hit tracker
Headset Gaming Terbaru dan Terbaik

Headset Gaming Terbaru dan Terbaik 2021

Berikut adalah headset gaming terbaru dan terbaik yang tersedia saat ini, termasuk model terbaik untuk PS5, Xbox Series X, Nintendo Switch, dan PC.

Headphone game terbaik dapat mengubah video game dari gangguan yang menyenangkan menjadi pengalaman yang sepenuhnya imersif. Meskipun headphone murah secara teknis dapat memutar audio game, headset gaming yang hebat dapat mengeluarkan suara-suara penting, menghadirkan musik yang kaya, dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan lanskap audio untuk berbagai aplikasi dan berkomunikasi dengan rekan tim Anda dengan mikrofon berkualitas tinggi.

Bahkan jika Anda sudah memiliki sepasang speaker yang bagus, headset gaming dapat membuktikan nilainya dengan membiarkan Anda bermain larut malam tanpa membangunkan seluruh keluarga.

Headset Gaming Terbaru dan Terbaik Pilihan Kami

Tentu saja, ada banyak periferal, dan tidak semua orang cocok. Semua headphone yang masuk dalam daftar headphone gaming terbaik kami menawarkan suara yang bagus dan kenyamanan yang pas, tetapi juga cenderung mengungguli pesaing mereka

Kadang-kadang, mereka melakukan ini dengan menawarkan dasar-dasar tanpa membayar banyak uang; Di lain waktu, mereka menawarkan pengalaman premium dengan harga premium. Ada sesuatu di sini yang sesuai dengan setiap gaya permainan dan anggaran.

Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda secara keseluruhan dengan salah satu headset gaming terbaik.

Jika Anda bersedia membayar mahal, SteelSeries Arctis 7P/7X adalah pilihan kami untuk headset gaming terbaik secara keseluruhan. Model nirkabel ini memiliki ikat kepala yang sangat nyaman dan fleksibel, serta konektivitas yang mudah ke setiap platform di pasaran, dari PS5 hingga Xbox Series X hingga ponsel Android.

Namun, jika Anda lebih suka menggunakan perangkat lama dengan jack headphone, Anda cukup menghubungkan Arctis 7P/7X melalui kabel 3,5mm. Dengan soundscapes yang dapat disesuaikan dan masa pakai baterai yang lama, ada banyak hal yang disukai tentang Arctis 7P/7X.

Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, ada HyperX Cloud Stinger, yang biasanya dijual seharga Rp. 700.000 atau kurang. Headset gaming terbaik memiliki semua yang Anda butuhkan untuk pengaturan game Anda, termasuk earbud mewah, kontrol volume, dan mikrofon yang kuat.

Tentu, audio bisa terdistorsi pada tingkat volume yang lebih tinggi, tetapi dengan headphone anggaran masih berjalan, itu kritik yang sangat ringan. Anda dapat memakainya selama berjam-jam, dan menggunakannya dengan sistem apa pun yang memiliki jack headphone.

SteelSeries Arctis 7P/7XSteelSeries Arctis 7P/7X

Headset gaming terbaru dan terbaik secara keseluruhan
Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Switch, Android
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Ya
Harga berkisar: Rp. 2.100.000
Alasan untuk membeli: + Bekerja dengan hampir semua sistem + Suara game yang luar biasa + Cocok nyaman
Alasan untuk dihindari: – Kualitas musik bisa lebih baik – Model 7P kurang fleksibel dibandingkan 7X

SteelSeries Arctis 7P/7X  adalah paket lengkap dan headset gaming terbaik secara keseluruhan, menghadirkan suara yang luar biasa, kinerja nirkabel yang konsisten, dan desain yang menarik dan nyaman dengan harga terjangkau.

Koneksi nirkabel 2.4GHz headphone membuat Anda terpaku pada permainan Anda tanpa jeda atau gangguan. Lebih baik lagi: Dengan dongle USB-C dan adaptor USB-A, Anda dapat menikmati kinerja nirkabel dengan sistem apa pun, dari PS5, hingga Nintendo Switch dalam mode portabel, hingga ponsel Android Anda.

Dengan tampilan yang ramping, ringan, dan varian hitam putih, Arctis 7P/7X adalah headset gaming langka yang benar-benar ingin Anda gunakan sebagai headphone sehari-hari.

Perangkat ini juga sangat nyaman, berkat ikat kepala fleksibel yang beradaptasi dengan kubah dan sepasang penutup telinga yang lembut dan ringan. Pertimbangkan mikrofon yang jernih, masa pakai baterai 24 jam, dan banyak opsi penyesuaian, dan Anda akan mendapatkan pemenangnya.

HyperX Cloud StingerHyperX Cloud Stinger

Suara besar pada anggaran
Spesifikasi
Kompatibilitas: PS, PS5, PS4, Xbox Series X / S, Xbox One, Switch, seluler
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 18Hz – 23kHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 550.000
Alasan untuk membeli: + Desain yang sangat ergonomis + Kontrol manual dengan harga terjangkau
Alasan untuk dihindari: – Suara meledak pada rentang yang lebih tinggi

HyperX Cloud Stinger membuktikan bahwa Anda tidak perlu mengorbankan kenyamanan saat anggaran Anda terbatas. Rangka berbulu Stinger yang tahan lama dan penutup telinga kulit imitasi yang lembut adalah salah satu keunggulan dari headset gaming terbaru dan terbaik dengan anggaran terbatas, dan kontrol on-ear serta mikrofon yang solid pasti tidak ada salahnya.

Menemukan kecocokan yang nyaman bisa dibilang merupakan hal terpenting yang harus dicari dalam headset gaming, dan Cloud Stinger tidak mengecewakan di bagian depan itu. Stinger juga menawarkan kualitas suara yang sangat solid untuk harganya – meskipun hal-hal dapat meledak sedikit pada volume maksimum.

  Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Murah 2021

Tetapi jika Anda mencari suara yang bagus di dalam satu set kaleng yang nyaman dengan harga di bawah Rp. 700.000, Stinger adalah nilai yang bagus. Dan jika Anda ingin menikmati desain Stinger yang luar biasa tanpa kabel, Cloud Stinger Wireless seharga Rp. 1.400.000 adalah alternatif yang bagus.

Corsair Virtuoso RGB Wireless XTCorsair Virtuoso RGB Wireless XT

Headset gaming bluetooth terbaik
Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch (genggam), ponsel
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 20Hz-40KHz
Nirkabel: Ya
Harga berkisar: Rp. 3.780.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara yang bagus + Nyaman dipakai + Bluetooth, USB dan konektivitas 3.5mm
Alasan untuk dihindari: – Harga baterai yang mahal – Lemah

Corsair Virtuoso RGB Wireless XT adalah salah satu headphone gaming terbaru dan terbaik yang pernah dibuat Corsair. Headset ini tidak hanya sangat nyaman, tetapi juga memberikan kualitas suara yang sangat baik.

Ia bekerja secara nirkabel dengan komputer dan konsol PlayStation melalui USB, serta perangkat portabel, pemutar streaming, dan TV pintar melalui Bluetooth. Anda dapat menghubungkannya ke Switch, pengontrol Xbox, atau sistem yang lebih lama melalui kabel audio 3,5 mm. Sangat sedikit yang tidak dapat dilakukan oleh Virtuoso RGB Wireless XT.

Memang, semua fungsi ini tidak murah. Virtuoso RGB Wireless XT adalah salah satu headset gaming yang lebih mahal yang kami ulas, dengan harga lebih dari Rp. 2.800.000 JBL Quantum 800, Rp. 3.360.000 JBL Quantum One, dan Corsair Virtuouso RGB Wireless SE sebelumnya.

Anda juga tidak mendapatkan masa pakai baterai yang lama karena harganya; Beberapa pesaing Virtuoso dapat berlari dua kali dengan sekali pengisian daya. Namun, pertama dan terpenting, headset gaming harus mudah dipakai dan menghasilkan suara yang bagus, dan Virtuoso RGB Wireless XT melakukan keduanya.

Xbox Wireless HeadsetXbox Wireless Headset

Headset Xbox Terbaik Di Bawah Rp. 1.400.000
Spesifikasi
Kompatibilitas: Xbox Series X / S, Xbox One, PC, seluler
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Ya
Harga berkisar: Rp. 1.386.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara bagus + Mudah dipasangkan + Nyaman pas
Alasan untuk dihindari: Kustomisasi terbatas – sulit untuk mendapatkan kecocokan yang baik

Xbox Wireless Headset persis seperti namanya: headset nirkabel yang berfungsi baik dengan konsol Xbox. Baik Anda memiliki Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, atau PC Windows 10 dengan adaptor konsol Xbox, headset ini dapat memberikan suara yang bagus dengan prosedur pemasangan yang sederhana.

Tidak hanya itu: Xbox Wireless Headset juga mendukung Bluetooth, yang berarti Anda dapat mendengarkan musik atau melakukan panggilan di ponsel saat bermain game.

Tidak seperti beberapa pesaingnya, Xbox Wireless Headset tidak akan bekerja dengan PS5 atau Switch sama sekali, yang berarti itu bukan pilihan yang bagus untuk gamer yang memiliki banyak konsol. Mendapatkan kecocokan yang nyaman juga bisa mengganggu. Tetapi untuk harganya, Xbox Wireless Headset menawarkan fitur-fitur hebat, antarmuka yang ramping, dan desain yang ramping.

Razer Blackshark V2Razer Blackshark V2

Headset Razer terbaik sejauh ini
Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS5, PS4, Switch, Xbox One
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 12 Hz – 28 kHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 1.699.000
Alasan untuk membeli: + Suara premium + Penutup telinga yang nyaman + Profil THX
Alasan untuk dihindari: – Sulit untuk mendapatkan kecocokan yang baik – Tidak banyak game yang mendukung THX

Razer Blackshark V2 mungkin adalah headset terbaru dan terbaik yang pernah dibuat Razer — dan itu mengatakan sesuatu. Speaker berkabel kelas menengah ini menghadirkan suara yang luar biasa untuk bermain game dan musik, terutama berkat profil THX yang inovatif.

Perusahaan audio sinematik terkenal telah membawa keahliannya untuk membuat suara surround Blackshark V2 realistis dan akurat – terutama untuk beberapa game seperti Apex Legends dan Sekiro: Shadows Die Twice, yang memiliki profil yang dioptimalkan sendiri.

Tidak seperti beberapa headphone Razer yang lebih besar, Blackshark V2 sangat bergaya dan nyaman, sehingga mudah dibawa ke liga esports. Membuatnya pas dengan benar bisa sedikit mengganggu, dan perangkat lunak Razer terkadang membosankan untuk dinavigasi.

Namun, dengan harga di bawah Rp. 1.400.000, Blackshark V2 menawarkan nilai luar biasa dan beberapa opsi audio inovatif untuk game favorit Anda.

Logitech G Pro XLogitech G Pro X

Dibangun untuk permainan turnamen
Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS5, PS4, Xbox One, Switch
Pemicu: Hybrid Mesh Pro-G 50mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 2.100.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara luar biasa + Keserbagunaan + Konstruksi ergonomis
Alasan untuk dihindari: – Sulit untuk mendapatkan yang pas – Tidak mudah dibawa

Logitech G Pro X memberikan kinerja tingkat siklus dengan harga yang terjangkau. Desain hitam khas headphone membedakan dirinya dari kompetisi, berkat ikat kepala yang fleksibel, pilihan busa, dan earcup kulit imitasi yang sangat nyaman.

Tidak cukup hanya merasa nyaman untuk merekomendasikan suatu produk sebagai salah satu headphone gaming terbaru dan terbaik, tetapi ini bisa dibilang kualitas terpenting yang kami nilai. Jika Anda tidak dapat memakai headset selama lebih dari beberapa menit setiap kali, itu tidak terlalu berguna.

  Daftar Merk Headset Gaming Terbaik 2021

Go Pro X menghadirkan audio yang kaya dan akurat di luar kotak, baik Anda bermain di PC atau konsol. Ini juga merupakan headset gaming pertama dengan mikrofon biru built-in, memungkinkan obrolan suara sejernih kristal baik Anda berlatih dengan tim Apex Legends atau streaming ke penggemar Anda secara online. Yang juga perlu diperhatikan adalah varian Logitech G Pro X Wireless.

Razer Kaira ProRazer Kaira Pro

Headset Nirkabel Xbox Series X Terbaik.
Spesifikasi
Kompatibilitas: Xbox Series X / S, Xbox One, PC, seluler
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Ya
Harga berkisar: Rp. 2.100.000
Alasan untuk membeli: + Sangat nyaman + Suara bagus + Sempurna untuk konsol Xbox
Alasan untuk dihindari: – Gangguan Bluetooth – Beberapa opsi penyesuaian

Razer Kaira Pro, yang memulai debutnya bersama Xbox Series X, adalah salah satu headset gaming terbaru dan terbaik untuk konsol generasi Microsoft berikutnya. Headset nirkabel yang stylish dan ringan ini cocok dengan konsol Xbox langsung dari kotaknya.

Tetapi Anda juga dapat menggunakannya dengan komputer dan perangkat seluler, berkat kemampuan Bluetooth bawaan. Kaira Pro tidak mahal, dan kualitas suaranya sangat bagus, terutama untuk video game.

Diakui, proses pemasangan Bluetooth tidak semulus mungkin, dan Kaira Pro memiliki sedikit cara untuk mengubah profil audio — terutama dibandingkan dengan headphone Razer yang lebih berfokus pada PC.

Tetapi jika Anda memiliki Xbox Series X, Xbox Series S, atau Xbox One, ini adalah salah satu aksesori paling nyaman dan intuitif yang tersedia saat ini. Razer Kraken Ultimate adalah pilihan alternatif yang solid.

SteelSeries Arctis 1 WirelessSteelSeries Arctis 1 Wireless

Nirkabel luar biasa dengan harga di bawah $100
Menentukan
Kompatibilitas: PC, PS5, PS4, Sakelar, Seluler (nirkabel USB-C), Xbox One (berkabel)
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Nirkabel: Ya
Harga  berkisar: Rp. 2.595.000
Alasan untuk membeli: + Konektivitas nirkabel yang sangat baik + Kompatibilitas dengan hampir semua hal + Suara yang layak untuk game dan musik
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada ikat kepala elastis – Tidak ada kompatibilitas iOS

Mendapatkan kinerja nirkabel yang baik tidak pernah semudah ini – atau dengan harga yang wajar. Dengan dongle USB-C berkecepatan tinggi yang terpisah, SteelSeries 1 Arctis Wireless memungkinkan Anda langsung menikmati audio game nirkabel dari Nintendo Switch, ponsel Android, PS4, atau PC game, tanpa penyambungan rumit atau gangguan apa pun yang disertakan dengan headphone Bluetooth.

Perlu disebutkan lagi fungsionalitas Nintendo Switch, karena headset nirkabel untuk hibrida genggam Nintendo sulit didapat. Headset ini memiliki desain ramping dan minimalis yang sama dengan Arctis 1 standar lengkap dengan mikrofon yang dapat dilepas, sempurna untuk memainkan beberapa game Switch saat bepergian.

Mereka juga menampilkan driver yang sama kuatnya dan mikrofon ClearCast yang jernih seperti headphone kelas atas dari SteelSeries, memungkinkan Anda membenamkan diri dan bermain dengan percaya diri. Jika Anda mencari salah satu headset gaming nirkabel terbaik, Arctis 1 Wireless adalah standar emas baru.

Turtle Beach Elite Atlas AeroTurtle Beach Elite Atlas Aero

Ini adalah kehebatan nirkabel
Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS4 (Nirkabel); Xbox One, Nintendo Switch, Seluler (berkabel)
Pembicara: 50mm nanoclear
Respons frekuensi: 12Hz-20kHz
Nirkabel: Ya
Harga berkisar: Rp. 3.290.000
Alasan untuk membeli: + Kesesuaian yang nyaman + Suara yang bagus untuk game dan musik + Kompatibel dengan banyak sistem
Alasan untuk dihindari: – Kontrol ramai – beberapa preset dapat digunakan

Jika Anda mencari headset berkualitas tinggi, nyaman, dan sangat dapat disesuaikan yang sangat ideal untuk PC, Turtle Beach Elite Atlas Aero baru adalah salah satu headset gaming terbaru dan terbaik di luar sana.

Headphone premium ini memiliki sepasang bantalan telinga berisi gel yang sangat nyaman, yang juga dirancang agar cocok dengan kacamata. Speaker Aero 50mm terdengar luar biasa, dan dilengkapi dengan mikrofon peredam bising yang kuat untuk boot.

Tetapi di mana Aero benar-benar bersinar adalah banyaknya perangkat lunak dan fitur penyesuaian. Anda dapat mengatur ulang kontrol headphone, mengaktifkan audio 3D yang imersif, dan mengubah banyak pengaturan EQ untuk menemukan keseimbangan sempurna untuk game favorit Anda.

Pertimbangkan baterai 30 jam yang panjang untuk PC dan PS4 dan kabel 3,5 mm yang disertakan untuk digunakan di hampir semua perangkat lain yang Anda miliki, dan Aero adalah salah satu headphone gaming nirkabel paling serbaguna.

HyperX Cloud AlphaHyperX Cloud Alpha

Gaya, suara, dan nilai yang unggul
Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS4, PS5, Xbox One, Switch, ponsel
Driver: ruang ganda 50mm
Respons frekuensi: 13Hz – 27kHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 1.269.000
Alasan untuk membeli: + Desain bergaya dan indah + Bantalan telinga yang lembut dan senyap + Kualitas suara yang bagus
Alasan untuk dihindari: -Anda dapat merasakan tabungnya hangat – mikrofon menangkap beberapa suara

Dalam hal gaya dan suara untuk uang, HyperX Cloud Alpha sulit dikalahkan. Desain premium headset ini memungkiri label harga di bawah Rp. 1.400.000, berkat bingkai logam yang tahan lama, cat merah dan hitam, dan beberapa penutup telinga kulit paling nyaman sejak HyperX Cloud II Wireless.

  Headset Gaming Terbaik 2021 Pilihan Kami

Ini adalah headset yang dapat Anda bawa ke mana saja dan terhubung ke hampir semua sistem, tanpa harus khawatir akan rusak.

Driver ruang ganda milik Alpha menghadirkan suara yang besar, menghasilkan bass yang tebal, treble yang tajam, dan arah yang kuat. Dengan kenyamanan kelas dunia, audio yang mengesankan, dan berbagai kabel untuk digunakan di hampir semua platform, Alpha benar-benar sesuai dengan namanya dengan menawarkan headset gaming terbaru dan terbaik bernilai dengan harga di bawah Rp. 1.400.000. Ada headphone yang lebih murah di pasaran, tetapi hanya sedikit yang menghasilkan harga yang sama.

SteelSeries Arctis Pro + GameDACSteelSeries Arctis Pro + GameDAC

Audiophile untuk para gamer
Spesifikasi
Kompatibilitas: PS4, PC (dengan GameDAC), Xbox One, Switch, seluler (analog)
Driver: 40 mm
Respons frekuensi: 10Hz-40kHz
Nirkabel: Tidak
Harga berkisar: Rp. 4.620.000
Alasan untuk membeli: + Desain dan kenyamanan yang luar biasa + Dukungan audio Hi-Res + Kualitas suara keseluruhan yang luar biasa
Alasan untuk dihindari: Mahal – Dibuat untuk meja, bukan sofa

Arctis Pro + GameDAC dari SteelSeries menghadirkan fitur kelas audiophile ke desain Arctis yang sudah sangat baik. Seperti namanya, headphone ini menyertakan DAC (Digital to Analog Converter), yang memungkinkannya menghadirkan audio resolusi tinggi 96kHz/24-bit.

GameDAC juga memungkinkan berbagai opsi penyesuaian, apakah Anda ingin menyesuaikan suara melalui equalizer atau menyesuaikan pencahayaan RGB halus headphone. Kami telah menemukan bahwa Arctis Pro terdengar bagus untuk audio resolusi tinggi, dan lebih keras dan lebih jernih daripada lini Arctis tradisional dalam hal bermain game.

Jika Anda bersedia membayar mahal untuk dukungan audio beresolusi tinggi dan banyak fitur, Arctis Pro + GameDAC adalah salah satu kombo headset gaming terbaik yang tersedia. Dan jika Anda sudah memiliki sepasang headphone yang sangat Anda sukai untuk digunakan, GameDAC dapat dibeli secara terpisah.

Turtle Beach Stealth 700 Gen 2Turtle Beach Stealth 700 Gen 2

Audio nirkabel berbasis konsol dengan Bluetooth
Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS4, Switch, Xbox One, seluler
Driver: 50 mm
Respons frekuensi: 20Hz – 22kHz
Nirkabel: Ya
Harga berkisar: Rp. 2.100.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara bagus + Dua jenis nirkabel + Mikrofon hebat
Alasan untuk dihindari: – Pas ketat – tingkat suara tidak konsisten

Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 adalah salah satu headphone konsol terbaru dan terbaik di pasaran, terutama jika Anda menginginkan model nirkabel. Perangkat surround ini memiliki suara yang luar biasa, penutup telinga yang mewah, dan dua jenis fungsi nirkabel.

Versi PS4 dapat dihubungkan ke PS4 atau PC melalui dongle USB; Versi Xbox One dapat dihubungkan ke Xbox One langsung dari kotaknya. Kedua versi dapat terhubung ke perangkat seluler dan komputer melalui Bluetooth. Ini adalah fitur yang sangat nyaman, terutama karena sangat sedikit headset gaming yang menawarkan fungsionalitas Bluetooth.

Satu-satunya peringatan nyata di sini adalah bahwa Stealth 700 Gen 2 memiliki kecocokan yang sangat ketat, jadi Anda harus mendobraknya atau membiasakan diri dengan tekanan di sekitar telinga Anda. Level volume juga bisa sedikit tidak konsisten, jadi yang terbaik adalah memulai dengan volume rendah dan bekerja perlahan, bila memungkinkan.

Cara Memilih Headset Gaming Terbaik

Memilih headset gaming terbaik bermuara pada beberapa kriteria berbeda. Apa pun yang terjadi, headset harus nyaman dan memberikan audio game yang bagus. Bahkan, saya berpendapat bahwa yang pertama lebih penting daripada yang kedua. Meskipun headset mengeluarkan suara di bawah standar, Anda masih dapat mendengar apa yang terjadi di game Anda. Tetapi jika itu sedikit mengganggu, Anda akan ingin merobeknya dari kepala Anda setelah sekitar setengah jam, yang tidak kondusif untuk memainkan jenis permainan apa pun.

Hal berikutnya yang perlu dipikirkan adalah apakah Anda menginginkan model kabel atau nirkabel. Model nirkabel seringkali lebih mahal, tetapi kenyamanan hidup tanpa kabel mungkin sepadan dengan biayanya. Umumnya, headphone nirkabel yang kompatibel dengan PC dan PS4 tidak kompatibel dengan Xbox One, dan sebaliknya, jadi headset yang juga memiliki koneksi 3,5 mm mungkin berguna dalam hal ini.

Cara Menguji Headset Gaming

Untuk menemukan headset gaming terbaik di luar sana, kami biasanya menguji setiap periferal dengan campuran game menembak, bertarung, dan aksi/petualangan.

Kami juga mendengarkan musik dan menonton film dengan masing-masing headset untuk meningkatkan kegunaannya untuk konsumsi multimedia. Untuk headphone nirkabel, kami mencatat berapa lama terminal bertahan sebelum baterai benar-benar habis. Kami menggunakan rekaman audio untuk menilai setiap mikrofon headset, serta mendengarkan siaran Twitch yang kami miliki bersama mereka.

Kami memakai setiap headset setidaknya selama dua hari penuh untuk menilai kenyamanan. Kami selalu mendapatkan opini kedua dari pemain lain, karena apa yang nyaman untuk satu pemain mungkin tidak tertahankan untuk pemain berikutnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Headset Gaming 2021 ,Headset Gaming Fantech,Headset Gaming Murah Terbaik 2021 ,Headset Gaming Untuk Hp ,Rekomendasi Headset Gaming

Check Also

Headset Gaming Terbaik Murah

Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Murah 2021

Headset gaming terbaik murah menghasilkan suara yang bagus dengan biaya lebih rendah. Headset gaming murah …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA