hit tracker
Cara Pinjam Pulsa XL Terbaru 2021 Tanpa Ribet

Cara Pinjam Pulsa XL Terbaru 2021 Tanpa Ribet

tukarpikiran.com – Cara pinjam pulsa XL? Emang bisa? Eitss, tentu saja bisa dong. Cara cara pinjam pulsa XL tanpa saldo sama sekali itu gampang banget. Anda cukup simak ulasan yang Tukar Pikiran kali ini. Kemudian rasakan enaknya dapet pinjaman pulsa dari XL ini.

Pernahkah Anda mengalami saat-saat ingin melakukan panggilan atau mengirim SMS, tetapi saldo Anda benar-benar habis? Saat Anda ingin membeli pulsa, kios pulsa terlalu jauh atau Anda tidak membawa uang tunai. Anda ingin membeli pulsa melalui ATM, tetapi saldo di rekening bank Anda hampir habis?

Kehabisan pulsa di momen-momen penting memang sangat menyebalkan. Namun, hal tersebut tidak perlu dialami oleh pengguna kartu prabayar XL. Karena salah satu operator telepon terbesar di Indonesia ini akan menjamin kredit penggunanya dengan meminjamkannya terlebih dahulu.

Pertanyaannua, lalu bagaimana cara pinjam pulsa XL langsung dari operator? Yuk simak cara lengkapnya di bawah ini! Cara hutang pulsa XL sebenarnya semudah membalikan telapak tangan. Karena jika pulsa habis, tinggal pencet *123*9110# lalu pilih “Call”. Jadi, walaupun pulsa habis, kamu tetap bisa meminjam pulsa dari XL.

Syarat Meminjam Pulsa XL

Cara cara pinjam pulsa XL terbaru bukan tanpa syarat lho. Karena, sebelum mengetahui cara pinjam pulsa XL di operator, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa kartu yang Anda gunakan memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Jenis kartu prabayar, bukan pascabayar
  • Kartu XL yang digunakan telah aktif lebih dari 60 hari (alias kartu perdana yang diaktifkan beberapa hari yang lalu)
  • Jumlah tersebut telah ditambahkan setidaknya 3 kali dengan nilai nominal Rp 5.000 dalam 60 hari terakhir
  • Sudah membaayr pulsa yang sebelumnya pernah dipinjam. Sehingga tidak ada sisa saldo darurat yang belum dikembalikan
  • Nomor tersebut telah dinyatakan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku oleh sistem dari XL sendiri
  Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Terbaru 2021 dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat XL

Apakah Anda memiliki pulsa yang tinggal sedikit atau habis sama sekali? Jangan khawatir, berapapun sisa pulsa yang Anda miliki, Anda masih tetap bisa pinjam pulsa ke XL! Berikut cara cara pinjam pulsa XL axiata, Anda dapat memilih salah satu metode yang mudah dan sesuai dengan sisa saldo:

Pinjam Pulsa Melalui SMS

Cara pinjam pulsa XL lewat sms ini berlaku jika Anda masih memiliki saldo minimal Rp1.000 hingga Rp2.000. Caranya tulis SMS: KHUSUS atau DARURAT (pilih salah satu saja), lalu kirim ke 911.

Pinjam Pulsa Melalui UMB

Metode Pinjam Pulsa XL dapat digunakan jika saldo Anda 0 atau habis sama sekali. Segera masukkan keypad di hp Anda, lalu ketik *123*9110#, dan tahan Connect.

Cara Memeriksa Status Pinjaman

Nah, ini bukan cara pinjam pulsa ke XL, tapi untuk cek statusnya. Dengan cara ini Anda dapat melihat apakah Anda masih memiliki sisa utang kredit darurat yang belum dikembalikan.

Mekanisme Pulsa Darurat XL

Hal-hal ini juga sangat penting jika Anda ingin meminjam pulsa darurat dari XL. Berikut mekanisme Fasilitas Kredit Kontinjensi XL:

Nominal Pulsa Ditentukan oleh XL

Setelah Anda menjalankan Metode Pinjam Pulsa XL, Anda akan mendapatkan informasi pulsa yang bisa Anda dapatkan lengkap dengan Biaya Pinjaman Pulsa (Biaya Administrasi) melalui SMS/UMB.

Dengan kata lain, XL akan menentukan jumlah kredit yang menjadi hak Anda, dan kami tidak dapat menentukan jumlah kredit yang ingin Anda pinjam.

Nomor Harus Memenuhi Persyaratan

Setiap pelanggan kartu prabayar XL sudah dapat menggunakan fasilitas ini, namun tidak semua pengajuan pinjaman pulsa darurat ini akan disetujui oleh XL. Apakah nasabah berhak mendapatkan pulsa darurat atau tidak, akan terlihat dari profil nasabah.

  Pulsa Darurat Axis, Cara Mudah Pinjam Pulsa 2021

Sistem akan memutuskan apakah nomor Anda telah memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman kredit darurat atau tidak. Jadi, cara hutang pulsa XL ke operator akan berhasil jika Anda sudah sepenuhnya memenuhi syarat.

Pinjaman Pulsa Masuk secara Otomatis

Setelah permintaan disetujui dan dikonfirmasi, pulsa darurat akan otomatis ditambahkan ke nomor Anda. Mekanisme ini sama ketika Anda mengisi saldo di mana saja. Perlu Anda ketahui, Pulsa Darurat XL ini dapat digunakan di semua layanan XL yang tersedia.

Pembayaran Setelah Mengisi Pulsa

Karena Anda meminjam pulsa darurat dari XL, Anda pasti akan diminta untuk mengembalikannya. Pengembalian pulsa akan dilakukan secara otomatis jika Anda telah melakukan isi ulang atau menerima pulsa dari layanan XL yaitu Bagi Pulsa. Saldo Anda akan dipotong dari jumlah nominal yang Anda pinjam + biaya administrasinya.

Jika pulsa Anda setelah mengisi saldo masih belum cukup untuk mengembalikannya sesuai nominal pulsa darurat yang dipinjam, pulsa akan terus dipotong. Namun, Anda akan tetap memiliki saldo Rp 2.000. Karena pulsa darurat belum sepenuhnya dikembalikan, jumlah tersebut akan secara otomatis dikembalikan pada saat Anda mengisi ulang.

Cara pinjam pulsa XL ini tentu sangat menguntungkan pelanggan. Mengingat banyak pelanggan yang sering berada dalam situasi kritis dimana mereka harus melakukan panggilan telepon, mengirim SMS atau mendaftar paket internet tetapi pulsa mereka habis. Sedangkan status dan kondisi nasabah tidak memungkinkan saldo bertambah. Jadi, Fasilitas Pulsa Darurat XL memang sangat menguntungkan.

Kesimpulan

Nah, bagaimana jika kita ingin mendapatkan pulsa darurat lagi, namun tidak mengembalikan pulsa yang sudah kita pinjam tadi? Tentu tidak bisa. Anda tidak akan mendapatkan kredit darurat sampai Anda mengembalikan kredit yang sebelumnya dipinjam.

  Cara Pinjam Pulsa Axis 2021 Tanpa Ribet

Jadi, pastikan Anda segera melakukan top up untuk membayar pulsa darurat yang pernah Anda pinjam sebelumnya. Agar, suatu saat nanti bisa menggunakan fasilitas ini kembali.

Bagaimana jika saldo Anda habis dan masa aktif kartu juga sudah habis? Anda tetap akan mendapatkan pulsa darurat, namun perlu Anda ketahui bahwa pulsa ini tidak menambah masa aktif kartu. Oleh karena itu, setelah mendapatkan pinjaman pulsa dari XL, Anda dapat langsung membeli masa aktif di *123#.

Selain Fasilitas Pulsa Darurat, apakah ada layanan XL lain yang bisa membantu kita saat pulsa kita habis? di sana. Anda dapat menggunakan fasilitas berbagi pulsa dengan meminta pulsa dari teman atau keluarga yang juga menggunakan Kartu XL. Berbeda dengan layanan pulsa darurat, dalam layanan berbagi pulsa, pengirim dapat menentukan jumlah pulsa yang akan dibagikan kepada penerima.

Oleh karena itu, Anda dapat meminta teman atau anggota keluarga untuk meminta kredit untuk mengirim kredit dalam jumlah yang Anda butuhkan. Namun, layanan ini juga dikenakan biaya. Sama seperti pulsa darurat, pulsa yang Anda dapatkan dari Share Credit tidak akan ditambahkan ke masa aktif.

Sudah tahu cara pinjam pulsa XL? Cara ini sangat berguna ketika saldo Anda hampir habis dan Anda tidak dapat melakukan top up saldo. Namun, jika Anda membutuhkan pulsa dengan nilai token yang besar, Anda dapat menggunakan layanan Bagikan Pulsa dengan meminta pulsa dari teman atau keluarga Anda.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara Pinjam Pulsa Axis 2020 ,Cara Pinjam Pulsa Smartfren ,Cara Pinjam Pulsa Axis 2021,Cara Pinjam Pulsa Xl 2021

Check Also

Cara Hutang Pulsa Axis 2021 dengan Mudah

Cara Hutang Pulsa Axis 2021 dengan Mudah

tukarpikiran.com – Cara hutang pulsa Axis bisa menjadi solusi yang tepat, ketika seseorang sangat membutuhkan …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA