Laptop HP 7 Jutaan Terbaik Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Siapa di antara kita yang tidak ingin memiliki laptop kelas atas atau setidaknya satu perangkat dengan prosesor Intel Core i7. Untuk memiliki perangkat yang nyaman digunakan, kamu tidak perlu khawatir lagi mengeluarkan budget besar. Kini kamu bisa memilikinya dengan pilihan laptop HP 7 jutaan terbaik berikut ini.

Dukungan yang kuat karena memiliki clock-speed yang lebih cepat, dan teknologi Hyper-Threading adalah keinginan semua konsumen. Sayangnya, banderol harga rata-rata laptop biasanya memang cukup mahal.

Namun kamu jangan risau lagi, karena saat ini sudah banyak pilihan laptop kelas menengah yang performanya tidak kalah dengan laptop mahal, dan bisa digunakan untuk multimedia, desain, bahkan gaming. Salah satu merek laptop yang akan bersahabat dengan kamu saat ini adalah Hewlett Packard atau HP.

Laptop merek AS ini sangat cocok untuk sobat sekalian yang menginginkan laptop dengan harga terjangkau dan kekuatan yang solid. Laptop HP 7 Jutaan 2021 bisa jadi pertimbangan, karena spek yang ditawarkan hampir sama dengan laptop gaming atau laptop dengan desain mahal.

Bahkan, laptop HP 7 jutaan terbaik bisa digunakan untuk menangani desain berat dan juga memainkan game kelas atas. Selama kamu teliti dan sabar dalam memilih, tidak jarang laptop 7 jutaan setara dengan laptop 10 jutaan. Berikut akan kami bahas secara detail pilihan laptop HP 7 jutaan SSD yang bisa kamu pertimbangkan.

Brand dan Spesifikasi

Bagi sobat yang masih pemula atau baru mengenal laptop, pertimbangan pertama yang bisa dijadikan kriteria saat memilih adalah merek. Merek juga menentukan mahal atau tidaknya sebuah laptop. Tetapi juga penting untuk mengetahui merek laptop apa yang sedang populer saat ini.

Memang rumus ada harga untuk kualitas sering berlaku, tetapi tidak selalu demikian, terutama halnya untuk laptop. Pasalnya beberapa brand ternama dunia memiliki banyak varian laptop yang dijual dengan harga murah, tetapi dilengkapi dengan spesifikasi yang agak mumpuni.

Semua ini dapat kamu temukan di laptop merek HP. Performa sistem yang stabil adalah salah satu keunggulan yang tidak dapat disaingi oleh merek lain. Jika kamu menargetkan laptop HP gaming 7 jutaan, tentu kamu sudah berada di pilihan yang tepat. Karena HP memiliki performa dan daya tahan baik untuk jangka waktu yang lama.

RAM dan VGA

Selain bicara soal brand, ada baiknya kita juga mengetahui soal komponen yang disebut RAM. Komponen ini berperan penting dalam menyimpan aktivitas yang dilakukan saat laptop dihidupkan. Biasanya orang akan membuka lebih dari satu aplikasi secara bersamaan. Jadi pastikan sudah ada RAM 4 GB di laptop yang ingin kamu beli.

  Laptop HP Core i3 Terbaik Pilihan Kami

Lalu ada kartu grafis yang juga penting dalam menampilkan kualitas gambar. Kartu grafis atau VGA biasanya akan lebih berperan saat mengedit video, membuat desain grafis dan bermain game. Kartu grafis bawaan, VGA Intel HD Graphics, sudah mencukupi, tetapi Nvidia Geforce tipe 2 GB disarankan karena lebih baik saat menjalankan tugas berat.

Prosesor

Bagi yang belum tahu, akan sulit menentukan pilihan laptop pertama mereka. Sahabat sekalian bisa bertanya kepada teman atau saudara yang lebih paham tentang laptop dan tentunya bisa dipercaya. Perhatikan dulu prosesornya karena komponen ini merupakan otak dari komputer atau laptop yang akan kita pilih.

Ada dua jenis prosesor pada laptop, yaitu Intel dan AMD. Namun, core Intel biasanya lebih sering ditemukan di laptop daripada AMD. Bagi yang ingin membeli prosesor murah dan cepat, prosesor AMD bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jika kamu menggunakan laptop yang digunakan untuk melakukan tugas-tugas berat seperti mengedit video atau foto, memproses desain grafis, dan bermain game, kamu dapat memilih laptop dengan prosesor Intel Core i5 ke atas ya gaes.

Hardisk dan Pelengkap

Hardisk bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tapi bagi yang belum tahu, hardisk ini digunakan untuk menyimpan semua data. Sama halnya dengan flashdisk, hanya ukuran atau kapasitas yang membedakan. Untuk teman-teman yang aktif dan produktif, disarankan harddisk minimal 500 GB.

Kamu dapat menggunakan hardisk SSD yang bisa digabungkan dengan penyimpanan data bawaan, karena hal ini dapat membantu laptop kamu berjalan lebih cepat. Akan lebih baik juag jika laptop kamu menyediakan optical drive atau DVD RW yang sangat berguna jika kamu nantinya perlu menginstal perangkat melalui CD.

HP 14S-CF0044TX

Laptop HP 14S-CF0044TX adalah laptop yang memiliki prosesor Intel Core i5-8250U atay prosesoer generasi ke-6. Performa prosesor ini mampu membuat laptop menikmati kecepatan turbo boost hingga 3.4GHz. Untuk memaksimalkan kekuatan prosesor, ditanamkan RAM 4 GB DDR 4 pada laptop ini.

Laptop 14 inci ini menggunakan kartu grafis AMD Radeon 530 2GB, yang menghasilkan kualitas gambar memukau dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Dengan kemampuan VGA, kamu dapat menikmati menonton film berkualitas tinggi dengan tampilan yang jernih.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan laptop desain grafis 7 jutaan ini, maka pengalaman komputasi teman-teman  akan semakin terasa dengan Windows 10 untuk mendukung multitasking. Apalagi desainnya sangat menarik dan bisa menjadi andalan bagi kamu yang berkecimpung di dunia desain grafis.

  Laptop HP Harga 3 Jutaan Terbaik Pilihan Kami

Sedangkan untuk keperluan penyimpanan data atau file, kamu akan mendapatkan hardisk sebesar 1TB. Untuk harganya sendiri sangat bersahabat, dan dijual sekitar Rp. 7,9 juta. Kamu tidak perlu bimbang lagi jika ingin menunjang aktivitas desainmu, karena laptop ini bisa menjadi solusinya.

HP 15-BW070AX

Mencari laptop HP 7 jutaan ram 8gb? HP 15-BW070AX adalah pilihan tepat untuk kamu yang tetap produktif setiap hari. Dengan harga yang relatif terjangkau sekitar Rp. 7,4 jutaan, laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup mewah sebagai laptop dengan kategori entry level.

Laptop ini memiliki desain menarik dan lucu yang tahan lama serta kokoh. Ramping dan cukup ringan untuk dibawa dalam tas sehingga tidak membuat bahu kamu cepat pegal. Layarnya berukuran 15,6 inci dan memiliki teknologi HD WLED anti-glare yang memberikan kenyamanan mata saat melihat layar dalam waktu lama.

Kemudian dari segi performa, laptop HP ini memiliki kualitas yang sangat baik. Laptop ni didukung oleh APU AMD A12-9720P yang mampu berjalan pada kecepatan maksimum 3.6GHz. Dikombinasikan dengan kartu grafis AMD Radeon 530 Graphics 4GB, kekuatan prosesor ini sangat baik untuk menangani desain grafis dan game. Selain itu, ia hadir dengan HDD 1TB.

HP Pavilion X360 14-BA001TX

Ada lagi pilihan laptop HP 7 jutaan core i3 yang bisa kamu pilih. Laptop ini dirancang dengan mengusung desain 2-in-1, yang dapat dikonfigurasi menjadi empat posisi untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan penggunanya. Cocok untuk kamu yang sangat produktif setiap hari di tempat kerja dan memakai laptop dalam waktu lama.

Kelengkapan konektivitas sangat baik, namun sayangnya tidak dilengkapi optical drive sehingga mengorbankan portabilitas. Meski begitu, performa yang ditampilkan tidak bisa dianggap remeh. Prosesor Intel Core i3-7100U merupakan gagasan dari Laptop HP Pavilion X360 14-BA001TX.

Tenaga prosesor ditenagai oleh RAM 4GB DDR4 untuk performa maksimal. Laptop FHD 14 inci ini hadir dengan sistem operasi Windows 10 untuk pengalaman multitasking yang lebih banyak lagi.

Sedangkan tampilan visualnya ditenagai oleh Nvidia Geforce 940MX 2B yang benar-benar bisa kompromi saat menonton video HD dan bermain game. Untuk kapasitas penyimpanannya dilengkapi dengan HDD 1 TB. Laptop HP 7 jutaan touchscreen ini sangat terjangkau, yaitu dibandrol dengan harga Rp. 7,9 juta

  Laptop 2 Jutaan Terbaik dan Terlaris Pilihan Kami

HP 14-AM128TX

Laptop HP 7 jutaan berikutnya adalah HP 14-AM128TX, yang dibekali sistem operasi Windows 10 dengan layar 14 inci. Selain itu, layarnya Full HD dengan teknologi SVA BrightView dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Lebih mantap lagi, laptop ini dilengkapi dengan teknologi DTS Studio Sound Dual Speaker yang pastinya bersih dan berbobot.

Apalagi laptop HP ini didukung dengan konektivitas lengkap, seperti webcam, port HDMI, port USB 2.0, USB 3.1, optical drive, dan lainnya. Untuk dapur pacunya ditopang prosesor Intel Core i5-7200U clock 3.1GHz yang didukung dengan kekuatan RAM DDR4 4GB.

Kemudian mengadopsi tampilan grafis VGA AMD Radeon R5 M430 2GB untuk kualitas gambar yang bersih dan detail. Selain itu, media penyimpanannya dilengkapi dengan HDD 1 TB yang sangat luas untuk menyimpan segala jenis file, game, atau musik. Laptop tangguh ini dijual dengan harga Rp 7,2 juta

HP 14-CM0078AU

Laptop HP 7 Jutaan terbaru adalah HP 14-CM0078AU. Untuk kamu yang mencari perangkat untuk lebih dari sekadar bekerja, kami merekomendasikan laptop yang satu ini. Laptop ini didesain dengan balutan warna silver pada body yang terlihat sangat menarik dan ringan. Nyaman digunakan di mana saja saat dibutuhkan.

Selain itu, Windows 10 telah diinstal untuk aktivitas multitasking yang lebih baik. Untuk mendukungnya, ia menggunakan daya dari prosesor AMD Ryzen 5 2500U yang hemat daya yang memiliki kecepatan clock hingga 3.6GHz.

Dan agar lebih sempurna lagi, disertakan pula RAM 4GB DDR4 agar aktivitas komputasi berjalan lebih lancar tanpa ada lag sama sekali. Tenaga laptop dapat dimanfaatkan untuk bekerja, multimedia, mengolah desain grafis, dan bermain game dengan dukungan VGA AMD Radeon Vega 8. Tak hanya itu, media penyimpanannya pun memiliki kapasitas HDD 1TB yang sangat besar.

Itulah tadi ulasan tentang laptop HP 7 jutaan terbaik yang bisa kami bagikan di artikel ini. Apakah ada yang menarik perhatianmu untuk dibeli? Tentu saja pilihan laptop tersebut memiliki spesifikasi yang sangat mewah, bahkan menawarkan kemampuan yang lebih dari laptop untuk pekerja kantoran.

📈 TRENDING PENCARIAN

Laptop 7 Jutaan 2021 - Laptop 7 Jutaan - Laptop 9 Jutaan- Laptop Desain Grafis 7 Jutaan - Laptop Harga 8 Jutaan - Laptop Hp 7 Jutaan 2021 - laptop hp harga 7 jutaan terbaik 2022-
error: This content is protected by DMCA