Anime Perempuan Tomboy Tapi Cantik Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Apakah Tsundere seorang yang tomboi? Bagaimana dengan petarung kungfu? Bagaimana dengan alien? robot? Dunia anime sama anehnya dengan beragamnya. Berikut sudah kami ulas daftar anime perempuan tomboy tapi cantik pilihan kami.

Ada begitu banyak nuansa tomboi dari gadis berpakaian seperti laki-laki, hingga pejuang yang feminin namun kuat, hingga pria transgender yang sebenarnya, hingga mereka yang mengubah jenis kelamin mereka setiap episode (aku melihatmu, Ranma).

Terlepas dari itu, tomboi (dan semua arketipe karakter terkait) adalah andalan karakter kartun — bahkan jika mereka didefinisikan dengan buruk.

Kepribadian ini mewakili perpaduan sempurna dari seluruh spektrum gender. Mereka bisa seksi tapi bijaksana, kuat tapi feminin, pemalu tapi atletis, semua orang androgini dan bintang pertunjukan.

Anime Perempuan Tomboy Tapi Cantik

Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah daftar yang kami buat dari beberapa karakter anime tomboi favorit pilihan kami.

Yuuko (Nichijou)

Yuuko adalah contoh utama dari seorang tomboi, dan itu tidak terlalu tomboi—atau perempuan—atau laki-laki. Karakter utama di segmen anime kehidupan yang sangat sukses, Nichijou, Yuuko adalah seorang tomboi yang “siapa saja”.

Secara alami cocok untuk memimpin pertunjukan yang diterjemahkan menjadi “kehidupan sehari-hari” (日常). Yuuko konyol, naif dan riang menyebabkan lebih banyak masalah daripada nilainya. Dia juga seorang Joker yang suka melakukan permainan kata-kata dan mengerjai orang lain, meskipun dia jarang tertawa lagi.

Dia juga menganggap dirinya sebagai seniman hebat, tetapi mudah dikalahkan oleh mangaka yang berkembang pesat, sahabatnya Mio. Serial ini sangat bagus, dan penggambaran atau kekuatan karakternya bagus.

Misty (Pokémon)

Apakah Misty seorang yang tomboy? Ini adalah pertanyaan yang membuat saya terjaga di malam hari. Kalau googling, ada beberapa thread yang menjelaskan bagaimana dia bukan tomboy… tapi kalau dia jelas-jelas bukan tomboi, kenapa orang-orang harus membahas ini dulu?

Bagaimanapun, jika kita mengambil definisi paling sederhana dari seorang tomboi – gadis yang berperilaku dan memakai pakaian maskulin – Misty adalah tomboi. Ini adalah agresivitas trio dan gaun anime Pokemon asli tidak feminin. Juga, julukan utamanya di gym game adalah “Tomboy Mermaid.”

Hajime (New Game)

Hajime adalah karakter tomboi klasik. Dan salah satu dari dua karakter khusus laki-laki untuk menyeimbangkan tim Gadis New Game. Hajime adalah seorang desainer karakter dan otaku besar dengan meja yang penuh dengan tokoh dan model superhero (Anda selalu menemukan menonton anime superhero).

Di musim kedua, Hajime menjadi desainer game utama setelah rilis game dodgeball mecha. Meskipun dia adalah yang paling maskulin dari semua tomboi dalam seri, dia bukan yang paling seksi. Meski begitu, ia tetap menjadi salah satu karakter anime perempuan tomboy tapi cantik pilihan kami.

Eiko Aizawa (Squid Girl)

Iko Aizawa adalah seorang gadis maskulin yang mengelola rumah Lemon Beach di Kamakura bersama saudara perempuannya Chizuru, permainan Entering the Mill yang mengesankan namun indah.

Ketika Ika Musume, seorang gadis cumi-cumi, muncul dari kedalaman laut untuk mengambil alih dunia, Ikko-lah yang mengambil kendali atas dirinya dan memaksa Ika untuk menjadi karyawan Limon untuk membayar ganti rugi dari invasi. Dia suka olahraga, dia berbicara kasar, dia tidak suka memakai gaun – dia tomboi biasa.

Kei (Akira)

Kei adalah salah satu dari tiga karakter utama Akira. Seorang pejuang setia untuk melawan pemerintah Tokyo yang baru, dia adalah orang yang memperkenalkan banyak VIP lainnya ke grup. Sebelum penangkapannya, dia menemukan bahwa dia memiliki kekuatan psikis, keterampilan penting dalam Akira. Tapi itu tidak bisa digunakan sendiri.

Jadi dia harus mengarahkan mereka melalui orang lain. Sensitif tapi berkemauan keras, petarung hebat dan sangat cerdas, Kei adalah seseorang yang bisa menghadapi kiamat dan bertahan hidup.

  Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Kaori Makimura (City Hunter)

Kaori Makimura yang agak tomboi adalah pengawal pembunuh dan salah satu pendiri Team City Hunter bersama dengan minat romantisnya, Ryo Saiba. Dia memiliki fisik dan diberkahi dengan tubuh besar yang sempurna untuk pekerjaannya, sayangnya dia sering dikacaukan dengan seorang pria yang menyebabkan beberapa masalah.

Kaori dapat membuktikan dirinya dalam pertarungan apa pun dan memiliki berbagai senjata untuk melawan musuh. Satu-satunya musuh yang tersisa adalah Ryo, yang tidak akan pernah jatuh cinta padanya tidak peduli seberapa keras dia mencoba.

Mikasa Ackerman (Attack On Titan)

Mikasa antusias, tenang, dan penyayang. Tapi dia juga salah satu prajurit terbaik tentara. Mikasa juga salah satu orang Asia terakhir di dunia, latar belakang yang menyebabkan masalah tak berujung sebagai seorang anak. Penuh kontras, si tomboi membuatnya penuh kasih dan emosional.

Tapi itu juga diselamatkan dalam menghadapi kekacauan dan kematian – keterampilan yang berguna ketika Anda dan orang yang Anda cintai berjuang melawan zombie raksasa. Untungnya Mikasa sebagai pelindung, bahkan untuk anak laki-laki, dan hal tersebut membuatnya banyak disenangi sekaligus disegani oleh teman-temannya.

Seishirou Tsugumi (Nisekoi)

Seishirou adalah contoh yang sangat baik dari arketipe tomboi berkepala panas, anak nakal. Lucu bahwa dia dianggap sangat menarik dan memiliki aset yang sangat besar. Tidak seorang pun, termasuk ayah angkatnya, tahu dia adalah seorang gadis sampai dia remaja.

Bahkan di sekolah, dia berpakaian seperti laki-laki dan menampilkan dirinya sebagai laki-laki. Diadopsi oleh Claude Reingart, pemimpin terkenal dari Lebah Sarang Gang, Seishirou (nama anak laki-laki dengan cara) dilatih sebagai pembunuh mematikan dan sangat setia kepada geng.

Setelah menguasai setiap senjata di bawah matahari, mereka yang melintasi jalannya sebaiknya bersiap. Dengan segala keseruan jalan cerita dari si tokoh utama, menjadikan kami memilih Seishirou sebagai salah satu karakter anime perempuan tomboy tapi cantik.

Haruko Haruhara (FLCL)

Secara teknis tidak fana (bisakah kamu tetap menjadi tomboi?) tetapi semua pemberani dan tidak terduga, Haruko Haruhara adalah anggota Persaudaraan Polisi Luar Angkasa Galactic dan sangat bertekad untuk memburu bajak laut luar angkasa yang terkenal, Atomsk. Apakah Anda melakukannya untuk keadilan? Tentu saja tidak.

Pahlawan anti-waralaba utama FLCL, ia menampilkan seorang anak berusia 12 tahun berlari dengan Vespa, lalu menampar kepalanya dengan gitar bass.

Casca (Beserk)

Casca adalah pemimpin Band of Falcon, kelompok tentara bayaran yang menakutkan yang membantu Kerajaan Midland mencapai beberapa kemenangan besar melawan para pesaingnya. Casca tumbuh dengan kelaparan di desa pegunungan yang miskin sebagai satu-satunya anak perempuan dari enam bersaudara.

Pada usia dua belas tahun dia dijual untuk menjadi pelayan seorang bangsawan, hanya untuk mendapatkan upaya bangsawan untuk memperkosanya dalam perjalanan ke kastil.

Tiba-tiba Griffith, pemimpin elang, muncul, dan memotong telinga orang cabul itu, tetapi alih-alih memfitnah bangsawan itu sendiri, dia mengayunkan pedangnya ke Casca. Sejak itu, Casca menjadi anggota Falcons yang setia dan menakutkan. Ini sampai hal yang tak terlukiskan terjadi.

Sebenarnya, Anda hanya ingin menyedot kekuatan Atomsk untuk dirinya sendiri dan persaudaraan polisi? Mereka tidak peduli karena mereka mungkin tidak ada.

Sora (Digimon)

Sora mungkin tampak seperti pilihan yang aneh untuk tempat nomor 10 mengingat kemiripannya dengan Misty. Tapi dia sebenarnya tidak seperti Misty sama sekali. Hanya saja Digimon dan Pokemon sangat mirip.

Sora adalah tomboi Digimon terkenal dengan masa lalu yang bergejolak yang sangat mempengaruhi perasaannya di seluruh waralaba. Dia diberitahu bahwa dia bermain sepak bola sebagai seorang anak, tumbuh dalam keluarga yang berantakan, dan tidak pernah belajar untuk menghargai dirinya sendiri.

  Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Butuh bertahun-tahun untuk tumbuh menjadi dewasa sebelum akhirnya dia mengerti bahwa teman-temannya mencintainya, dan bahwa dia juga bisa mencintai dirinya sendiri.

Nagisa (Pretty Cure)

Nagisa Misumi adalah salah satu dari dua karakter ganda utama Futari wa Pretty Cute, anime gadis penyihir klasik yang diberikan pacar saya sebagai “Watch Basic Weeb”. Saya masih muda jadi saya menontonnya.

Nagisa dengan enggan beralih ke Pretty Cure ketika Mepple mendarat di kamarnya dan mengganggu Nagisa untuk membawanya menemui rekannya, Mipple, yang kebetulan berada di bangunan tambahan Honaka.

Nagisa, atau Black Cure ketika dikonversi, ditulis sebagai chip yang sempurna untuk White Cure, atau Honaka Yukishiro. Honaka cerdas, feminin dan cantik. Pakaian dan bahan olahraga Nagisa. Dia menggertak adik laki-lakinya, seperti semua kakak laki-lakinya, berteriak, “Jangan bilang!” Saat dia memberi tahu ibu.

Nagisa adalah bintang lacrosse sekolah dan menerima banyak surat cinta dari penggemar. Sayangnya, Nagisa lurus dan penggemarnya tidak.

Amanda O’Neil (Little Witch Academia)

Karakter anime perempuan tomboy tapi cantik selanjutnya adalah Amanda O’Neil. Dia memulai debutnya di film kedua, Little Witch Academia: The Enchanted Parade, dan setelah menjadi karakter utama dalam serial 2017, Amanda O’Neill sempurna.

Seorang tomboi berandalan pemberani, atletis, dan sombong yang disuruh oleh guru untuk melakukan trik fisik yang sembrono tetapi mengesankan.

Di Amanda O’Neil and the Holy Grail, Anda berubah menjadi anak laki-laki untuk menyusup ke akademi sihir Appleton yang membenci semua anak laki-laki dengan gaya yang tampan dan elegan. Tidak ada yang berpikir itu tidak pada tempatnya.

Dia juga mengungkapkan dirinya sebagai pejuang pedang alami, mengalahkan banyak duelist tanpa bantuan tongkatnya.

Utena (Revolutionary Girl Utena)

Sekolah menengah atas dalam animasi adalah tempat yang nyata di mana segala sesuatu bisa terjadi. Dan hanya sedikit yang lebih nyata daripada Akademi Ohtori daripada Gadis Revolusioner Utena yang surealis. Di Ohtori, siswa bertarung dengan pedang di tangan “Putri Mawar” Anthy.

Utena adalah seorang tomboi yang bercita-cita menjadi seorang pangeran. Prajurit pedang yang brilian, dia mengalahkan semua pelamar lainnya dan memegang tangan seorang wanita, memenuhi mimpinya menjadi seorang pangeran. Tapi seperti semua sekolah menengah anime, sesuatu yang lebih gelap mengintai di bayang-bayang.

Ukyo Kuonji (Ranma ½)

Dimasukkannya Ranma tidak diperbolehkan karena dia (dia?) seorang pria (perempuan?), tetapi minat cinta konstan Ranma Ukiyo Konji adalah permainan yang adil.

Seperti Ranma, Ukyo adalah perpaduan sempurna antara maskulin dan feminin yang menjalankan pertunjukan tetapi tanpa transisi gender yang sebenarnya — hanya banyak cross-dressing.

Meskipun teman masa kecil, karakter tomboi Ukiyo dan unggul dalam pertempuran bermain, dia menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang gadis dari Ranma yang tidak akan menemukan kebenaran sampai bertahun-tahun kemudian.

Seperti Seishiro, Ukyo diperkenalkan sebagai siswa laki-laki ketika dia berpakaian hanya sebagai laki-laki untuk bergabung dengan Akademi Semua Laki-Laki.

Tapi dia terus-menerus bolos sekolah untuk belajar dari restoran agar bisa menjadi koki okonomiyaki terbaik di dunia.

Dia akhirnya menemukan Ranma lagi, jatuh cinta, dan menjadi feminin untuk mendapatkan perhatiannya … tapi dia akhirnya kembali ke gaya tomboy nya.

Winry Rockbell (Fullmetal Alchemist)

Winry Rockbell adalah karakter saudara perempuan simultan, minat cinta, dan persaingan Edward Elric sepanjang saga Fullmetal.

Teman masa kecil Edward dan Al, Winry dan neneknya Pinako adalah pencipta lengan mekanik Edward setelah kecelakaan transformasi mengerikan yang memulai seri.

Pengetahuan mekanik dan medisnya akan berguna saat dia memperbaiki lengan sembrono Edward beberapa kali setelah cedera militer.

Ketika dia dan saudara perempuannya pindah ke Rush Valley, ibu kota transportasi robotik dunia, dia dengan cepat mengumpulkan klien setia yang tertarik dengan keahliannya yang luar biasa.

  Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

Kobayashi (Kobayashi’s Dragon Maid)

Seperti Yuuko, wanita kantor yang tidak mencolok 9-5 Kobayashi adalah “semua orang.” Dia seorang wanita, tetapi tidak terlalu menarik. Dia melakukan aktivitas maskulin tetapi juga tidak bersaudara. Namun, Kobayashi memiliki banyak hal di balik eksteriornya yang datar. Suatu malam mabuk, dia menarik pedang dari punggung naga.

Kemudian naga itu muncul keesokan harinya dan memohon untuk menjadi pelayan Kobayashi. Seiring berjalannya seri, Kobayashi didorong menjadi ibu angkat, menjadi penjaga Bumi dan (dalam bab manga selanjutnya) seorang penyihir.

Hatinya yang penuh emas dan ketenangan membantu semua orang di sekitarnya menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka dan sebagai imbalannya, kehidupan Kobayashi dimulai lagi.

Bulma (Dragon Ball)

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa tanpa Bulma, tidak akan ada Dragon Ball. Bulma diperkenalkan di episode pertama Dragon Ball, dan hampir sama pentingnya dengan pertunjukan seperti Goku. Dia adalah orang yang memperkenalkan Goku pada kekuatan Bola Naga dan membawanya keluar dari pegunungan ke kota.

Meskipun dia tidak memiliki kekuatan gaib, kejeniusan dan ketekunan Bulma sangat diperlukan.  Bulma juga tidak malu-malu menggunakan sihirnya untuk menemukan Bola Naga yang sering mengarah ke petualangan seru. Kehadiran Bulma lantas yang membuat karakter anime perempuan tomboy tapi cantik ini sangat penting.

Ryuko (Kill La Kill)

Manly, kekerasan, dan marah bercampur dengan masa lalu yang bergejolak.

Ryuko Matoi suatu hari muncul sebagai siswa pertukaran di Akademi Honnoji, sebuah sekolah yang dijalankan oleh Dewan Siswa, dan kekuatan super mereka mengubah Goku Suit yang mereka gunakan untuk menaklukkan oposisi.

Penyebabnya? Untuk mengetahui informasi tentang ayahnya yang terbunuh. Lebih baik bertanya dengan liar daripada kepala Dewan Satosuke Kiriwen? Mudah dikalahkan oleh preman Satosuke, Ryoko melarikan diri ke kota masa kecilnya.

Di sana darah dari luka-lukanya membangunkan senketsu, kostum pelaut yang sadar yang dirancang oleh mendiang ayah Ryoko. Pada awalnya tidak nyaman dengan transformasi pengungkapan gadis penyihir itu, dia perlahan-lahan belajar kekuatan perasaan nyaman dengan tubuh, pikiran, dan masa lalunya.

Akhirnya mengizinkannya untuk menantang Satosuki lagi dan mencari tahu alasan sebenarnya di balik kematian ayahnya.

Sailor Uranus (Sailor Moon)

Salah satu karakter pro-gay dan transgender terpenting dalam anime klasik, Sailor Uranus yang lesbian secara terbuka telah menimbulkan begitu banyak kontroversi sehingga tidak ada cukup banyak bintang di langit untuk menutupi jumlah artikel yang dia bicarakan.

Dia memakai Sailor Uranus atau Haruki Tenoh sebagai laki-laki, dan memiliki pacar, Sailor Neptune, seorang pembalap mobil dan pemain anggar. Tetapi pada saat yang sama anggun, dia protektif dan nyaman dalam karakter pelaut/putrinya.

Di peringkat dunia, Uranus terus-menerus membuktikan dirinya sebagai salah satu karakter Sailor Moon yang paling dicintai justru karena campuran sifat maskulin dan femininnya. Untuk alasan ini, Sailor Uranus menuntut tidak kurang dari tempat pertama dalam daftar saya.

📈 TRENDING PENCARIAN

Anime Rambut Hijau - Anime Tomboy Girl With Headphones - Karakter Anime Terpopuler 2021- Nama Karakter Perempuan - Tomboy Romance Anime - Wallpaper Anime Perempuan Tomboy Tapi Cantik -
error: This content is protected by DMCA