Cara Pinjam Pulsa Semua Operator dengan Mudah

tukarpikiran.com– Kita sering menghadapi situasi yang mendesak ketika koneksi harus terus berlanjut tetapi saldo atau kuota tidak mendukungnya. Dengan kata lain, kehabisan pulsa berbarengan dengan kehabisan kuota adalah hal yang merepotkan. Oleh demikian, menjadi penting ketika mengetahui cara pinjam pulsa semua operator.

Kehabisan pulsa secara tiba-tiba tentunya akan merepotkan bagi Anda, yang membutuhkan pulsa segera. Akan tetapi dalam satu hal tidak dapat mengakses tempat untuk membeli pulsa.

Sejumlah penyedia layanan seluler menawarkan layanan pinjam-meminjam pulsa yang bisa didapatkan saat pulsa habis dan saat ada keperluan mendesak untuk menelepon. Layanan kredit diberikan kepada Anda yang menggunakan kartu prabayar.

Dengan pinjaman pulsa, Anda akan tetap dapat terhubung melalui telepon, SMS, dan Internet ketika saldo Anda habis. Berikut cara pinjam pulsa semua operator yang menyediakan layanan pinjaman, sistem pembayaran dan syaratnya.

Telkomsel

Di provider Telkomsel, cara pinjam pulsa Telkomsel ini dikenal dengan istilah paket darurat. Ada empat cara yang bisa Anda lakukan saat ingin mendapatkan pinjaman pulsa dari operator Telkomsel. Mulai dari aplikasi MyTelkomsel, melalui SMS, melalui Via UMB, dan terakhir melalui Facebook.

Aplikasi MyTelkomsel

Cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya, apakah ada? Tentu saja tidak ada. Ketika Anda sudah mengisi pulsa, maka otomatis pulsa Anda akan langsung terpotong jika sebelumnya Anda pernah meminjam pulsa. Untuk meminjam pulsa dari Telkomesl lewat aplikasi MyTelkomsel, caranya seperti berikut;

  • Buka aplikasi MyTelkomsel, lalu pilih menu “Featured”.
  •  Jika nomor Anda memenuhi kriteria, maka akan muncul penawaran paket darurat.
  • Aktifkan paket darurat, lalu tunggu notifikasi SMS dari 5111
  • Paket darurat dapat digunakan sesuai masa berlaku

Melalui SMS

Anda akan mendapatkan penawaran paket darurat melalui SMS dari 5111 saat saldo Anda habis dan nomor Anda memenuhi kriteria.

  Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Terbaru 2022 dengan Mudah

Ketika Anda menerima pesan dari 5111, cukup balas SMS dengan mengetik “ya”. Lalu tunggu notifikasi SMS dari 5111 bahwa paket darurat telah diaktifkan. Setelah mendapatkan notifikasi, maka bisa dipastikan Anda dapat langsung menggunakan paket darurat sesuai dengan masa berlakunya.

Melalui UMB atau Telepon.

Pertama, akses menu *500*5#, jika nomor Anda termasuk dalam kriteria, maka akan muncul tampilan paket darurat. Aktifkan paket darurat dengan mengetik “1” lalu tunggu SMS notifikasi dari 5111 bahwa paket darurat sudah aktif, Anda bisa langsung menggunakan paket darurat sesuai masa berlaku paket.

Melalui Facebook

Untuk mendapatkan layanan pulsa darurat, Anda perlu memastikan bahwa nomor Anda adalah nomor prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, Loop) dan sisa kuota Anda habis dan sisa saldo Anda kurang dari Rp10.000. Selanjutnya, pertimbangkan langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Facebook di ponsel Android atau iPhone Anda.
  • Aktifkan mode bebas, klik “Free Unlock” di pojok kanan atas ponsel.
  • Setelah Anda berada dalam mode bebas, gambar dan tautan akan berubah menjadi tidak lagi ditampilkan.
  • Klik Lihat Gambar atau Gunakan Data untuk Melihat Gambar.
  • Akan muncul penawaran paket darurat, jika nomor Anda termasuk dalam kriteria penerima paket darurat.

Paket darurat hanya dapat diaktifkan oleh pelanggan Telkomsel yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • Pelanggan kartu prabayar (simPATI, KARTU As, Loop). Aktif sebagai pelanggan selama lebih dari 60 hari.
  • Memenuhi kriteria kelayakan berdasarkan evaluasi, seperti peningkatan saldo, penggunaan pulsa bulanan dan kriteria lainnya berdasarkan kebijakan Telkomsel.
  • Terakhir, Anda tidak memiliki tunggakan pada faktur pembayaran sebelumnya untuk paket darurat.
  Cara Pinjam Pulsa XL Terbaru 2022 Tanpa Ribet

Pembayaran paket darurat akan dilakukan secara otomatis pada pengisian berikutnya. Pengisian otomatis ini akan dikirimkan kepada Anda dalam bentuk SMS notifikasi yang menyatakan bahwa saldo Anda telah dipotong sesuai dengan tagihan yang harus dibayar.

XL

Pulsa Siaga adalah layanan pinjaman pulsa untuk provider XL. Pulsa Siaga adalah layanan kartu prabayar XL yang memungkinkan Anda tetap terhubung saat saldo habis. Pulsa Siaga tersedia dalam bentuk paket pulsa, internet, nelpon dan SMS.

Cara mendapatkan pulsa siaga atau cara pinjam pulsa XL sangat mudah yaitu melalui *911# lalu ikuti petunjuknya atau cukup ketik “DARURAT / ISTIMEWA / SIAGA / PULSA” lalu kirim ke 911.

Untuk Metode Pembayaran Pulsa siaga dan biaya jasa, sedangkan untuk Pembayaran Pulsa Darurat, yang akan dibayarkan secara otomatis saat saldo Anda diisi ulang. Apakah cara pinjam pulsa XL tanpa saldo memungkinkan? Ya sangat memungkinkan sekali dan segeralah mencobanya jika kartu Anda sudah memenuhi kriteria.

Indosat

Layanan Pulsa Indosat dikenal dengan nama Pulsa SOS. Saldo SOS yang disediakan Indosat bisa sampai Rp. 20000. Cara pinjam pulsa Indosat 2021 dengan pulsa SOS sangat mudah.

Saat Anda menggunakan Pulsa SOS, pulsa yang Anda dapatkan akan ditambahkan ke Saldo Pulsa SOS Anda yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon (semua operator lokal), SMS (semua operator lokal) serta membeli paket.

Indosat menetapkan beberapa kriteria untuk cara pinjam pulsa Indosat atau mendapatkan pulsa SOS ini, di antaranya sebagai berikut:

  • Kartu Anda adalah kartu prabayar
  • Masa berlaku kartu lebih dari 3 bulan dengan saldo dasar kurang dari 2.500 rupiah
  • Tanggungan pulsa SOS sebelumnya sudah dibayar

Anda bisa mendapatkan pulsa SOS dengan menekan *505# dan kemudian Anda akan menemukan jumlah yang bisa Anda dapatkan, atau Anda juga dapat memilih nama kode lain di opsi “Pulsa Darurat”. Pembayaran pulsa dan biaya SOS sama, yaitu akan dibayarkan secara otomatis saat Anda mengisi saldo.

  Cara Pinjam Pulsa 3 Terbaru 2022 Tanpa Ribet

Tri

Di Provider Tri , cara pinjam pulsa Tri lewat sms sangat mudah. Anda dapat menggunakan Layanan Pulsa Darurat atau BOS Pulsa melalui *805# atau melalui aplikasi bima+.

Jika Anda ingin menggunakan cara pertama, Anda dapat menghubungi *805# melalui nomor Tri Anda, lalu pilih produk atau jumlah pulsa yang diinginkan, dan terakhir Anda akan menerima SMS dan Anda dapat menggunakan BOS Pulsa untuk berkomunikasi.

Cara kedua yaitu aplikasi Bima+, berikut langkah-langkah untuk mendapatkan kredit BOS melalui aplikasi Bima+;

  • Buka aplikasi Bima+ dan ketik “Pinjaman Bima” di menu pencarian
  • Kemudian klik “Terapkan”
  • Selanjutnya, pilih produk atau jumlah kredit yang Anda inginkan
  • Klik Lanjutkan untuk mengonfirmasi produk
  • Akhirnya, saldo BOS akan ditambahkan ke saldo Anda

Kesimpulan

Itulah tadi ulasan singkat dari Tukar Pikiran tentang cara pinjam pulsa semua operator yang bisa kami bagikan. Kami ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika masih ada pertanyaan, langsung saja sampaikan di kolom komentar agar kita bisa bertukar pikiran. Sampai berjumpa lagi di artikel menarik selanjutnya!

📈 TRENDING PENCARIAN

Cara Pinjam Pulsa 3 - Cara Pinjam Pulsa Telkomsel - Cara Pinjam Pulsa Indosat - Cara Pinjam Pulsa Xl Tanpa Saldo - Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2021 - Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya - Cara Pinjam Pulsa Xl- Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel -
error: This content is protected by DMCA