hit tracker
Aplikasi Investasi Terbaik 2021 Pilihan Kami

Aplikasi Investasi Terbaik 2021 Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Apakah Anda mencari aplikasi investasi terbaik untuk mengembalikan kehidupan finansial Anda? Aplikasi keuangan yang kuat dapat menangani tugas keuangan rutin, mencampur dana dalam akun investasi, dan melacak pengeluaran.

Tetapi aplikasi investasi terbaik juga memungkinkan Anda memperdagangkan saham dengan cepat, mengikuti akun Anda secara real time, membantu Anda mempelajari pasar, dan banyak lagi. Karena mereka dapat melakukan banyak hal, aplikasi investasi menjadi semakin populer.

Aplikasi Investasi Terbaik

Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk mengatur dan menginvestasikan uang Anda. Semua aplikasi ini bagus untuk pemula, dan memudahkan mereka yang baru mulai berinvestasi atau ingin bermain game memetik saham untuk bersenang-senang.

  • Invstr
  • Wealthbase
  • Wealthfront
  • Acorns
  • Betterment
  • Robinhood
  • Webull
  • Stockpile

Invstr

Aplikasi investasi terbaik untuk mengenal investasi. Invstr adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggabungkan pembelajaran, investasi dalam kehidupan nyata dan masyarakat dalam sebuah aplikasi yang dirancang untuk memberikan investor pemula cara untuk masuk ke saham, terutama jika Anda menyukai game.

Aplikasi ini menggabungkan permainan saham fantasi, di mana Anda dapat membantu mengelola portofolio virtual senilai $200 miliar, dengan akses ke ide investor untuk saham dan investasi lainnya.

Gim fantasi memberi Anda satu juta dolar uang virtual, dan Anda dapat menggunakan jejaring sosial dan umpan berita aplikasi untuk mendapatkan ide sumber. Performa terbaik bulan ini juga memenangkan uang sungguhan.

Dan jika Anda ingin mengubah beberapa bidikan fantasi ini menjadi taruhan nyata, Anda dapat membeli saham pecahan dan saham utuh tanpa komisi di aplikasi. Aplikasi ini memberi pengguna baru $5 saat mereka membuka dan mendanai akun.

Alasan untuk mendapatkan aplikasi ini: Jika Anda ingin belajar dari komunitas investasi, dengarkan mengapa mereka menyukai beberapa saham dan mainkan permainan fantasi yang menyenangkan.

Wealthbase

Aplikasi Investasi Terbaik untuk Pemula. Wealthbase adalah pendatang baru di dunia permainan pasar saham, dan ini mungkin aplikasi investasi yang paling mudah digunakan untuk menikmati dan memilih saham.

Anda dapat mengatur permainan dengan teman untuk bertahan selama yang Anda inginkan – beberapa minggu, hari, dan bahkan akhir hari.

Ada dua hal yang membedakan Wealthbase dalam dunia simulasi saham: Pertama, aplikasi ini menggabungkan media sosial dan stock picking. Anda akan melihat feed dari saham yang dipilih teman Anda, dengan pembaruan harian tentang siapa yang menang, dan Anda dapat berpartisipasi dalam ‘trickle talk’ yang bersahabat.

Kedua, aplikasi berjalan sangat lancar – tidak ada penundaan pemuatan dan tidak ada cegukan. Bahkan jika Anda bukan pemetik saham besar, Anda akan bersenang-senang di sini. Dan Anda juga dapat memperdagangkan cryptocurrency di simulator. Anda dapat mengakses Wealthbase di web atau melalui aplikasi seluler.

Alasan untuk mendapatkan aplikasi ini: Anda suka memilih saham dan bermain game di lingkungan sosial dengan teman dan kolega.

Wealthfront

Aplikasi investasi terbaik untuk manajemen portofolio tingkat lanjut. Wealthfront adalah salah satu penasihat bot independen terbesar, dan mereka dapat mengelola uang Anda dengan sedikit biaya, baik itu di akun kena pajak atau IRA.

Wealthfront menggunakan ETF berbiaya rendah untuk membangun portofolio Anda dan memperhitungkan seberapa besar risiko yang ingin Anda ambil serta berapa lama Anda akan membutuhkan uang.

Saat Anda menyetor uang, Wealthfront akan menambahkannya ke dompet Anda dan menjaga akun Anda tetap seimbang dan tepat sasaran menuju tujuan Anda.

Biaya manajemen Wealthfront adalah 0,25 persen per tahun, yang merupakan standar industri. Ini adalah harga yang sangat wajar untuk fitur yang ditawarkan, termasuk pemanenan kerugian pajak otomatis, yang secara efektif menutupi banyak biaya tahunan pelanggan, kata perusahaan.

  Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Semua HP

Wealthfront juga menawarkan akun manajemen kas yang menarik (bahkan jika Anda tidak mendaftar untuk akun investasi), dan Anda akan mendapatkan suku bunga yang kompetitif, akses awal ke cek gaji yang disetorkan langsung, dan kartu debit – semuanya tanpa biaya bulanan.

Alasan untuk mendapatkan aplikasi ini: Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan uang ke akun dan Wealthfront akan mengelola dompet Anda untuk mencapai tujuan Anda. Akun manajemen kas juga bagus. Sebagai pengguna Bankrate, dapatkan $5.000 yang dikelola secara gratis saat Anda membuka akun investasi Wealthfront.

Saldo minimal: $500

Biaya: 0,25% dari biaya manajemen aset per tahun

Acorns

Aplikasi investasi terbaik untuk penabung. Acorns adalah salah satu aplikasi keuangan tertua dan baru, tetapi masih salah satu yang paling populer, karena kemudahan penggunaannya.

Anda tidak perlu terlalu memperhatikan setelah menyiapkan aplikasi. Tautkan kartu debit atau kredit ke akun Anda, dan Acorns akan mengumpulkan total pembelian Anda ke dolar berikutnya dan menginvestasikan perbedaan itu di salah satu dari beberapa dompet ETF.

Biayanya sederhana $ 1 per bulan untuk Acorns Lite, meskipun perusahaan menawarkan fitur lain. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, Anda dapat menggunakan Acorns Personal, yang dibundel dengan Lite, seharga $3 per bulan.

Level ini menawarkan Individual Retirement Account (IRA), dan Anda akan dapat membuka salah satu dari tiga versi: tradisional, Roth atau SEP. Anda bahkan dapat meneruskan 401(k) atau IRA yang ada.

Acorns memilih portofolio Anda berdasarkan target waktu Anda hingga Anda pensiun (dihitung sebagai usia 59½), dan Anda menjadi lebih konservatif saat mendekati usia tersebut, waktu yang mungkin tidak tepat untuk semua investor.

Tingkat ini juga menawarkan rekening giro yang dilindungi FDIC, tanpa biaya tambahan dan akses gratis ke ribuan ATM. Dengan total $5 per bulan, Anda dapat menambahkan Keluarga Acorns, yang mencakup fitur untuk dua tingkat pertama serta akun investasi untuk anak-anak.

Alasan untuk mendapatkan aplikasi ini: Anda suka memiliki investasi otomatis saat Anda membelanjakan tanpa mengkhawatirkannya. Anda suka berinvestasi di masa pensiun tanpa kerepotan.

Saldo minimum yang diperlukan: $0 untuk rekening tabungan

Biaya: $1, $3 atau $5 per bulan tergantung pada kategori layanan

Tahseen

Aplikasi investasi terbaik untuk investasi yang bertanggung jawab secara sosial. Pengoptimalan adalah salah satu (relatif) gelombang baru penasihat bot, dan salah satu yang terbesar dan paling populer. Aplikasi ini menyediakan portofolio yang dikelola secara profesional menggunakan pilihan ETF dan dikalibrasi dengan toleransi risiko Anda.

Perbaikan dapat mengarah pada penciptaan portofolio yang bertanggung jawab secara sosial, termasuk yang berfokus pada perubahan iklim atau dampak sosial. Jika Anda bersedia mengambil lebih banyak risiko, aplikasi dapat menemukan Anda investasi dengan pengembalian yang lebih tinggi dalam jangka panjang.

Jika Anda membutuhkan dompet yang lebih aman, Betterment juga dapat melakukannya. Anda dapat mengatur Perbaikan dan kemudian bersantai sementara para profesional melakukan sisa pekerjaan.

Perbaikan membebankan harga yang jauh lebih rendah daripada yang Anda bayarkan kepada penasihat keuangan tradisional. Biaya manajemen akun dasar adalah 0,25 persen — tarif yang kompetitif di dunia bot advisor, atau $25 per tahun untuk setiap $10.000 yang Anda investasikan.

Tetapi Anda harus membayar lebih untuk ETF yang diinvestasikan oleh Betterment, seperti yang Anda lakukan untuk penasihat otomatis mana pun. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan investasi seperti jaring pengaman atau pensiun, dan tidak ada akun minimum.

Alasan untuk mendapatkan aplikasi ini: Anda senang memiliki portofolio yang dikelola secara profesional dengan biaya rendah.

  Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Saldo minimum yang diperlukan: $0 untuk layanan digital

Biaya: Biaya pengelolaan 0,25 persen aset setiap tahun untuk layanan digital

Robinhood

Aplikasi Investasi Terbaik untuk Perdagangan yang Lancar. Robinhood adalah aplikasi yang harus dimiliki jika Anda menyukai antarmuka yang mulus dan menghindari komisi perdagangan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memperdagangkan saham, ETF, opsi, dan mata uang kripto semuanya gratis, dan Anda akan dapat melakukannya dalam antarmuka seluler yang rapi yang membuat semuanya berjalan lancar.

Aplikasi stripped mudah dinavigasi, dan setelah beberapa saat Anda akan secara intuitif beralih dari layar ke layar saat Anda berdagang di pasar. Tetapi Anda harus tahu apa yang ingin Anda investasikan, karena tidak ada tip di sini.

Anda dapat mengakses halaman stok dari bilah pencarian di bagian atas layar, dan menarik grafik dan statistik vital. Juga berguna adalah umpan yang mengumpulkan berita dari situs berita dan investasi, sehingga Anda tetap up to date dengan apa yang terjadi.

Setelah Anda memutuskan apa yang ingin Anda perdagangkan dan masukkan jumlah saham yang akan dibeli atau dijual, geser ke atas dan saham itu sedang menuju Anda. Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah pengiriman instan $1000 pertama dari setiap uang yang Anda setorkan ke akun, sehingga Anda dapat segera mulai berdagang.

Jika Anda adalah anggota Robinhood Gold, tingkat premium, Anda akan mendapatkan setoran instan dengan jumlah lebih besar hingga $50.000. (Berikut ulasan lengkap Bankrate.)

Alasan untuk mendapatkan aplikasi ini: Anda menyukai perdagangan saham (dan opsi dan mata uang kripto) secara gratis dan memiliki cara sederhana untuk mengikuti pasar.

Saldo Minimum Diperlukan: $0

Biaya: Tidak ada komisi untuk perdagangan saham, ETF, opsi, atau mata uang kripto

Webul

Aplikasi Investasi Perdagangan Berbiaya Rendah Terbaik. Webull membiarkan investor memperdagangkan saham secara gratis sebelum tiba-tiba menjadi keren, tetapi juga menawarkan perdagangan bebas komisi pada opsi dan ETF.

Selain itu, broker ini menawarkan perdagangan tanpa biaya untuk cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin, setiap saat, siang dan malam.

Tidak hanya itu, investor dapat menikmati perdagangan penuh selama berjam-jam – pagi dan sore hari. Webull masih melewati biaya peraturan dan pertukaran, yang kecil (pikirkan satu atau dua sen untuk banyak transaksi).

Tidak seperti beberapa aplikasi investasi lainnya, Anda akan dapat mengatur akun kena pajak selain IRA (Tradisional, Roth atau Rollover), yang memberi Anda fleksibilitas untuk menikmati lebih banyak kehidupan finansial Anda di broker ini.

Jika Anda lebih suka berdagang dari desktop, Anda dapat mengunduh platform Webull, menyesuaikan daftar pantauan, memeriksa grafik saham, dan mengelola investasi Anda.

Alasan untuk mendapatkan aplikasi ini: Anda menyukai perdagangan bebas komisi di beberapa kelas aset kapan pun pasar dibuka dan kemampuan untuk menyiapkan IRA dengan aplikasi investasi Anda.

Saldo Minimum Diperlukan: $0

Biaya: Tidak ada komisi untuk perdagangan saham, ETF, opsi, atau mata uang kripto

Stockpile

Aplikasi investasi hadiah saham terbaik. Stockpile adalah aplikasi yang rapi karena memungkinkan Anda untuk membeli sebagian dari saham perusahaan.

Jadi, jika Anda tidak memiliki $300 untuk membeli saham teknologi yang mahal itu, Anda dapat membeli setengah atau sepertiganya saja. Saham membebankan 99 sen per perdagangan, dan tidak membebankan biaya bulanan.

Hal keren lainnya tentang Stockpile adalah memungkinkan Anda untuk menunjukkan kartu hadiah yang dapat ditukarkan dengan stok, jadi ini mungkin cara untuk menarik kerabat yang lebih muda untuk berinvestasi dengan cara yang menyenangkan.

Anda bahkan tidak memerlukan akun untuk mengirim hadiah. Stockpile memungkinkan anak-anak untuk melacak investasi mereka kapan saja, dan Anda dapat menetapkan daftar saham yang disetujui untuk mereka perdagangkan. Aplikasi ini memungkinkan anak-anak untuk berbagi daftar keinginan saham dengan keluarga dan teman.

  Aplikasi Photo Editor Online Terbaik Mirip Photoshop

Alasan untuk mendapatkan aplikasi ini: Anda suka berinvestasi tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membeli saham mahal dan menyukai ide untuk memberikan hadiah kepada saudara yang lebih muda.

Berapa banyak uang yang harus saya rencanakan untuk diinvestasikan?

Kabar baik bagi investor yang memulai hari ini adalah bahwa hal itu membutuhkan sedikit uang untuk memulai. Biayanya sangat rendah atau bahkan tidak ada sehingga Anda dapat memulai dengan hampir semua jumlah uang.

Faktanya, apa yang Anda mulai dengan hal-hal yang jauh lebih penting daripada disiplin menabung dan berinvestasi dari waktu ke waktu.

Kunci untuk mencapai kesuksesan investasi berkelanjutan adalah menambahkan uang secara teratur dari waktu ke waktu. Jadi, Anda perlu menambahkan uang tunai ke akun dan terus berinvestasi di posisi Anda secara teratur dari waktu ke waktu untuk membangun kekayaan.

Jumlah yang sebenarnya Anda investasikan tergantung pada situasi dan kebutuhan keuangan Anda. Broker dan aplikasi berbiaya rendah hari ini meninggalkan lebih banyak uang di saku Anda untuk investasi aktual.

Apakah beberapa aplikasi lebih baik untuk berinvestasi daripada yang lain?

Beberapa aplikasi menawarkan fitur khusus atau lebih fokus pada pendidikan, sementara yang lain lebih fokus pada pelaksanaan kesepakatan. Misalnya, Wealthbase adalah aplikasi yang bagus untuk bermain game pasar saham, tetapi tidak akan melakukan perdagangan untuk Anda.

Sebagai imbalannya, Wealthfront and Betterment akan menginvestasikan uang Anda untuk Anda, jadi Anda tidak perlu melakukan banyak hal selain menyetor uang ke akun Anda.

Aplikasi ini berbeda dari aplikasi pialang seperti Robinhood dan Webull, karena Anda perlu tahu apa yang ingin Anda beli. Pialang ini juga memungkinkan Anda untuk membeli mata uang kripto, yang biasanya tidak ditawarkan di pialang online utama.

Jadi aplikasi investasi dapat menawarkan berbagai fitur dan manfaat yang berbeda, dan Anda harus memutuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bisakah Anda menggunakan aplikasi investasi untuk berdagang saham?

Beberapa aplikasi investasi memungkinkan Anda untuk memperdagangkan saham dan sekuritas lainnya, tetapi ini bergantung secara khusus pada jenis aplikasi dan untuk apa aplikasi itu dirancang:

Misalnya, aplikasi pialang seperti Robinhood dan Webull memungkinkan Anda membeli saham dan ETF.
Aplikasi lain seperti untuk robo-advisors Wealthfront and Betterment akan membeli dana saham dan membuat portofolio atas nama Anda.

Aplikasi lain seperti Wealthbase dan Invstr masih memungkinkan Anda mempelajari lebih lanjut tentang investasi atau bermain game investasi. Jadi kemampuan untuk membeli saham menggunakan aplikasi tergantung pada aplikasi itu sendiri.

Apakah uang yang saya gunakan untuk berdagang di aplikasi investasi diasuransikan?

Jika Anda menginvestasikan uang di pasar, itu berarti tidak aman dan Anda mungkin kehilangan sebagian atau seluruh investasi Anda. Aset berbasis pasar termasuk saham, obligasi, reksa dana, ETF, opsi, dan banyak lagi.

Jenis aset ini berfluktuasi dari waktu ke waktu, yang berarti Anda dapat menghasilkan banyak uang atau kehilangan banyak, tergantung pada bagaimana pasar berayun.

Jika Anda membutuhkan aset yang sangat aman, Anda harus beralih ke rekening yang aman seperti rekening tabungan atau CD di bank yang diasuransikan FDIC. Akun ini mengamankan dana Anda hingga $250.000 per jenis akun per bank.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Crypto Terbaik,Aplikasi Investasi Emas Terbaik ,Aplikasi Investasi Online Terbaik ,Aplikasi Investasi Reksadana ,Aplikasi Investasi Tanpa Modal ,Aplikasi Investasi Terbaik 2021 ,Aplikasi Investasi Terpercaya Ojk ,Daftar Aplikasi Investasi Ojk

Check Also

Aplikasi Photo Editor Online Terbaik

Aplikasi Photo Editor Online Terbaik Mirip Photoshop

tukarpikiran.com – Tak diragukan lagi, bahwa Adobe Photoshop merupakan aplikasi edit foto paling terkenal, yang …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA