Drama Korea Terbaik Sepanjang Sejarah Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Jika Anda suka menonton drama korea terbaik, banyak hal yang perlu Anda ingat. Pertama, ada gambaran besar dan pengaruh budaya yang perlu dipertimbangkan: K-drama telah menjadi fenomena global, dan jika Anda ingin menjadi pakar budaya pop/produser internet pecinta hiburan—dan Anda di sini, jadi jelas keduanya hal-hal itu—maka Anda harus familiar dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan drama korea.

Lalu ada alasan yang lebih penting untuk menonton drama Korea: Mereka membuat ketagihan dan menakjubkan, dan Anda akan berterima kasih pada diri sendiri karena menambahkannya ke dalam diet budaya pop Anda.

Drama Korea Terbaik

Dikenal dengan plot twist yang menarik dan plot twist yang intens (jika terkadang dapat diprediksi), drama Korea terbaik bisa berubah dari brilian menjadi sangat memilukan hingga “WTF, apa itu?” dalam sekejap. Keragaman inilah yang membuat pemirsa kembali lagi. Di sini, kami telah membuat daftar drama Korea terbaik untuk ditonton.

The Penthouse

Jika Anda mengira Big Little Lies dan Sky Castle membuat melodrama menjadi kental, tunggu saja sampai Anda mencicipi seri rollercoaster ini. Penthouse mengikuti tiga keluarga kaya yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kekuasaan di komunitas eksklusif Istana Hera – gedung bertingkat 100 yang mewah yang menonjol dari cakrawala Seoul.

Serial drama Korea terbaik ini, seperti pendahulunya, berfokus pada tiga wanita yang bersembunyi di balik berbagai rahasia mereka, trauma dengan tumpukan uang, dan ambisi tanpa batas untuk anak-anak mereka.

Dunia mereka mulai terurai setelah seorang gadis misterius jatuh ke kematiannya dan ketiganya berusaha menutupi keberadaannya untuk melindungi reputasi Istana Hera. Ini berantakan, dan aku hidup untuk itu.

The Uncanny Counter

Pertunjukan ini secara longgar mengingatkan saya pada Ghostbusters, tetapi dengan pemeran karakter eklektik masing-masing dengan kemampuan khusus. Kelompok lima, yang disebut Counter, bekerja di restoran pasta siang dan malam, memburu roh-roh jahat yang melarikan diri dari alam baka untuk memburu manusia.

(Olahraga merah mereka di acara itu ikonik dan sejujurnya akan menjadi kostum yang bagus untuk Halloween pada tahun 2021 – cukup keluarkan idenya di sana.) K-drama ini telah diterima dengan baik oleh penonton dan akan membuat Anda menikmati semua episode akhir pekan ini.

Sweet Home

Jika Anda menikmati film Korea seperti The Call dan Alive, Anda akan menyukai Sweet Home. Acara ini mengikuti seorang pria yang pindah ke kompleks apartemen baru setelah kematian keluarganya. Tertekan dan kesepian, dia mulai melihat hal-hal menakutkan di gedung dari beberapa tetangganya yang kesepian.

Jika Anda adalah tipe orang yang mengintip Shamil ketika menonton acara horor seperti saya, saya sarankan Anda untuk mengaturnya di siang hari. (Saya membuat kesalahan dengan memulai acara ini malam ini – saya tidak akan pernah melakukannya lagi.)

Run On

Synopsis: Ki Seon-gyeom, seorang pelari terkenal yang menjadi agen olahraga, bertemu Oh Mi-joo, yang menulis subtitle untuk film, dan Mi-joo mengira mereka ditakdirkan untuk satu sama lain. Ceritanya berkisar pada romansa pemula mereka bersama dengan beberapa karakter sekunder yang kuat.

Mi-joo diperankan oleh aktris Shin Se Kyung (dari Rookie Historian) sementara Seon-gyeom diperankan oleh Im Si-Wan (dari Strangers From Hell), jadi jika Anda akrab dengan kedua wajah terkenal tersebut, berikan kesempatan untuk pertunjukan ini.

A Love So Beautiful

Drama Korea terbaik yang satu ini adalah remake dari drama Cina populer dengan judul yang sama (ibu saya menontonnya setidaknya tiga kali). Film ini berkisah tentang seorang gadis SMA, Shin Sol-yi, yang mencintai teman sekelasnya Cha Hyun.

Shin Sol-yi cerah, ceria, dan sedikit kikuk sementara Cha-heon mengeluarkan getaran keren untuk menyembunyikan kecanggungan batinnya yang sebenarnya. Bagi mereka yang dapat berhubungan dengan jerawat dan pasang surut yang terjadi, Anda akan sangat menikmati acara 24 episode ini.

Private Lives

Pembunuhan, Cinta dan Penipuan – Drama Korea ini tidak membuang waktu untuk menjatuhkan Anda ke dunia penjahat. Cerita dimulai dengan Cha Joo-eun yang menjadi penipu setelah melihat ayahnya naik turun dalam profesinya.

Setelah terjadi kesalahan, Joo-eun menghabiskan beberapa waktu di penjara dan ketika dia muncul kembali di masyarakat, dia bertemu dengan Lee Jeong-hwan yang misterius. Hubungan itu tampaknya berjalan dengan baik, tetapi kemudian Joo-eun ditinggalkan di altar pada hari pernikahannya.

Detektif mengatakan kepadanya bahwa Jeong-hwan terbunuh dalam kecelakaan mobil, tetapi serangkaian peristiwa setelah itu bertambah, dan Joo-eun berangkat untuk mengungkap kebenaran.

Start-Up

Suzy Bae dan Nam Joo-hyuk Stans pasti ingin mendengarkan drama yang memadukan komedi dengan romansa ini. Acara ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang semuanya bersemangat untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Ketika karakter Bae dan Nam, masing-masing Seo Dal-mi dan Nam Do-san, dipilih untuk bergabung dengan Sandbox (akselerator teknis untuk pengusaha), bersama dengan saudara perempuan Seo Won In-jae, ketiganya saling berhadapan dalam kontes Be the Best.

Sedikit yang Dal Mi tahu, bagaimanapun, bahwa orang penting dari masa lalunya (Han Ji Byung, diperankan oleh Kim Sun Ho) telah mendukungnya sepanjang perjalanan inisiasi ini. Pemirsa akhirnya akan melakukan root pada Dal-Mi dengan Do-San atau Ji-pyeong. Secara pribadi, kami adalah Tim Ji-pyeong.

Tale of the Nine Tailed

Anda mungkin ingin tetap menyalakan lampu untuk pertunjukan baru Lee Dong-wook karena itu sedikit menakutkan (pikirkan adegan dengan hantu dan sumur air yang mirip dengan The Ring).

Selain beberapa adegan kecil yang membuat Anda merinding, cerita ini sebagian besar berkisar pada karakternya Lee-yeon, rubah legendaris yang dikenal sebagai Gumiho, dan pembuat film dokumenter Nam Ji-a (diperankan oleh Jo Bo-ah) yang pernah menjadi sepasang kekasih.

Di masa lalu. (Rubah mengadopsi penampilan manusia, tetapi memiliki kekuatan khusus.) Keadaan di masa sekarang membawa keduanya dalam perjalanan berbahaya yang mencakup memecahkan kematian misterius orang tua JA dan menemukan cinta mereka satu sama lain.

Do Do Sol Sol La La Sol

Pertunjukan ini membuat saya berharap saya tidak sepenuhnya menyerah untuk belajar piano. Ceritanya berkisar pada Goo Ra-ra yang cantik (diperankan oleh Go ara) yang adalah seorang pianis, tetapi sekarang tidak punya uang.

Dia bertemu Sunwoo Joon (diperankan oleh Lee Jae-Wook), yang merupakan orang yang baik dan bersemangat tanpa mimpi atau tujuan tertentu dalam hidup.

Keduanya mengembangkan persahabatan di akademi piano pribadi LaLa Land di desa pedesaan dan apa yang menjamin berikut ini adalah tipikal pertunjukan rom-com Anda. Orang ini menyenangkan dan menarik untuk ditonton.

The School Nurse Files

Drama Korea terbaik selanjutnya adalah tentang seorang perawat sekolah paruh waktu yang melawan monster jelly (yang hanya bisa dia lihat) di waktu luangnya. Jelly “monster” sebenarnya adalah keinginan, perasaan, dan jiwa manusia dalam bentuk monster dan beberapa di antaranya bisa menjadi berbahaya.

Apakah Anda masih bersama kami? Meskipun menurut kami beberapa monster agak lucu dan tidak seperti yang Anda lihat di Stranger Things, makhluk-makhluk itu mulai muncul di Sekolah Eun-young dan membuat kekacauan.

Bersama dengan sesama guru, Hong In-pyo, yang memiliki kekuatan khusus untuk mengusir jeli, mereka mencoba memecahkan kasus jeli misterius yang menghadang mereka. Seperti yang dikatakan trailer: “Lawan monster, selamatkan sekolah, pergi makan siang.” sangat mudah.

Stranger

Bagi mereka yang menyukai drama kriminal dan misteri yang mendidih, acara ini cocok untuk Anda. Netflix baru-baru ini merilis musim kedua pertunjukan, yang berfokus pada kematian seorang polisi yang dinilai sebagai bunuh diri – tetapi hal-hal tidak muncul begitu Si-mok mulai menyelidiki.

Anda akan melihat sebagian besar karakter favorit Anda lagi, termasuk Dong-jae dan Geon. Anda tidak perlu menonton musim pertama untuk menikmati musim kedua; Namun, saya sangat menyarankan Anda untuk menonton Musim 1 untuk mendapatkan rasa penuh dari semua karakter karakter.

Record of Youth

Baru di Netflix, acara ini berfokus pada tiga individu ambisius dari kelas sosial berbeda yang bekerja di dunia bisnis pertunjukan dan mode. Sa Hye-joon (diperankan oleh Park Bo-gum) dan Won Hae-hyo (diperankan oleh Byeon Woo-seok) adalah dua model yang bercita-cita menjadi aktor.

Mereka akhirnya berteman dengan penata rias An Jung-ha (diperankan oleh Park So-dam) dan bersama-sama ketiganya harus menghadapi berbagai rintangan yang mengancam untuk menghentikan mereka mencapai impian mereka di industri hiburan.

Was It Love?

Jika Anda berminat untuk drama romantis, beralihlah ke kisah tentang seorang ibu tunggal yang tidak memiliki pacar selama 14 tahun, tetapi tiba-tiba empat minat romantis muncul di hadapannya.

No Ae-Jung bekerja sebagai produser untuk sebuah perusahaan film dan menghadapi potensi pacaran oleh seorang novelis, aktor, CEO, dan guru olahraga. Siapa yang akan Anda pilih di antara kelompok pria yang beragam ini?

Rookie Historian Goo Hae-Ryung

Dalam kisah Romeo dan Juliet, pertunjukan ini adalah tentang kisah cinta antara seorang sejarawan istana yang ambisius dan seorang pangeran yang kesepian.

  Drama Korea Komedi Romantis 2022 Rekomendasi Kami

Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan untuk melanggar norma-norma sosial dan mengungkap rahasia masa lalu mereka yang mungkin memiliki konsekuensi bagi kehidupan mereka saat ini.

Penawaran ini cocok untuk mereka yang mencari momen manis yang mendebarkan dan akan membuat Anda mendukung pasangan hingga akhir.

Designated Survivor: 60 Days

Bagi mereka yang menyukai drama Korea terbaik yang melibatkan pemerintah, politisi dan korupsi, Anda akan menikmati pertunjukan ini. Plot berpusat pada Park Moo-jin, Menteri Lingkungan Hidup Korea Selatan. Setelah terlibat dalam perkelahian, Park diberhentikan dari jabatannya oleh Ketua Yang Jin Ma.

Keesokan harinya ketika Yang akan mengumumkan keselamatannya dengan Korea Utara, gedung itu meledak dan membunuh setiap baris suksesi di Korea Selatan kecuali Park. Dia dilantik sebagai penjabat presiden selama enam puluh hari dan berusaha mencari tahu siapa yang menyebabkan pengeboman.

It’s Okay to Not Be Okay

Ceritanya berkisar pada penjaga bangsal psikiatris, Moon Jang Tae, yang bertemu dengan penulis buku anak-anak Ko Moon Young. Jang Tae menjalani kehidupan dalam pelarian sambil merawat kakak laki-lakinya, Sang Tae, yang autis dan menderita mimpi buruk berulang pada hari ibu mereka dibunuh.

Dia adalah penggemar berat Bu Ko yang dikenal antisosial dan memiliki kepribadian yang keras. Setelah serangkaian peristiwa, tiga kehidupan terjalin dan cerita belakang mereka terungkap. Jang Tae, Sang Tae, dan Ms. Koo memiliki lebih banyak kesamaan satu sama lain daripada yang mereka kira.

Terlepas dari kenyataan bahwa kedua pasangan romantis utama itu hebat, acara ini akan membuat penonton terpaku pada kursi mereka berkat dinamika tarik-ulur Gang-tae dan Ms Ko’s.

When My Love Blooms

Yoon Ji-soo dan Han Jae Hyun adalah cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi sebelum serangkaian peristiwa malang memisahkan mereka. Dua puluh tahun kemudian, pasangan itu bertemu satu sama lain dan menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dari diri mereka sebelumnya.

Ji-soo adalah seorang ibu yang bercerai yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan sementara Jae Hyun adalah seorang pengusaha sukses yang terjebak dalam hubungan yang kurang cinta dengan istrinya.

Ketika Jae Hyun melihat Ji-soo, dia tidak bisa menjauh dan keduanya menyadari bahwa mereka tidak berhenti mencintai satu sama lain. Namun, mengingat begitu banyak waktu telah berlalu dan mereka berdua menjalani kehidupan yang sangat berbeda, dapatkah keduanya menebus waktu yang hilang?

Mother

Ketika guru pengganti Soo Jin (diperankan oleh Lee Bo Young dari “When My Love Blooms”) menemukan bahwa salah satu muridnya Hee-na (diperankan oleh Heo Yeol yang brilian) sedang dilecehkan oleh ibu dan pacarnya, dia dengan ceroboh memutuskan untuk lari dan pergi dengan gadis muda.

Soo melanjutkan Jin bepergian dari Korea Selatan ke Islandia (dia adalah seorang peneliti burung dan mendapat beasiswa untuk bekerja di sebuah institusi di sana), tetapi sebelum dia dapat mencapai Islandia, banyak kejadian tak terduga terjadi.

Pemirsa akan mengetahui alasannya Soo-jin sangat tertarik pada Hye-na Dan mereka akan tumbuh menjadi pasangan ibu-anak yang benar-benar tak terduga yang kita semua dukung.

Acara ini akan meminta pemirsa untuk berpikir tentang apa artinya menjadi seorang ibu/yang menjadi satu dan akan pergi matamu melotot karena menangis setelah setiap episode. Mother adalah salah satu serial dengan rating paling tinggi di Korea Selatan.

Love Alarm

Di dunia yang memberi tahu Anda jika seseorang jatuh cinta dengan Anda dalam radius 10 meter, perasaan menjadi transparan bahkan ketika Anda tidak menginginkannya.

Cerita ini berkisah tentang seorang siswa pekerja keras Kim Joo-joo yang menarik perhatian dua pria (yang kebetulan berteman baik dan pada dasarnya seperti saudara) di sekolahnya: Hwang Sun Oh dan Lee Hye Young. Sun-oh adalah model dari keluarga kaya dan dia tidak bisa berbeda dari Jo-jo tetapi mereka berdua saling jatuh cinta.

Seiring berjalannya waktu, keduanya berpisah dan Hye-yeong melihat ini sebagai kesempatan untuk akhirnya mengakui perasaannya pada Jo-jo. Di akhir Musim 1, kita ditinggalkan dengan rasa ingin tahu: Dengan siapa Joe Joe akan memilih?

My Holo Love

Ketika Han So-yeon secara tidak sengaja mendapatkan sepasang kacamata yang menampilkan hologram AI yang disebut Holo, dia tiba-tiba jatuh cinta padanya. Akhirnya saya bertemu dengan pencipta Holo yang sulit dipahami, Ko Nan-do, yang merupakan gambar meludah dari Holo (seperti yang dibuat Nan-do Holo setelah dia).

Nan-do jatuh cinta pada So-yeon meski berusaha melawan perasaan dan gagasan cintanya. So-yeon juga jatuh cinta pada Nan-do, tetapi sebelum keduanya benar-benar menjadi pasangan, mereka harus memulai perjalanan penemuan diri sambil juga berusaha menghindari penjahat yang mengejar teknologi Holo.

Kami sangat merekomendasikan drama Korea terbaik yang satu ini untuk kamu tonton. Agar kamu bisa meraskan manisnya kisah cinta yang tak lekang oleh waktu.

One Spring Night

Acara ini mengeksplorasi hubungan antara Lee Jung-In dan Yoo Ji-ho, seorang apoteker dan ayah tunggal. Jung-In menjalin hubungan serius dengan bankir Kwon Gi-Seok, tetapi curiga menikahinya meskipun ada tekanan dari keluarganya.

Setelah kesempatan bertemu dengan Ji-ho, dia menyadari bahwa dia telah mengembangkan perasaan untuknya dan dia untuknya. Keduanya harus mengatasi serangkaian rintangan jika mereka ingin bersama, tetapi apakah mereka akan berhasil keluar dari perjalanan ini tanpa cedera?

Strangers From Hell

Jika Anda mencari jenis drama menakutkan yang menarik perhatian Anda, tonton acara ini. Film ini berkisah tentang seorang pemuda berusia dua puluhan, Yoon Jong-woo, yang pindah ke pedesaan ke Seoul setelah temannya menawarinya pekerjaan.

Dia membutuhkan tempat tinggal dan akhirnya menemukan Eden Gosiwon, apartemen kasar tapi murah dengan dapur dan kamar mandi bersama. Dia memutuskan untuk tinggal selama enam bulan sampai dia memiliki cukup uang untuk keluar, tetapi mulai memperhatikan perilaku aneh dan kejadian aneh di gedung apartemen.

Salah satu tetangganya, yang diperankan oleh Lee Dong-wook Goblin, adalah seorang dokter gigi di siang hari dan seorang pembunuh berantai di malam hari. Kami akan berhenti di sini dan membiarkan acara menarik lainnya mengejutkan Anda sampai ke intinya

The King: Eternal Monarch

Drama Korea ini memiliki semuanya: alam semesta paralel, perjalanan waktu, raja yang tampan, detektif yang kuat, tragedi, dan romansa.

Acara ini menceritakan kisah Lee Gon (diperankan oleh salah satu aktor paling terkenal di Korea Selatan: Lee Min-ho), seorang kaisar Korea yang memerintah Kerajaan Korea (Utara dan Selatan masih bersatu di dunia ini) dan menemukan gerbang pembuka.

Di hutan bambu yang membawanya ke dunia paralel – dunia yang kita kenal sekarang. Dia bertemu detektif Jung Tae-eul (diperankan oleh Goblin Kim Go-eun) dan jatuh cinta padanya, dan mereka harus bekerja sama untuk menutup portal waktu ini sebelum dunia mereka bertabrakan dan membeku dalam waktu selamanya.

Akankah mereka berhasil dalam perjalanan mereka dan dapatkah cinta mereka melampaui waktu?

Hospital Playlist

Grey’s Anatomy dan drama medis lainnya akan ingin terjun langsung ke dalam drama yang menggambarkan kisah orang-orang yang bekerja di rumah sakit ini. Lima dokter berteman 20 tahun yang lalu (mereka semua pergi ke sekolah kedokteran yang sama) dan sekarang mereka rekan menavigasi karir berpusat di sekitar hidup dan mati.

Acara ini saat ini menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah TV kabel dan musim kedua dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021!

Extracurricular

Kim Dong-hee dari Sky Castle berperan sebagai Oh Ji-soo dalam pertunjukan ini. Drama ini berpusat di sekitar tiga siswa sekolah menengah yang melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang dan di sepanjang jalan menghadapi musuh dan rintangan yang berbahaya.

Perlu satu atau dua episode bagi Anda untuk memahami sepenuhnya apa yang terjadi sebelum Anda benar-benar menghargai cerita rumit yang disampaikan sutradara Kim Jin Min. Tunggu di sana sampai ada bisa merasakan feel yang dikandung oleh drama Korea terbaik yang satu ini.

Mystic Pop-up Bar

Pertunjukan ini keluar dari kotak untuk drama, fantasi, dan misteri. Cerita berpusat di sekitar Bar Gerobak Ssanggab, yang hanya buka pada malam hari di atap sebuah bangunan.

Wol-Ju (diperankan oleh Hwang Jung-eum) menjalankan gerobak makanan misterius dan pelanggan yang mengunjunginya terdiri dari yang hidup dan yang mati. Sambil minum dan makan, mereka berbicara dengan Wol-Ju tentang diri mereka sendiri dan perjuangan batin mereka.

Memories of the Alhambra

Drama fantasi ini sangat cocok untuk penggemar Hyun Bin dan Park Shin-hye (Anda mungkin mengingatnya dari acara populer The Heirs). Kedua aktor memainkan minat romantis satu sama lain di Memories of the Alhambra, yang terletak di antara Spanyol dan Korea Selatan.

(Fakta menyenangkan: Park Shin Hye belajar bahasa Spanyol untuk pertunjukan, jadi suaranya tidak di-dubbing!) Mereka bertemu satu sama lain di Spanyol ketika karakter Hyun Bin, Yoo Jin-Woo, tiba di penginapan milik karakter Park Shin Hye, Jung.

  8 Drama Korea Komedi Romantis 2019

Hee-joo Karena dia ingin dia menandatangani hak untuk mengembangkan game augmented reality untuk kakaknya. (Saudara itu telah menghilang ke udara tipis.) Jin-woo mulai memainkan permainan dan akhirnya menyadari bahwa itu menyebabkan kematian orang-orang di sekitarnya. Jika dia ingin menyelamatkan dirinya dan saudara Jung Hee-joo yang hilang, dia harus menyelesaikan misi berbahaya.

Crash Landing on You

Seorang pewaris Korea Selatan, Yoon Se-ri, terjebak dalam badai saat paralayang dan menemukan dirinya dalam perjalanan ke Korea Utara. Se-ri kemudian bertemu Ri Jeong-hyeok, komandan pasukan khusus Korea Utara dan anggota keluarga elit Korea Utara.

Kapten Ri akhirnya menyusun rencana untuk membawa Se-ri kembali ke Korea Selatan dengan bantuan timnya, tetapi tidak sebelum mereka semua mengatasi rintangan di jalan mereka – dan kemudian beberapa. Drama ini memadukan romansa dengan komedi dan pada akhirnya menceritakan kisah sepasang kekasih bintang.

Saat ini drama tersebut merupakan drama tvN dengan pendapatan kotor tertinggi dan K-drama dengan pendapatan tertinggi kedua dalam sejarah televisi kabel.

Hyena

Yoon Hee Jae adalah seorang pengacara tampan yang percaya diri dalam menghancurkan lawan-lawannya di pengadilan. Dia memiliki “kesempatan” untuk bertemu di binatu dengan seorang wanita misterius dan akhirnya jatuh cinta padanya hanya untuk mengetahui kemudian bahwa wanita itu, Jung Geum-ja, sebenarnya adalah seorang pengacara yang mewakili pihak lain.

Dia secara strategis memenangkan hati Hee Jae (dan berkas kasusnya) karena dia benar-benar perlu menang untuk menyelamatkan bisnisnya yang goyah. Meskipun Hee Jae dianiaya, dia tertarik pada Geum-ja dan pasangan itu membawanya ke pengadilan.

Jika Yoon Hee-jae terdengar familiar bagi Anda, itu karena karakter tersebut diperankan oleh Ju Ji-hoon, yang juga berperan sebagai Putra Mahkota Kerajaan yang mempesona.

Hi, Bye Mama

Jika Anda menyukai sedikit sensasi supernatural dengan unsur drama Korea terbaik, maka pertunjukan ini cocok untuk Anda. Cha Yu Ri adalah hantu yang meninggal lima tahun lalu, meninggalkan suaminya Jo Kang Hwa dan anak mereka.

Dalam upaya untuk menjadi manusia hidup kembali, Cha Yoo Ri mengimplementasikan Proyek Reinkarnasi selama 49 hari. Ketika dia muncul kembali di depan Jo Kang Hwa, dia menemukan bahwa suaminya telah banyak berubah sejak kematiannya.

Itaewon Class

Di mana saya mulai dengan ini? Serial ini bercerita tentang Park Sae-Roy, yang membuka restoran di Itaewon setelah menghabiskan beberapa tahun di penjara karena memukuli Jang Geun-Won, putra dan pewaris Jangga Group.

Keduanya memiliki sejarah yang sulit dan sekarang, dengan awal yang baru, Park Sae-roy tidak hanya ingin mewaralabakan restorannya DanBam, tetapi juga menyalip Jangga Group sebagai nama rumah tangga. (Tujuan utamanya adalah untuk membalas kematian ayahnya, yang disebabkan oleh keluarga Jangga.)

CEO Jangga Group adalah orang yang sukses dan tidak akan membiarkan Park Sae-Roy mengalahkan dia atau putranya. Keduanya terlibat dalam perebutan kekuasaan di seluruh seri yang penuh dengan tikungan dan belokan yang menarik.

The Heirs

Drama ini menceritakan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang kaya dan terhormat yang suatu hari akan mengambil alih pengelolaan bisnis keluarga mereka. Tema dewasa yang dieksplorasi dalam drama meliputi identitas, kekayaan, dan hubungan.

Salah satu karakter utama adalah Kim Tan, pewaris Grup Jeguk, yang tidak memiliki hubungan yang paling mudah dengan kakak tirinya Kim Won karena dia percaya Tan mencoba mencuri perusahaan ayahnya darinya.

Untuk membuat hidup Tan semakin sulit, dia akhirnya jatuh cinta dengan putri pengurus rumah tangganya, Cha Eun-sang, yang ayahnya tidak setuju dengan banyak, dan dia harus menyaingi minat tiba-tiba teman sekelas Choi Young-do di Eun-sang, juga ketika dia pindah ke sekolah elit mereka.

Tan berusaha mengatasi semua rintangan untuk bersama Eun-sang tidak peduli apa yang dikatakan teman atau keluarganya di sekolah.

Legend of the Blue Sea

Romansa fantasi ini mengeksplorasi hubungan antara penipu dan putri duyung yang bertemu dan jatuh cinta. Putri duyung, Shim Cheung, (diperankan oleh Jun Ji Hyun yang berbakat dan cantik) mengikuti kekasihnya Heo Joon Jae (Lee Min Ho) untuk mendarat tanpa sepengetahuannya bahwa dia adalah orang yang menyenangkan.

Sejalan dengan masa kini, cerita ini juga berfokus pada inkarnasi era Joseon, kepala kota Kim Dam-ryong dan putri duyung Si Hwa. Pasangan ini menghadapi nasib yang tragis, jadi apa artinya ini bagi rekan-rekan mereka saat ini? Akankah Shim Cheung dan Joon Jae mengalami nasib buruk yang sama?

Autumn in My Heart

Warisan dan popularitas drama Korea Selatan tahun 2000 setara dengan warisan Titanic. Acara ini memelopori drama melodramatis Korea dan membantu meluncurkan “Gelombang Korea”. Plot: Dua gadis lahir pada bulan Oktober, dan pergantian kartu nama mereka yang tidak disengaja di rumah sakit membawa mereka ke jalan yang sangat berbeda.

Eun-suh hidup bahagia dengan orang tua dan saudara laki-lakinya yang penuh kasih, Jun-suh, sementara Shin-ae dibesarkan oleh seorang ayah tunggal yang hidup dalam kemiskinan. Suatu hari, Eun-soo mengalami kecelakaan mobil dan tes darah mengungkapkan bahwa Eun-soo dan Shin-ae telah tertukar saat lahir.

Gadis-gadis kembali ke orang tua asli mereka. Bertahun-tahun kemudian, Eun-soo dan “saudara laki-lakinya” Jun-suh bertemu lagi, di awal percintaan. Pastikan Anda memiliki beberapa kertas tisu di tangan karena penawaran ini adalah titik air mata yang besar.

The K2

Cerita berpusat pada Kim Je-ha, mantan tentara bayaran Blackstone, yang menjadi pengawal Choi Yoo-jin, istri calon presiden Jang Se-joon. Sepanjang seri drama Korea terbaik ini, pasangan tersebut telah dalam perebutan kekuasaan dengan kandidat presiden lainnya.

Park Kwan-soo, yang, tanpa sepengetahuannya, memiliki sejarah yang sama dengan Jiha. Sebagai bagian dari tugasnya sebagai pengawal, Je-ha juga bertugas melindungi putri haram Se-joon, Go An-na, yang coba dibunuh oleh Yoo-jin.

Je-ha dan Anna saling jatuh cinta sementara Je-ha mencoba membalas dendam pada Park Kwan-soo dan melindungi Anna dari keluarganya. Apakah dia akan berhasil?

Goblin (Guardian: The Lonely and Great God)

Serial ini, yang ditulis oleh Kim Eun-sook, adalah K-drama dengan rating tertinggi keempat sepanjang masa. Sebuah roman fantasi berputar di sekitar goblin modern, Gong Yoo, yang membutuhkan pengantin manusia (Kim Go Eun) untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya.

Kemudian hidupnya terjalin dengan penuai, Lee Dong Wook, yang tidak dapat mengingat masa lalunya. Cerita berkembang ketika kehidupan semua orang asing ini terjalin.

Sky Castle

Serial ini mengikuti perjalanan empat wanita dan keluarga mereka saat mereka berusaha mempertahankan status quo di antara kelas atas masyarakat Korea Selatan. Drama ini berkisah tentang obsesi seorang ibu untuk memasukkan putrinya ke universitas bergengsi dengan cara apa pun.

Kedengarannya familiar? Ini adalah perpaduan yang hebat antara romansa, drama sabun, dan komedi, jadi jika Anda menikmati cerita yang penting, maka Sky Castle jelas merupakan K-drama untuk Anda.

The Last Empress

Apakah Anda menikmati stres? Pernahkah Anda mendapati diri Anda berteriak di TV/komputer pada karakter yang tidak dapat mendengar Anda? Apakah Anda memiliki banyak waktu luang, atau waktu yang harus Anda habiskan untuk menjadi produktif dan malah mendedikasikan diri untuk melakukan hal lain atas nama perawatan diri?

Jika Anda menjawab “ya” untuk salah satu pertanyaan di atas, Anda perlu menonton The Last Empress sekarang. Dengan 52 episode, drama ini bukan untuk orang yang lemah hati. Ada kemungkinan bahwa orang yang lebih menyukai plot yang rapi harus menghindari karena ceritanya terlalu terlibat, untuk sedikitnya.

Di dunia alternatif, Korea Selatan masih di bawah kekuasaan monarki konstitusional, dan keluarga kerajaan memiliki banyak rahasia berbahaya yang dapat diungkapkan oleh kerajaan barunya, aktris teater musikal termasyhur dengan naksir sepihaknya.

Lemparkan pengawal dengan chip besar di bahunya dan ID palsu, dan Anda akan mendapatkan perjalanan yang benar-benar liar. 10/10 akan merekomendasikan jika Anda, seperti saya, hidup untuk drama.

Touch Your Heart

Saya agak bias karena saya tidak kesal dengan Lee Dong-wook, tapi Touch Your Heart sangat menyenangkan untuk ditonton. Hal-hal terjadi di sebuah firma hukum terkenal, di mana seorang aktris yang dicuci bekerja sebagai sekretaris untuk seorang pengacara eksentrik.

Keduanya memiliki harmoni yang hebat – mereka telah memerankan sepasang kekasih yang bernasib sial di drama lain, Goblin – dan mereka berdua memiliki ketampanan yang sangat baik. Plus itu adalah kisah cinta tempat kerja lainnya! Apakah alam semesta mencoba mengirimi saya sebuah tanda?

The Fiery Priest

Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menyewa seorang pendeta yang bandel, seorang detektif yang seharusnya kehilangan pekerjaannya beberapa waktu lalu, dan seorang jaksa yang nekat di satu ruangan? Pendeta berapi-api!

  Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Drama Korea terbaik 40-episode ini masih jauh dari selesai, tetapi hoaks yang telah terungkap sejauh ini sangat menakjubkan. Jika Anda adalah penggemar aksi penuh aksi dan acara kriminal yang sangat lucu maka ini adalah tempat untuk Anda.

Angel’s Last Mission: Love

Dalam drama KBS ini, seorang mantan balerina sekuat paku mencoba untuk mendapatkan kembali status primadonanya dengan bantuan malaikat pelindungnya yang nakal.

Dibutakan dalam kecelakaan tragis, Lee Yeon-seo sangat ingin kembali ke panggung, tetapi intrik dan keterlibatan orang-orang di sekitarnya mencegahnya kembali. Dan, malaikat pelindung hanya satu tugas lagi dari menyelesaikan tugasnya di Bumi, terjebak pada tugas lain dan jatuh cinta dengan pekerjaan itu.

(Stans k-pop sejati akan langsung mengenali karakter utama dalam Angel’s Last Mission: Love – itu L dari grup ikonik Infinite! Sayangnya, saya tidak berpikir kita akan mendapatkan banyak nyanyian dalam drama ini…tapi Anda bisa streaming “The Chaser” di semua platform.)

My Fellow Citizens

Penggemar K-pop yang juga terobsesi dengan K-drama sedang makan enak tahun ini! Dalam proyek keduanya sejak meninggalkan wajib militer dua tahun pada tahun 2017, Choi Si-won Super Junior kembali ke dunia TV sebagai murid peruntungannya ketika dia mendapati dirinya menjadi korban penipuan besar.

Karakternya, yang tidak memenuhi syarat untuk berbuat banyak selain penipuan, tiba-tiba dipersenjatai dengan kuat untuk memperebutkan kursi di Majelis Nasional Korea. Selanjutnya, ia jatuh cinta dengan seorang perwira polisi yang dikenal karena memburu penjahat yang berspesialisasi dalam penipuan.

Bahkan jika Anda tidak terlalu tertarik dengan intrik politik, kesempatan untuk mengagumi kecantikan yang telah dimenangkan Choi Si-win di setiap episode adalah 100% layak untuk ditonton. Letakkan ini di daftar Anda sekarang – terima kasih nanti.

Perfume

Penggemar Shin Sung-rok (Face of the King, Last Empress), bersukacita – Sindrom Pemimpin Kedua telah berakhir! Aktor tersebut akhirnya mengambil peran utama dalam drama komedi Romantis KBS Perfume sebagai Seo Yi-do, seorang perancang busana eksentrik dengan fobia yang tak ada habisnya.

Dia sering dikenal sebagai penjahat (dia benar-benar pandai menjadi jahat), tetapi dalam drama ini, Anda benar-benar dapat memikatnya untuk mendapatkan gadis itu!

Premisnya sederhana, setidaknya untuk sebuah K-drama: seorang ibu rumah tangga yang depresi di ambang kehancuran menerima parfum ajaib yang membuatnya menjadi orang yang sama sekali baru.

Dengan wajah baru dan identitas baru, dia memutuskan untuk mengejar karir modeling, akhirnya bentrok dengan dewa mode yang memproklamirkan diri.

Arthdal Chronicles

Sementara banyak dari K-drama paling populer adalah komedi romantis, beberapa drama terbaik di dunia K-drama sering membelok ke arah yang berbeda. Dan Arthdal ​​​​Chronicles, epik Netflix tentang tanah kuno yang mistis dan perebutan kekuasaan yang terjadi di dalam perbatasannya, bisa termasuk dalam kategori ini.

Kisah Arthdal ​​​​Chronicles agak berbeda dari yang biasa Anda lakukan, tetapi jika Anda adalah penggemar dunia fantasi dan sihir yang mirip dengan Lord of the Rings atau bahkan Harry Potter, ini adalah tempat untuk Anda. Selain itu, drama ini penuh dengan kekuatan bintang, menampilkan Jang Dong-gun (yang membintangi Suits versi Korea baru!), Song Joong-ki (Descendants of the Sun), dan Kim Ji Won (Heirs).

Chief of Staff

Ingat House of Cards? Serial orisinal Netflix mengikuti kehidupan para politisi dan jurnalis yang kompleks dan mempesona di Washington, D.C. Acara ini sukses, tetapi berakhir dengan malang setelah bintangnya terlibat dalam kontroversi yang sangat serius dan sangat mengganggu.

Chief of Staff sangat mirip dengan House of Cards, tapi yakinlah, drama tetap dipertahankan dalam pertunjukan. Dengan kemiripan tersebut, dan betapa elegannya film ini, membuatnya layak untuk masuk ke dalam daftar drama Korea terbaik.

Ada intrik, manipulasi, perselingkuhan, kegiatan kriminal yang serius, dan banyak kebohongan publik oleh pemilih oleh orang-orang yang mengangkat mereka ke kantor – tampaknya sesuai untuk hari dan usia di mana kita hidup, bukan saya t?

That Winter, The Wind Blows

Jika Anda suka menyelami romansa sabun dan kejahatan, drama ini cocok untuk Anda. Acara ini memiliki semuanya – penipuan, perjodohan yang aneh, intrik keluarga – dan menceritakan kisah Oh-Soo yang pemberani dan usahanya untuk mengelabui pewaris buta untuk membayar bos geng.

Oh-soo berpura-pura menjadi saudara laki-laki pewaris yang telah lama hilang, tetapi segalanya menjadi rumit ketika dia jatuh cinta padanya.

Something in the Rain

Sementara kami menyukai drama Korea yang diplot secara keterlaluan, Something in the Rain adalah pandangan yang lebih lugas dan serius tentang romansa yang tidak menyenangkan dan diskriminasi di tempat kerja.

Yoon Jin Ah adalah seorang wanita karir lajang yang memulai hubungan cinta dengan adik laki-laki sahabatnya setelah kembali dari tugas di luar negeri.

Tetapi hubungan mereka menarik perhatian besar dari keluarga mereka, yang tidak setuju. Jin Ah juga menemukan tempat kerja seksis, di mana dia dan rekan kerja wanitanya dipermalukan oleh rekan pria mereka.

Because This Is My First Life

Apakah milenium tanpa uang yang bekerja dalam pekerjaan bergaji rendah dan berurusan dengan biaya hidup yang tinggi saat ini terdengar familiar? Karakter dalam game “Because This Is My First Life” sama seperti kita – mereka mengikuti impian mereka, bekerja di industri bertenaga tinggi, dan pada saat yang sama hampir tidak menuai keuntungan.

Nam Sae-hee (Lee Min-ki) adalah seorang pengembang perangkat lunak yang bekerja untuk sebuah startup yang menderita hipotek yang menghabiskan semua pendapatannya. Yoon Ji-ho (Jung So-min) adalah penulis skenario yang berjuang yang bermimpi mengembangkan K-drama-nya sendiri, tetapi telah mundur menjadi asisten penulis dengan bayaran sangat rendah di acara biasa-biasa saja.

Setelah dia dipaksa meninggalkan apartemennya, dia akhirnya menyewa kamar di rumah Sae-hee. Ketika mereka menyadari bahwa pernikahan palsu akan saling menguntungkan baik untuk situasi keuangan genting mereka dan harapan masyarakat, mereka memutuskan untuk menikah.

Jelas bahwa satu hal mengarah ke yang lain dan mereka tidak dapat memisahkan pernikahan kontrak mereka dari perasaan sebenarnya yang mulai mereka kembangkan.

My Mister

Mister bercerita tentang dua orang yang berjuang dengan masalah keuangan, drama keluarga, dan kesepian. Park Dong-hoon (Lee Sun-kyun) adalah seorang insinyur setengah baya yang bekerja di bawah bos yang lebih muda, sambil menghidupi dua saudara lelakinya yang menganggur dan ibu mereka.

Lebih buruk lagi, istri Dong Hoon berselingkuh dengan bosnya (Yikes). Sementara itu, Lee Ji-an yang berusia 20 tahun (bintang K-pop IU) terlilit hutang dan akan melakukan apa saja untuk menjauhkan hiu dari punggungnya.

Setelah dia memergoki Dong Hoon menerima suap, dia memutuskan untuk mencuri sertifikat hadiah yang dia terima untuk melunasi pinjamannya. Kesal dan penuh harapan, acara ini menceritakan kisah dua orang yang mengembangkan hubungan kekerabatan yang lembut sambil berusaha keluar dari masalah.

Dear My Friends

Drama Korea terbaik yang terakhir ini menampilkan pemeran veteran industri bertabur bintang – terutama pemenang Academy Award Yoon Yeh Jung (!) – drama hot-from-life ini mengikuti teman-teman lanjut usia yang baru berada di tahun-tahun terakhir kehidupan mereka.

Setelah Park Wan (Go Hyun-jung) memutuskan untuk menulis novel tentang kehidupan orang tua atas permintaan ibunya, dia mendekati kelompok teman seumur hidup ibunya dan mempelajari kisah hidup mereka yang kecil namun penting.

Serial ini adalah kisah cinta tentang persahabatan dan hubungan seumur hidup yang menelusuri waktu ke dalam kenangan lama dan cara saat-saat berlalu di tahun-tahun senja.

📈 TRENDING PENCARIAN

Daftar Drama Korea- Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa - Drama Korea Terbaik 2020 - Drama Korea Terbaik 2021 - Drama Korea Terbaik Netflix - Drama Korea Terbaik Sinopsis - Romantic Comedy Drama Korea Terbaik -
error: This content is protected by DMCA