Aplikasi Anti Hacker Android Terbaik 2022

tukarpikiran.com – HP telah menjadi bagian integral dari kehidupan orang-orang yang tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi tetapi juga sebagian besar data sensitif disimpan di hp. Oleh sebab itu, penting bagi kita semua untuk mengetahui aplikasi anti hacker yang aman untuk hp Android kita.

Namun, di zaman kebocoran data dan ancaman terus-menerus terhadap privasi Anda, mungkin timbul pertanyaan: Apakah aman menyimpan data pribadi Anda di ponsel? Yah, tidak kecuali Anda melindunginya dengan beberapa aplikasi keamanan seluler yang kuat.

Pada artikel ini, saya akan memberi tahu Anda tentang aplikasi anti hacker gratis terbaik untuk Android. Saya yakin ini akan berguna bagi Anda ketika Anda membacanya satu per satu. Langsung saja disimak ulasan untuk aplikasi anti hacker android terbaik ini

Aplikasi Anti Hacker Terbaik untuk Android

Rekomendasi yang kami buat ini sudah melalui beberap pengujian. Jadi Anda tidak usah khawatir dan tenang saja. Tentunya kami memang berniat agar ulasan kami kali ini bisa membantu supaya Anda tidak perlu lagi merasa was-was dengan adanya kebocoran data.

AVG AntiVirusAVG AntiVirus

AVG AntiVirus adalah perangkat lunak antivirus fleksibel yang dibuat oleh AVG Technologies, perusahaan Avast Software. Ini memiliki hampir semua fitur standar pemindai virus Android dan anti-malware seperti pemindaian berkala, keamanan Wi-Fi, pembersih sampah, penguat RAM, pemblokir panggilan, penghemat daya, dan banyak lagi.

Beberapa fungsi yang sangat berguna dari aplikasi antivirus Android ini hanya tersedia untuk masa percobaan 14 hari. AVG juga memiliki beberapa aplikasi tambahan yang tersedia secara gratis di Play Store, seperti AVG Cleaner, AVG Secure VPN, Alarm Clock Xtreme, dan Aplikasi Galeri.

  10 Software Untuk Membuat Aplikasi Android

Kaspersky Mobile Antivirusaplikasi anti hacker - Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky adalah aplikasi keamanan luar biasa yang juga merupakan salah satu aplikasi antivirus Android terbaik. Anda dapat membeli versi gratis dengan fitur premium atau versi berbayar. Versi gratis fitur pemindaian manual aplikasi untuk malware dan virus. Fitur premium termasuk perlindungan real-time, anti-pencurian, anti-phishing, dan pengunci aplikasi untuk memberikan perlindungan tambahan untuk aplikasi penting Anda. Anda juga mendapatkan akses ke semua fitur premium dari uji coba gratis 30 hari.

Sophos Intercept XSophos Intercept X

Sophos Intercept X adalah aplikasi anti-peretasan gratis untuk Android yang tidak menampilkan iklan apa pun dan sangat kaya fitur. Untuk memberikan perlindungan malware yang tepat, Anda juga mendapatkan fitur tambahan seperti perlindungan kehilangan dan pencurian, pengunci aplikasi, penasihat keamanan untuk meningkatkan keamanan perangkat, pemblokiran panggilan, otentikasi, dll. Sophos Intercept X adalah salah satu pemindai virus terbaik untuk Android yang melindungi dari malware, virus, dan Trojan yang dapat menghambat fungsionalitas ponsel Anda.

McAfee Mobile Securityaplikasi anti hacker - McAfee Mobile Security

Salah satu fitur utama McAfee Mobile Security adalah alat Theft Cam, yang mengeklik gambar siapa pun yang ingin mengakses ponsel Anda tanpa izin Anda. Aplikasi kemudian mengirimkan gambar, termasuk lokasi perangkat seluler Anda, untuk membantu Anda mengidentifikasi penyusup. Jika seseorang mencoba mengakses telepon Anda, McAfee akan menguncinya setelah tiga kali mencoba memasukkan kata sandi. Pencuri tidak dapat menghapus aplikasi McAfee jika mereka memiliki akses ke sana, yang membuat perangkat kurang berguna jika peretas ingin menjualnya kembali. McAfee juga memiliki fitur proxy VPN yang mengotentikasi komunikasi online Anda dengan enkripsi tingkat bank sehingga Anda tidak dapat dilacak.

  Begini Cara Mencari Aplikasi yang Tidak Ada di Play Store

Avast Mobile Security UltimateAvast Mobile Security Ultimate

Avast Ultimate menyertakan VPN untuk melindungi komunikasi online Anda. Ini memiliki pengelola kata sandi untuk menyimpan catatan informasi login Anda, serta pelindung data untuk mengamankan foto, informasi kontak, dan file sensitif lainnya agar tidak terhapus. Avast Mobile Security menghindari iklan, mengunci aplikasi dengan PIN untuk mengamankan data sensitif, membersihkan file sampah dari ponsel Anda agar berfungsi lebih baik, dan menjaga kerentanan tetap terkunci sehingga penyerang tidak mengganggu. Keamanan Wi-Fi memberikan lapisan perlindungan ekstra pada ponsel Anda dan data sensitifnya saat Anda terhubung ke beberapa lokasi.

Bitdefender Mobile Securityaplikasi anti hacker - Bitdefender Mobile Security

Bitdefender tampaknya melakukan semua yang Anda butuhkan. Ini mencegah serangan malware dan memiliki perlindungan web yang memperingatkan Anda tentang situs web berbahaya sebelum Anda mengunjunginya. Bitdefender menggunakan pengelola daya untuk menggunakan hanya sedikit baterai perangkat seluler Anda untuk mencegah perlambatan. Anda dapat memantau ponsel Anda dari jarak jauh untuk menghapus data, menguncinya atau mengirim pesan ke ponsel cerdas Anda melalui aplikasi ini. Anda juga dapat mendeteksinya dengan fitur ini dan menghubungkannya ke jam tangan pintar Android Anda untuk mengingatkan Anda untuk mengambil ponsel Anda atau mendeteksi ketika Anda tertinggal. Ini benar-benar cara yang baik untuk melacak perangkat Anda jika dicuri atau hilang, sambil entah bagaimana mengamankan data pribadi Anda.

Norton 360Norton 360

Aplikasi Norton terutama digunakan untuk menghentikan pengunduhan malware di ponsel. Ini berisi alat untuk melacak koneksi Wi-Fi Anda untuk memastikan bahwa penipu tidak dapat memperoleh akses. Norton juga memiliki asisten sistem yang memberi Anda saran tentang cara melindungi ponsel Anda, seperti menyiapkan kunci sidik jari. Norton menyertakan VPN untuk melindungi lokasi IP dan perangkat Anda saat online. Ini mempersulit spyware untuk memantau pergerakan online Anda dan membuat iklan bertarget. Karena Norton memiliki LifeLock sendiri, pengguna dapat memilih untuk menambahkan alat ini ke langganan antivirus mereka, tetapi biayanya lebih mahal.

  Berikut 5 Aplikasi Keren yang Tidak Ada di Play Store

Trend Micro Mobile Securityaplikasi anti hacker - Trend Micro Mobile Security

Trend Micro adalah salah satu aplikasi anti-pembajakan terbaru yang mencegah pengguna dari upaya peretasan, spam, dan serangan penambangan kripto. Ini memindai aplikasi untuk aktivitas mencurigakan sebelum menginstalnya di perangkat seluler. Trend Micro telah berupaya keras untuk melindungi pengguna dari pencurian dan penipuan perbankan. Ini juga memberikan perlindungan dari situs web jahat dan pemindai privasi. Trend Micro adalah salah satu aplikasi terbaik dalam hal pemindaian virus Android.

📈 TRENDING PENCARIAN

antivirus android hack- Anti Hacker Software Free Download - Cara Mengatasi Hacker - Aplikasi Hacker Android- Aplikasi Anti Hacker Whatsapp - aplikasi anti hacker untuk android- Aplikasi Anti Hacker Terbaik - Aplikasi Anti Hacker Pc - Aplikasi Anti hacker- aplikasi anri haker- How To Block Hackers From My Android Phone -

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA