hit tracker
Games Like Travian For Mobile

Games Like Travian For Mobile Terbaik Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Mencari pengalaman strategi MMO Anda berikutnya? Cobalah mainkan Games Like Travian For Mobile yang menawarkan pengalaman terbaik di genre ini.

Travian adalah bagian dari genre game strategi multipemain masif dan merupakan pengalaman berbasis browser. Travian adalah salah satu genre terbesar dengan jutaan pemain, ratusan server, dan terjemahan yang mencakup lusinan wilayah berbeda. Game ini mengambil tema yang berlangsung di era agak klasik dan lebih berfokus pada pembangunan dan manajemen kota, dan kemudian beberapa pesaing yang lebih fokus pada permainan militer.

Pemain di Travian memulai petualangan mereka sebagai suku yang rendah hati dan dari sini mereka harus mengumpulkan sumber daya untuk mengembangkan desa mereka dan akhirnya membawanya berperang melawan penduduk desa musuh. Kedalaman strategi gim ini tidak cocok dengan gim lain di ruang angkasa di mana Travian menawarkan banyak klan (yang datang dengan fasilitasnya sendiri), pertimbangan manajemen sumber daya, dan banyak opsi bangunan.

Games Like Travian For Mobile Terbaik

Tidak ada kekurangan game yang berada di bawah payung strategi MMO tetapi daftar games Like Travian for mobile ini hanya menawarkan yang terbaik. Sebagian besar game di bawah ini berfokus pada era klasik yang mirip dengan era Travian tetapi beberapa menampilkan pengaturan yang berbeda.

Empire

Kelebihan

  • Menambahkan tingkat kedalaman ekstra dengan pilihan serangan dan pertahanan yang membantu membangun perasaan memimpin pasukan Anda sebagai komandan pertempuran
  • Dekorasi sebenarnya memiliki tujuan yang mendorong pemain untuk menghabiskan sumber daya dan waktu pada item game ini yang biasanya hanya untuk tujuan estetika dalam game serupa

Kekurangan

  • Mengambil beberapa gerakan gameplay yang tidak konsisten dengan genre yang lebih luas dan yang tidak sesuai dengan sasaran dan dengan demikian akan mengurangi daya tarik para puritan genre
  • Karena usia permainan, ada banyak akun dan serikat mati yang dapat mencemari pengalaman dan menyulitkan untuk membuka kunci pengalaman multipemain yang sebenarnya.

Empire (Empire: Four Kingdoms untuk iOS dan Android) melemparkan Anda langsung ke jantung pertempuran saat Anda membangun benteng pamungkas, membangun pasukan yang kuat, merebut pos terdepan musuh, dan menciptakan ekonomi yang berkembang.

Di jantung Empire adalah pengalaman MMORTS, genre yang dipenuhi dengan judul serupa dari Abad Pertengahan. Namun, Empire menawarkan beberapa perspektif unik tentang genre (beberapa bagus, beberapa buruk) untuk mencoba dan menawarkan sesuatu yang berbeda di pasar memastikan bahwa game secara konsisten mendapat peringkat tinggi di toko aplikasi yang berlaku.

Games Like Travian for mobile pertama ini mengemas semua fitur yang diharapkan sebagian besar pemain dari genre MMORTS, yang sudah dikenal dengan banyak jalur peningkatan untuk bekerja meningkatkan efisiensi kekaisaran, opsi untuk diplomasi, aliansi, perlengkapan pasukan, gameplay PvE, acara, dan banyak lagi.

Empire juga mengambil langkah lebih jauh dengan standar kualitas yang lebih tinggi daripada kebanyakan yang diwujudkan dalam nilai produksi tinggi yang telah melampaui sebagian besar pesaingnya.

Tutorial ini mencakup dasar-dasar mengelola kerajaan kastil Anda mulai dari membangun gedung hingga mengumpulkan pajak dan mengelola pertahanan dan serangan Anda. Sementara sebagian besar mekanik ini disalin dari game MMORTS lainnya, Serangan dan Pertahanan mengambil giliran yang menarik di Empire dan menambahkan lapisan opsi strategi yang disambut baik.

Saat menyerang, pemain akan dapat membagi pasukan mereka ke dalam kelompok unit yang terpisah dan menggunakannya untuk menyerang komponen terpisah dari kastil musuh Anda untuk mengatasi pertahanan mereka.

Dengan sejumlah besar jenis pasukan untuk direkrut dan alat tambahan untuk melengkapi mereka, Anda memiliki berbagai kendali atas strategi gerakan ofensif Anda yang mungkin hanya mendukung pertempuran melalui masukan pemain.

Serangan ini terjadi terhadap sejumlah besar pos dan kastil yang dikendalikan komputer atau terhadap pemain lain secara langsung dengan hadiah menarik berdasarkan sumber daya untuk kemajuan lebih lanjut.

Demikian pula di sisi defensif, mekanik ini terbalik di mana Anda dapat mengalokasikan sumber daya pertahanan ke bagian kastil tertentu untuk membuatnya lebih kebal terhadap serangan dan bertujuan untuk membuat keputusan menarik untuk mencoba menebak pola serangan lawan dan menumpuk pertahanan di area itu.

Dalam praktiknya, meskipun sumber daya hilang karena kegagalan menebak dengan benar strategi seimbang atau strategi untuk memberikan pertahanan yang memadai ke dua dari tiga divisi kastil, lebih banyak yang disarankan.

Elemen unik lainnya dalam games like Travian for mobile yang satu ini adalah mengelola peringkat kastil Anda yang bertindak sebagai pengukur yang diilhami moral.

Seiring bertambahnya populasi Anda, efektivitas formasi pasukan Anda akan berkurang, membuat Anda lebih rentan untuk menyerang atau mengurangi efisiensi Anda dalam menyerang.

Namun, dengan membangun objek dekoratif, Anda dapat menyeimbangkannya kembali dan meningkatkan produksi unit jika dikelola dengan baik. Ini adalah ide unik yang membantu membuat dekorasi berguna dalam permainan secara umum karena sebagian besar pemain umumnya tidak mempedulikannya karena memiliki biaya sumber daya tanpa manfaat dalam permainan lain.

Abstrak:

  • Kontrol kastil Anda dan gunakan dekorasi untuk meningkatkan pesanan Anda (moral) untuk keuntungan produksi.
  • Perluas dinding Anda, tingkatkan pertahanan, dan ciptakan komunitas kastil yang berkembang.
  • Serang pemain lain atau lokasi yang dikendalikan komputer untuk mendapatkan sumber daya untuk memperluas kerajaan Anda.
  • Opsi serangan dan pertahanan yang unik menambahkan lapisan strategi dan pilihan ekstra.
  • Gratis di iOS, Android, dan browser.

Vikings: War of Clans

Kelebihan

  • Desain suara dan seni yang luar biasa untuk membantu menghidupkan pengalaman browser Anda
  • Jumlah kedalaman yang menakjubkan dengan menambahkan elemen RPG ringan ke pasar MMORTS yang jenuh

Kekurangan

Membuat sedikit usaha untuk menghadapi bayaran untuk membuat kemajuan pesat dalam mekanika

Games Like Travian kedua adalah Viking: War of Clans. Viking: War of Clans memperluas waralaba Plarium dengan MMORTS lain yang mengambil tingkat penyempurnaan dan strategi lebih jauh dari rilis sebelumnya di ruang ini.

Kali ini, sebagai keberangkatan dari Abad Pertengahan, Anda akan mengendalikan suku Viking Anda sendiri di browser, iOS dan Android. Meskipun petualangan Viking ini bukan yang pertama bagi Plarium, ini adalah salah satu pengalaman MMORTS terbaik yang dicapai dengan mengambil kesuksesan utama dari judul-judul mereka yang lain sambil meningkatkan investasi dalam desain audio-visual.

Pembukaan Viking: War of Clans persis seperti yang Anda harapkan dengan seorang prajurit Viking menyambut Anda sebagai jarl (bos) dan membantu Anda menciptakan fondasi untuk ekspansi masa depan kerajaan Viking Anda.

Ini berarti bahwa Anda akan diperkenalkan dan membuat semua bangunan penting seperti pertanian, pabrik kayu, kamp tambang, dan barak sambil juga mempelajari dasar-dasar sistem pengetahuan berbasis peningkatan untuk memberi Anda bala bantuan yang kuat di area permainan utama.

Kumpulan 4 bangunan ini menyediakan sumber daya utama game ini berupa makanan, kayu, dan batu, sekaligus memungkinkan Anda merekrut petarung untuk klan Anda. Sumber daya mineral lainnya (seperti besi, perak, dan emas) kemudian diperkenalkan untuk total 7 jenis sumber daya dengan ruang lingkup bangunan dan penggunaan penghasil sumber daya mereka sendiri.

Tidak seperti game strategi gratis lainnya yang memberi Anda beberapa koin gratis untuk mempercepat proses pengiriman awal ini, Vikings: War of Clans memilih fitur yang tetap berguna sepanjang permainan meskipun efektivitasnya tidak meningkat.

Fitur tersebut memungkinkan untuk menyelesaikan apa pun secara instan dengan penghitung waktu di bawah 5 menit secara gratis, menghilangkan sebagian besar penantian selama beberapa jam pertama Anda sambil menghindari saat-saat yang mengganggu kemudian ketika Anda menemukan diri Anda masuk ke akun Anda terlalu cepat.

Game ini juga memiliki keuntungan bahwa pemain paling aktif dapat mengurangi 5 menit di semua bangunan mereka yang dapat menambah secara signifikan dari waktu ke waktu untuk keuntungan yang masuk akal.

Dari sini, Viking: War of Clans masuk ke dalam gameplay genre yang biasa dengan sumber daya yang dihasilkan dari bangunan yang disebutkan di atas yang dilestarikan dan diinvestasikan dalam produksi, efisiensi, dan peningkatan yang lebih baik, dan membuka lebih banyak konten secara umum. Kekuatan ini kemudian digunakan untuk menyerang lokasi PvE atau menyerang pemain lain melalui opsi PvP.

Meskipun mekanika dasar bukanlah hal baru dalam genre ini, games like Travian Viking: War of Clans, mencapai tingkat produksi dan nilai kedalaman yang mengesankan di setiap item dengan memanfaatkan pengalaman luas Plarium dalam genre tersebut.

Hal ini semakin diperjelas dengan musik yang cukup estetis dan secara visual penyelesaian Anda luar biasa dalam warna yang mencakup sejumlah karakter animasi yang menjalankan bisnis sehari-hari mereka untuk menambahkan aspek realisme dan polesan.

Sementara itu, kedalaman permainan berasal dari kumpulan bangunan yang kuat, pohon pengetahuan besar untuk mendorong Viking ke kekuatan tertentu dan sistem pahlawan yang memungkinkan Anda mengembangkan unit unik yang berisi item dan keterampilan untuk medan perang dan mengadopsi beberapa dasar elemen RPG.

Viking: War of Clans secara umum memiliki banyak konten untuk dimainkan oleh penggemar genre dalam jangka waktu yang lama dan menampilkan beberapa tingkat penyempurnaan terkuat dalam genre hingga saat ini.

Abstrak:

  • Judul Plarium berkualitas tinggi dalam genre MMORTS yang dikenalnya.
  • Mengendarai pemukiman Viking seperti bangsawan dengan desain visual realistis yang menakjubkan.
  • Taklukkan dan serang kota untuk mendapatkan sumber daya melalui gameplay PvE, atau tantang pemain sebagai gantinya.
  • Kembangkan pahlawan Anda dengan item dan keterampilan menggunakan fitur yang terinspirasi RPG.
  • Ratusan item pengetahuan untuk mencari bala bantuan yang kuat.

Stormfall: Age of War

Strategi berbasis cerita dan berbasis browser biasanya tidak berjalan seiring, tetapi Stormfall: Age of War mengubah semua itu dengan menawarkan alur cerita yang kuat yang didukung oleh akting suara untuk meningkatkan seluruh pengalaman Anda. Terlebih lagi tampilan dalam games like Travian for mobile yang satu ini sudah semakin disempurnakan.

Terletak di tanah misterius Darkshrine dan Anda akan menemukan diri Anda dalam dunia permainan yang kacau, Anda akan mengendalikan Kekaisaran sebagai pahlawan paling berani dan paling berpengalaman di negeri itu dengan harapan mengembalikan Kekaisaran Stormfall ke era kejayaannya. Kastil dan warganya sekarang ada di tangan Anda, akankah nasib Stormfall menjadi lebih baik? Atau bisakah Anda menangkis kejahatan dan perlahan-lahan mengklaim kepemilikan sah Kekaisaran?

Aspek gimnya sangat khas dari genre ini karena pemain mengumpulkan sumber daya yang mereka butuhkan dari bangunan dan mengubahnya menjadi pasukan, teknik yang ditingkatkan, atau lebih banyak bangunan. Anda juga akan memiliki opsi untuk membelanjakannya secara langsung untuk pertahanan dengan bangunan seperti dinding yang membantu Anda menangkis serangan lebih lama.

Stormfall: Age of War mencegah dirinya menjadi permainan angka belaka dengan memastikan bahwa pohon teknologi besar memiliki peran untuk dimainkan dalam pertempuran. Ini memberikan strategi yang lebih mendalam daripada kebanyakan pesaingnya, tetapi juga berhasil menjaga hal-hal sederhana dengan menunjukkan bagaimana teknologi akan memengaruhi kekuatan Anda dengan angka yang mudah dipahami.

Dengan lebih dari satu juta pemain, Stormfall memastikan pengalaman yang hidup dan Anda tidak akan dipukul dengan ribuan akun yang ditinggalkan seperti yang mungkin Anda lakukan di game serupa yang pasti mendorong Anda untuk bermain sambil bekerja sama dengan pemain lain atau menjadikan mereka musuh bebuyutan Anda dengan terus-menerus menyerang mereka. sumber daya.

Dengan dasar-dasar MMORTS yang kuat yang ditingkatkan oleh grafik, peningkatan, dan akting suara berkualitas tinggi, Stormfall menawarkan formula browser yang unggul untuk pecandu strategi.

Abstrak:

  • Grafis dan akting suara yang bagus.
  • Fondasi kuat MMORTS memberikan gameplay inti yang solid.
  • Buat sekutu atau musuh saat Anda melawan kejahatan.
  • Kampanye berbasis cerita memberi game lebih banyak konteks daripada game serupa.
  • Gratis dimainkan untuk browser, iOS dan Android (bertema Stormfall: Rise of Balur)

Throne: Kingdom at War

Games like Travian for mobile ke empat adalah Throne: Kingdom at War. Game ini menempatkan Anda sebagai penguasa kerajaan besar saat Anda mengontrol permainan strategi dengan semua mekanisme biasa, memberi Anda banyak kesempatan untuk mengembangkan kerajaan Anda.

Tersedia di browser web dan seluler Anda (iOS/Android) Throne: Kingdom at War melanjutkan koleksi judul strategi Plarium yang terus bertambah. Yang paling sebanding dengan Game of War: Fire Age Plarium memilih game yang pasti dirancang dengan mempertimbangkan ponsel meskipun pemain browser masih akan disuguhi antarmuka pengguna berkualitas tinggi dan desain judul Plarium lainnya.

Semuanya dimulai di wilayah yang agak akrab juga dengan membimbing pemain melalui membangun kota mereka dan melangkah ke posisi panglima perang dalam pertempuran pertama. Meningkatkan bangunan, merampok sumber daya, dan meningkatkan kerajaan Anda secara umum mengambil tempat terdepan seperti biasanya dalam genre ini. Ini semua dilakukan dengan sentuhan beberapa tombol dalam berbagai cara untuk mengikuti pertumbuhan yang dapat membantu mencegah kekambuhan untuk jumlah waktu yang tepat.

Sejumlah besar pencarian juga membantu mengimbangi ini dan memberi Anda panduan itu untuk menumbuhkan kerajaan Anda. Berbicara tentang Time Throne: Kingdom at War memungkinkan Anda untuk melewati penghitung waktu ketika Anda mencapai titik rendah, memungkinkan Anda untuk mulai bermain lebih awal dan menghindari saat-saat ketika Anda masuk dan tidak dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan.

Games like Travian for mobile yang satu ini memiliki sentuhan yang bagus, tetapi jangan berharap itu benar-benar melawan waktu tunggu.

Permainan akhir disampaikan dengan cara biasa dengan sistem serikat yang kuat (disebut sebagai Order) yang juga membantu memberikan permainan itu rasa dunia sosial dan memberi Anda banyak pertempuran skala besar untuk mengambil bagian dan memberikan tujuan untuk Anda. kerajaan yang berkembang.

Meskipun tidak ada yang baru dalam skema ini, Throne: Kingdom at War menawarkan banyak gameplay dan konten untuk dijelajahi bagi para penggemar genre strategi MMO.

Abstrak:

  • Judul strategi abad pertengahan.
  • Mainkan di browser Anda atau iOS dan Android.
  • Taklukkan dunia dengan sistem Anda sendiri (guild)
  • Tugas yang tak terhitung jumlahnya untuk membantu kerajaan Anda berkembang.
  • Berjuang dan kembangkan kerajaan sempurna Anda.

Grepolis

Kelebihan

  • Transisi yang berhasil dari pengalaman berbasis browser ke seluler memastikan komunitas bertahan lebih dari satu dekade setelah rilis asli yang didukung oleh game dan aplikasi seluler hebat
  • Menemukan keseimbangan adiktif antara NPC dan penduduk desa milik pemain untuk menyediakan berbagai gameplay

Kekurangan

Umur permainan menghasilkan pengalaman yang kurang mencolok dan hidup dibandingkan dengan rekan-rekannya.
Itu jatuh ke dalam perangkap gratis yang sama dari permainan serupa di tingkat permainan tertinggi di mana pemain kompetitif perlu mengeluarkan uang

Grepolis adalah game MMO strategi gratis untuk dimainkan yang awalnya dirancang untuk dimainkan pada basis browser pada tahun 2009. Dengan pertumbuhan pasar seluler, membuat game ini masuk ke dalam daftar games like Travian terbaru.

Meskipun Grepolis membuat lompatan yang sukses di aplikasi iOS dan Android yang memungkinkan game untuk hidup lebih lama. desain aslinya dengan menarik sebagian besar pasar MMORTS di ponsel. Pasangkan ini dengan pengalaman browser yang sukses Grepolis memiliki salah satu komunitas paling aktif dan terbesar di genre ini dengan rekam jejak mempertahankan basis pengguna jangka panjang yang berbicara banyak di pasar yang jenuh dengan pengalaman game.

Bagian dari pengalaman itu berasal dari pembaruan rutin yang konsisten dan pengalaman pengguna yang dirancang dengan baik di semua versi game untuk menjadikan Grepolis semenarik mungkin dan bebas hambatan.

Memilih untuk kembali ke masa lalu seperti banyak judul lain di ruang strategi MMO Grepolis berlangsung di lingkungan Yunani kuno dan mengikuti formula strategi yang cukup standar yang akan membuat Anda mengumpulkan sumber daya, membangun gedung, dan akhirnya mengumpulkan pasukan bersejarah untuk melawan pemain lain atau menyerang kota-kota yang dikendalikan NPC orang-orang.

Dunia game dibagi menjadi serangkaian pulau yang akan dibagikan pemain dengan orang lain dan beberapa kota NPC untuk menciptakan campuran pengalaman. Grepolis memungkinkan pemain untuk memperluas kerajaan mereka dengan menciptakan kota-kota baru di pulau-pulau yang berbeda yang membantu menciptakan rasa pertumbuhan itu sambil menghadapi masalah yang dimiliki game lain di mana akun yang ditinggalkan di area terdekat Anda dapat membahayakan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Grepolis juga dirancang untuk secara aktif mendorong ekspansi ini dengan mengaitkan setiap pulau dengan tingkat kumpulan sumber daya yang berbeda untuk sumber daya yang berbeda. Sumber daya di Grepolis fokus pada tiga sumber daya utama kayu, perak, dan batu yang dipanen dari kamp kayu, tambang perak, dan tambang.

Oleh karena itu, untuk membangun pijakan yang kuat, pemain akan membutuhkan pulau yang mengkhususkan diri pada masing-masing sumber daya ini atau sebagai alternatif mencoba menemukan pulau yang seimbang, meskipun sumber daya ini sangat langka tetapi berfungsi sebagai pulau awal yang bagus asalkan Anda memiliki sedikit keberuntungan. Anda tinggal. Proses pembuatan akun.

Selain sumber daya dasar ini, pemain juga harus menghasilkan bantuan dan poin penelitian dari Kuil dan Akademi yang dapat dibangun selama awal hingga pertengahan permainan untuk menambahkan lapisan kedalaman ekstra setelah Anda membangun fondasi Anda.

Divine Service memungkinkan Anda untuk memanggil lusinan mantra kuat dari dewa yang sama sementara Research memungkinkan Anda untuk memperkenalkan sejumlah teknologi ke dalam peradaban Anda untuk meningkatkan upaya ekonomi atau militer.

Aspek game di Grepolis sedikit berbeda dari gim lain dan membantu mematahkan kurva pembelajaran besar dari gim serupa ini dengan membagi kendali Anda menjadi sejumlah bangunan yang dibangun. Dengan mengunjungi bangunan tertentu di kota Anda, Anda akan dapat mengontrol tindakan yang terkait dengan bangunan itu daripada beberapa menu permainan yang komprehensif untuk mengakomodasi semua aktivitas ini.

Game ini juga memiliki kelebihan untuk merasa lebih nyata saat Anda terpental di antara gedung-gedung untuk mengambil tindakan seperti Senat menyimpan semua informasi gedung Anda dan pesanan gedung sementara pasar menangani semua negosiasi bisnis.

Popularitas Grepolis selama dekade terakhir sangat layak dengan elemen unik dan kualitas keseluruhan yang memungkinkannya mengalahkan sebagian besar judul lain dalam genre ini.

Abstrak:

  • Mainkan di browser atau perangkat iOS/Android Anda melalui aplikasi game.
  • Ini sangat populer dengan puluhan juta pemain yang telah membangun lebih dari satu dekade dan masih kuat.
  • Buat beberapa pemukiman di seluruh pulau di dunia game untuk mengklaim semua sumber daya yang mungkin.
  • Gunakan mantra yang kuat untuk memberi Anda keunggulan dengan menerima rahmat ilahi dari para dewa.
  • Banyak teknik berbeda untuk diteliti yang membantu Anda menciptakan peradaban khusus.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

game like travian android,Games Like Finder,Games Like Travian 2021 ,Travian Kingdoms ,Travian Single Player

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA