Cara Mengecek Poin Axis dengan Mudah tanpa Ribet

tukarpikiran.com – Kami menyadari bahwa cara mengecek poin Axis dan cara mendapatkan poin Axis penting untuk diketahui oleh semua pengguna Axis. Pasalnya, poin yang diperoleh dan didapatkan ini bisa ditukar menjadi reward yang berguna nantinya, baik itu berupa pulsa gratis atau pun kuota gratis.

Untuk mengimbangi operator lain, Axis yang menjadi bagian dari salah satu operator seluler Indonesia, baru-baru ini meluncurkan promo terbarunya, Rejeki Poin Axis. Dengan promosi ini, Axis akan memberikan reward kepada pelanggannya berupa poin untuk setiap kali isi ulang dengan nominal tertentu.

Poin-poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti smartphone terbaru, modem, bonus telpon, bonus SMS, dan bonus internet unlimited. Namun promosi Rejeki Poin Axis ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Axis Irit. Yaitu pelanggan yang menggunakan paket Ngenet Irit, Ngobrol Irit dan Awet Irit.

Axis memberikan jumlah poin yang berbeda untuk setiap gagasan top-up, semakin besar nominal top-up, semakin besar jumlah poin yang diberikan. 50.000 untuk top up minimal Rp – Anda akan mendapatkan 10 poin melalui fasilitas GoMobile, ATM dan CIMB Cleks Niaga. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui nama lengkapnya.

  • Isi ulang pulsa Rp. 50.000,- : 10 poin
  • Isi ulang pulsa Rp. 75.000,- : 15 poin
  • Isi ulang pulsa Rp. 100.000,- : 20 poin
  • Isi ulang pulsa Rp. 150.000,- : 30 poin
  • Isi ulang pulsa Rp. 200.000,- : 40 poin
  • Isi ulang pulsa Rp. 300.000,- : 60 poin

Promo Rejeki Poin Axis ini berlaku selama satu tahun sejak tanggal pelanggan menerima bonus poin. Jadi segera tukarkan poin Anda saat Anda merasa poin Anda sudah cukup.  Jika poin tersebut tidak ditukarkan selama satu tahun, poin tersebut tidak dapat ditukarkan kembali dan akan hangus begitu saja.

  APN Axis Gratis Internet: Cara Mudah Internetan Gratis!

Sebelum menukarkan poin, Anda harus terlebih dahulu mengecek akumulasi poin agar dapat memilih produk sesuai dengan akumulasi poin. Akan tetapi faktanya, masih banyak pelanggan Axis yang bertanya-tanya betapa sulitnya melakukan pengecekan poin Axis. Sebagai solusi dari hal itu, kami akan menjelaskan jawaban pertanyaan ini.

Cara Cek Poin Axis

Cara cek poin Axis 2022 tidaklah sesulit ketika kita ingin memeriksa sisa pulsa atau batas tanggal masa aktif kartu. Buat Anda yang belum tahu cara cek poin Axis, Anda bisa menyimak ulasannya berikut ini.

Cara Cek Poin Axis dengan Aplikasi

Yang banyak digunakan orang tentunya adalah cara cek poin Axis menggunakan aplikasi resmi AxisNet. Bisa dibilang, cara mengecek poin Axis menggunakan aplikasi ini tidak ada bedanya dengan cara cek poin Axis 2021 dan cara cek poin Axis 2020. Untuk mengetahui cara lengkapnya ikuti langkah yang kami jelaskan di bawah ini;

  • Unduh dan instal aplikasi AXISnet dari Google Play Store.
  • Setelah instalasi selesai, buka aplikasi dan jalankan.
  • Buat dan daftarkan akun yang terhubung dengan nomor hp Axis Anda di aplikasi AXISnet.
  • Setelah itu, masuk menggunakan akun Anda.
  • Informasi sisa jumlah poin AXIS akan muncul di halaman utama aplikasi AXISnet.

Cara Cek Poin Axis via Dial Up

Cara yang satu ini tentu saja tidak semudah cara yang sebelumnya. Namun, cara ini akan sangat membantu bagi Anda yang tidak mau ribet menginstal aplikasi terlebih dahulu, atau karena memori yang tersisa di hp tinggal sedikit. Untuk caranya, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Masuk ke menu panggilan, setelah itu tekan *123#.
  • Kemudian, ketika muncul beberapa menu, ketik 7, lalu pilih OK/Kirim.
  • Untuk yang terakhir, masukkan 1 lalu pilih OK/Kirim.
  • Mohon menunggu beberapa saat untuk mendapatkan informasi mengenai jumlah poin dan masa berlakunya.
  Cara Cek Pulsa Axis Terlengkap dan Paling Mudah

Apakah Anda kini sudah tahu cara memeriksa poin Axis? Sangat mudah bukan? Semakin sering Anda mengisi nomor Axis Anda, semakin tinggi peluang Anda untuk menerima hadiah. Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, cara mendapatkan poin Axis sangat mudah, yaitu hanya dengan melakukan pengisian pulsa dengan jumlah minimal 50.000 saja.

Cara Tukar Poin Axis

Setelah mengetahui cara mengecek jumlah poin yang sudah terkumpul, Anda bisa langsung menukarkannya dengan hadiah yang sesuai dengan jumlah poin Anda saat ini. Semakin banyak poin yang Anda miliki, maka semakin besar atau bagus pula hadiah yang bisa Anda terima. Berikut adalah cara menukarkan poin Axis menjadi pulsa dan cara tukar poin Axis jadi kuota:

Menukar Poin Axis Lewat Dial Up

Dial-up juga memungkinkan Anda untuk menukar poin Axis. Caranya sama seperti sebelumnya. Artinya, tekan *123# lalu panggil. Kemudian pilih menu Penukaran Poin. Nanti Anda akan diberikan pilihan hadiah yang disediakan oleh operator Axis, dan Anda hanya bisa mendapatkan hadiah sesuai jumlah poin yang dimiliki.

Menukar Poin Axis dengan Aplikasi Axisnet

Axis poin juga bisa ditukarkan melalui aplikasi Axisnet. Ketika memakai aplikasi memang pengguna akan dimudahkan karena langsung ada menu tukar poin. Untuk lebih lengkap caranya adalah sebagai berikut.

  • Buka dan jalankan aplikasi AXISnet.
  • Temukan menu Aktifkan dan pilih.
  • Pilih apa yang ingin Anda tukarkan dengan akumulasi Poin Axis.
  • Penukaran selesai!

Sebelumnya juga ada yang bertanya, bagaimana cara tukar poin Axis 92340. Cara ini bisa diterapkan melalui via SMS. Tetapi sebenarnya, cara ini lebih kepada memeriksa poin Axis, bukan untuk menukarkannya. Ya itulah artikel  dari kami tentang cara memeriksa poin Axis. Semoga bermanfaat bagi para pembaca khususnya pengguna Axis.

DAFTAR ISI

  Cara Cek Pulsa Axis Terlengkap dan Paling Mudah
error: This content is protected by DMCA