Penyedia Hosting dan Domain Terbaik 2022

tukarpikiran.com – Bisnis Anda membutuhkan situs web? Tidak peduli apakah itu toko online atau organisasi nyata. Jelajahi pilihan teratas kami yang teruji secara ahli untuk menemukan layanan yang paling sesuai dengan tujuan bisnis Anda. Pada ulasan kali ini kami akan mengulas penyedia hosting dan domain web terbaik yang tersedia saat ini.

Meneliti dan memilih di antara layanan hosting web terbaik untuk situs web Anda harus menjadi salah satu dari beberapa langkah pertama yang Anda ambil saat merencanakan kehadiran online baru.

Memiliki situs web merupakan bagian integral dari bisnis modern, dan dengan menyewa sebagian dari sumber daya server host web Anda, Anda dapat meng-host situs Anda secara online, memungkinkan Anda memanfaatkan peluang bisnis yang ditawarkan Internet sepenuhnya.

Namun, ada banyak penyedia berkualitas di luar sana, dan tidak ada layanan tunggal yang sempurna untuk semua kebutuhan bisnis atau kebutuhan individu, karena apa yang kita butuhkan berbeda dari satu kasus penggunaan ke kasus lainnya.

Banyaknya paket hosting berbeda yang tersedia dari penyedia ini dapat mempersulit mereka yang tidak terbiasa dengan pasar untuk mengetahui host dan jenis hosting mana yang terbaik untuk mereka.

Memutuskan layanan hosting web terbaik akan sepenuhnya bergantung pada serangkaian elemen kunci, termasuk: jenis hosting yang dibutuhkan; sifat bisnis atau kebutuhan individu Anda; Berapa banyak skalabilitas hosting yang dibutuhkan; Dan dukungan berkelanjutan seperti apa yang Anda perlukan dari penyedia layanan.

Dalam panduan ini, kami bertujuan untuk membantu Anda membuat pilihan penting itu, dan kami telah menganalisis dan membandingkan layanan dan penyedia hosting dan domain web terbaik, serta paket hosting mereka, sehingga Anda dapat yakin saat memilih hosting dan paket yang tepat untuk Anda. .

Penyedia Hosting dan Domain Terbaik

Dalam pandangan kami, Bluehost menawarkan layanan hosting web terbaik di seluruh fitur, keandalan, dukungan, dan harga saat ini. Paket hosting bersama mulai dari $3,95 per bulan, hosting WordPress terkelola mulai dari $9,95 per bulan, dan paket hosting lainnya juga diberi harga yang bersaing.

Perusahaan ini menawarkan skalabilitas yang sangat baik dan banyak fitur tambahan, tetapi ketika secara khusus mempertimbangkan hosting WordPress, instalasi otomatis dan dukungan berkelanjutan benar-benar sepadan dengan harganya.

Hostinger dan InMotion dengan mudah menempati peringkat kedua dan ketiga dalam peringkat kami, berkat dukungan tingkat tinggi, paket harga penuh fitur, dan fokus mereka pada UKM. DreamHost, SiteGround, Namecheap, GreenGeeks, GoDaddy, dan Hostwinds mengikuti mereka dengan cermat.

Kami juga menyertakan Wix dan Weebly, jika Anda mencari layanan hosting web yang berfungsi ganda sebagai pembuat situs web, karena mereka menawarkan nilai dan kualitas yang sangat baik di seluruh pembuatan situs web dan hosting web.

Bluehost

Hosting web ultra-cepat dengan waktu aktif yang luar biasa
Penyimpanan: 50 GB
Bandwidth: Tidak dihitung
BlueHost Dasar
$2,75 per bulan
Bluehost Plus
$5,45 per bulan
Alasan untuk membeli: + Paket kaya fitur dan bandwidth tak terbatas + Dukungan telepon dan obrolan 24 jam + Performa hebat
Alasan untuk dihindari: – Paket kurang dapat disesuaikan – Pembuat situs web dasar – Kenaikan harga yang tajam setelah tahun pertama

Bluehost memiliki lebih dari dua dekade pengalaman di sektor hosting, dan terus mempertahankan reputasi yang sangat baik di antara bidang yang ramai. Ini menawarkan hosting bersama, Server Pribadi Virtual (VPS), hosting khusus, dan hosting WordPress terkelola, dengan paket hosting bersama yang menawarkan penggunaan bandwidth tidak terbatas. Harga Bluehost tidak hanya masuk akal, tetapi juga sejalan dengan kompetisi dan mencerminkan penawaran luar biasa mereka.

Itu juga dilengkapi dengan telepon 24/7 dan dukungan obrolan langsung, jika Anda memiliki masalah. Meskipun ini bukan layanan yang paling dapat disesuaikan di pasar, paket penuh fiturnya dikonfigurasi dengan baik dan didukung dengan baik.

Nilai jual terkuatnya adalah kecepatan dan waktu aktif, yang penting untuk situs web mana pun yang sedang berkembang, sambil menyediakan penggunaan dasbor yang canggih dan sederhana untuk semua tingkat efisiensi.

Adapun hosting WordPress, itu benar-benar kedudukan tertinggi, menawarkan dukungan paling out-of-the-box untuk situs WordPress dan WooCommerce, dan itu peringkat sebagai salah satu dari hanya tiga perusahaan hosting yang secara resmi direkomendasikan pertama.

Penyedia hosting dan domain ini menanamkan banyak kepercayaan, sementara fitur-fiturnya termasuk pembaruan WordPress otomatis, tema khusus, domain gratis untuk tahun pertama, sertifikat SSL (Secure Sockets Layer) gratis, dan jaringan pengiriman konten gratis.

Baca ulasan lengkap Bluehost kami untuk mengetahui mengapa kami memeringkatnya sebagai layanan hosting web terbaik yang tersedia saat ini.

Hostinger

Hosting Web untuk Bisnis Kecil
Penyimpanan: 30 GB
Bandwidth: 100 GB
Hosting Bersama Tunggal
$1,39 per bulan
Hosting Bersama Premium
$2,59 per bulan
Hosting Bisnis Bersama
$3,99/bulan
Alasan untuk membeli: + Penginstal otomatis aplikasi web favorit Anda + Basis pengetahuan besar + Performa kuat Strong
Alasan untuk dihindari: – Paket dasar terbatas menawarkan penyimpanan dan bandwidth rendah – Dukungan pelanggan lambat – Fitur tambahan tersedia dengan biaya

Hostinger adalah rumah bagi lebih dari 30 juta pelanggan, dan mudah untuk mengetahui alasannya: basis dukungan online mereka yang luas dan bantuan 24/7 melengkapi harga yang kompetitif.

Paket hosting bersama dasar berharga $0,99 per bulan untuk tahun pertama, dan menawarkan penyimpanan 30GB. Meskipun ini tidak banyak, ini masih bagus untuk situs web satu halaman dan usaha kecil.

Bagi mereka yang menginginkan lebih, Hostinger menawarkan paket di seluruh hosting bersama, VPS, cloud, dan hosting email, mulai dari $2,19 per bulan hingga $69,99 per bulan.

Paket bisnis dilengkapi dengan lebih banyak sumber daya dan cadangan harian situs Anda. Akan tetapi, perlu dicatat bahwa harga-harga ini naik secara signifikan setelah tahun pertama, terkadang hingga 100%.

Hostinger hadir dengan penginstal otomatis sekali klik untuk semua aplikasi web favorit Anda, termasuk WordPress. Ini sangat memudahkan pengguna pemula untuk memulai membuat situs web pertama mereka, dan fitur pembuat situs web Zyro yang cukup kuat untuk bersaing dengan pembuat situs web terkemuka.

Antarmuka pengguna yang sederhana dan rapi mudah digunakan untuk semua tingkat kemahiran, meskipun perlu dicatat bahwa Hostinger lebih menyukai mereka yang dapat melakukan pekerjaan administratif mereka sendiri, atau meluangkan waktu untuk memanfaatkan materi dukungan online mereka yang ekstensif.

Baca ulasan lengkap Hostinger kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang web host dan layanannya.

InMotion Hosting

Hosting mahal, tetapi perangkat keras premium
Penyimpanan: 50 GB
Bandwidth: Tidak dihitung
Inmotion Lite
$2,49 per bulan
Luncurkan Inmotion
$4,99/bulan
kekuatan gerakan
$7,99/bulan
Alasan untuk membeli: + Mendukung banyak situs dengan paket dasar + Dukungan teknis yang hebat + Konfigurasi perangkat keras audio
Alasan untuk dihindari: Harga di atas rata-rata. Performa rata-rata dalam tes. Mahal setelah diskon perkenalan

InMotion Hosting adalah host web berbasis di AS yang menawarkan hosting bersama, VPS, dan solusi server khusus, dengan fokus khusus pada solusi terkelola. Ini mengiklankan layanannya dengan mengatakan bahwa tidak ada agen dukungan yang dapat menangani dukungan tiket obrolan, telepon, atau email tanpa terlebih dahulu menyelesaikan program magang yang ketat.

Ini berarti dukungan pelanggan yang ramah dan responsif sangat luas, sementara harga melihat hosting bersama mulai dari $ 5,99 per bulan. Itu jauh di atas rata-rata industri, tetapi dengan dukungan untuk 2 situs web, 10 alamat email, penyimpanan yang cukup, dan bandwidth tidak terbatas, fitur-fitur tersebut menggantikan harga tambahan.

  Penyedia Hosting Murah Terbaik Pilihan Kami

Selain hosting bersama, InMotion juga menawarkan VPS dan server khusus masing-masing seharga $17,99 dan $57,50 per bulan, sedangkan hosting WordPress terkelola mulai dari $6,99 per bulan. Harga yang lebih tinggi didukung oleh fitur tambahan dan dukungan hebat, dengan pembuat situs web BoldGrid juga tersedia bagi mereka yang ingin membangun dan menghosting situs mereka di satu tempat.

Penawaran perangkat keras dan perangkat lunak InMotion lebih baik daripada banyak pesaing, dan ini tercermin dalam harga yang lebih tinggi. Jika Anda tidak keberatan membayar lebih, layanan mereka sangat berharga.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan hosting web ini, pastikan untuk membaca ulasan lengkap InMotion Hosting kami.

DreamHost

Sempurna untuk pengguna WordPress
Penyimpanan: 50 GB
Bandwidth: Tidak dihitung
DreamHost Shared Starter
$2,59 per bulan
DreamHost Dibagikan Tidak Terbatas
$4,95 per bulan
Kunjungi situsnya di Dreamhost
Alasan untuk membeli: + Bandwidth tidak terbatas + Dukungan pelanggan yang paham teknologi + Performa luar biasa
Alasan untuk dihindari: – Pemasangan sekali klik terbatas – Paket dasar tidak memiliki dukungan email gratis dan bukan 24/7/365

DreamHost adalah salah satu web host tertua di pasar. Didirikan pada tahun 1996, basis pelanggannya yang berjumlah lebih dari 1,5 juta pelanggan memiliki kinerja yang luar biasa, tanpa waktu henti dan kecepatan yang baik di berbagai layanan hosting, mulai dari shared hingga dedicated dan hosting WordPress yang dikelola hingga unmanaged WordPress.

Hosting bersama mulai dari $2,59 per bulan, dengan bandwidth yang tidak dihitung untuk satu situs: Mungkin kesepakatan terbaik adalah paket Shared Unlimited seharga $3,95 per bulan, yang menawarkan bandwidth dan penyimpanan yang tidak dihitung. Dukungan teknis berpengalaman dalam berbagai topik dan tersedia melalui telepon, obrolan, dan sistem tiket, meskipun obrolan langsung 24/7 tidak tersedia.

Ada juga basis pengetahuan online yang sangat berguna dengan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan. Dalam hal fitur, dasbor internalnya memenangkan pujian untuk kemudahan penggunaan, sementara juga menawarkan portal pendaftaran domain lengkap, memungkinkan Anda untuk mengelola setiap aspek situs Anda dari satu dasbor pusat.

Namun, fitur unggulan DreamHost adalah jaminan uang kembali 97 hari, yang berarti Anda dapat meminta pengembalian dana penuh kapan saja dalam tiga bulan pertama langganan Anda. Sangat sedikit pesaing yang menawarkan sesuatu yang mendekati ini. Itulah mengapa kami memasukkannya ke dalam daftar penyedia hosting dan domain terbaik saat ini.

Khusus untuk WordPress, ia juga menawarkan plugin migrasi situs web gratis untuk memindahkan situs WordPress yang ada ke akun baru Anda, tanpa pengetahuan teknis yang diperlukan dan tidak ada masalah waktu henti. Jika Anda mencari salah satu layanan hosting web terbaik untuk WordPress, DreamHost sangat direkomendasikan.

Anda dapat membaca ulasan DreamHost lengkap kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan, paket, dan harga mereka.

SiteGround

Hosting bersama berkualitas tinggi
Penyimpanan: 10 GB
Bandwidth: Tidak terhitung (~10.000 kunjungan per bulan)
Memulai SiteGround
$3,95 per bulan
SiteGround GrowBig
$5,95 per bulan
SiteGround GoGeek
$11,95/bulan
Kunjungi situsnya di SiteGround
Alasan untuk membeli: + Bandwidth tidak terbatas + Hosting bersama penuh fitur + Memungkinkan Anda memilih lokasi server
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada hosting khusus atau VPS – Harga relatif lebih tinggi – Paket hosting bersama yang mahal

SiteGround berspesialisasi dalam hosting bersama dan hosting awan, dengan tiga paket hosting bersama mereka di antara yang terbaik di pasar. Mulai dari $6,99 per bulan, paket Basic dengan cepat naik setelah tahun pertama menjadi $14,99 per bulan.

Meskipun ini mungkin tampak sebagai kekurangan, paket hosting bersama SiteGround dikelola, yang berarti Anda dapat mengharapkan dukungan berkualitas tinggi untuk masalah apa pun.

Ia juga menawarkan hosting WordPress dan WooCommerce, dan banyak fitur yang termasuk dalam harga yang biasanya dikenakan pesaing, seperti pemasangan WordPress yang dikelola, alat migrasi, pencadangan harian, dan area pementasan. Performanya yang kuat tercermin dalam kecepatan luar biasa dan waktu aktif yang konsisten di seluruh paket, sambil juga menggunakan panel kontrol asli.

SiteGround tidak baik untuk pelanggan tingkat perusahaan, karena kurangnya VPS dan opsi hosting khusus. Namun, fitur keamanannya adalah yang terbaik, dengan sertifikat SSL gratis bersama dengan otentikasi dua faktor dan perlindungan DDoS.

Anda dapat membaca ulasan SiteGround lengkap kami untuk informasi lebih lanjut tentang platform.

Namecheap

Harga menarik dengan beberapa peringatan
untuk mengatur
Harga: $1,58 per bulan
Penyimpanan: 20 GB
Bandwidth: Tidak dihitung
Bagus sekali
$2.88/bulan
Bintang Plus
$4,88 per bulan
bisnis bintang
$8,88 per bulan
Kunjungi situsnya di Namecheap Inc
Alasan untuk membeli: + Harga Murah + 30 Akun Email Gratis + Auto-Installer & Website Builder
Alasan untuk dihindari: Kinerja yang tidak konsisten. – Manajemen hosting yang buruk – Paket dasar yang terbatas

Namecheap terutama dikenal dengan layanan pendaftaran domainnya, tetapi juga menawarkan berbagai layanan hosting berbayar dengan harga menarik. Ini tidak hanya menawarkan hosting bersama tetapi juga paket hosting untuk WordPress, hosting reseller, VPS, dan server khusus.

Paket hosting bersama termurah, hanya dengan $1,58 per bulan, memberi Anda ruang 20GB, 30 akun email, satu domain gratis, dan dukungan 24/7. Dengan keunggulan tersebut, menjadi salah satu alasan kami memasukkannya ke dalam daftar penyedia hosting dan domain terbaik sekarang ini.

Paket ini juga dilengkapi dengan bandwidth tidak terukur dan pembuat situs web gratis. Jika ini terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu karena sedikit.

Harga perkenalan $1,58 per bulan melonjak menjadi $2,88 dari tahun kedua. Meskipun pendaftaran nama domain gratis adalah tambahan yang menguntungkan, Anda tidak dapat memilih domain .com atau .net dengan paket awal, dan terbatas pada penyimpanan, .online, .

Namun, kelemahan terbesar Namecheap adalah kecepatannya yang rendah dan kinerja yang buruk. Sementara waktu aktif sudah mencapai 100%, waktu responsnya sangat lambat.

Untungnya, uji coba gratis 30 hari menawarkan banyak waktu untuk menilai kinerja berdasarkan kasus per kasus, sementara obrolan langsung dan dukungan online berarti masalah cukup mudah untuk diperbaiki.

Baca ulasan Namecheap lengkap untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan ini.

GreenGeeks

Hosting web ramah lingkungan untuk bisnis
Penyimpanan: 50 GB
Bandwidth: Tidak dihitung
Penulis ekosite
$2,95 per bulan
Ecoset Pro
$6,95 per bulan
Ecoset Premium
$16,95/bulan
Kunjungi situsnya di GreenGeeks
Alasan untuk membeli: + Paket Energi Terbarukan Hijau + Bandwidth & Penyimpanan Tidak Terbatas + Nilai uang yang layak
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada dukungan telepon 24/7 – Paket perusahaan yang dikonfigurasi dengan buruk – VPS dan paket khusus

Pusat data bertanggung jawab atas emisi karbon global yang cukup untuk menyaingi industri penerbangan: GreenGeeks, seperti namanya, adalah layanan hosting web ramah lingkungan yang berinvestasi dalam energi terbarukan untuk menjaga operasinya tetap netral karbon.

Dengan paket hosting bersama yang hebat, GreenGeeks tidak memaksa Anda untuk memilih antara hosting berkualitas dan manfaat lingkungan. Semua paket datang dengan jumlah lalu lintas dan ruang penyimpanan yang tak terhitung, sementara fitur teratas lainnya termasuk migrasi situs web gratis, pendaftaran domain, dan pemasangan otomatis.

  Penyedia Hosting Terbaik 2022 Pilihan Kami

Ini juga menawarkan paket hosting untuk WordPress serta VPS dan reseller. Faktanya, pertukaran dengan GreenGeeks datang dalam bentuk dukungan telepon aftermarket, yang tidak 24/7. Namun, obrolan langsung 24/7 tersedia, serta dukungan email, dan berbagai sumber daya online dapat membantu mengatasi masalah yang tidak terlalu rumit.

Baca ulasan lengkap GreenGeeks kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang web host yang ramah lingkungan.

GoDaddy

Pendaftaran domain dan layanan hosting murah
Penyimpanan: 100 GB
Bandwidth: Tidak dihitung
Ekonomi GoDaddy
$2,99/bulan
GoDaddy Deluxe
$7,99/bulan
GoDaddy Ultimate
$12,99 per bulan
Kunjungi situsnya di GoDaddy.com
Alasan untuk membeli: + Bandwidth Tidak Terbatas + Penyimpanan Besar + Instalasi WordPress Sekali Klik
Alasan untuk dihindari: – Cadangan harian dikenakan biaya tambahan – Tidak ada hosting awan – Sertifikat SSL tidak termasuk

GoDaddy terkenal dengan layanan pendaftaran domainnya, dan menawarkan layanan hosting web pribadi dan komersial penuh fitur dengan harga yang sangat wajar. GoDaddy saat ini memiliki lebih dari 20 juta pelanggan dan 80 juta domain, dan menawarkan berbagai solusi hosting, baik terkelola maupun tidak terkelola.

Ini termasuk hosting bersama, hosting VPS, hosting khusus, hosting WordPress terkelola, dan bahkan hosting email mandiri di seluruh platform Windows dan Linux. Keunggulan dari GoDaddy tersebut yang memasukkannya ke dalam daftar penyedia hosting dan domain terbaik saat ini.

Hanya dengan $2,99 ​​sebulan, kesepakatan hosting bersama termurah menawarkan penyimpanan 100GB dan bandwidth tidak terukur, ditambah nama domain gratis dan email Microsoft 365: tetapi itulah harga untuk tiga tahun pertama, setelah itu naik menjadi $8,99 per bulan .

Keluhan terbesar dari pengguna adalah tentang dukungan purna jual, tetapi ini telah meningkat secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir untuk mencakup pusat dukungan online 24/7 yang komprehensif. Namun, fitur keamanan yang disertakan sebagai standar dengan penyedia lain, seperti sertifikat SSL, dikenakan biaya, sementara pencadangan harus dilakukan secara manual, bersama dengan instalasi manual jaringan pengiriman konten.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan dan layanan hosting mereka, pastikan untuk membaca ulasan lengkap Hosting GoDaddy kami. Anda juga dapat membaca tentang kemampuan membangun situs web mereka di ulasan pembuat situs web GoDaddy kami.

Hostwinds

Penyedia hosting yang kuat tetapi diremehkan
Penyimpanan: Bukan Skala
Bandwidth: Tidak dihitung
Hosting Bersama
$3,50/bulan
Bisnis
$6 per bulan
Kunjungi situsnya di Hostwinds
Alasan untuk membeli: + Performa Hebat + Semuanya Tidak Terbatas + Banyak Pernak-Pernik Gratis
Alasan untuk dihindari: – Situs web yang tidak profesional tidak menginspirasi kepercayaan – Harga tidak terlalu transparan – Basis pengetahuan rata-rata yang terbaik

Hanya dengan $5,24 per bulan, Hostwinds menawarkan kesepakatan shared hosting lengkap dengan bandwidth tak terbatas, ruang disk, database, email, dan subdomain. Ada banyak fitur tambahan yang ditawarkan juga, termasuk nama domain gratis, penginstal aplikasi web otomatis, pencadangan reguler, dan pembuat situs web Weebly.

Karena paket dasar ini sangat kuat, satu-satunya keuntungan dari meningkatkan paket hosting bersama Anda adalah dapat meng-host lebih banyak situs web, meskipun ada opsi hosting bisnis dan terkelola bersama dengan VPS (untuk Linux dan Windows) dan cloud Hosting khusus layanan tersedia bagi mereka yang menginginkan lebih banyak sumber daya.

Situs dukungan Hostwinds melakukan pekerjaan yang buruk dalam membantu pelanggan, tautan rusak, mengira staf dukungan pelanggan responsif melalui email, tiket, dan obrolan langsung. Struktur harga secara umum dipertanyakan, tetapi solusi hosting perusahaan melakukan pekerjaan yang baik dalam melayani pelanggan mereka yang sudah ada.

Baca ulasan Hostwinds lengkap kami untuk informasi lebih lanjut tentang paket harga host, fitur, dan item lainnya termasuk dukungan dan keamanan.

Wix

Hosting web dan pembuatan situs web dalam satu paket
Penyimpanan: 3 GB
Badwidth: Bukan skala
Wix Pro
$23 per bulan
Domain Wix Connect
$3,54/bulan
Combo sumbu
$14/bulan
Kunjungi situsnya di Wix
Alasan untuk membeli: + Pembuat situs web yang mudah digunakan + Template dan editor foto gratis + Nama domain dan sertifikat SSL gratis
Alasan untuk dihindari: Harga selangit – Penyimpanan rendah – Dukungan pelanggan buruk

Wix bukan hanya pembuat situs web: ini juga layanan hosting. Layanan yang telah kami bahas sejauh ini hanya menyediakan sumber daya untuk menyimpan situs Anda di server mereka, tetapi Wix bekerja lebih keras dengan aplikasi desain situs web yang komprehensif dan sistem pengiriman konten yang sempurna untuk pengguna pemula.

Akibatnya, paket Wix dasar harganya jauh lebih mahal daripada hosting bersama biasa, mulai dari $14 per bulan. Dengan harga tersebut, Anda mendapatkan akses ke penyimpanan 3 GB, penyimpanan video 30 menit per klip, domain gratis dan sertifikat SSL, 500 template desain gratis, dan editor gambar dengan 50+ filter bergaya Instagram.

Selain struktur harga yang selangit, tidak banyak yang bisa dikeluhkan dengan Wix. Meskipun pembuat situs web bisa sedikit rumit untuk pemula, ini sangat mudah diikuti, dan editor yang lebih kompleks tersedia untuk desainer dan pengguna yang lebih berpengalaman.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pembuat situs web Wix, baca ulasan lengkap Wix kami.

Weebly

Sempurna untuk situs e-niaga
Penyimpanan: 500MB
Bandwidth: Tidak dihitung
penulis weebly
$5 per bulan
Weebly Pro
$12 per bulan
Bisnis Weebly
$25 per bulan
Kunjungi situsnya di Weebly
Alasan untuk membeli: + Pembuat situs web yang mudah digunakan + Template dan editor foto gratis + Nama domain dan sertifikat SSL gratis
Alasan untuk dihindari: Harga selangit – Penyimpanan rendah – Fleksibilitas desain terbatas

Weebly adalah pembuat situs web yang, seperti Wix, juga menawarkan hosting. Sementara fitur dan editor situs webnya mungkin tampak sedikit sederhana dibandingkan dengan editor yang apik dan daftar besar fitur yang ditawarkan Wix, melihat sekilas di bawah tenda membuktikan bahwa ini tidak benar-benar terjadi.

Ini juga merupakan pilihan yang sangat bagus untuk memulai toko online, karena didukung oleh raksasa pembayaran online Square. Paket gratis Weebly adalah cara yang bagus untuk menilai layanan.

Selain itu, ada tiga paket berbayar, termasuk paket Personal seharga $6 per bulan, sedangkan paket Pro dan Performance masing-masing berharga $12 dan $26 per bulan. Semuanya mencakup kemampuan e-niaga, termasuk paket gratis, dan sementara paket Dasar hanya memungkinkan Anda menyimpan 500MB dan menampilkan iklan Weebly, Pro dan Performa menawarkan penyimpanan tak terbatas untuk semua pengguna tanpa iklan.

Pembuat situs web Weebly mungkin tidak kaya fitur seperti yang diproduksi oleh penyedia lain, tetapi ia menawarkan ruang yang cukup untuk membuat situs web dasar atau toko e-niaga, sementara paket hosting tak terbatas menangani kebutuhan situs Anda yang terus berkembang.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pembuat situs web Weebly, baca ulasan lengkap pembuat situs web Weebly kami.

Penyedia Hosting dan Domain Web Terbaik Saat Ini

Penyedia hosting web serba terbaik adalah Bluehost. Ini menawarkan pilihan solusi hosting, termasuk hosting bersama ramah entri, hosting VPS terkelola dan tidak terkelola, dan server khusus terkelola dan tidak terkelola.

  Penyedia Hosting Gratis Terbaik dan Terpercaya 2022

Selain itu, Bluehost terjangkau, salah satu opsi paling populer bagi mereka yang mencari hosting pertama kali, dan didukung oleh reputasi yang sangat baik. Layanan pelanggan sangat baik, dan ada banyak fitur hebat untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari situs baru Anda.

Penyedia Hosting dan Domain Termurah Saat Ini

Layanan hosting web andal termurah berasal dari Hostinger, pemimpin industri lainnya. Paket hosting bersama anggaran agak sederhana, tetapi mereka datang dengan integrasi keamanan yang sangat baik, layanan pelanggan yang hebat, dan alat manajemen yang ramah pemula.

Dengan harga mulai dari hanya $0,99 per bulan, Anda tidak akan menemukan layanan hosting yang sebanding lebih murah di tempat lain di dunia. Pastikan Anda juga memeriksa penawaran terbaik yang tersedia saat ini, dengan melihat ringkasan bulanan web hosting murah terbaik kami.

Web hosting mengacu pada server dan infrastruktur lain yang digunakan untuk menyimpan dan mengirimkan file situs ketika orang mengunjungi situs web. Memahami ini bisa menjadi sedikit rumit, jadi kami telah memecahnya menjadi istilah yang lebih sederhana.

Untuk memulai, Anda harus memahami bahwa situs web pada dasarnya adalah kumpulan file. Pikirkan file teks, file kode, file gambar, dll. Ketika dihubungkan bersama dengan tepat, mereka bergabung untuk membuat situs web yang sangat menarik dan fungsional.

Namun, file ini perlu disimpan di suatu tempat, sehingga orang dapat mengaksesnya saat mereka mengklik untuk mengakses situs Anda. Di sinilah web hosting masuk ke dalam persamaan.

Penyedia hosting menawarkan berbagai solusi yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengakses file situs Anda. Situs Anda biasanya disimpan pada apa yang dikenal sebagai server, yang pada dasarnya adalah komputer khusus.

Server terhubung ke Internet, dan ketika seseorang mengunggah situs Anda, informasi yang relevan dikirimkan langsung ke perangkat mereka. Intinya: web hosting adalah suatu keharusan jika Anda ingin membuat situs web baru, toko online, blog, atau yang lainnya.

Secara tradisional, tiga jenis utama hosting telah dibagikan, VPS, dan server khusus. Namun, opsi seperti cloud hosting telah memasuki pasar, menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan skalabilitas.

Hosting bersama adalah yang paling sederhana, dan melibatkan hosting situs Anda di server bersama dengan banyak lainnya. Ini cenderung murah, tetapi kinerja dan keamanan mungkin terpengaruh.

Hosting VPS yang lebih canggih juga mencakup beberapa situs di server yang sama. Namun, jumlah sumber daya server yang telah ditentukan sebelumnya dialokasikan, yang mengurangi efek yang mungkin dimiliki situs lain di situs Anda. Lihat panduan kami untuk penyedia hosting VPS terbaik untuk melihat siapa yang kami peringkatkan tertinggi.

Terakhir, cloud hosting sangat skalabel, menawarkan solusi fleksibel untuk bisnis dari semua ukuran. Anda dapat membeli jumlah yang tepat dari penyimpanan, bandwidth, RAM, dan sumber daya lain yang Anda butuhkan. Seiring pertumbuhan bisnis Anda, cukup tambahkan lebih banyak untuk mempertahankan kinerja yang optimal. Lihat panduan kami untuk layanan cloud hosting terbaik untuk melihat penyedia mana yang kami rekomendasikan.

Ada juga opsi untuk WordPress, Windows, dan Linux: Pelajari lebih lanjut tentang penyedia terbaik untuk masing-masing dengan membaca panduan kami tentang hosting WordPress terbaik, penyedia hosting Windows terbaik, dan layanan hosting web Linux terbaik.

Bagaimana cara memilih penyedia hosting web?

Tanpa pengalaman di lapangan, memilih layanan web hosting terbaik untuk kebutuhan Anda mungkin tampak mustahil. Selain opsi populer yang disebutkan di atas, ada banyak opsi lainnya, banyak di antaranya menarik dengan sendirinya. Kebanyakan dari mereka menawarkan berbagai pilihan hosting: jadi bagaimana Anda memilih host yang tepat untuk Anda atau bisnis Anda?

Hosting web terbaik cepat dan aman, menawarkan skalabilitas yang cukup untuk memungkinkan situs Anda tumbuh saat bisnis Anda berkembang, dan memberikan dukungan yang layak untuk membantu Anda menavigasi situasi yang berpotensi sulit saat muncul. Penyedia hosting yang baik juga menawarkan banyak fitur dan add-on.

Untuk memulai, tentukan anggaran Anda. Tidak ada gunanya mencari opsi hosting kelas atas jika Anda hanya berencana menghabiskan beberapa dolar sebulan, karena Anda tidak akan menemukannya. Perhatikan baik-baik struktur harga, karena beberapa penyedia mengiklankan harga perkenalan yang sangat rendah, tetapi Anda sering kali harus membayar dua atau tiga tahun di muka. Anda juga akan sering menemukan harga yang jauh lebih tinggi ketika Anda memperbarui kontrak Anda.

Selanjutnya, perhatikan baik-baik fitur dan integrasi keamanan yang disertakan. Dalam beberapa kasus, Anda akan memiliki pembuat situs web yang akan membuat pembuatan situs Anda menjadi sangat mudah, dengan banyak peringkat di antara pembuat situs web terbaik. Pencadangan otomatis, pemindaian malware proaktif, dan nama domain gratis patut diperhatikan.

Terakhir, pikirkan berapa banyak penyimpanan dan bandwidth yang Anda butuhkan. Ini adalah dua parameter terpenting saat memilih layanan hosting: penyimpanan yang menunjukkan berapa banyak ruang yang dibutuhkan situs web Anda, dan bandwidth untuk jumlah total sumber daya yang digunakan, berdasarkan ukuran file dan lalu lintas.

Penyedia hosting dan domain yang baik menawarkan bandwidth dan penyimpanan yang cukup, sambil menyisakan ruang untuk ekspansi seiring pertumbuhan situs Anda.

Beberapa dari mereka datang dengan sumber daya server yang sangat terbatas, yang dapat membatasi bagi mereka yang ingin membuat situs besar dengan banyak konten.

Haruskah Saya Menggunakan Web Hosting Gratis?

Meskipun ada beberapa opsi yang layak, tidak ada layanan hosting gratis yang mendekati layanan berbayar termurah dalam hal fitur. Biasanya, Anda akan menghadapi keterbatasan penyimpanan dan sumber daya yang signifikan, integrasi keamanan yang tidak ada, iklan yang dipaksakan di situs Anda, dan dukungan pelanggan dasar yang terbaik.

Namun, jika Anda fokus mencari hosting gratis, lihat panduan kami tentang layanan hosting web gratis terbaik untuk mempelajari lebih lanjut tentang yang kami rekomendasikan.

Tips Memilih Penyedia Hosting dan Domain Terbaik

Hosting web terbaik untuk kebutuhan Anda akan sangat bergantung pada kebutuhan Anda sebagai bisnis: dari jumlah lalu lintas yang Anda harapkan, hingga tingkat dukungan purna jual yang Anda butuhkan. Ada berbagai paket hosting yang dapat dipilih, mulai dari layanan hosting bersama – tempat Anda menyewa sebagian server dengan ribuan situs web lain – hingga server yang didedikasikan khusus untuk bisnis Anda.

Situs web pribadi atau bisnis kecil kemungkinan akan melakukan hosting bersama, tetapi organisasi besar dan profesional yang serius mungkin ingin memilih VPS atau hosting khusus untuk lebih banyak sumber daya dan dukungan yang lebih baik.

Akhirnya, pertimbangkan pengetahuan Anda sendiri. Pengelola situs web dengan pengetahuan teknis tingkat lanjut dapat memilih hosting yang tidak dikelola dan mengurus sendiri pemeliharaan sehari-hari, sementara pengguna pemula mungkin ingin menggunakan hosting terkelola untuk CMS seperti WordPress.

📈 TRENDING PENCARIAN

Hosting Terbaik Di Dunia- Indo Web Hosting - Hosting Termurah -

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA