Headset Sony Terbaik yang Nyaman Dipakai Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Sony adalah salah satu merek perangkat audio terkemuka saat ini. Ada beberapa lini produk headset Sony terbaik yang siap memanjakan telinga para penggemarnya, salah satunya lewat fitur tambahan bass. Sony juga sangat memperhatikan teknologi headset penting seperti teknologi nirkabel dan konektivitas Bluetooth.

Dengan banyaknya seri dan model, sebagian orang merasa kesulitan untuk menentukan jenis headset yang tepat untuk kebutuhannya. Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana memilih headset Sony asli terbaik untuk kebutuhan Anda. Kami juga merekomendasikan produk bagus seperti seri MDR-MA900, WI-XB400, dan MDR-XB75AP. Selamat membaca!

Cara Memilih Headset Sony

Semua headset Sony Ericsson terbaik memiliki fitur tertentu yang harus Anda perhatikan. Dengan memerhatikan setiap fitur yang ditawarkan dalam produknya, Anda bisa menyesuaikan headset mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Simak pembahasannya di bawah ini untuk mendapatkan headphone premium terbaik!

Memilih Jenis Headset Sesuai Penggunaan

Spesifikasi headset Sony terbagi dalam tiga kategori: Anda dapat memilih jenis headset Sony terbaik yang sesuai dengan preferensi dan aktivitas Anda.

Model in-ear Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

In-ears adalah jenis headset Sony yang menggunakan karet atau busa untuk dimasukkan ke dalam liang telinga. Sebagian besar headset in-ear memiliki fitur yang memblokir atau mengurangi kebisingan dari luar. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menikmati audio sepenuhnya tanpa terganggu oleh kebisingan sekitar.

Selain itu, sebagian besar produk in-ear berukuran kecil, sehingga mudah dibawa. Dengan ukurannya yang kecil dan peredam bising, in-ear adalah jenis headset yang mendukung aktivitas di luar ruangan.

Jenis Headphone Lebih Nyaman Menikmati Lagu tanpa Gangguan Suara

Headphone memberikan pengalaman suara yang nyata. Jika Anda ingin mendengar musik atau suara dengan jelas, headphone adalah salah satu perangkat audio yang direkomendasikan. Dengan bantalan yang menutupi lebar daun telinga, headphone dapat mencegah terjadinya polusi suara.

Anda dapat merasa nyaman bahkan setelah menggunakannya untuk waktu yang lama.

Headset Wireless Sangat Fleksibel untuk Berkendara atau Olahraga

Perangkat nirkabel adalah pilihan terbaik untuk mengemudi atau berolahraga. Keuntungan dari headset nirkabel adalah fleksibilitasnya. Headset ini berkemampuan Bluetooth dan tidak memerlukan kabel untuk menghubungkan perangkat. Dengan koneksi Bluetooth, perangkat audio jenis ini sebenarnya mendukung aktivitas olahraga.

Fitur ini juga sangat berguna saat berkendara. Pasalnya, mereka biasanya tidak terkendala kabel seperti headset tradisional. Sony memiliki dua jenis headset nirkabel. Model pertama memiliki neckband sehingga tidak mudah hilang. Biasanya, model ini digunakan untuk headset olahraga.

Berikutnya adalah beberapa model earbud yang paling populer saat ini. Sayangnya, earbud cenderung memiliki waktu penggunaan yang lebih singkat, sehingga menjadi standar dengan kompartemen penyimpanan yang dapat diisi ulang.

Sesuaikan Spesifikasi Headset dengan Kebutuhan

Sony menawarkan berbagai fitur canggih untuk produk headset-nya. Perhatikan detail spesifikasi untuk mendapatkan headset seperti yang diharapkan. OKE!

Kualitas Suara Sangat Penting untuk Kebutuhan Mixing dan Editing

Extra Bass adalah fitur headset yang banyak dicari konsumen untuk merasakan dentuman yang lebih kuat. Untuk memuaskan konsumen, Sony telah membangun fitur ini ke dalam setiap produknya. Bahkan, Sony baru-baru ini mengembangkan teknologi yang disebut Powered Bass Duct++.

Fitur lain yang terkait dengan kualitas suara yang perlu dipertimbangkan adalah pembatalan bising. Saat menggunakan headset, Anda ingin fokus mendengarkan musik atau audio yang sedang diputar? Fungsi ini memblokir suara eksternal sehingga Anda dapat menikmati audio tanpa terganggu oleh suara bising.

Salah satu contoh perangkat audio Sony yang menawarkan kualitas suara premium adalah Sony MDR-Z1R. Headset jenis ini sangat direkomendasikan, terutama bagi mereka yang bekerja di industri musik.

Material Tahan Banting sangat Penting Agar Tahan Lama

  Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia XZ2 Premium

Saat membeli headset, wajar jika ingin produk yang Anda beli tahan lama, bukan? Oleh karena itu, fitur yang berkaitan dengan daya tahan harus diperhatikan. Salah satu yang paling penting adalah ketahanan terhadap percikan air, atau tahan air.

Sudah banyak headset Sony yang tahan air. Namun, produk yang berbeda memiliki tingkat resistensi yang berbeda. Ketahanan headset dapat ditentukan dari kode numerik IPX. Semakin tinggi level IPX, semakin tinggi ketahanannya terhadap air.

Untuk referensi, IPX berkisar dari 4 hingga 9. IPX4 tahan terhadap percikan air ringan dan IPX5 dan IP6 tahan terhadap semprotan air. Selain itu, IPX7 dapat menahan perendaman hingga 1 meter dan IPX8 dapat menahan perendaman hingga 30 menit.

Daya Tahan Baterai Perlu Dipertimbangkan Jika Mobilitas Tinggi

Selain kualitas suara, Sony sangat memperhatikan daya tahan dari setiap produknya, terutama untuk produk wireless. Pasalnya, produk nirkabel didesain agar lebih mudah digunakan oleh orang-orang dengan mobilitas tinggi. Sehingga baterai menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Headset nirkabel Sony rata-rata dapat bertahan hingga 6-15 jam, tergantung penggunaan.

Kenali Juga Fitur Tambahan yang Dimiliki Produk

Headset Sony memiliki beberapa fitur tambahan yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih. Untuk kegiatan di luar ruangan, misalnya, ada fitur suara sekitar untuk membantu keselamatan. Fitur ini memungkinkan Anda mendengar suara eksternal yang penting, seperti kondisi lalu lintas atau pengumuman penting.

Salah satu fitur lain yang didukung oleh Sony adalah Adaptive Sound Control. Dengan kata lain, fitur ini mengubah headset menjadi perangkat pintar. Alasannya adalah karena mendukung mode suara sekitar untuk membuat fungsi ini bekerja secara otomatis.

Untuk headset non-nirkabel juga terdapat fitur magnetic bud agar kabel headset tidak kusut saat digulung. Fitur ini dapat meminimalkan kesalahan penyimpanan yang dapat dengan mudah merusak headset.

10 Headset Sony Terbaik versi Tukar Pikiran

Sekarang, setelah Anda memahami berbagai jenis headset Sony dan cara memilihnya, mari selami yang terbaik. Pertimbangkan apa yang Anda baca di atas dan sesuaikan sesuai kebutuhan. Berikut kami sajikan 10 pilihan earphone Sony original yang sayang banget Anda lewatkan.

Sony Headphones MDR-ZX110AP

Bantalan telinga yang empuk memberikan kecocokan yang lebih nyaman. Apakah Anda membeli headphone untuk pertama kalinya? Produk ini mungkin cocok untuk Anda. Kualitas suaranya cukup baik untuk mendengarkan musik dengan lebih jelas.

Dan dengan rentang frekuensi yang luas, Anda dapat menikmati beragam audio, mulai dari bass yang dalam hingga decitan. Dengan bantalan yang lembut, Anda pasti tidak ingin melepasnya dari telinga Anda! Harga headset Sony terbaik yang satu ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 279.900,00 saja ya gaes.

Jenis headset Headphones
Fitur suara Neodymium dynamic drivers, wide frequency
Water resistance Tidak
Daya tahan baterai Tanpa baterai
Fitur tambahan Built-in microphone, cushioned earpads

Sony In-ear Headphones MDR-EX155AP

Headset Sony terbaik yang dapat dipilih dengan mudah oleh siapa saja Jika Anda mencari headset yang kompatibel dengan semua gadget Anda, Anda dapat mempertimbangkan produk ini. Dengan fitur headset standar, siapapun bisa menggunakannya dengan mudah.

Oleh karena itu, bahkan mereka yang terbebani oleh teknologi yang terlalu canggih pun dapat memakainya dengan nyaman. Tersedia dalam berbagai variasi warna, earphone terbaik dari Sony ini juga bisa digunakan sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Jenis headset In-ear
Fitur suara Dynamic sound
Water resistance Tidak
Daya tahan baterai Tanpa baterai
Fitur tambahan Tangle-free cable, magnetic earbuds, remote and mic for hands-free calls

Sony Headphones MDR-ZX310AP

Fokus mendengarkan audio bahkan di lingkungan yang bising. Baik Anda sedang mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon, headphone ini bisa menjadi perangkat yang tepat untuk Anda. Earphone ini memberikan kualitas suara yang kuat dan bantalan pada bantalan telinga membantu mencegah kebocoran suara.

  HP Sony RAM 4GB Terbaik dan Terbaru Pilihan Kami

Anda juga dapat mendengarkan musik dan berkomunikasi di telepon dengan lebih nyaman di lingkungan yang bising. Harga headphone original dari Sony yang satu ini juga cukup terjangkau, yaitu dibanderol mulai dari Rp 479.000,00 saja.

Jenis headset Headphone
Fitur suara Dynamic sound
Water resistance Tidak
Daya tahan baterai Tanpa baterai
Fitur tambahan Built-in microphone

Sony EXTRA BASS™ In-ear Headphones MDR-XB75AP

Rasakan dentuman bass yang sensasional! Bagi penggemar musik rock, headset Sony terbaik yang satu ini bisa menjadi aksesori yang cocok untuk kehidupan sehari-hari. Pasalnya, headset model in-ear ini memiliki fitur Powered Bass Duct++ untuk membuat dentuman audio Anda semakin sensual.
Modelnya simpel dengan pilihan warna yang bagus. Selain itu, lapisan kabel yang dirancang khusus mencegah kabel kusut. Jika Anda sedang mencari headset Sony extra bass terbaik, maka kami merekomendasikan produk yang satu ini
Jenis headset In-ear
Fitur suara High sensitivity, Powered Bass Duct++
Water resistance Tidak
Daya tahan baterai Tanpa baterai
Fitur tambahan Tangled free cable, inline remote and mic

SonyEXTRA BASS™ Wireless In-ear Headphones WI-XB400

Segarkan hari Anda dengan musik favorit Anda kapan saja, dan di mana saja. Fleksibilitas adalah daya tarik utama headset ini untuk rutinitas harian Anda. Leher yang ringan dan fleksibel membuatnya mudah dibawa dan disimpan.
Earbud terhubung secara otomatis saat Anda mengalungkannya di leher, jadi tidak perlu menggulung kabel. Pengoperasiannya juga mudah karena Anda masih menggunakan tombol. Headset bass terbaik dari Sony ini bisa Anda dapatkan dengan budget mulai dari Rp 799.000,00.
 
Jenis headset In-ear wireless (neckband)
Fitur suara Extra bass
Water resistance Tidak disebutkan
Daya tahan baterai 15 jam
Fitur tambahan Magnetic buds, voice assistant, quick charge

SonyTruly Wireless Headphones with EXTRA BASS™ WF-XB700

Perangkat portabel dengan desain ergonomis yang nyaman. Headset bluetooth Sony extra bass ini adalah solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan teman untuk beraktivitas seharian. Desainnya yang ergonomis membuatnya nyaman dipakai dan tidak mudah rontok saat menempel di telinga.

Dengan fungsi bass ekstra, sensasi musik yang menghentak akan memberi energi pada aktivitas Anda. Headset Sony terbaik ini juga dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan yang dapat diisi ulang, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Hal penting yang perlu diingat adalah jangan lupa untuk mengisi daya casing headset sebelum bepergian.

Jenis headset Wireless (earbuds)
Fitur suara Extra bass
Water resistance IPX4
Daya tahan baterai 18 jam
Fitur tambahan Voice assistant, quick charging

Sony Sports Wireless Noise Cancelling In-ear Headphones WI-SP600N

Ringan, ringkas, dan bebas repot! Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, produk headset bluetooth Sony terbaik ini adalah pilihan yang tepat. Headset ini berukuran kecil dan ringan dan tidak memerlukan kabel untuk terhubung ke gadget Anda.

Headset Sony terbaik ini juga memiliki ekstra bass sehingga musik yang ramai bisa lebih memacu olahraga. Dilengkapi juga dengan neckband sehingga Anda tidak perlu khawatir jika headset terjatuh saat bepergian.

Jenis headset In-ear wireless (neckband)
Fitur suara Extra bass, noise cancelling, ambient sound
Water resistance IPX4
Daya tahan baterai Max. 6 jam (music and NC ON)
Fitur tambahan Near Field Communication (NFC) technology, voice assistant

Sony EXTRA BASS™ Sports In-ear Headphones MDR-XB510AS

Apakah Anda mendengarkan musik sambil bergerak di tengah hujan? Tentu saja bisa! Terkadang air hujan membuat headset enggan mendengarkan musik favorit di luar ruangan karena takut rusak. Oleh karena itu, produk ini harus menjadi pilihan Anda.

  HP Sony Terbaru dan Terbaik Pilihan Kami

Selain didukung kualitas suara yang mumpuni, headset ini juga tahan air hingga level IPX7. Fitur ini membuatnya lebih aman untuk dipakai, bahkan saat berkeringat atau melakukan aktivitas di tengah hujan. Ciri ciri headset Sony original yang satu ini adalah adanya lengkungan untuk menunjang headset tetap menempel di telinga Anda.

Jenis headset In-ear
Fitur suara Extra bass
Water resistance IPX5/7
Daya tahan baterai Tanpa baterai
Fitur tambahan Arc supports

SonyTruly Wireless Noise Cancelling Headphones for Sports WF-SP800N

Tahan air dan tahan debu, pasangan yang sempurna untuk kegiatan olahraga luar ruangan. Produk ini pantas mendapat julukan “cabai kecil”. Karena ukurannya yang kecil, headset ini cocok untuk pengguna yang aktif. Pasalnya, Anda bebas beraktivitas tanpa terganggu kabel.

Baterainya juga bertahan hingga 18 jam dengan tambahan bass untuk mendukung latihan harian Anda. Tidak seperti headset lain yang hanya tahan air, mereka juga tahan debu. Jadi headset ini pasti lebih awet dan tahan lama. Terlebih lagi, headset bisa dicuci setelah digunakan. Apakah terlalu mewah?

Jenis headset Wireless (earbuds)
Fitur suara Extra bass, noise cancelling, ambient sound, adaptive sound control
Water resistance IP55
Daya tahan baterai 18 jam
Fitur tambahan Secure fit, quick attention, intuitive touch control, voice assistant

Sony Wireless Noise Cancelling Headphones WH-1000XM4

Nikmati musik yang lebih memuaskan dengan perangkat yang tepat. Jika Anda mengaku sebagai pecinta musik sejati, maka perangkat ini pasti cocok untuk Anda. Headset Sony terbaik ini didesain dengan desain yang modern dan sangat canggih dan sempurna.

Dengan headset ini, Anda dapat tampil memukau sambil mendengarkan musik favorit dalam kualitas suara yang sangat jernih. Ini juga memiliki fitur Speak-to-Chat yang memungkinkan Anda mengobrol dengan orang lain tanpa melepas headset.

Jangan khawatir. Musik berhenti secara otomatis dan menyala kembali saat Anda selesai berbicara. Lebih kerennya lagi, Anda bisa mendengar pengumuman kereta atau pesawat tanpa mendengar suara lain yang tidak penting. Keren bukan?

Jenis headset Headphones
Fitur suara Noise cancellation, ambient sound, adaptive sound control, Speak-to-Chat
Water resistance Tidak
Daya tahan baterai 30 jam (NC ON)
Fitur tambahan Quick attention, proximity sensor, voice assistant, quick charging

Kesimpulan

Sony adalah produsen perangkat audio yang menawarkan produk dengan kualitas terbaik. Headset tidak terkecuali. Anda akan merasa puas saat mendengarkan musik favorit Anda. Jika Anda mempertimbangkan dengan cermat segala macam fitur headset, itu pasti bisa terjadi.

Kami harap artikel ini membantu Anda menemukan headset Sony yang tepat untuk kebutuhan Anda. Jika Anda ingin meningkatkan daya tahan, Anda harus membeli produk yang asli, bukan? Akhirnya selamat berbelanja!

📈 TRENDING PENCARIAN

Earbuds Jbl Terbaik - Earbuds Terbaik - Earphone Hi Res Murah- Earphone Murah Terbaik - Earphone Terbaik 2021 - Earphone Yang Bagus - Sony Headphones Indonesia - Sony Wh 1000xm4 -
error: This content is protected by DMCA