hit tracker
Aplikasi Hack WiFi Terbaik untuk Android Pilihan Kami

Aplikasi Hack WiFi Terbaik untuk Android Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Ketika Anda memasuki dunia peretasan, Anda akan tahu bahwa hampir setiap tutorial dasar yang Anda cari di internet tidak akan mungkin tanpa koneksi internet yang baik. Itulah mengapa ketika menjalankan aplikasi hack wifi terbaik untuk android sangat memerlukan sinyal yang stabil.

Hari ini kita dapat menemukan diri kita dikelilingi oleh banyak jaringan WiFi di mana-mana. Jadi, metode apa pun untuk mengaksesnya pasti akan berguna, dan jika Anda di sini, karena alasan itu, teman, Anda berada di tempat yang tepat.

Jadi, mengapa membuang-buang uang untuk sesuatu yang dapat kita akses dengan ponsel Android kita sehari-hari. Ya, Anda mendengarnya dengan baik, beberapa aplikasi dapat membantu Anda mengakses WiFi tanpa mengeluarkan uang.

Sebaliknya, silakan baca artikel kami tentang cara melindungi diri Anda di jaringan WiFi publik agar tetap aman. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa aplikasi Android terbaik yang dapat membantu Anda mengakses jaringan WiFi terdekat, baik itu jaringan terdekat atau yang dimiliki tetangga Anda.

Jadi, mari kita mulai tanpa penundaan:

Aplikasi Hack WiFi Terbaik untuk Android

Sebelum memulai, kami ingin Anda tahu bahwa aplikasi ini ada untuk platform lain, tetapi kami merasa ponsel Android lebih mudah diakses karena itu perlunya artikel ini. Perhatikan juga bahwa Anda hanya boleh mencoba aplikasi ini di jaringan Anda atau di jaringan yang izinnya Anda miliki.

Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan apa pun pada data Anda atau orang lain.

Kali Linux NetHunter

Kali Linux adalah salah satu Distro Linux paling populer untuk tujuan peretasan komputer yang etis. Kali Linux didirikan oleh Mati Aharoni dan saat ini dikelola oleh Offensive Security PVT. Terbatas. Yang membuatnya istimewa adalah ini adalah platform pengujian penetrasi Android open source pertama.

Untuk menggunakan NetHunter, Anda perlu menjalankan alat WiFi Kali untuk melanjutkan proses. Proses konfigurasi sederhana NetHunter akan membantu Anda mengatasi masalah file konfigurasi. Dibutuhkan kernel khusus yang mendukung injeksi nirkabel 802.11.

Oleh karena itu, Kali Linux menjadikannya aplikasi yang harus dimiliki. Kekecewaan di sini adalah bahwa kernel yang disertakan dengan ponsel Android secara default tidak mendukung injeksi nirkabel 802.11, jadi kecuali beberapa pengembang Android telah mengembangkan kernel khusus untuk ponsel Anda dengan persyaratan di atas, Anda tidak dapat menggunakan alat ini.

Namun, ada daftar perangkat Android yang secara resmi dikelola oleh Keamanan Serangan untuk Pengembangan Aktif di Kali NetHunter. Anda dapat memeriksa keunggulan aplikasi hack wifi terbaik untuk android yang satu ini.

zANTI: Mobile Penetration & Security Analysis Toolkit

zANTI adalah perangkat peretasan seluler untuk pengujian penetrasi seluler Android yang membantu Anda mengetahui jumlah kerentanan di jaringan WiFi Anda. Antarmuka aplikasi sederhana dan halus. zANTI hack toolkit sangat mudah digunakan karena antarmuka pengguna yang sederhana.

Dengan demikian, ini memungkinkan administrator keamanan TI, peretas etis, dan jenis pengguna lainnya untuk mensimulasikan dan menemukan penyerang tingkat lanjut yang dapat memperoleh akses ke jaringan dan dengan demikian mencoba mengidentifikasi alat atau teknik jahat yang dapat mereka gunakan di sisi gelap tanpa terlihat oleh orang lain, dengan kata lain membahayakan jaringan perusahaan.

Jika Anda ingin mempelajari tentang keamanan jaringan WiFi Anda dan berbagai metode yang dapat Anda gunakan untuk melindungi diri Anda dari peretas dan pengguna lain, maka aplikasi ini harus Anda miliki!

Arcai.com’s NetCut

Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi WiFi Kill. NetCut adalah aplikasi populer untuk platform Windows dan baru-baru ini Arcai meluncurkannya untuk platform Android.

Keuntungan yang ditawarkannya dibandingkan WiFi Kill adalah dapat melindungi jaringan WiFi Anda dari perangkat lunak NetCut lainnya, tetapi fitur ini memerlukan langganan berbayar.

Ada beberapa hal yang kami sukai dari NetCut seperti yang terbaik adalah mendukung dari sebagian besar basis Android 2.3.3 Gingerbread hingga versi Android terbaru. Jadi jika Anda menggunakan salah satu versi lama, jangan khawatir; NetCut hadir untuk menyelamatkan Anda

(Meskipun kami akan merekomendasikan untuk mendapatkan telepon baru, kawan: P, karena jika Anda menyukai artikel ini, Anda pasti seorang geek teknologi) Dan satu hal lagi yang harus kami sebutkan adalah bahwa jika ada yang mencoba menipu Anda, NetCut memiliki bek yang bekerja untuk menyelamatkan Anda.

Berikut adalah beberapa fitur NetCut:

  • Lacak Siapa yang Menggunakan WiFi Anda
  • Larangan jika Anda melihat beberapa aktivitas yang salah
  • Anda memiliki kontrol penuh untuk memblokir siapa pun di jaringan WiFi Anda.

Antarmuka pengguna Arcai.com lebih baik dibandingkan dengan WiFi Kill, tetapi iklannya sangat mengganggu dan mengecewakan, meskipun Anda telah diberi opsi untuk memilih langganan Premium.

WiFi WPS WPA Tester

WiFi WPS WPA Test Tool dikembangkan oleh Saniorgl SRL dan merupakan aplikasi pertama dalam daftar yang tersedia di play store, menjadikannya salah satu aplikasi Peretasan WiFi paling populer. Tujuan pengembang dalam membuat aplikasi ini adalah untuk memindai kerentanan keamanan di jaringan WiFi.

Aplikasi hack wifi terbaik untuk android ini menguji koneksi ke titik akses menggunakan PIN WPS, yang dihitung menggunakan berbagai algoritma seperti:

  • Belkin (akar)
  • FTE-xxx
  • Dlink + 1
  • jaring tren
  • Dlink
  • asus
  • AiroconRealtek
  • EasyBox Arcadian
  • aris

Perangkat tanpa izin root dan dengan Android >= 5.0 (Lollipop) dapat terhubung ke aplikasi ini, tetapi tidak dapat menampilkan WEP-WPA-WPA2. Perangkat non-root yang menjalankan Android < 5.0 (Lollipop) tidak dapat terhubung ke aplikasi ini, dan tidak dapat menampilkan WEP-WPA-WPA2.

Hanya untuk mendapatkan perhatian, Anda akan membutuhkan banyak kesabaran. Coba aplikasi hebat ini dan hapus beberapa WiFi dengan mengunduh langsung dari play store.

Fing – Network Tools

Fing – Alat jaringan, seperti zANTI, membantu Anda menemukan dan menganalisis lebih banyak tentang jaringan Anda. Aplikasi ini membutuhkan akses root pada perangkat Android Anda. Ini membantu Anda untuk mengetahui apa semua perangkat yang terhubung ke WiFi Anda dalam beberapa detik.

Aplikasi ini mudah digunakan, cepat dan akurat. Fing adalah aplikasi analisis jaringan profesional yang digunakan oleh analis keamanan, semua jenis peretas, dan di semua tingkatan.

Antarmuka yang sederhana, halus dan intuitif membantu Anda menilai tingkat keamanan jaringan WiFi Anda dan kemudian mendeteksi dan akhirnya memblokir penyusup atau penyerang atau memecahkan masalah jaringan.

WiFi Analyzer

Sekarang mungkin ada banyak aplikasi Android yang dapat membantu Anda masuk ke WiFi, tetapi proses ini bisa sangat lama dan memakan waktu. Menjadi sangat frustasi untuk memutuskan jaringan dan menemukan bahwa itu terlalu ramai dan lambat.

Oleh karena itu, WiFi Analyzer membantu Anda menganalisis berbagai jenis jaringan WiFi yang tersedia di dekat Anda dan menghasilkan grafik dan data sesuai dengan kecepatan, data, dan keandalan jaringan.

Dengan melakukan ini, Anda dapat menemukan jaringan yang tidak terlalu ramai dengan kecepatan data yang lebih tinggi dan menghabiskan waktu Anda untuk meretas jaringan yang terbaik untuk Anda.

WiFi Inspector

WiFi Inspector adalah alat multi untuk profesional keamanan komputer, peretas etis, dan pengguna tingkat lanjut lainnya yang ingin mengontrol, memantau, atau memiliki izin untuk mengontrol jaringan yang mereka miliki. Oleh karena itu, aplikasi ini pada dasarnya adalah alat audit keamanan WiFi dan bukan aplikasi peretasan.

Anda pasti membutuhkan root untuk menggunakan aplikasi ini. WiFi Inspector mirip dengan aplikasi seperti WiFi kill dan NetCut, tetapi antarmuka penggunanya adalah salah satu aplikasi serupa terbaik.

Itu dapat mencari jumlah orang yang terhubung ke jaringan, dan Anda dapat memeriksa alamat IP mereka dan perangkat yang mereka gunakan di dalamnya. Anda juga dapat memblokir penggunaan jaringan mereka langsung dari aplikasi Anda. Ini sangat cepat sehingga dalam beberapa detik, Anda mendapatkan daftar lengkap pengguna.

Desainnya sangat sederhana, dan inilah faktor di balik kelancaran kinerja aplikasi. Aplikasi hack wifi terbaik untuk android ini mendukung banyak bahasa. Aplikasi ini dapat mendeteksi perangkat apa pun yang terhubung ke jaringan Anda, apakah itu TV, laptop, ponsel, PS, XBOX, dll.

Anda juga dapat mengetahui alamat MAC dan pabrikan perangkat yang terhubung. Jadi jangan biarkan tetangga Anda menikmati bagian dari uang hasil jerih payah Anda dan memblokir mereka semua tanpa peringatan apa pun.

Dan ya, aplikasi ini mendukung platform Android tertua. Jika tidak berhasil, pastikan Anda telah berhasil mengizinkannya untuk melakukan root.

WiFi Warden

Ini bukan aplikasi peretasan tapi jujur ​​​​saja, tujuan akhir dalam banyak kasus adalah memiliki internet gratis, dan itulah yang dapat membantu aplikasi ini. Aplikasi ini memberi tahu Anda jika ada hotspot terbuka atau kata sandi WiFi bersama untuk jaringan apa pun di wilayah Anda.

Dalam banyak kasus, ini bahkan akan membantu Anda mendeteksi PIN WPS untuk beberapa router. Jika perangkat Anda di-root, Anda juga dapat melihat kata sandi jaringan WiFi yang telah Anda simpan di perangkat Anda. Ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini dan karenanya layak untuk masuk dalam daftar.

Router Keygen

Dalam kebanyakan kasus, ketika seseorang dengan sedikit atau tanpa pengetahuan teknis membeli koneksi internet menggunakan router WiFi atau hanya router WiFi mandiri, mereka biasanya tidak peduli dengan kata sandi dan pengaturan keamanan lainnya.

Jika demikian halnya dengan jaringan WiFi di wilayah Anda, aplikasi ini akan sangat cocok. Ini karena aplikasi ini dapat mengidentifikasi router WiFi di area tersebut dan menghasilkan kunci yang diaktifkan untuk mereka. Namun, Anda perlu mencobanya satu per satu. Semoga ini menjadi hari keberuntungan Anda!

WiFi Password

WiFi Password pada dasarnya adalah aplikasi berbagi WiFi. Orang-orang dari seluruh dunia membagikan kata sandi jaringan WiFi yang dapat mereka akses. Sesuai deskripsi Play Store, ia memiliki jutaan jaringan WiFi yang tersedia.

Kami tidak dapat memverifikasi aplikasi hack wifi terbaik untuk android ini karena tidak tersedianya di wilayah kami. Selain itu, Anda juga dapat membagikan dan menambahkan kunci jaringan jaringan WiFi Anda

Aircrack-ng

Salah satu aplikasi paling tepercaya dan tepercaya oleh banyak peretas. Aplikasi ini juga tersedia di platform Ubuntu dan banyak digunakan di sana. Karena Android dan Ubuntu didasarkan pada kernel Linux, aplikasi ini telah dipikirkan, dirancang, dan di-porting oleh pengembang dan penggemar Android di XDA Developers.

Menjalankan aircrack-ng di Android bukanlah masalah, tetapi di situlah kebanyakan orang terjebak menemukan chipset WiFi yang mendukung mode layar.

Apa yang Anda perlukan:

  • Perangkat Android yang di-root
  • Komputer dengan Ubuntu (atau distribusi Linux lainnya)
  • Adaptor USB OTG (Kabel USB ke USB Female)
  • Adaptor USB Nirkabel (Ini adalah alat yang paling penting)
  • Waktu dan kesabaran (Anda tidak boleh menyerah bagaimanapun caranya)

Jika Anda tidak tahu cara menginstal Ubuntu, silakan cari di YouTube; Anda akan menemukan banyak tutorial yang efisien dan mudah diikuti.

Nmap

Nmap adalah pemindai keamanan jaringan yang tersedia untuk sistem operasi yang berbeda. Ini juga tersedia untuk Android. Peretas etis menggunakannya untuk mengeksploitasi jaringan dan menemukan kerentanan keamanan. Salah satu kelebihannya adalah ia bekerja pada ponsel yang di-rooting dan yang tidak di-rooting.

Seperti WiFi WPA WPS Tester, Anda bisa mendapatkan lebih banyak fitur di ponsel yang di-rooting daripada di ponsel yang tidak di-root. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk perangkat Android Anda. Sama seperti dSploit, aplikasi ini membantu memindai jaringan untuk menemukan port dan detail sistem.

Ada beberapa fitur di NMAP yang saya bawa ke daftar ini seperti fleksibilitas, portabilitas, dan banyak faktor lainnya seperti:

  • kuat
  • mudah digunakan
  • Sumber terbuka, sehingga Anda mendapatkan pembaruan terbaru dengan cepat dan tanpa biaya
  • Ini mendukung hampir semua perangkat
  • Berbagai pilihan yang tersedia

WiFi Kill

WiFi Kill adalah aplikasi sumber terbuka. Aplikasi peretasan etis ini sangat mirip dengan aplikasi bernama net cut di OS Windows; Aplikasi ini dapat memotong WiFi siapa pun melalui jaringan Anda. Antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan membuat aplikasi ini sangat populer di bidang ini.

Aplikasi hack wifi terbaik untuk android ini berguna ketika Anda memiliki WiFi terbuka atau WiFi berbasis WPA yang tidak dilindungi dengan kata sandi yang kuat. Anda dapat memotong WiFi penyusup hanya dengan beberapa klik di perangkat Anda.

Apa yang membuat aplikasi ini hebat adalah sangat mudah digunakan dan bahkan seorang pemula dapat merasa sangat mudah menggunakannya karena antarmukanya yang jelas dan interaktif serta alatnya yang mudah digunakan.

Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat melihat apa yang sedang dijelajahi dan diunduh pengguna lain di WiFi Anda. Anda juga dapat memantau berapa banyak data yang diakses pengguna tertentu di jaringan. Anda juga dapat mengetahui nama perusahaan korban tertentu menggunakan jaringan WiFi yang sama.

Aplikasi ini sangat populer karena antarmuka pengguna yang sederhana dan efektif. Pembaruan: Aplikasi tampaknya telah dihapus dari Google Play Store tetapi masih tersedia di XDA.

WPS connect

Ketika berbicara tentang peretasan WiFi, koneksi WPS muncul di benak kami karena kemudahan yang diberikannya bagi pengguna untuk menggunakan aplikasi ini sangat bagus. Jika Anda ingin memeriksa keamanan jaringan WiFi Anda, percayalah, ini adalah pilihan yang baik, dan Anda akan senang menggunakannya.

Kemungkinan besar Anda akan berhasil karena aplikasi ini mendukung maksimal no. dari router dan ini meningkatkan kemungkinan berhasil membobol jaringan WiFi. Menggunakan aplikasi ini sesederhana kedengarannya. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan memecahkan jaringan dengan kerentanan.

Aplikasi ini sebenarnya menargetkan jaringan yang mudah disusupi menggunakan beberapa kombinasi PIN default. Sebagian besar router lemah, dan jika pengguna adalah noob, kemungkinan sukses Anda menjadi sangat tinggi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan, jadi jangan mencoba meretas WiFi tetangga Anda, atau Anda mungkin akan mendapat masalah. Namun, Anda dapat memeriksa keamanan jaringan WiFi Anda dengan aplikasi ini.

Dan aplikasi ini pasti membutuhkan akses root dan jika perangkat Anda tidak di-root maka Anda dapat mengaksesnya dengan mudah. Cukup cari “Cara root (root) <Nama Perangkat Anda>” dan Anda akan mendapatkan banyak tutorial.

Arpspoof

Arpspoof ditulis sebagai bagian dari paket dsniff. Penulis Dug Song telah memastikan pengembangan lebih lanjut dari aplikasinya dengan menjadikannya open source. Aplikasi ini terutama ditulis untuk audit jaringan. Aplikasi ini bekerja dengan mekanisme sederhana.

Apa yang dilakukannya adalah meneruskan paket pada jaringan lokal dengan menyiarkan spoof ARP. Arpspoof juga menunjukkan paket yang dikirim korban ke perangkat, tetapi tidak menyimpannya.

Arpspoof mencoba untuk mengarahkan lalu lintas yang ada di jaringan lokal dengan bantuan mekanisme yang disebut “tanggapan ARP palsu” dan mengirimkannya kembali ke korban tertentu atau semua host yang ditemukan. Kekecewaan di sini adalah bahwa antarmuka pengguna aplikasi terlihat sangat ketinggalan zaman.

Network Spoofer

Seperti dSploit, Network Spoofer memungkinkan Anda mengubah situs web di komputer, ponsel, atau perangkat lain milik orang lain untuk mengakses Internet dari ponsel Android Anda. Ini bukan alat untuk mengakses atau mengubah kata sandi WiFi atau alat hack tetapi ini adalah alat spoofing.

Setelah mengunduh aplikasi hack wifi terbaik untuk android ini, yang harus Anda lakukan adalah masuk ke WiFi Anda, pilih jenis spoofing yang akan digunakan, dan tekan tombol mulai. Meskipun ini bukan jenis alat pengujian penetrasi, ini masih dapat menunjukkan betapa sulit atau mudahnya meretas jaringan tertentu dengan hp Android Anda.

WIBR+

WIBR+ juga dibuat untuk menguji integritas dan keamanan jaringan WiFi. Aplikasi ini menggunakan metode brute force dan kamus untuk membantu Anda dan menjawab pertanyaan seperti “cara meretas jaringan WiFi”. Anda juga dapat menggunakan metode kamus khusus untuk menyerang dan menemukan kata sandi WiFi.

Tergantung pada prioritas dan jenis jaringan, Anda dapat memilih opsi yang berbeda seperti angka, huruf kecil, huruf besar, dan karakter khusus – untuk melakukan serangan berbasis kamus yang berbeda. Bergantung pada kekuatan kata sandi Anda, WIBR+ membutuhkan waktu untuk memecahkan kata sandi, jadi aplikasi ini tertutup.

dSploit

Mirip dengan WiFi WPA WPS Tester, dSploit juga dirancang untuk mendeteksi kerentanan dalam jaringan WiFi; Dengan kata lain, ini adalah rangkaian uji penetrasi WiFi. Aplikasi ini juga membantu untuk menganalisis dan mengontrol jaringan Anda dan semua jenis informasi lainnya.

Keunggulan aplikasi ini dibandingkan aplikasi lainnya adalah Anda dapat meretas WiFi orang lain dan mengontrol perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh dSploit adalah:

  • cracker wifi
  • router PWN
  • Memengaruhi
  • Pemindai Port (Pemindaian Port)
  • inspektur
  • pencari kerentanan
  • login yang dibongkar
  • Pemalsuan paket (mengubah paket data di antara mereka)
  • Man in the middle (pilih paket data yang ingin dikirim)
  • Simple sniff (mencuri data korban dari ponsel)
  • Pengendus kata sandi (kemampuan untuk melihat atau mencuri kata sandi dari perangkat korban)
  • Session Hijacker (kontrol penuh atas perangkat korban)
  • Matikan koneksi (nonaktifkan penggunaan data paket, sehingga mematikan koneksi)
  • Redirect ke URL tertentu yang dipilih oleh penyerang
  • Ganti gambar (gambar pop-up / ganti dengan gambar yang ditampilkan)
  • Ganti video (video pop up / ganti dengan yang sedang diputar)
  • Injektor skrip (menjalankan skrip halaman acak)
  • filter khusus

Fitur tambahan ini memberi aplikasi ini keunggulan dibandingkan yang lain, tetapi beberapa pengguna merasa sulit untuk menggunakannya dan tidak diperbarui lagi.

Banyak dari aplikasi ini di pasaran dapat membantu Anda bermain dengan jaringan WiFi yang lemah, tetapi jika kami mencoba memasukkan semuanya, itu tidak mungkin. Jadi kami mencoba mempersingkat daftar kami, dan setelah meneliti dengan mengingat kriteria tertentu, kami menemukan aplikasi ini.

Ini adalah beberapa aplikasi peretasan WiFi terbaik yang saat ini dapat Anda temukan di pasaran. Hampir semua aplikasi dalam daftar di atas akan memerlukan akses root untuk beberapa tugas. Jadi, prasyarat bagi Anda adalah melakukan root pada perangkat Anda jika Anda belum melakukan root pada perangkat Android Anda dan mencoba semua aplikasi yang telah kami sebutkan dalam artikel ini.

Kami yakin Anda akan menyukainya jika Anda juga seorang geek teknologi atau penggemar teknologi seperti kita. Akhirnya, kami harus memperingatkan Anda sekali lagi bahwa semua yang kami ajarkan kepada Anda dalam artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan, jadi coba saja aplikasi ini di jaringan Anda atau jaringan teman Anda dengan izin jika Anda tidak ingin mengalami masalah.

Daftar di atas mencakup semua aplikasi yang dapat membantu Anda setidaknya menguasai bidang Peretasan WiFi ketika datang ke Android.

Daftar ini mencakup aplikasi yang dapat membantu Anda mendapatkan akses melalui jaringan, tetapi daftar ini juga akan membantu Anda mempelajari berbagai metode yang dapat Anda gunakan untuk melindungi dan meningkatkan keamanan jaringan WiFi Anda hingga batas terbaik.

Pertanyaan Seputar Aplikasi Hack WiFi Terbaik untuk Android

Apakah peretasan WiFi ilegal?

Ya, semua jenis peretasan yang dilakukan untuk tujuan ilegal adalah ilegal dan juga dapat menyebabkan banyak masalah. Satu-satunya kasus ketika peretasan legal adalah ketika Anda mencoba meningkatkan keamanan sistem (dengan izin).

Itu bisa dengan sistem Anda atau sistem orang lain dengan izin, atau Anda mungkin dipekerjakan sebagai insinyur keamanan.

Apakah Peretas WiFi Benar-Benar Berfungsi?

Ya, tetapi ada banyak variabel yang perlu Anda pertimbangkan di sini. Pertama, mari kita perjelas tentang tidak semua jaringan WiFi dapat diretas. Katakanlah, misalnya, router dengan keamanan kunci WEP dapat dengan mudah diretas, dan sulit untuk masuk ke perangkat yang menggunakan keamanan kunci WPA2 terbaru.

Sebagai peneliti keamanan, tugas Anda adalah menemukan kerentanan dalam sistem dan kemudian mencoba meretasnya dengan alat yang tepat.

Apakah mungkin untuk mendapatkan wifi gratis?

Ya, tentu saja. Ada banyak jaringan terbuka dan hotspot yang memungkinkan pengguna menjelajahi internet secara gratis. Tetapi satu-satunya tantangan adalah apakah Anda akan dapat menemukannya di daerah Anda atau tidak.

Itulah sebabnya kami telah membagikan beberapa aplikasi yang mencantumkan jaringan WiFi yang tersedia, gratis, dan pribadi di wilayah Anda. Pastikan untuk memeriksanya!

Apakah saya memerlukan ponsel Android yang di-root untuk menggunakan aplikasi Peretasan WiFi?

Jika Anda ingin melakukan beberapa tugas yang memerlukan akses tingkat sistem, Anda memerlukan akses tingkat akar. Tetapi untuk beberapa alat analisis keamanan WiFi dasar, Anda dapat pergi tanpa ponsel Android yang di-rooting.

Namun, kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan root pada perangkat Android Anda jika Anda ingin memanfaatkan sepenuhnya rangkaian fitur aplikasi ini.

Bagaimana saya bisa melihat kata sandi WiFi yang tersimpan di perangkat Seluler Android saya?

Untuk melakukan ini, pertama-tama Anda memerlukan perangkat android yang di-rooting. Kemudian, beberapa aplikasi yang disebutkan dalam artikel ini, seperti WiFi Warden, akan membantu Anda melihat kata sandi jaringan WiFi yang tersimpan di ponsel Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Hack Wifi 2020 ,Aplikasi Hack Wifi Android ,Aplikasi Hack Wifi Ios ,Aplikasi Hack Wifi Pc ,Aplikasi Hack Wifi Tanpa Root ,Aplikasi Pembobol Wifi Tanpa Root 2020 ,Cara Mudah Hack Wifi Tetangga,Hack Wifi Indihome

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA