Drama Korea Komedi Romantis 2022 Rekomendasi Kami

tukarpikiran.com – Temukan drama Korea komedi romantis 2020 yang sayang untuk dilewatkan. 2020 banyak berbagai drama Korea yang berkualitas tinggi. Manakah dari drama Korea ini yang layak untuk mengisi waktu Anda? Daftar drama Korea komedi romantis terbaik tahun lalu ini dijamin dapat membantu Anda.

Di sini, Tukar Pikiran telah memilih drama Korea terbaik tahun 2020 – dalam berbagai genre seperti romantis, komedi thriller, aksi, kriminal, dan banyak lagi. Tetapi kami memutuskan untuk memilih lebih memprioritaskan drama Korea yang memiliki unsur komedi romantis di dalamnya

Daftar Drama Korea Komedi Romantis 2020

Kami membuat pilihan ini menggunakan beberapa kriteria. Pertama, K-drama itu pasti sudah debut di tahun 2020. Seperti misalnya Crash Landing On You, yang bisa kamu lihat di daftar kami untuk tahun 2019.

Kemudian kami menemukan K-drama 2020 yang memiliki kombinasi nilai hiburan, inovasi naratif terbaik. , dan relevansi sosial Ketersediaan penyiaran global. Dengan faktor-faktor ini, kami telah membuat pilihan kami untuk drama Korea komedi romantis terbaik tahun 2020.

Hi Bye, Mama!Hi Bye, Mama!

Pemeran: Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung, Go Bo Jeol | Genre: Fantasi, Keluarga, Komedi

Aktris terkemuka Kim Tae-hee kembali ke panggung K-drama tahun ini setelah lima tahun absen dengan peran utama dalam Hi Bye, Mama! Dalam drama emosional ini, Kim memerankan seorang wanita bernama Cha Yu-ri yang mendapat kesempatan untuk kembali sementara ke dunia manusia setelah kematiannya selama lima tahun.

Dia ingin berhubungan kembali dengan keluarganya, tetapi menemukan bahwa suaminya telah menikah lagi. Hi Bye, Mama! Sayangnya tidak seinovatif kebanyakan K-drama lain dalam daftar ini, Anda memilih untuk tetap menggunakan elemen naratif yang terbukti benar.

Jadi, jika Anda bukan penggemar berat K-drama, ini mungkin bukan pertunjukan terbaik untukmu. Jika Anda hidup dan menghirup drama Korea karena metafora dan sifatnya yang manis, halo dan selamat tinggal, Mama! Semua dengan cara yang andal dan menghibur.

Sepertinya masih banyak orang Korea yang menyukai serial bagus tentang cinta keluarga, karena Hi-bye, Mama! Itu adalah salah satu drama Korea komedi romantis 2020 rating tertinggi.

Mystic Pop-up BarMystic Pop-up Bar - drama Korea komedi romantis 2020

Pemeran: Hwang Jung Eum, Yook Sung Jae, Choi Won Young | Genre: Fantasi, Komedi, Misteri, Supernatural

Jika Anda menikmati pilihan drama Korea terbaik kami di Hotel del Luna 2019, Anda mungkin menyukai Mystic Pop-up Bar. Drama ini memiliki setting supernatural yang mirip dengan Hotel del Luna, tetapi menambahkan sentuhan ekstra komedi yang bersemangat.

Mystic Pop-up Bar berpusat di Weol-ju (Hwang Jung-eum), pemilik pojangmacha – sejenis bar tenda pop-up Korea yang menyajikan minuman dan makanan ringan.

  8 Drama Korea Komedi Romantis 2019

Terlepas dari penampilannya yang masih muda, Weol-ju yang pemarah dan menggemaskan sebenarnya adalah hantu berusia 500 tahun yang telah dikutuk untuk bekerja sebagai penyembuh mistis bagi manusia.

Bersama dengan karyawan paruh waktu yang ceria dan mantan “penyelidik akhirat”, Weol-ju membantu meredakan kekhawatiran duniawi klien pojangmacha-nya. Mengingatkan pada seri Jepang Midnight Diner, masing-masing dari dua belas episode Mystic Pop-up Bar berfokus pada tema tertentu dan tantangan kehidupan nyata.

Untuk setiap perjuangan, pertunjukan ini menampilkan proses eksplorasi dan penyembuhan diri, yang penuh dengan humor dan sinematografi yang memukau. Yang paling terpuji, serial ini menghindari romansa yang setara dengan banyak drama Korea standar. Setiap episode Mystic Pop-up Bar terasa seperti menghirup udara segar.

It’s OK to Not Be OKIt’s OK to Not Be OK

Pemeran: Kim Soo Hyun, Seo Ye-ji | Genre: Romantis

Penggemar K-drama romantis Stalwart pasti akan menyukai It’s Okay Not To Be Well, salah satu K-drama terpanas tahun 2020. Serial ini menampilkan Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji – dua bintang hiburan terbesar Korea – dan juga termasuk… Termasuk pasangan dari serial populer lainnya seperti Plus Nine Boys dan Romance is a Bonus Book.

Dalam serial ini, Kim Soo-hyun berperan sebagai perawat bernama Moon Gang-tae, yang merawat saudaranya yang autis saat dia tidak bekerja. Suatu hari, ia bertemu dengan penulis buku anak-anak yang menawan tapi dingin, Ko Moon Young (Seo Ye-ji).

Ko mengembangkan ketertarikan untuk Moon, dan memutuskan bahwa dia akan memenangkan kasih sayangnya tidak peduli biayanya. Pakaian trendi, aktor utama yang eye candy, dan romansa yang lambat akan menyenangkan mereka yang menonton drama Korea untuk menghayati fantasi romantis.

Namun, tidak apa-apa untuk tidak melampaui romansa: penggambarannya tentang penyakit mental dan keragaman saraf membuka cakrawala baru untuk drama Korea, serta menawarkan eksplorasi penyembuhan yang jujur ​​dari trauma masa lalu.

Hospital PlaylistHospital Playlist - drama Korea komedi romantis 2020

Pemeran: Jo Jong Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do | Genre: Medis, Roman, Komedi

Seperti drama medis? Maka Anda harus memeriksa Hospital Playlist, drama medis Korea terpopuler tahun 2020. Dari tim kreatif yang sama yang muncul di Prison Playbook 2017, drama Korea ini berfokus pada kehidupan lima dokter yang telah berteman sejak sekolah kedokteran.

Selain bekerja di rumah sakit yang sama, kelima dokter tersebut bermain bersama dalam sebuah band di waktu luang mereka. Daftar putar rumah sakit menghindari melodrama dan keju untuk memberikan sepotong kisah hidup yang menghangatkan hati.

  Drama Korea Komedi Romantis Pilihan Kami

Serial ini mengeksplorasi hubungan, aspirasi karir dan bahkan dapur, menyoroti keindahan yang melekat di sudut-sudut sehari-hari yang tampaknya biasa. Tentu saja, dengan karakter bertema musik, soundscape serial ini berdiri di atas kebanyakan drama Korea lainnya.

Dengan perpaduan sempurna antara serius, menyenangkan, dan penuh perhatian, daftar putar rumah sakit ini akan membuat Anda merasa puas dengan semua cara yang benar. Film ini masuk dalam daftar judul drama korea komedi romantis 2020 pilihan kami.

Record of YouthRecord of Youth

Pemeran: Park Bo Gum, Park So Dam, Byun Woo Seok | Genre: Pemuda, Romantis

Milenial berusaha menjadi besar di industri mode – meskipun premis ini mungkin terdengar klise, rekam jejak orang dewasa muda membuatnya bekerja luar biasa.

Dibintangi oleh Park Bo-gum (Reply 1988, Love in the Moonlight) dan Park So-dam (Parasite), serial ini berfokus pada kaum milenial dengan berbagai peran dalam mode. Sa Hye-jun (Park Bo-gum) adalah model yang rendah hati, sementara Ahn Jeong-ha (Park So-dam) adalah penata rias yang memuja Sa.

Di tengah pengalaman umum pelecehan di tempat kerja dan penolakan masyarakat, Sa dan Ann menemukan persahabatan satu sama lain. Bahkan jika Anda tidak bekerja di industri fashion, mudah untuk belajar tentang perjuangan Sa dan Ahn.

The Youth Record dengan tajam menggambarkan kesenjangan generasi antara orang tua yang lebih tua dan anak-anak milenial mereka; Seseorang yang memiliki mimpi yang berbeda dari orang tuanya dapat melihat dirinya di tempat benang.

Di dunia di mana malaise dan kelelahan muda merajalela, The Youth Registry menawarkan jeda yang gemilang. Hal tersebut yang kemudian menjadikan film ini menjadi rekomendasi drama korea komedi romantis 2020 kami.

Start-upStart-up - drama Korea komedi romantis 2020

Pemeran: Bae Suzy, Kim Sun Ho, Nam Joo Hyuk | Genre: Romantis

Ada kesenangan puitis dalam kenyataan bahwa Netflix – salah satu perusahaan internet paling berharga di dunia – sekarang menyiarkan drama Korea yang menempatkan industri teknologi di depan dan di tengah. Enter Start-up, dibintangi K-drama A membintangi sebuah cerita yang menggarisbawahi kebangkitan teknologi di panggung global.

Dalam Start-up, Bae Suzy memerankan seorang wanita muda yang tidak beruntung bernama Seo Dal-mi yang bekerja di pekerjaan buntu dan tinggal bersama neneknya. Namun, melalui serangkaian acara yang lucu, Seo berhasil masuk ke dalam inkubator startup. Dengan jenius pembelajaran mesin Nam Do San (Nam Joo Hyuk) sebagai salah satu pendiri dan kapitalis ventura baja Han Ji Byung (Kim Sun Ho) sebagai mentor, Seo harus memimpin tim underdog yang ceroboh untuk membangun perusahaan yang sukses.

  Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Sementara Start-up tidak mengabaikan kiasan K-drama seperti cinta segitiga dan persaingan saudara kandung, ia menawarkan penggambaran kewirausahaan teknologi yang lebih rinci dan otentik secara spiritual daripada K-drama atau K-movie mana pun. K-drama ini tidak hanya akan menghibur Anda , itu akan mengajari Anda Juga tentang startup tanpa menyadarinya.

The World of the MarriedThe World of the Married - drama Korea komedi romantis 2020

Pemeran: Kim Hee, Park Hae Joon, Han Soo Hee | Genre: Romantis, Keluarga, Thriller

Pada waktu pers, The World of the Married adalah K-drama terlaris di televisi kabel Korea Selatan. Serial ini, yang diadaptasi dari serial Inggris Doctor Foster, mengeksplorasi bagaimana pasangan yang sudah menikah tergelincir ke dalam jurang balas dendam dan pencarian jiwa setelah mengkhianati satu sama lain.

Selain premis yang mencekam, sensasi psikologis, karakter yang menarik, dan kualitas produksi yang tinggi akan membuat Anda kembali untuk menonton lebih banyak seri ini. Berhati-hatilah: Dunia pernikahan bukan untuk orang yang lemah hati.

Episodenya diberi peringkat 19+, dan berisi gambar seks dan kekerasan yang dipicu oleh sensor negara Korea. Tapi itu tidak menghentikan hampir sepertiga dari penonton TV kabel di Korea Selatan untuk menonton akhir acara; Tampaknya banyak pemirsa mendambakan perubahan dari tampilan santai yang biasanya ditemukan di K-drama.

Sebagai hasil dari popularitasnya, The World of the Married memicu wacana publik yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang perceraian dan perzinahan, yang biasanya tabu di Korea. Parodi serial ini menjamur, sementara pencarian internet dan percakapan di media sosial tentang perzinahan sebagai akibat dari acara tersebut meroket.

Karena baru pada tahun 2015 perzinahan didekriminalisasi di Korea Selatan, pencurahan emosi ini—semua berkat drama Korea yang kelam dan beruap ini—dapat memiliki konsekuensi menarik tentang bagaimana pemikiran masyarakat Korea tentang pernikahan dan peran gender terus berkembang.

Itulah tadi 7 drama Korea komedi romantis 2020 yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga informasi ini berguna untuk anda yang sedang mencari tontonan untuk membunuh kebosanan.

📈 TRENDING PENCARIAN

Drama Korea Komedi 2020 - Drama Korea Komedi 2021- Drama Korea Komedi Romantis 2015 -

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA