Aplikasi Perekam Layar Handphone Terbaik dan Gratis

tukarpikiran.com – Ada kalanya kita membutuhkan aplikasi perekam layar handphone untuk berbagai keperluan. Mulai dari tugas kantor atau sekolah, bahkan untuk sekedar mengarahkan hobi gaming kita.

Merekam layar di handphone sangat mudah, Anda bahkan akan dengan mudah mendapatkan aplikasi perekam layar hp di Play Store dan App Store.

Beberapa HP keluaran terbaru juga dilengkapi dengan fitur perekam layar smartphone. Dengan fitur ini, tentunya Anda tidak perlu repot mengunduh aplikasi di App Store. Bahkan dengan fitur ini, Anda akan secara otomatis dapat menghemat penyimpanan karena Anda tidak perlu menambahkan lebih banyak aplikasi di ponsel Anda.

Aplikasi Perekam Layar Handphone Terbaik

Untuk dapat merekam layar handphone dalam waktu yang cukup lama, tentunya Anda membutuhkan smartphone dengan memori yang cukup besar. Kali ini Tukar Pikiran akan merekomendasikan Samsung Galaxy A51 sebagai handphone dengan memori internal yang besar. Selain itu, Samsung a51 juga akan memiliki spesifikasi kelas atas.

Namun, fitur perekam layar bawaan pada smartphone masih memiliki banyak kekurangan. Berbeda dengan aplikasi perekam layar terbaik yang akan direkomendasikan oleh kami kali ini, Anda akan menemukan aplikasi yang kaya fitur. Salah satunya berkaitan dengan akurasi perekaman layar yang akan digunakan, beserta rekomendasi lengkapnya.

Mobizen

Mobizen adalah salah satu penerima penghargaan Google App of the Year 2016. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, mengingat Mobizen sebagai salah satu aplikasi perekam layar hp dan suara terbaik telah mendapatkan jumlah unduhan yang mengesankan.

Perekaman layar dengan aplikasi ini sangat bagus dan jelas, Anda jarang mendapatkan penurunan bingkai saat merekam dengan aplikasi ini dalam keadaan yang berbeda.

  Aplikasi Perekam Layar Laptop Terbaik 2022 Pilihan Kami

AZ Screen Recorder

Aplikasi perekam layar hp tanpa watermark berikutnya yang mungkin dapat Anda andalkan untuk mengambil tangkapan layar adalah AZ Recorder. Di mana aplikasi milik Az Recorder itu juga memiliki kinerja dan banyak fitur canggih. Anda dapat merekam layar hingga resolusi Full HD. Selain itu, kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak ada watermark.

Super ScreenRecorder

Selanjutnya ada aplikasi perekam layar hp dengan suara yaitu Super Screen Recorder. Di mana aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi yang mungkin bisa Anda andalkan. Ukuran aplikasi ini tidak hanya mencapai 26 megabyte. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Super Screen Recorder juga tidak memiliki watermark.

Mobizen Samsung

Ada banyak aplikasi perekam layar hp samsung yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Salah satunya adalah Mobizen Samsung. Mobizen Samsung juga memiliki banyak fitur unggulan. Aplikasi ini juga menyediakan Facecamp, sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin merekam layar video untuk konten Youtube.

HD Screen Recorder : Audio Video Recoreder

Aplikasi perekam layar hp suara internal berikutnya yang sangat direkomendasikan oleh kami adalah HD Screen Recorder. Aplikasi ini memiliki kinerja yang baik berkat fitur yang ditawarkannya. Aplikasi ini bisa memilih lokasi penyimpanan video yang sangat bersahabat dengan teman-teman, yang merasa memori internalnya sudah habis.

Screen Recorder No Ads

Aplikasi yang dibuat oleh Kmcy949 ini tidak menjanjikan iklan yang mengganggu di aplikasi perekam layar terbaik ini. Jelas, aplikasi ini akan sangat ramah untuk Anda karena ada banyak fitur menarik lainnya seperti bahasa yang berbeda. Aplikasi ini juga mendukung fitur mikrofon yang sangat ramah.

  Aplikasi Perekam Layar PC Terbaik 2022 Pilihan Kami

Assitive Touch

Yang menarik dari aplikasi ini adalah tampilannya. Aplikasi ini mengingatkan kita pada tampilan app drawer di iPhone, dan layar yang sederhana dengan banyak fitur juga bisa menjadi alasan lain sobat untuk menggunakan aplikasi ini.

Rec. (Screen Recorder)

Salah satu aplikasi hebat yang dirancang oleh SPECTRL memiliki beberapa fitur menarik selain kemampuannya untuk merekam layar dengan sangat baik. Aplikasi ini juga tersedia dalam versi gratis dan berbayar, tetapi versi gratisnya sendiri sebenarnya memiliki banyak fitur menarik. Namun, aplikasi ini tidak mendukung penggunaan smartphone dengan sistem operasi Kitkat.

EZ Screen Recorder

Sekilas, aplikasi ini akan mengingatkan kita pada aplikasi perekam AZ, dan keduanya memiliki nama yang hampir sama. Namun secara keseluruhan, aplikasi ini memiliki banyak perbedaan meskipun pada intinya memiliki kemampuan untuk merekam video layar dengan baik. Perekam EZ 14MB yang secara bersamaan memiliki sejumlah unduhan akan hadir di Playstore hingga ribuan pengguna.

ADV Screen Recorder

Adv Screen Recorder memiliki banyak hal menarik selain kemampuannya untuk merekam layar yang bagus. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu menggunakan akses root ke smartphone. Aplikasi ini juga akan hadir dengan banyak fitur unggulan lainnya seperti memilih resolusi yang akan digunakan.

Inshot Perekam Layar

Jumlah unduhan yang mencapai ratusan ribu pengguna, tampaknya menjadi nilai tambah bagi kami untuk merekomendasikan aplikasi ini. Inshot hanya berukuran 12MB. Aplikasi ini juga dapat menyimpan file di kartu microSD, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan slot microSD jika menggunakan aplikasi ini.

  Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik 2022 Pilihan Kami

Screen Recorder Pro

Ukuran aplikasi ini cukup cocok untuk mereka yang tidak memiliki banyak ruang di smartphone mereka. Aplikasi ini juga akan memiliki banyak fitur menarik yang mungkin agak mirip dengan aplikasi lain. Yang menarik adalah menu edit video yang terlihat profesional meski mudah digunakan.

Ini adalah beberapa aplikasi perekam layar handphone terbaik yang bisa Tukar Pikiran rekomendasikan kali ini untuk diunduh. Meskipun ada banyak aplikasi serupa di luar sana, 12 aplikasi perekaman layar ini adalah yang terbaik karena memiliki lebih banyak fitur. Selain itu, banyaknya unduhan juga menjadi alasan mengapa kami merekomendasikan Anda untuk memilikinya.

📈 TRENDING PENCARIAN

Aplikasi Perekam Layar Iphone - Aplikasi Perekam Layar Laptop - Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark-
error: This content is protected by DMCA