Pulsa Darurat Indosat 2022, Cara Tercepat Dapat Pulsa

tukarpikiran.com – Pernahkah Anda berada dalam situasi sulit, di mana Anda membutuhkan pulsa darurat Indosat 2021 untuk tetap terhubung dengan orang lain? Anda harus tetap tenang, ketika tiba-tiba pulsa habis dan tidak ada penyedia pulsa di sekitar. Kami akan membagikan cara tercepat untuk dapat pulsa dari operator Indosat

Keadaan seperti ini pasti akan membuat Anda kesal bukan? Apalagi jika Anda tiba-tiba kehabisan pulsa di saat-saat penting. Nah, untuk menghindari hal seperti ini, beberapa tahun belakangan ini banyak provider telekomunikasi besar di Indonesia yang merilis fitur-fitur yang sangat menarik.

Mereka umumnya menyebut fitur ini sebagai pulsa SOS atau pulsa darurat. Dengan fitur ini, secara umum Anda dapat berkomunikasi di saat darurat, bahkan tanpa pulsa yang cukup sekalipun. Lebih spesifiknya kita akan membahas bagaimana pulsa darurat Indosat 2021 masih berlaku hingga saat ini?

Kami juga akan membahas berapa besaran biaya yang akan Anda bayarkan, dan apakah ada syarat khusus tertentu yang harus Anda penuhi sebelumya? Karena sebenarnya, pulsa SOS Indosat sama halnya dengan pulsa darurat Telkomsel. Langsung saja disimak ulasan lengkapnya dari kami di bawah ini;

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat Indosat

Hingga tahun 2019, Indosat Ooredoo masih menerapkan kuota darurat Indosat. Menariknya, bahkan nominal kuota yang mereka tawarkan saat ini lebih banyak dibandingkan saat pertama kali keluar. Hal ini juga menjadi salah satu sebab semakin banyaknya yang mencari cara pinjam pulsa Indosat selain 505 akhir-akhir ini.

Saat ini Indosat Ooredoo berani menawarkan pulsa SOS maksimal Rp. 20.000 – Anda dapat menggunakannya kapan saja dalam keadaan darurat dan Anda dapat mengembalikannya nanti, tentu saja dengan syarat dan ketentuan khusus.

Untuk bisa mendapatkan pulsa darurat Indosat 2021, saat Anda sedang dalam proses menelepon dan saldo Anda hampir habis, Anda bisa langsung masuk ke menu dial-up dan menekan tombol *505#. Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk masuk ke menu pilihan pulsa darurat milik Indosat Ooredoo.

  Cara Memasukan Voucher Indosat Terbaru dengan Mudah

Sebelum mengetahu cara cara cek hutang pulsa darurat Indosat, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu cara registrasi kartu Indosat terbaru 2021 dengan mudah. Secara umum ada beberapa nominal pulsa SOS Indosat Ooredoo yang bisa Anda beli, yaitu:

  • 1.000rupiah  – dan biaya administrasi maksimal Rp 450 – dengan jangka waktu kegiatan hingga dua hari.
  • 2000 rupiah – dan biaya administrasi maksimal 800 rupiah – dengan masa aktif hingga dua hari.
  • 4.000 rupiah – dan biaya administrasi maksimal Rp 1.600 – dengan jangka waktu kegiatan hingga dua hari.
  • 5.000 rupiah – dan biaya administrasi maksimal 2.250 rupiah – dengan masa aktif hingga 5 hari.
  • 6.000 rupiah – dan biaya administrasi maksimum 2.700 rupiah – dengan masa aktif hingga 5 hari.
  • 8.000 rupiah – dan biaya administrasi maksimum 3.200 rupiah – dengan masa aktif hingga 5 hari.
  • 10.000 rupiah – dan biaya administrasi hingga Rp 4.000, dengan masa aktif hingga 5 hari.
  • 15.000 rupiah – dan biaya administrasi maksimal Rp 4.500, dengan masa aktif hingga 10 hari.
  • 20.000 rupiah – dan biaya administrasi maksimal Rp6.000- dengan masa aktif hingga 15 hari.

Anda bisa melihat bahwa Indosat Ooredoo menawarkan hingga 9 pilihan paket pulsa darurat Indosat 2021 yang bisa Anda gunakan. Dari sini, Anda bisa memilih salah satu yang bisa digunakan untuk menelepon, SMS, dan internetan.

Menariknya, Indosat Ooredoo memiliki sistem unik di mana ketika saldo di SIM Anda kurang dari Rp 2.500, sistem akan secara otomatis mengirimkan SMS “Saldo SOS” yang dapat Anda terima atau tolak.

  Pulsa Darurat Axis, Cara Mudah Pinjam Pulsa 2022

Jika Anda menerima penawaran hutang dari Indosat Ooredoo, Anda akan menerima pesan balasan berupa pilihan pulsa SOS yang dapat Anda pilih. Tentunya sesuai dengan salah satu dari sembilan pilihan pulsa SOS diatas, Anda akan sangat terbantu ketika di saat-saat darurat.

Syarat Mendapatkan Pulsa Darurat Indosat

Tentu saja Indosat Ooredoo tidak memberikan pulsa darurat gratis kepada pelanggannya. Karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab dapat menggunakan layanan ini tanpa membayar. Beberapa persyaratan yang dapat Anda penuhi untuk dapat memanfaatkan layanan ini adalah:

  • Anda adalah pelanggan kartu prabayar Indosat Ooredoo.
  • Anda sudah memiliki kartu SIM Indosat Ooredoo yang telah diaktifkan minimal 3 bulan.
  • Sisa saldo di SIM Indosat Ooredoo kurang dari Rp 2.500.
  • Jika Anda pernah memiliki tagihan kredit darurat sebelumnya, pastikan untuk membayar tagihan tersebut.

Jika Anda memenuhi kriteria di atas, Anda dapat memanfaatkan layanan pulsa SOS dari Indosat Ooredoo.

Cara Aktivasi Pulsa Darurat Indosat

Secara umum, ada dua cara di mana Anda dapat menggunakan layanan ini. Berikut cara aktivasi Pulsa SOS Indosat Ooredoo:

Gunakan USSD untuk *505#

  • Buka menu koneksi dan ketik *505#, lalu tekan Connect.
  • Setelah itu Anda bisa menunggu beberapa saat hingga muncul opsi menu reply dari launcher.
  • Anda akan diberikan petunjuk untuk memilih opsi kredit SOS sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Setelah itu, Anda tinggal memilih saldo SOS yang Anda butuhkan dan membalas pesan dari operator.

Menunggu Penawaran dari Operator

  • Ketika saldo yang Anda miliki kurang dari Rp2500, operator akan secara otomatis mengirimkan SMS berupa penawaran untuk mengaktifkan saldo SOS.
  • Cukup balas penawaran dengan YA dan tunggu balasan melalui SMS langkah-langkah lain yang dapat Anda ikuti.
  Cara Transfer Pulsa Indosat Terbaru 2022 Tanpa Ribet

Tarif Pulsa Darurat Indosat dan Cara Membayarnya

Tarif yang dikenakan Indosat Ooredoo kepada pelanggannya yang memanfaatkan fitur pulsa SOS tidak jauh berbeda dengan tarif reguler yang dikenakan kepada pelanggan dengan pulsa reguler. Harga yang dikenakan adalah sebagai berikut:

  • Panggilan telepon ke sesama Indosat Ooredoo dikenakan biaya Rp 5 – per detik.
  • Panggilan telepon ke operator lain adalah 17 rupee per detik.
  • SMS ke semua operator Rp 200,- per SMS.

Sayangnya, mereka yang saat ini menggunakan Pulsa SOS Indosat Ooredoo hanya dapat menggunakannya untuk melakukan panggilan lokal, SMS lokal, dan tidak dapat mentransfer data internet dan panggilan internasional.

Sementara itu, pembayaran akan dilakukan secara otomatis saat saldo Anda bertambah. Baik voucher pulsa fisik, pulsa elektrik, untuk pembayaran pulsa via ATM maupun online banking.

Nantinya ketika Anda membeli atau mengisi ulang SIM Anda menggunakan salah satu cara di atas, sistem Indosat Ooredoo akan secara otomatis mengurangi jumlah pulsa yang Anda beli dengan Utang Pulsa SOS Anda serta biaya administrasi.

Nah itulah tadi adalah syarat dan cara pinjam pulsa SOS (pulsa darurat Indosat 2021) di nomor Indosat anda. Tetap ikuti dan pantau terus Tukar Pikiran untuk informasi terupdate seputar kartu Indosat lainnya, dan berita menarik lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, ya!

📈 TRENDING PENCARIAN

Cara Mendapatkan Kuota Darurat Indosat - Kenapa Pulsa Darurat Indosat Tidak Tersedia - Pulsa Darurat Axis- Pulsa Darurat M3 - Pulsa Darurat Smartfren - Pulsa Darurat Telkomsel 2021 -
error: This content is protected by DMCA