Anime Romantis Terbaik Berdasarkan Peringkat

tukarpikiran.com – Bagi banyak orang, anime adalah bentuk pelarian terbaik dari kenyataan. Sulit untuk memikirkan hutang pelajar Anda saat Goku menemukan transformasi pelangi berikutnya. Berikut sudah kami rangkum anime romantis terbaik berdasarkan peringkat dan sudah ditonton serta disukai oleh banyak orang.

Tapi sejujurnya, tidak ada yang membuat Anda terlibat di dunia lebih dari romansa yang ditulis dengan baik. Kita semua mencari cinta, kan? Tidak ada yang perlu malu.

Tapi sampai kita menemukan belahan jiwa kita yang sebenarnya (tikus yang benar-benar memilikinya), sebaiknya kita menonton salah satu romansa yang ditawarkan anime. Maka ini adalah 35 pilihan teratas kami!

Daftar Anime Romantis Terbaik

Setiap orang membutuhkan sedikit cinta dalam hidup mereka. Baik itu skenario biasa atau skenario cinta dalam jenis kehidupan Anda, adalah ide yang baik untuk membiarkan orang lewat sesekali.

Biarkan daftar 35 anime romantis terbaik ini mengisi kekosongan potensial dalam hidup Anda (banyak orang dalam hubungan menonton ini juga, jadi lakukan apa yang Anda inginkan).

Untuk lebih banyak Anime berperingkat teratas, serta ikhtisar semua genre yang kami tawarkan, lihat rekomendasi roman dari kami ini.

Kiss Him, Not Me! (2016)

Saya ingin memulai dengan ide ini hanya karena idenya saja sudah membuat saya tertawa. Nah, cobalah untuk tetap bersama saya saat saya menjelaskan rantai peristiwa yang mengarah pada plot hook ini. Gadis yang kelebihan berat badan sangat menyukai anime, terutama BL.

Kemudian salah satu karakter favoritnya mati. Dia menjadi sangat tertekan sehingga dia berhenti makan, kehilangan berat badan, dan menjadi siswi. Anak laki-laki mulai berlutut, tetapi dia ingin mereka semua melawannya alih-alih bersamanya. Anda tidak bisa memberi tahu saya ini tidak menyenangkan jika Anda belum mencoba menontonnya!

Kuzu no Honkai (2017)

Anime romantis selanjutnya adalah Kuzu no Honkai. Saya akan jujur: Pertunjukan ini murni masokis, tetapi dengan cara yang baik. Tidak ada akhir dongeng yang nyata, ikatan yang lebih kuat dari kehidupan itu sendiri, atau adegan lamaran bandara yang mewah.

Itu hanya sekelompok remaja yang mencoba mencari tahu. Bagaimana menjadi intim, bagaimana benar-benar peduli satu sama lain, dan bagaimana melangkah maju. Itu pasti bisa membunuh mood kadang-kadang. Tetapi jika Anda lebih menyukai pendekatan ini daripada rekan Putri Disney-nya, saya yakin Anda akan menikmati serial ini sepanjang waktu.

Snow White with the Red Hair (2015)

Pertunjukan ini sangat nyaman untuk ditonton. Ini memiliki getaran rom-com di mana chemistry cukup konsisten. Tidak ada ancaman yang akan menggagalkan perkembangan hubungan karakter. Bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi. Tapi itu sangat dingin.

Protagonis adalah seorang dukun, dan cintanya menarik minat seorang pangeran yang menawan, semua ini sangat berguna. Jika Anda mengabaikan pangeran lain yang tidak terlalu menawan dan yang menyalahgunakan kekuasaannya, itu.

Ore Monogatari!! (2015)

Anime romantis keempat adalah Ore Monogatari. Pertunjukan ini membuat saya senang. Saya suka roman yang funky dan pahlawan boneka beruang raksasa, kedua hal yang dilakukan pertunjukan ini. Titik fokus pemujaan saya adalah kekasih besar yang dikenal sebagai Takeo Gouda.

Dia hanya mencari cinta. Tapi juga untuk membuat semua orang sebahagia mungkin. Dia melindungi, dia memaafkan, tetapi yang terpenting, dia peduli. Dia juga memiliki komposisi tubuh Shrek, yang seperti kita ketahui adalah puncak dari penampilan pria. Jadi ada cukup permen mata.

Kimi ni Todoke: From Me to You (2009)

Dua aktor utama dalam pertunjukan ini adalah Soko dan horor di tahun 2000-an. Nah, ini agak menyesatkan. Tapi singkatnya, pahlawan utama Soko tidak dapat menemukan teman karena semua orang berpikir dia terlihat seperti gadis dari ring.

Bagaimana mereka bisa melihat wajah keren itu dan berpikir itu di luar alamat saya. Tapi ada satu pemotong yang memiliki dua mata aktif, Shota, yang merupakan tiket emasnya untuk persahabatan. Atau mungkin lebih dari sekedar persahabatan. campuran. kecuali…

Hotarubi no Mori e (2011)

Anime romantis selanjutnya Hotarubi no Mori e. Film ini memenuhi Anda dengan semua getaran baik yang Anda butuhkan dalam hidup. Ini memiliki kualitas seperti ekor peri tetapi masih mendekati kenyataan, setidaknya dalam hal kasih sayang manusia.

Ini semua tentang seorang gadis yang berurusan dengan semangat hutan. Itu seharusnya menjadi pertemuan satu lawan satu dan itu berakhir, tetapi mereka berdua akhirnya menjadi sangat dekat. Yang penting tidak bisa menyentuh jiwa atau akan hilang.

Ini adalah premis sederhana namun menambahkan banyak lapisan untuk itu semua; Bukan lubang hidung yang menggemaskan tetapi masih merupakan hubungan yang nyata.

Spice and Wolf (2008)

Jika Anda tidak ingin romansa diatur dalam adegan kotak-kotak sekolah menengah, Spice and Wolf mungkin adalah pilihan Anda. Ini adalah petualangan di mana protagonis Lawrence berkomunikasi dengan dewa seperti serigala bernama Hulu.

Tujuan utamanya adalah membawa pulang Holo, tetapi perjalanannya penuh dengan dialog yang menarik, karena Holo brilian dan keras kepala, serta kehidupan komersial.

Serius seperti itu, saya tidak berharap untuk belajar banyak tentang bagaimana rasanya menjadi pedagang di dunia mereka. Kimia adalah inti dari masalah ini. Dan sejujurnya, Hulu hanyalah zat viskositas langsung.

Lovely Complex (2007)

Anime romantis kedelapan adalah Lovely Complex. Selain Meliodas, raja-raja pendek tidak mendapatkan cukup cinta di masyarakat.

Dan gadis-gadis jangkung entah bagaimana akhirnya menjadi sasaran lelucon. Nah, Lovely Complex hadir untuk mengubah itu. Karena ini semua tentang cinta yang tidak biasa antara Atsushi Otani yang pendek dan kecantikan tinggi Koizumi Risa.

Ceritanya sangat lucu dan chemistry mereka ditulis dengan baik. Tapi yang terpenting, saya benar-benar menggali pesan yang dibawa acara itu. Tentu, banyak program memiliki pesan “cintai dirimu sendiri” di dalamnya.

Tapi Lovely Complex melakukannya dengan cara yang lebih “pertunjukan jangan katakan”, membuatnya sedikit lebih ramping.

5 Centimeters Per Second (2007)

Film ini menjadi jauh lebih nyata pada tahun 2020, karena ini semua tentang putus dan berjuang untuk menjaga hubungan tanpa kita bersama.

Jika Anda dan sahabat Anda yang lain memilih perguruan tinggi yang berbeda setelah sekolah menengah, Anda seharusnya sudah lebih terbiasa dengan perasaan terpisah.

  Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Protagonis acara benar-benar berusaha untuk menjaga api yang mereka buat. Tapi takdir terkadang membuatnya sulit. Jadi bersiaplah untuk bertanya-tanya tentang menghidupkan kembali api lama serta meneteskan air mata saat menonton film ini.

Junjo Romantica (2008)

Anime romantis selanjutnya adalah Junjo Romantica. Akan bodoh untuk menampilkan acara romantis khusus gender dalam daftar ini, karena Tuhan tahu beberapa tahun terakhir telah menunjukkan betapa abu-abunya hal itu dalam hal seks.

Jongo Romantica adalah tentang cinta anak laki-laki. Yah, saya katakan “anak laki-laki” tetapi ada beberapa karakter yang lebih tua juga. Acara ini benar-benar membahas beberapa tipe kepribadian karena mengikuti tiga pasangan terpisah.

Ada yang sadar akan homoseksualitas, ada yang masih mencari, ada yang lebih muda dan ada yang jauh lebih tua. Pertunjukannya mencakup banyak hal. Semua karakter ditulis dengan baik, dan jika Anda ingin yaoi tetapi tidak suka snowboarding, ini bisa menjadi jawabannya.

Kokoro Connect (2012)

Kokoro Connect mengambil rom-com sekolah menengah rata-rata Anda, menambahkan satu elemen superhero, dan membuat pengalaman yang sama sekali baru.

Inti dari pertunjukan ini adalah sekelompok teman secara acak mulai bertukar tubuh satu sama lain, dalam nada yang mirip dengan film lain dalam daftar.

Ini tentu saja menyebabkan banyak momen lucu. Tapi dia menempatkan beban emosional yang bagus dalam segala hal. Karena jika seseorang ada di dalam tubuh Anda, mereka akan mempelajari hal-hal tentang Anda tidak peduli seberapa keras Anda berusaha menyembunyikannya.

Kehidupan Anda di rumah, kesehatan Anda, dan yang paling penting, riwayat peramban Anda sekarang ditampilkan! Dan mungkin kemudian beberapa hal yang berbeda mulai terjadi, tetapi Anda tidak mendengarnya dari saya.

Nisekoi (2014)

Anime romantis kedua belas adalah Nisekoi . Saya melihat Nisekoi sebagai lawan dari Romeo dan Juliet. Biar saya perjelas: kami memiliki dua geng yang berlawanan, dan para pemimpin geng ini masing-masing memiliki seorang putra dan seorang putri.

Namun, alih-alih menyelinap dan bersama terlepas dari apa yang dikatakan orang tua mereka, sebenarnya ayah yang ingin mereka kencani, dan anak-anak adalah pihak yang ragu-ragu untuk cerita ini.

Jadi drama itu berpura-pura menjaga perdamaian. Pada awalnya itu bukan untuk satu sama lain, tetapi berita terbarunya adalah rom-com ini jadi pasti akan berubah entah bagaimana.

Monthly Girls’ Nozaki-kun (2014)

Anda mungkin pernah menonton lusinan anime harem di mana setiap gadis di jalanan berpakaian terbalik dengan karakter pria “agak imut” yang tidak disadari.

Tapi kali ini semuanya masuk akal. Protagonis dari seri ini adalah shoujo mangaka dari liga utama. Ini Justin Bieber di dunia anime. Dan titik fokus acara kami adalah mencoba mendapatkan nomornya untuk menjadi asistennya.

Jika lompatan logika itu tidak mengesampingkannya, yah, acara ini adalah serial komedi dengan tulang punggung romansa dan beberapa ide manga. Ini adalah sesuatu yang layak untuk ditinjau.

His and Her Circumstances (1998)

Anime romantis selanjutnya His and Her Circumstances. Pertunjukan ini terlihat seperti Oresuki melakukan sedikit lebih baik … yah jauh lebih baik.

Karena itu juga menyoroti bagaimana siswa ideal dapat memiliki beberapa barang manja di lemari pakaiannya, tetapi bagaimana dia juga bisa belajar mencintai sambil jujur ​​dengan dirinya yang agak buruk.

Tidak ada bangku kun sayangnya. Tetapi duo terkemuka ini memiliki chemistry yang dinamis dan menyenangkan yang dibuatnya.

Maksudku, beberapa episode pertama terasa seperti keluar langsung dari Mean Girls atau sesuatu yang mereka perankan. Pertunjukan tidak pernah berakhir begitu saja. Tetapi bagian yang diedit masih layak untuk ditonton.

Kaichō wa Meido-sama! (2010)

Ini dimulai dan kami diperkenalkan ke sekolah anak laki-laki yang baru-baru ini memutuskan untuk mendaftar di pendidikan co-edukasi. Ini pasti mengacak-acak beberapa bulu karena sekolah menengah cukup canggung seperti itu, belum lagi membuang plot twist ke dalam campuran.

Seorang gadis terpilih sebagai bos dan anak laki-laki tidak senang dengan sikap garis kerasnya. Anda mungkin telah melihat judul pada saat ini dan bertanya-tanya, “Di mana para pelayan dalam semua ini?”

Nah, bos tirani ini sebenarnya bekerja sebagai pembantu. Dan salah satu pekerja keras menemukan fakta kecil ini. Dapatkan beberapa popcorn, ini akan menjadi berantakan.

Ao Haru Ride (2014)

Anime romantis keenam belas Ao Haru Ride. Koreksi yang berlebihan bisa menjadi masalah kehidupan nyata; Anda pikir Anda tidak diinginkan dalam beberapa cara sehingga Anda melakukan delapan puluh dan sekarang orang-orang dari masa lalu Anda tidak tahu apa yang Anda rasakan.

Ini adalah tema utama di Ao Haru Ride, di mana tokoh utama wanita berubah dari “gadis feminin” menjadi salah satu pria, percaya bahwa karena dia tidak bisa mengaku pada pria yang dia cintai di sekolah menengah, dia harus berubah. agar hal ini tidak terjadi lagi.

Tapi Daisy dan Bessie, bocah itu kembali untuk ronde kedua! Apakah Anda sangat bingung kali ini … Jadi apa yang akan terjadi selanjutnya? Romansa, kebingungan, dan beberapa tawa.

The Pet Girl of Sakurasou (2012)

Yah, saya tahu judulnya terdengar agak salah, dan sejujurnya bahkan ketika saya memberi Anda sinopsisnya, itu akan terdengar sedikit aneh … tetapi Anda hanya harus percaya bahwa pertunjukan itu tahu apa yang dilakukannya.

Pada dasarnya, protagonis laki-laki sangat menginginkan seekor kucing. Tapi karena dia tidak bisa membuat tempat di rumah kucingnya, dia harus pindah ke Sakurasu.

Tapi di Sakurasu, semua bola aneh juga menemukan perlindungan. Sebagian besar tentang kebiasaan dan sejenisnya, bersama dengan seorang gadis yang sepertinya tidak menjaga dirinya sendiri.

Tugas kemudian jatuh ke MC kami untuk membantu gadis cantik ini, sementara percikan terbang seperti biasa. Sekali lagi, beri waktu satu jam. Itu tidak seburuk kedengarannya, tidak sama sekali.

Tamako Love Story (2014)

Anime romantis selanjutnya adalah Tamako Love Story. Jika saya memberi tahu Anda bahwa Tamako adalah karakter dalam film ini, dapatkah Anda menebak premisnya? Bagaimana kamu tahu! Jadi siapa Tamako?

Yah, dia hanya gadis biasa Anda yang hidup pada saat ini, dan tidak terlalu tertarik pada masa depan karena dia memiliki banyak hal di restoran keluarganya, dan dia benar-benar ingin memperbaiki gadanya. Bagaimana kisah cintanya?

  Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Seorang teman masa kecilnya sangat menyayanginya tetapi a) takut untuk mengungkapkan perasaannya, dan (b) memutuskan untuk belajar di Tokyo, meninggalkan Tamako. Bagaimana semua ini akan berakhir? Mengapa Anda meminta saya untuk pergi menonton film!

Golden Time (2013)

Awal acara ini pasti menendang saya keluar dari segi dialek. Adegan pertama yang kita dapatkan adalah seorang pria yang tersesat di kota, menabrak pria lain yang juga tersesat, kemudian seorang gadis muncul di tempat kejadian dan memukul pria lain dengan bunga, sehingga pengejaran Looney Tunes dimulai.

Anda benar-benar mengharapkan pertunjukan konyol dengan pembukaan seperti itu. Tapi agar adil, acara itu sebenarnya memiliki gambaran hubungan yang cukup bagus.

Karakternya juga terlihat sepenuhnya terwujud. Sebagian besar yang terjadi adalah normal. Jadi jangan menilai buku dari halaman pertama, saya kira.

Special A (2008)

Anime Romantis kedua puluh adalah Special A. Jika Anda pernah menonton saingan anime dan berpikir “hanya ciuman”, acara ini mungkin tepat untuk Anda.

Dia berfokus (sebagian besar waktu) pada Hikari Hanazono dan Kei Takeshima, keduanya adalah orang-orang brilian yang unggul dalam segala hal yang mereka lakukan.

Satu-satunya tangkapan adalah bahwa Kei sedikit lebih unggul, dan Hikari tidak terlalu menyukai aksi biola kedua itu.

Jadi dia melakukan yang terbaik untuk mengalahkan Kei dalam segala hal dan apapun, sementara Kei diam-diam mencintainya. Tentu, Naruto dan Sasuke mungkin melakukannya lebih dulu. Tapi itu masih sangat menyenangkan untuk melihat persaingan berubah menjadi romansa!

My Little Monster (2012)

Saya tahu ini mungkin mengejutkan, tetapi acara ini sebenarnya bukan tentang basis penggemar Lady Gaga. Aku tahu, aku juga hancur.

Meskipun demikian, Monster Kecilku luar biasa. Dibutuhkan dua orang, keduanya tidak memahami hubungan pribadi tetapi untuk alasan yang berbeda, dan memasangkannya.

Dalam duo yang tidak biasa ini, sang pahlawan wanita, Shizuku, adalah korduroi lengkap yang tidak dapat diganggu oleh siapa pun.

Dan kemudian kita memiliki Haru, yang setengah nakal penuh gairah dan memiliki kontol untuk beberapa alasan (saya benar-benar harus mengendalikan diri untuk tidak membuat lelucon yang jelas di sini). Ini funky, unik, dan berguna.

Honey and Clover (2005)

Anime romantis selanjutnya Honey and Clover, hanyalah anime yang sangat bagus yang kebetulan romantis. Ini semua tentang konflik universitas, terutama dalam hal bagaimana hal itu mempengaruhi seni.

Lima pahlawan kami semua pergi ke berbagai cabang kreativitas, dengan motivasi, ambisi, dll yang berbeda. Mengutip kalimat awal: Karakternya ditulis dengan sangat baik sehingga Anda merasa seperti menghidupkan kembali masa kuliah Anda, yang juga mengandung banyak romansa (semoga).

Ada beberapa drama, komedi, dan getaran keren yang dilemparkan ke dalam campuran. Tapi sejujurnya, tujuan akhir dari pertunjukan ini adalah agar Anda merujuk ke karakter dan mengatakan “sama.”

Weathering With You (2019)

Saya harus memberikannya pada film ini. Saya pasti belum pernah mendengar plot seperti ini di luar cerita rakyat. Singkatnya, kami memiliki dua karakter utama yang nyaris tidak bertahan secara finansial.

Tapi suatu hari mereka menemukan sesuatu yang benar-benar aneh. Anda lihat, di Tokyo untuk film itu, hujan turun terus-menerus, tetapi ketika pahlawan wanita berdoa untuk itu, matahari menerobos awan sial itu dan menyinari kita manusia.

Apakah ini akan berhasil? Apa konsekuensinya? Apakah ini saingan Dodola Slavia yang sudah lama ditunggu-tunggu? Dua dari tiga pertanyaan akan dijawab.

Zutto Mae kara Suki deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai (2016)

Ini terdengar seperti judul yang menakutkan. Tapi sebenarnya, itu diterjemahkan menjadi “Aku selalu mencintaimu.” Ambil kalimat itu, lemparkan ke dalam beberapa dialog dan Anda memiliki film ini.

Dan itu bukan pelanggaran, hanya peringatan bahwa semua orang mencintai semua orang di film ini. Mereka semua buruk dalam menjelaskan diri mereka sendiri.

Tapi semuanya ditulis dengan sangat baik dan penuh cinta sehingga bahkan pengakuan kesepuluh pun membuatku merasa ngeri. Dan saya benar-benar tidak mengerti mengapa.

Ini semurni romansa sekolah menengah bisa. Dan bahkan jika ini terdengar seperti jalan memutar, percayalah, entah bagaimana itu akan berakhir tidak seperti yang Anda harapkan.

Orange (2016)

Saya yakin kita semua memiliki beberapa penyesalan dalam hidup, beberapa lebih besar dari yang lain. Tetapi ketika datang untuk menyelamatkan hidup, rasa bersalah itu mungkin tidak akan pernah hilang.

Ini adalah kisah Naho, seorang gadis yang menerima surat dari masa depannya, yang memperingatkannya untuk menjaga murid pindahan baru dengan baik untuk memastikannya berlanjut di masa depan.

Ini bisa menjadi berat. bisa menjadi berguna. Ini adalah shoujo yang khas namun siapa pun dapat menikmatinya. Tentu, dibutuhkan pendekatan yang berbeda dari entri lain dalam daftar ini, tetapi keduanya bekerja dengan cara mereka sendiri.

The Garden of Words (2013)

Film ini terasa seperti jiwa ASMR, jujur ​​saja. Ini semua tentang seorang anak laki-laki yang memutuskan untuk bolos kelas suatu hari dan akhirnya bertemu dengan seorang wanita misterius.

Mereka akhirnya bertemu di taman yang indah ini sementara hujan turun di latar belakang. Anak laki-laki itu memutuskan untuk membuatkan sepatu baru untuknya, sehingga pertemuan mereka menjadi lebih dari kesepakatan satu kali. Lalu ada beberapa plot twist, saya tidak tahu, secara spiritual saya masih di taman mendengarkan hujan.

The Anthem of the Heart (2015)

Menjalani dongeng kecil Anda sendiri (genre, bukan anime) itu menyenangkan dan permainan sampai berdampak pada kehidupan nyata. Protagonis harus mempelajari ini dengan cara yang sulit, karena kenaifannya mengarah pada sebuah rahasia yang bocor ke dunia dan benar-benar menyakiti orang-orang yang sangat dekat dengannya.

Dia sekarang memiliki “kutukan”, atau lebih tepatnya seperti segel, mencegahnya berbicara lagi. Tapi kemudian sekolah mengeluarkan gerakan klasik “panggil seseorang yang belum mengangkat tangannya”, dan dia dipilih untuk berpartisipasi dalam musikal.

Di sana saya bertemu Mr. Rockstar Sakagami, dan, seperti yang mereka katakan, sisanya … manja.

Ouran High School Host Club (2006)

Oran High School memiliki klub tuan rumah. Tapi apa klub tuan rumah? Di situlah semua anak laki-laki kaya berdandan dan mencoba membuat para wanita terkesan untuk mendapatkan kertas itu. Apakah salah satu dari wanita ini peduli dengan seorang wanita?

  Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Yah, tidak juga. Anda tahu, siapa pun yang tidak ada hubungannya dengan klub tuan rumah berakhir di divisi dan harus menyamar sebagai anak laki-laki untuk mengeluarkannya.

Ternyata dia lebih Chad daripada mereka, yang membuatnya menjadi favorit di antara para wanita. Tapi dia juga memiliki kepribadian pembunuh “di luar panggung”, jadi dia juga sangat populer di kalangan pria. Ini aneh tapi lucu.

ReLIFE (2016)

Lebih optimis dari saudaranya Re (dari klan Zero) tapi masih agak kacau. Kaitan utamanya adalah ini: Kami mengambil seorang pria berusia akhir dua puluhan yang gagal dalam hidup, seperti kita semua, dan memberinya pil yang mengubahnya kembali menjadi remaja.

Sekarang dia harus pergi ke sekolah menengah lagi dan mencari tahu mengapa remaja merasa sangat cemas. Akankah dia jatuh cinta di tengah jalan?

Apakah itu aneh mengingat usianya yang sebenarnya, saya di sini bukan untuk menghakimi. Tetapi saya akan mengatakan bahwa pertunjukan itu adalah pesta yang paling mudah.

The Girl Who Leapt Through Time (2006)

Romantis pasti memainkan biola kedua supranatural dalam film ini. Tapi saya pikir itu masih adil baginya. Seperti namanya dengan elegan menggambarkannya, pahlawan wanita kita mendapatkan kemampuan untuk kembali ke masa lalu.

Tentu saja, Anda menggunakannya untuk memperbaiki bug kecil. Tapi entahlah, tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan cara ini.

Dan kemudian mungkin biola kedua itu mulai bermain di telinganya dan dia cenderung menggunakan kekuatan tersebut…tetapi apakah itu adil bagi orang lain?

Siapa tahu, tanyakan sponsor fiksi ilmiah lokal Anda hari ini! Serius ini adalah film yang luar biasa. Saya lebih menyukai Bibi karena alasan yang tidak dapat dijelaskan.

Kimi no Na wa. (2016)

Ini adalah raksasa mutlak untuk sebuah film. Ini dengan cepat menangkap seluruh komunitas anime dan bahkan lebih. Memiliki unsur supranatural. Tapi itu terasa begitu nyata: Pencarian jiwa, mengejar garis merah takdir, mungkin sedikit pertukaran tubuh seperti di Freaky Friday, adalah hal biasa yang dilakukan orang.

Desain artistik juga menarik dalam film ini. Semuanya jernih dan cair. Dan ketika dipasangkan dengan soundtrack yang kuat, itu membuat pengalaman teatrikal yang luar biasa.

Nana (2006)

Acara ini tentang banyak hal: musik, persahabatan, aspirasi, persaingan, dll. Tapi cinta, baik di antara teman atau pasangan, adalah tema yang menyebar ke segala arah.

Saya akan memperingatkan Anda bahwa beberapa kapal di acara ini akan membuat Anda ingin mencabut rambut Anda. Beberapa akan membuat Anda menangis, dan beberapa akan menjadi tujuan paling murni yang pernah Anda lihat.

Serial ini hanya menampilkan pasang surut dalam hubungan yang membuat Anda merasa seperti lalat di dinding. Ini adalah pertunjukan lama, dan manganya belum selesai (atau akan selesai). Namun, saya tidak bisa merekomendasikan pertunjukan ini cukup, itu pasti patut dikunjungi.

Toradora! (2008)

Hal yang menyenangkan tentang Toradora adalah keseimbangan antara bahan yang serius dan konyol.

Taiga bisa menjadi hal yang lucu, menyerang orang dengan pedangnya, mengerutkan kening seperti Ratu Tsundere, dan kedinginan dengan Ryuuji dan Inko.

Tapi dia juga mendapatkan beberapa monolog, tema, dan kata kerja yang berat. Dia menyebut menyerang orang dengan pedang sebagai momen bodoh ‘ha ha’. Tapi sepanjang garis tindakan yang sama meninggalkan saya di tepi kursi saya.

Secara umum, ia memiliki sedikit dari segalanya. Dan jika Anda bisa melewati paruh pertama bola biru, Anda akan menemukan pertunjukan ini sebagai salah satu yang terbaik.

Your Lie in April (2014)

Kebohongan April Anda agak tragis. Namun Anda telah berhasil mencapai titik tinggi yang membuat Anda merasa dapat melakukan apa saja.

Anda mungkin bahkan tidak akan melihat kedalaman pertunjukan pada awalnya, karena warna yang sangat cerah dan getaran menyenangkan dari beberapa episode pertama benar-benar meninabobokan Anda ke dalam suasana romantis dan ceria.

Tapi kemudian, tirai diturunkan, dan kita melihat orang-orang nyata, dengan beberapa kurma rusak, dalam proses penyembuhan. Musiknya juga merupakan tema kehamilan dalam pertunjukan, yang membuat semuanya sangat sunyi.

Clannad (2007)

Clannad dikenal sebagai salah satu penghasil gas air mata terbaik di dunia. Dunia berkembang dengan baik, karakternya terperinci dan saling terkait, dan tulisannya sangat realistis, sehingga Anda merasa seperti sedang menonton kehidupan nyata.

Itu bukan hanya karena sorotan acaranya sedikit lebih besar, tetapi hubungannya mengarah ke kesimpulan logis mereka. Plus itu tidak semua seperti Kuzu no Honkai, juga bukan murni komedi. Itu naik dan turun dan setiap tikungan benar-benar memukul Anda di otot cinta.

Heck, soundtrack saja akan membuat setidaknya setengah dari Anda membaca teriakan itu berdasarkan perintah. Sejauh anime romantis berjalan, dia jelas merupakan salah satu raja mutlak yang membuka jalan bagi anak cucu.

📈 TRENDING PENCARIAN

Anime Action Romantis Terbaik - Anime Romance 2020 - Anime Romance Comedy Rating Tinggi - Anime Romance Movie - Anime Romantis Sedih - Anime Terbaik Romance 2021 - Film Anime Romantis- Rekomendasi Anime Romantis 18 -
error: This content is protected by DMCA