan lagi
Tidak ada Google Maps, WhatsApp, FB Messenger

Samsung Galaxy Watch tetap menjadi salah satu jam tangan pintar paling akurat yang dapat Anda beli hari ini berkat desainnya yang menarik, antarmuka pengguna yang kohesif, dan yang terpenting, masa pakai baterainya selama empat hari.

Tentu, ini bukan Galaxy Watch terbaru, berkat penerusnya, Galaxy Watch 3 (jangan khawatir, Anda tidak melewatkan apa pun – tidak ada Watch 2). Jam tangan baru ini menawarkan peningkatan di berbagai bidang, dan jika Anda mencari jam tangan Samsung baru, ada baiknya memeriksa ulasan kami sehingga Anda dapat melihat peningkatan apa pun.

Meski begitu, Samsung Galaxy Watch masih merupakan jam tangan yang kompetitif, yang menyaingi Apple Watch dalam beberapa hal utama, jadi masih layak dipertimbangkan.

Galaxy Watch terlihat seperti jam tangan canggih, dengan casing baja antikarat bundar dan bezel bergaya. Ini bergaya dan praktis, karena, seperti Gear S3 sebelumnya, bezel berputar untuk berpindah di antara berbagai menu di layar.

Ini adalah cara paling memuaskan untuk menavigasi jam tangan pintar. Jari-jari Anda tidak akan menutupi layar sentuh kecil yang sulit ditargetkan (masalah dengan jam tangan pintar apa pun) dan bezel yang berputar: sebuah ide eksklusif untuk jam tangan Samsung terbaru.

Samsung Galaxy Watch Active yang lebih lama lebih murah daripada Galaxy Watch, tetapi tidak memiliki bezel yang berputar. Untungnya, Samsung Galaxy Active Watch 2 terbaru memiliki fitur bezel digital yang berputar, dengan buzzer haptic untuk mensimulasikan perasaan “sentuhan” saat memutar menu. Namun, harganya lebih mahal dari pendahulunya yang kini didiskon.

Kami mengantisipasi penurunan harga lebih lanjut untuk Galaxy Watch melalui musim tawar-menawar yang akan datang hingga Black Friday, 27 November dan Cyber ​​​​Monday setelah itu. Kami telah melihat diskon pada Galaxy Watch di tahun-tahun sebelumnya, dan mengharapkan lebih banyak penghematan sekarang setelah penerusnya dirilis.

Anda juga tidak akan menemukan bezel berputar yang didukung oleh Google Wear OS, sementara Apple WatchOS menggunakan tombol putar digital yang kurang intuitif di samping. Ini adalah salah satu dari dua alasan mengapa Galaxy Watch menjalankan perangkat lunak Tizen Samsung, bukan Wear OS.

Alasan lain untuk Tizen OS adalah daya tahan baterai. Kami menemukan bahwa Galaxy Watch 46mm yang lebih besar bertahan selama empat hari dengan penggunaan normal selama dua bulan pengujian. Kami memeriksa pesan, mengambil notifikasi terus-menerus, melacak latihan, memutar Spotify, dan berbicara dengan Bixby, AI Samsung yang paling buruk. Samsung mengatakan Galaxy Watch 42mm yang lebih kecil bertahan tiga hari.

Perbedaan besar antara Galaxy Watch dan Gear S3, selain satu hari baterai ekstra, adalah mereka lebih fokus pada kebugaran, berkat sensor tambahan dan aplikasi Samsung Health yang diperbarui. Ini secara otomatis mendeteksi enam dari (diperpanjang) 39 latihan – dan masih berguna mendorong Anda ketika Anda sangat menetap, dan memiliki pelacak tidur yang cukup akurat. Ini juga sekarang tahan air hingga 50 meter, cocok dengan peringkat Gear S3 Sport 5ATM dalam desain yang lebih dewasa.

Galaxy Watch

Galaxy Watch mewarisi masalah dari jam tangan Gear sebelumnya – dan hal buruknya hampir semuanya berkaitan dengan perangkat lunak. Aplikasi inti Samsung tentu saja dipoles, tetapi Galaxy Apps Store tidak memiliki aplikasi pihak ketiga yang penting, terutama Google Maps, Facebook Messenger, dan WhatsApp. Asisten suara Bixby ada di sini, tetapi tidak lebih baik dari S Voice dalam pemahaman kami, dan Samsung Pay tidak menggunakan Magnetic Secure Transfer (MST) meskipun faktanya Gear S3 melakukannya.

Samsung Galaxy Watch cukup mirip dengan Samsung Gear S4 yang tidak ada sebelumnya. Ini adalah pembaruan berulang yang menambahkan perangkat lunak kebugaran, sensor baru, dan ketahanan air ekstra untuk semua yang kami sukai tentang Gear Sport dan Gear S3 sebelumnya.

Tanggal Rilis dan Harga Samsung Galaxy Watch

Keluar sekarang di AS, Inggris, dan Australia
Jam tangan emas mawar 42mm atau hitam tengah malam mulai dari Rp. 4 606.000
Jam tangan perak 46mm berharga Rp. 4.886.000, kurang dari biaya Gear S3 saat diluncurkan
Ada versi LTE, tetapi EE eksklusif di Inggris dengan lebih banyak opsi di AS

Galaxy Watch diluncurkan di AS pada Agustus 2018, hari yang sama dengan debut Galaxy Note 9, dan di Inggris pada September. Mereka yang di Australia harus menunggu sedikit lebih lama, tetapi tersedia juga di sana.

Saat diluncurkan, Galaxy Watch mulai dari Rp. 4 606.000 untuk versi 42mm, dan Rp. 4.886.000 untuk 46mm yang lebih besar. Saat pertama kali keluar, Gear S3 dibanderol dengan harga Rp. 4.886.000, dan itu hanya satu ukuran.

Tanggal Rilis dan Harga Samsung Galaxy Watch

Kami telah melihat harga berfluktuasi sedikit juga, datang pada kurang Rp. 700.000 dari sebelumnya di AS dan sekitar Rp. 4.250.000 di Inggris.

Versi LTE dari Galaxy Watch sedikit lebih mahal saat diluncurkan: Rp. 5.306.000 untuk model 42mm dan Rp. 5.586.000 untuk versi 46mm. Di AS, ini memulai hidup secara eksklusif untuk T-Mobile, tetapi sekarang Anda bisa mendapatkannya dari Verizon, AT&T, dan Sprint juga.

Di Australia, ini hanya tersedia dengan Telstra. Di Inggris, Anda sekarang dapat membeli jam tangan versi LTE tetapi eksklusif untuk EE. Biayanya Rp. 340.000 per bulan selama 24 bulan dengan data tak terbatas plus tambahan internet 1GB untuk kuota data ponsel cerdas Anda.

Samsung Galaxy Watch 3 terbaru mulai dari Rp. 5.586.000 untuk model 41mm yang lebih kecil untuk opsi terendah dan hanya naik dari sana, jadi jika Anda memiliki anggaran terbatas, jam tangan pintar vintage ini mungkin lebih cocok untuk Anda.

  Samsung Galaxy Book S telah Resmi Diluncurkan dengan Desain yang Stylish

Ukuran dan Desain Samsung Galaxy Watch

Terlihat seperti jam tangan asli dibandingkan dengan Apple Watch
Ukuran 46mm yang lebih besar terlihat bagus di pergelangan tangan berukuran rata-rata kami
Layar bundar dan bezel putar membuatnya bergaya, praktis, dan tahan lama
Layar membutuhkan waktu setengah detik untuk memperbarui waktu dan statistik saat bangun setiap kali

Galaxy Watch hadir dalam dua ukuran: yang lebih besar 46mm dalam skema warna perak dan hitam dua nada, dan yang lebih kecil 42mm dalam warna hitam tengah malam atau emas mawar. Kami mencoba kedua ukuran, dan merekomendasikan versi 46mm untuk baterai yang lebih besar dan layar sentuh yang lebih besar—terlihat bagus di pergelangan tangan berukuran sedang jika Anda tidak keberatan membeli jam tangan yang sedikit lebih besar.

Ada lebih sedikit variasi dalam hal warna kasing dan tali yang disertakan. Jam tangan perak dan hitam 46mm memiliki tiga opsi tali 22mm: Onyx Black, Deep Ocean Blue, dan Basalt Grey. Jam tangan hitam atau emas mawar 42mm yang lebih kecil memiliki tali lebih dari 20mm: Onyx Black, Lunar Grey, Terracotta Red, Lime Yellow, Cosmo Purple, Rose Beige, Cloud Grey, dan Natural Brown. Samsung menjual tali tambahan, dan 22mm atau 20mm yang dapat diganti akan berfungsi jika Anda ingin mengubah gaya dari hari ke hari.

Ukuran dan Desain Samsung Galaxy Watch

Layar Super AMOLED 1,3 inci (1,2 inci pada 42mm) cerah dan kaya warna, seperti yang kami harapkan dari teknologi layar premium Samsung. Sangat mudah untuk melihat semuanya, bahkan saat berlari di luar ruangan, berkat pengaturan kecerahan adaptif. Dan penggunaan hitamnya yang cerdas, terutama di latar belakang, membakar lebih sedikit piksel pada resolusi 320 x 320. Kelemahannya adalah layar lambat untuk menyegarkan saat Anda bangun — waktu dan langkah menunjukkan angka setengah detik. Seolah-olah Anda benar-benar membangunkan jam dari tidur siang dan mengambil waktu sejenak untuk kembali.

Bezel berputar yang dekoratif dan fungsional memiliki fitur ketiga: membuat Samsung Galaxy Watch tahan lama. Ambillah dari kami — kami telah merusak layar kaca Apple Watch yang terbuka lebih dari sekali. Ada perlindungan di sini untuk layar, dengan daya tahan kelas militer dan Corning Gorilla Glass DX+ yang mencegah layar dari goresan, menurut Samsung.dua tombol fisik yang menghiasi Galaxy Watch

Ada dua tombol fisik yang menghiasi Galaxy Watch, dan saat berada di sisi kanan casing, Samsung telah dengan bijak memindahkannya dari lokasi tengah biasanya, yang berarti tombol tersebut tidak rentan terhadap tekanan yang tidak diinginkan pada pergelangan tangan Anda yang melengkung. ada di jam tangan pintar lainnya. Ini adalah jam tangan yang dirancang dengan baik – setidaknya di siang hari.

Anda pasti ingin memakai jam tangan ini untuk tidur karena kemampuan pelacakan tidurnya yang berguna, tetapi berhati-hatilah: Jam tangan ini besar dan tidak praktis untuk dibiarkan terikat di pergelangan tangan Anda sepanjang malam. Versi 46mm selalu 63 gram, dan bisa terasa seperti batu yang diikatkan ke pergelangan tangan Anda. Ini adalah satu-satunya (dan satu-satunya) area di mana Anda akan berada dalam kondisi yang lebih baik dengan versi 42mm, yang beratnya 49 gram.

KebugaranKebugaran

Enam latihan pelacakan diri dan 39 latihan total
Termasuk peralatan langka untuk peralatan dalam ruangan dan latihan kekuatan
Pelacakan tidur yang bagus, pengingat sesaat, dan tantangan 1: 1. 1
Membutuhkan pelacak yang lebih baik untuk mengelola stres dan tantangan kelompok

Samsung Galaxy Watch lebih fokus pada kebugaran, dengan latihan baru yang dilacak secara otomatis. Bersepeda, pelatih elips, dan mendayung bergabung dengan latihan pengembalian pelacakan otomatis, berjalan, berlari, dan latihan dinamis dengan total enam latihan yang tidak perlu Anda khawatirkan sebelum diaktifkan.

Misalnya, setiap kali kita berjalan selama 10 menit, arloji dengan andal – dan sering kali secara tidak terduga – menyalakan pelacak olahraga yang lupa kita aktifkan saat kita dengan cepat menavigasi jalan-jalan ramai di Kota New York. Itu selalu menyenangkan untuk mendapatkan petunjuk itu, dan mengetahui bahwa Galaxy Watch menghitung langkah kami, kalori yang terbakar, dan jarak.

Ini tidak berarti Anda harus bergantung pada arloji untuk menjalankan setiap latihan, atau variasi yang mendekatinya. Kami menggunakan Galaxy Watch untuk bersepeda menuruni bukit, dan yang membuat kami kecewa (tetapi tidak sepenuhnya terkejut), itu tidak secara otomatis melacak latihan ini saat bersepeda atau apa pun.

Harga Jam Tangan Samsung Galaxy Watch Bluetooth 42mm di Indonesia berkisar Rp. 3.875.000

Samsung Watch melacak total 39 latihan, termasuk 21 latihan di dalam ruangan dan latihan kekuatan yang jarang kita lihat di jam tangan pintar yang terlihat pintar (LG Watch Sport adalah pengecualian lain).

dia berlari
Berjalan
Bersepeda
renang
Latihan lain
perangkat treadmill
latihan sepeda
mesin timbang
departemen pelatihan
ikal lengan
ekstensi lengan
Aksesoris Belakang
kursi tekan
Tes Burpee
crunch
Deadlift
pelatih elips
dahi terangkat
Mendaki
Drop down untuk arah bujur
kenaikan lateral
Keriting kaki
ekstensi kaki
tekan kaki
angkat kaki
paru-paru
pendaki gunung
pilates
papan
pull up
dorong ke atas
mesin dayung
penekanan bahu
sit up
berjongkok
lompatan bintang
mesin langkah
meregang
YogaPemicu manual dan pelacakan otomatis

Pemicu manual dan pelacakan otomatis jauh lebih akurat pada jam tangan daripada Fitbit Versa (yang cenderung meningkatkan langkah dan jarak) dan aplikasi pelacakan aktivitas ponsel cerdas umum (yang meningkatkan langkah dan jarak), dengan semua orang mencoba untuk menyelesaikan tugas yang sama. Tapi arloji itu tidak berhasil melacak aksi duduk; Terkadang kami harus melakukan lima kali sit-up untuk setiap tiga kali sit-up yang tidak membangkitkan rasa percaya diri

Jam bergetar sepanjang hari jika Anda terlalu tidak aktif, seolah-olah memberi Anda sedikit dorongan untuk bergerak. Ini akan membuat Anda kesal melakukan Torso Twists (dan memberi Anda pilihan untuk menggantinya untuk latihan lain), dan menghitungnya seperti yang Anda pikir akan Anda lakukan – ini mengikuti detailnya, bukan hanya itu. Anda diminta untuk berdiri selama satu menit setiap jam.

Insentif lain adalah untuk menantang teman di tab Bersama di Samsung Health. Ini memungkinkan Anda untuk bersaing dengan teman untuk melihat siapa yang dapat menghabiskan lebih banyak energi setiap hari. Kabar baiknya adalah teman Anda tidak memerlukan Samsung Galaxy Watch baru untuk bersaing – hanya jam tangan Gear atau aplikasi apa pun. Kabar buruknya adalah bahwa ini adalah tantangan individu, jadi Anda tidak dapat mengatur kompetisi dengan sekelompok teman.pelacak manajemen stres baru Samsung

  Apakah Samsung Galaxy S21 Terdengar seperti Lonceng Kematian untuk Ponsel Android dengan Kartu MicroSD?

Kami menemukan pelacak manajemen stres baru Samsung sebagai ide bagus, meskipun tidak ada gunanya untuk diterapkan. Ini dikombinasikan dengan latihan pernapasan yang kami temukan menenangkan – 15 detik untuk menarik napas… dan 15 detik untuk menghembuskan napas. Semua ini akan lebih baik jika fitur manajemen stres otomatis bekerja secara otomatis, sebagaimana mestinya. Sebaliknya, kami harus mengukur stres kami secara manual – OK! – Itu semua tampaknya tergantung pada detak jantung kita. Pada akhirnya, hanya dikonfirmasi bahwa fitur ini tidak berfungsi seperti yang diiklankan. Pergi dan menyimpulkan.Pelacakan tidur berfungsi seperti yang diiklankan

Pelacakan tidur berfungsi seperti yang diiklankan – kebanyakan. Ini menentukan rasio efisiensi tidur Anda dengan perincian tiga tingkat waktu Anda di tempat tidur: tidur gelisah, ringan, dan gelisah. Anda dapat menilai tidur Anda dan mengikuti garis waktu tren tidur Anda, meskipun Anda harus menarik kesimpulan dari data ini – tidak ada petunjuk tentang cara mendapatkan tidur malam yang lebih baik.

Samsung Galaxy Watch secara otomatis melacak tidur, dan metrik tampak akurat. Kami lelah memakainya di pergelangan tangan kami beberapa malam — seperti yang disebutkan, versi 46mm sangat besar — ​​tetapi kami masih tidur dan mengenakan arloji setiap malam karena kami ingin melacak zzz kami, dan memperhatikan bahwa arloji itu hilang sangat sedikit masa pakai baterai dalam semalam.

Software dan AplikasiSoftware dan Aplikasi

Antarmuka pengguna adalah favorit kami sejauh ini di jam tangan pintar
Termasuk 60.000 tampilan jam dan daftar putar Spotify secara offline
Anda tidak akan menemukan Google Maps, WhatsApp, Facebook Messenger, Lyft atau banyak aplikasi lainnya
Bixby sangat buruk dibandingkan dengan Google Assistant dan Siri
Samsung Pay tidak memiliki teknologi MST baru untuk pembayaran nirsentuh NFC

Samsung Galaxy Watch memiliki perangkat lunak yang dipoles — hanya saja tidak cukup. Dan ini adalah keluhan terbesar kami tentang jam tangan pintar ini.

Angkat Galaxy Watch dari basis pengisian daya nirkabelnya dan ia akan menyapa Anda dengan “halo” atau “halo”, lalu menggambar wajah tersenyum kecil di layar bundar. Itu hangat, mengundang, dan membuat Apple Watch — dibuat oleh perusahaan yang bersikeras membuat Macintosh “berbicara” debutnya di atas panggung pada tahun 1984 – tampak tak terbayangkan dan pejalan kaki. Segala sesuatu tentang jam tangan Samsung lebih hidup.

Saat kami menggulir menu dengan bezel yang berputar, widget yang berwarna-warni dan tampak kreatif terlihat mudah dibaca namun informatif. Widget cuaca adalah contoh yang bagus. Menampilkan suhu dan terkadang simbol cerah dalam font terbesar, dengan tinggi dan rendah di bawahnya dalam huruf yang lebih kecil. Curah hujan biru dan pengukur level UV merah berjalan di sepanjang perimeter melingkar layar. Mengklik menu ini mengungkapkan ramalan lima hari yang penuh warna.

Setiap pagi kami disambut dengan brief harian, ringkasan jadwal kami, cuaca, dan hal-hal penting lainnya. Dan terkadang agenda yang kami rencanakan tidak sejalan dengan cuaca yang akan datang, yang berguna untuk diketahui sebelum berangkat hari itu.

Widget dan pengaturan Galaxy Watch dapat disesuaikan, sampai ke menu tarik-turun pengaturan cepat di bagian atas, dan Anda benar-benar dapat mengubah deretan ikon pengaturan cepat sesuai keinginan Anda — sesuatu yang kami inginkan dari watchOS 5 dan masih belum memilikinya. .

Tizen memiliki hingga 60.000 tampilan jamSamsung memuji perangkat lunak saat peluncuran dan pengiriman: Tizen memiliki hingga 60.000 tampilan jam, yang memberi Anda lebih banyak opsi desain (dan Anda dapat mengembangkannya sendiri jika Anda tidak menyukai apa yang tersedia), dan kemitraannya dengan Spotify memungkinkan pemutaran musik offline , yang bagus jika Anda ingin menyingkirkan ponsel cerdas Anda tetapi tidak ingin mengunggah musik secara manual ke penyimpanan internal 4GB jam tangan.

Jika ada satu hal yang dipahami Samsung, itu adalah menciptakan sistem operasi yang dirancang dengan baik. Jika ada satu hal yang salah dari perusahaan, itu secara konsisten gagal menarik pengembang aplikasi ke platformnya. Ini juga merupakan langkah ekstra untuk mengunduh aplikasi “Gear” (ya, itu masih disebut itu di aplikasi Telepon dan toko Galaxy Apps). Aplikasi di ponsel Anda tidak otomatis muncul di jam tangan.

Tidak ada Google Maps atau perangkat lunak peta asli untuk pergelangan tangan Anda (Disini Maps adalah alternatif pihak ketiga yang baik), tidak ada Lyft (bahkan jika Uber ada di sini); Dan tidak ada Facebook Messenger atau WhatsApp, meskipun ada banyak alternatif sederhana, jika Anda ingin mempertaruhkan privasi pesan Anda.

Anda bisa mendapatkan pemberitahuan untuk pesan-pesan ini dan bahkan membalasnya, tetapi memulai percakapan baru akan membuat Anda membawa ponsel Anda. Dan sementara Samsung Pay ada, perusahaan memotong teknologi Magnetic Secure Transfer (MST) yang membuatnya menonjol dengan bekerja dengan perangkat kartu kredit non-NFC — namun MST ada di Gear S3.

Bixby, asisten suara SamsungBixby, asisten suara Samsung yang tidak diinginkan di ponselnya (dan segera, speaker Samsung Galaxy Home), tidak lebih baik dari S Voice di Gear S3, sehingga kami merindukan Asisten Google, dan bahkan Siri yang biasa-biasa saja, karena mereka mengerti perintah kami.

Tidak semua orang membutuhkan asisten suara di jam tangan mereka, atau ekosistem aplikasi pihak ketiga yang bagus — banyak pengembang aplikasi yang beralih dari platform Apple watchOS. Bagi Anda, memiliki sistem operasi yang lengkap untuk konten inti mungkin lebih penting daripada memiliki yang mendalam.

BateraiBaterai

Jam tangan 46mm memiliki masa pakai baterai hingga empat hari; Satu tes berjalan di bagian hari kelima
Versi 42mm dinilai untuk masa pakai baterai tiga hari dengan kapasitas yang jauh lebih kecil
Mode daya rendah yang berguna bertahan hingga 2% selama berjam-jam
Basis pengisian nirkabel yang tidak berguna menggunakan micro USB dan merupakan prioritas – jangan sampai hilang!

Kami mendapatkan masa pakai baterai Samsung Galaxy Watch selama empat hari, dan menjalankan tiga pengujian berbeda pada 100% hingga 0% selama 12 hari. Itu tidak berhenti lebih awal setiap kali kami mengujinya dalam kondisi normal, yang berarti layar selalu aktif tidak diaktifkan (mati secara default).

Faktanya, baterai 472mAh (kapasitas jam tangan 46mm) terbukti dalam salah satu pengujian bahwa baterai dapat mengisi sebagian dari hari kelima sebelum mati di pergelangan tangan kami. Ini semua saat menggunakan monitor detak jantung, pelacakan olahraga, pelacakan tidur, dan membuat panggilan telepon pergelangan tangan.

Mode hemat daya Samsung bahkan lebih mengesankan. Suatu malam kami menyalakannya dengan sisa baterai 2% dan arloji bertahan selama sisa malam itu – dan kami masih dapat menerima panggilan dan pesan dalam mode dasar ini. Sebaliknya, Mode Daya Rendah Apple Watch 4 memberi tahu Anda…waktu.

  Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Samsung A21s

Kami melihat penurunan yang signifikan dalam masa pakai baterai saat kami mengaktifkan layar selalu aktif. Waktu aktif layar menyebabkan lebih banyak baterai terkuras, meskipun layar remang-remang saat tidur.

Galaxy Watch 42mm yang lebih kecil dinilai untuk penggunaan tiga hari, yang diharapkan diberikan baterai 270mAh yang lebih kecil. Kami pasti akan mengujinya nanti saat kami menguji jam tangan yang lebih kecil.

Apa yang tidak kami harapkan adalah bahwa basis pengisian nirkabel yang disertakan adalah satu-satunya cara kami dapat mengisi daya jam tangan pintar ini – bahkan bantalan pengisian daya nirkabel cepat Samsung untuk mengisi dayanya. Ya, Samsung’s Watch menggunakan pengisi daya nirkabel berpemilik, yang berarti Anda dapat dengan mudah terjebak dengan Galaxy Watch yang mati dan harus kembali ke kantor untuk mengambil basis kecil — yang, omong-omong, menggunakan micro USB, bukan USB -C kabel.

solusi samsung? Beli pengisi daya nirkabel barunya, tentu saja, yang akan mengisi daya ponsel dan jam tangan pintar Anda secara bersamaan. Ini juga merupakan jawaban Samsung untuk AirPower Apple.

Kompatibilitas dengan Android dan iPhoneKompatibilitas dengan Android dan iPhone

Terbaik dengan ponsel Samsung atau ponsel Android lainnya
Bekerja dengan iPhone, tetapi tidak ada panggilan, pesan, atau email
Anda masih dapat menerima notifikasi pesan dari perangkat iOS Anda

Samsung Galaxy Watch bekerja paling baik dengan ponsel Samsung yang dilengkapi dengan aplikasi Gear yang sudah dimuat. Tetapi juga berfungsi dengan ponsel Android baru dan lama lainnya – mereka hanya perlu menjalankan Android 5.0 atau yang lebih baru, yaitu Android Lollipop dari tahun 2014. Kami menggunakan Pixel 2 dalam pengujian kami saat memasangkan jam tangan dengan ponsel non-Samsung.

Kami juga menguji Galaxy Watch dengan perangkat ketiga – iPhone X. iPhone 5 dan yang lebih baru kompatibel dengan jam tangan pintar (menjalankan iOS 9 atau lebih baru), tetapi dengan lebih banyak fungsi “baca” daripada fungsi “tulis”. Anda dapat membaca pemberitahuan iMessage, tetapi Anda tidak dapat membalasnya dan Anda tidak dapat memulai komunikasi apa pun – tidak ada email, panggilan telepon, atau aplikasi perpesanan. Kami juga harus sesekali membuka aplikasi Samsung Gear di iPhone untuk menjaga koneksi tetap aktif, atau jam tangan akan masuk ke mode Standalone.

Jam tangan pintar ini adalah pendamping yang lebih baik untuk ponsel Android, khususnya ponsel Samsung, seperti Note 9.

desain terbaik dan sistem operasi yang lebih cerdasSamsung Galaxy Watch memiliki desain terbaik dan sistem operasi yang lebih cerdas daripada jam tangan pintar mana pun yang telah kami uji. Ini terlihat seperti jam tangan asli, memiliki sejumlah latihan yang dilacak secara otomatis, dan program dasarnya berjalan secara intuitif melalui bezel yang berputar. Masa pakai baterai hingga empat hari memungkinkan lebih banyak pekerjaan dan lebih sedikit pengisian daya.

Tentu, desain besar akan terlalu besar untuk sebagian orang, dan pemilihan aplikasi terlalu kecil untuk hampir semua orang. Dan tidak ada yang akan menggunakan asisten Bixby Samsung pada jam tangan ini, meskipun kami tidak yakin apakah itu penting; Hanya sedikit orang yang mau berbicara dengan AI yang dikendalikan suara melalui jam tangan mereka.

Samsung Galaxy Watch terlihat seperti jam tangan pintar sekarang, bukan besok. Perangkat lunak bawaannya sangat mengesankan, dan ditampilkan dengan baik di layarnya yang besar dan melingkar. Sangat mengesankan untuk melihat pemberitahuan dan melacak tujuan kebugaran Anda, semua tentang apa yang mungkin secara keliru dianggap sebagai jam tangan tradisional.

Untuk siapa ini?Untuk siapa ini?

Ikat Galaxy Watch Anda jika Anda mencari jam tangan pintar yang terlihat stylish yang berfungsi dengan ponsel Samsung Anda. Ini berfungsi pada perangkat Android lain dan bahkan iPhone, tetapi kami mendapatkan pengalaman terbaik dengan jam tangan ini ketika dipasangkan dengan Note 9. Sangat bagus jika Anda mencari notifikasi di pergelangan tangan Anda, dan pelacakan kebugaran komprehensif (walaupun tidak komprehensif sebagai jam tangan Garmin terbaik).

Haruskah saya membelinya?

Ya, jika Anda memiliki ponsel Samsung dan mencari jam tangan pintar terbaik untuk dipasangkan. Pilihan lain termasuk beberapa jam tangan Wear OS, meskipun perombakan perangkat lunak Google masih dalam tahap awal, dan Apple Watch, meskipun itu tidak berfungsi dengan ponsel Android sama sekali. Kami masih merekomendasikan Apple Watch jika Anda menggunakan iPhone; Galaxy Watch akan tetap berfungsi dengan iOS, tetapi sebagian besar “membaca”, bukan “menulis”.

Pesaing Samsung Galaxy Watch

Menurut Anda Galaxy Watch tidak tepat untuk Anda? Berikut adalah beberapa alternatif yang mungkin menarik bagi Anda.

Samsung Galaxy Watch ActiveSamsung Galaxy Watch Active

Tidak ingin perangkat sebesar itu di pergelangan tangan Anda? Samsung Galaxy Watch Active adalah versi lebih ramping dari teknologi yang disertakan di sini, tetapi Anda akan kehilangan bezel yang dapat diputar hingga hal itu terjadi.

Itu mungkin akan menjadikannya jam tangan kebugaran yang lebih nyaman, dan Anda juga memiliki semua manfaat Tizen untuk menggunakannya di sini. Ditambah lagi harganya lebih murah dari jam aslinya, jadi kalau nggak mau merogoh kocek banyak, pasti pertimbangkan Galaxy Watch Active.

Apple Watch 4Apple Watch 4

Apple Watch 4 memiliki tampilan jam digital yang berfokus pada layar untuk komplikasi padat, tetapi Samsung Watch masih lebih baik dalam beberapa hal. Samsung Watch bekerja paling baik dengan ponsel Android (dan secara teknis kompatibel dengan iOS), sedangkan Apple Watch 4 bekerja paling baik dengan iPhone, dan merupakan pendamping yang hebat untuk iOS. Galaxy Watch terlihat lebih seperti jam tangan asli, memiliki baterai empat kali lebih lama, dan dapat melacak olahraga secara otomatis.

iWatch lebih ringan dan lebih kecil, dan memiliki berbagai warna dan sentuhan akhir. Rasanya cukup kecil dibandingkan dengan Galaxy Watch, dan bagi banyak orang, ini akan cocok dengan gaya hidup mobile-centric mereka. Siri jelas lebih pintar, pilihan aplikasi pihak ketiga Apple lebih baik, dan memiliki fasilitas seperti deteksi jatuh, meskipun antarmuka dasarnya tidak seanggun Samsung, terutama dengan tepi yang berputar.

Apple Watch 3Apple Watch 3

Apple Watch 3 lebih sesuai dengan harga Samsung Galaxy Watch, jadi untuk beberapa orang dengan anggaran terbatas, ini mungkin perbandingan yang lebih tepat. Ini sangat mirip dengan Apple Watch 4, tetapi layarnya memiliki sedikit lebih banyak bezel dan tidak memiliki deteksi jatuh. Layar berukuran 42mm kali 38mm dan kemungkinan besar Anda akan menemukannya di Black Friday dan Internet Monday.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Harga Jam Tangan Samsung ,Harga Samsung Galaxy Watch 3,Harga Samsung Galaxy Watch Active 2 ,Jam Tangan Samsung Galaxy Fit ,Jam Tangan Samsung Terbaru ,Jam Tangan Samsung Terbaru 2021 ,Samsung Galaxy Watch 3 ,Samsung Galaxy Watch 4

Check Also

Kelebihan dan Kekurangan Samsung A21s

Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Samsung A21s

tukarpikiran.com – Galaxy A21s adalah salah satu hp termurah di seri hp Samsung A 2020. …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA