Inilah Rekomendasi 24 Game Terpopuler di Dunia 2022

tukarpikiran.com – Bagi sebagian besar orang, memainkan game onlie sudah ibarat sebuah kebutuhan yang sulit ditinggalkan. Pasalnya, fitur game online semakin seru dan semakin canggih setiap waktunya. Berangkat dari hal itu, kami akan membagikan daftar rekomendasi 24 game terpopuler di dunia yang wajib Anda tahu dan mainkan.

Saking pesatnya perkembangan game saat ini, baik itu online maupun offline, mungkin akan jauh di luar praduga banyak orang. Pasalnya, jika dulu Anda hanya bisa bermain di hp Anda dan menikmati keseruannya secara pribadi, sekarang Anda bisa bermain dengan pemain lain di seluruh dunia tanpa terhalang jarak dan waktu.

Oleh sebab itu, tidak salah jika kami menilai bahwa kumpulan game terpopuler di dunia 2022 sekarang ini menjadi penghubung yang sebelumnya cuma sekadar hiburan semata. Keseruan yang bisa kita dapat sangatlah banyak. Mulai dari membandingkan skor, bersaing by-one, atau bersaing dengan banyak pemain sekaligus.

Jika para dulur sekalian sudah sangat penasaran apa saja daftar game yang masuk dalam ulasan kali ini, maka dulur sekalian harus membaca ulasan kami ini sampai selesai ya. Game-game yang kami rekomendasikan ini menawarkan gameplay dan genre yang beragam, mulai dari game strategi hingga game simulasi yang pastinya menyenangkan.

24 Game Terpopuler di Dunia

Sebagai seorang gamer sejati, sudah sepantasnya dan sewajarnya untuk mengikuti kelanjutan dari game-game yang ada. Tidak hanya permainan menyenangkan Anda sendiri, tetapi juga yang paling populer. Karena jika tidak, itu berarti Anda bisa ketinggalan. Berikut adalah list game terpopuler di dunia saat ini.

PUBG MOBILE

Siapa hari ini yang tidak kenal dengan game strategi yang keren ini? Saat ini PUBG MOBILE menjadi salah satu game nomor 1 di Indonesia dan tidak sedikit orang yang menyukainya. Dalam game ini, dulur sekalian akan dilemparkan ke tempat yang tidak diketahui untuk bertahan hidup sampai akhir permainan.

Hanya satu pemain dalam petualangan yang dapat berhasil menjadi pemenang di PUBG MOBILE, atau istilahnya mendapatkan chicken dinner. Jadi pastikan dulur sekalian memiliki strategi yang tepat untuk membunuh pemain PUBG MOBILE lainnya. Angkat senjatamu, intai dan bunuh musuhmu.

Mobile Legend

Hari ini siapa sih yang tidak tahu atau tidak kenal dengan Mobile Legend game terpopuler saat ini? Mobile Legend adalah game yang menawarkan skema permainan di mana Anda bisa bertarung sebagai tim 5v5. Tentunya untuk melakukan itu Anda membutuhkan tim yang kuat dengan strategi yang tepat.

Tidak hanya itu, dengan lebih dari 4 juta unduhan, game ini menawarkan kontrol yang mudah menggunakan joystick virtual di kiri dan kanan. Jadi dulur sekalian bisa melawan musuh dengan mudah dengan joystick virtual ini. Kelebihan game ini, yaitu ia tidak terlalu makan banyak kuota, namun tetap membutuhkan sinyal yang stabil.

HAGO

Game HAGO bisa disebut game santai karena ringan dan tidak seserius PUBG MOBILE sebelumnya. Tapi serunya dulur sekalian bisa ngobrol sama pemain HAGO lainnya. Uniknya, dulur sekalian juga bisa melakukan panggilan suara. Nah, siapa tahu bisa ketemu jodoh kan dari game terpopuler di dunia 2021 yang satu ini?

Yang lebih menarik lagi adalah, HAGO tidak menawarkan hanya satu permainan, karena HAGO memiliki banyak jenis permainan yang menarik. Mulai dari adu kambing, adu otak, lempar pedang dan banyak lagi. Dulur sekalian juga dapat mengundang pemain HAGO untuk berduel. Buktikan keseruannya dengan memainkan gamenya segera.

Garena Free Fire

Jika dulur sekalian mencari alternatif game PUBG Mobile, game Free Fire menawarkan keseruan gameplay dan aksi yang sama. Dulur sekalian dapat mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store atau aplikasi resmi lainnya. Dalam game Free Fire, dulur-dulur akan menghadapi 49 orang lainnya dan bertahan hidup sampai akhir.

Seperti halnya PUBG Mobile, di dalam game nomor 1 di dunia 2022 ini, dulur akan ditempatkan dalam tim yang terdiri dari empat orang. Dan jika dulur ingin pertarungan yang lebih intens dan singkat, ada mode Clash Squad di mana dulur bisa melawan tim lain dalam 4v4. Segera download game ukuran kecil ini ya.

Crisis Action

Bagi para gamer yang menyukai game perang, Crisis Action mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk saat ini. Crisis Action adalah game terpopuler di dunia nomor 1 yang menawarkan kamera dalam tampilan orang pertama atau FPS. Game ini menawarkan permainan di mana dulur harus menyelamatkan diri.

  Game Berdua Online di PC yang Seru Dimainkan

Dulur dapat menembak musuh yang muncul. Selain menampilkan game aksi yang menegangkan, para developer Crisis Action telah menambahkan beberapa fitur pendukung seperti beragam gameplay yang bisa dipilih. Dulur dapat memilih dari 8 gameplays yang disediakan. Penasaran seperti apa gameplaynya? Yuk segera mainkan.

Jika dulur belum ada tertarik dengan 5 game terpopuler di dunia di atas, tenang saja, karena kami masih punya banyak rekomendasinya di bawah ini ya. Yuk langsung lanjutin aja biar tahu daftar lengkapnya.

Genshin Impact

Sudah lihat trailer The Legend of Zelda: Breath of the Wild? Dulur pasti terpesona dengan suasana permainannya yang penuh dengan rerumputan hijau dan area yang luas. Sayangnya, game ini tidak tersedia di PC atau Android. Nah, bagi yang menginginkan pengalaman yang sama, Dulur bisa menemukannya di game Genshin Impact.

Banyak orang mengatakan bahwa Genshin Impact sengaja mengikuti TLOU karena beberapa elemennya sangat mirip. Meski begitu, Genshin Impact tetap menawarkan kreativitas yang lebih mengalir dan seperti pertarungan hack-and-slash.

Berbeda dengan Breath of the Wild yang cenderung lebih fokus pada eksplorasi dan terasa lebih terbatas dalam pertarungan. Genshin Impact juga menampilkan beberapa karakter yang dapat dimainkan sekaligus dengan mekanisme pergantian karakter.

Dulur dapat memperoleh poin yang dapat ditukar dengan karakter baru secara acak dengan melakukan berbagai aktivitas dalam game (mekanisme gacha). Menilai game ini sebagai game gratis, ada banyak keuntungan. Alur cerita yang sangat panjang, berbagai kegiatan seperti teka-teki dan ruang bawah tanah dan masih banyak lagi.

Untungnya, seperti di Breath of the Wild, dulur bisa fokus pada pertarungan tanpa khawatir senjata Anda akan hancur. Game terpopuler 2021 ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store atau aplikasi resmi lainnya. Yuk tunggu apa lagi? Segera nikmati keseruan dan pengalaman mengasyikkan yang ada di dalam game ini.

Clash of Clans

Salah satu game terpopuler di dunia android saat ini tentunya adalah Clash of Clans. Merupakan game yang digandrungi oleh pengguna Android tidak hanya di luar negeri tetapi juga di Indonesia. Karena begitu populer, sebuah lagu dangdut baru-baru ini muncul yang mengiringi game ini.

Clash of Clans sendiri merupakan game yang berbicara tentang pertarungan antar klan. Dalam game ini kita harus membangun desa dan pasukan bersenjata siap menyerang wilayah musuh. Basis kita bisa diserang kapan saja, jadi kita perlu menyiapkan pertahanan yang kuat juga.

Yang membuat game ini begitu populer adalah sistem multipemainnya. Ya, di game ini kita bisa menyerang base atau markas pemain lain. Dulur juga dapat membentuk klan dan kemudian menyerang klan lain secara bersama-sama. Game ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Game ini juga mencakup beberapa item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan melalui sistem pembelian dalam aplikasi. Tentunya game ini juga membutuhkan koneksi internet yang stabil agar bisa bermain dengan lancar. Berdasarkan pengalaman mimin sejak 2015, game ini masih banyak yang memainkan loh saat ini.

Oke, bagaimana dengan 7 game terpopuler di dunia barusan? Apakah sudah ada yang menarik hati dulur sekalian untuk memainkannya? Jika belum, jangan berhenti di sini dulu ya. Karena daftarnya di bawah ini masih agak panjang loh.

Fortnite

Apakah dulur memiliki hp Android dengan spesifikasi tinggi? Mengapa tidak bermain Fortnite saja? Ya benar, kabar baiknya, dulur dapat memainkan Fortnite di PC dan juga hp Android Anda sekarang. Yang benar-benar mengejutkan penggemar adalah gameplay versi HP dibanding PC perbedaannya sangat sedikit atau tidak kentara.

Karena dulur masih bisa merasakan luas peta area yang sama. Satu-satunya perbedaan adalah grafik versi seluler dengan anti-aliasing dan tekstur yang sedikit berkurang. Ya wajar kalau yang namanya game HP juga. Ya, Fortnite sendiri merupakan sebuah game battle royale di mana pemainnya ditempatkan di sebuah map yang sangat besar.

Di sini dulur harus membunuh puluhan pemain lain agar hanya dulur yang bisa bertahan. Grafis dari game ini lebih komikal dibandingkan PUBG M, sehingga pemain PUBG M sama-sama memiliki game bergenre battle royale namun merasakan sesuatu yang berbeda.

Kelemahannya adalah tidak semua hp mampu memainkan game Fortnite karena ukurannya yang terbilang cukup besat. Game terpopuler di dunia 1 ini juga tidak dapat diinstal melalui Google Play Store, dan hanya dapat diunduh melalui aplikasi dan situs resmi Epic Games.

  Game Terpopuler di Dunia 2022 Pilihan Kami

Call of Duty Mobile

Suka game FPS tapi tidak suka ukuran peta PUBG Mobile? Jangan khawatir. Dulur dapat menemukan alternatifnya di game Call of Duty Mobile. Game terpopuler di dunia no 1 ini dibuat khusus untuk mengadopsi game Call of Duty yang kita kenal selama ini dari game konsol dan PC.

Dulur akan bertarung 5v5 di peta yang tidak terlalu luas, jadi mudah untuk menemukan musuh untuk ditembak. Bedanya dengan PUBG Mobile, COD M memiliki mekanisme perusak lingkungan yang memungkinkan tombak atau struktur tertentu dihancurkan dengan cara ditembak atau diledakkan.

Seperti yang diharapkan, Call of Duty Mobile sebenarnya lebih banyak aksi daripada PUBG M. Senjata besar seperti RPG dan drone juga lebih mudah ditemukan. Langsung saja download di Google Play Store (bagi pengguna android) untuk mencoba game ini secara gratis.

Clash Royale

Clash Royale memiliki pengembang yang sama dengan Clash of Clans. Di dalam game terpopuler di dunia tahun 2021 ini, pemain harus mengumpulkan kartu. Kartu yang terkumpul dapat digunakan untuk menyerang musuh.

Dulur juga akan diminta untuk membangun pertahanan atau biasa disebut battle deck untuk melawan dan menghindari serangan musuh. Asyiknya lagi, di Clash Royale dulur bisa memilih lawan yang siap dikalahkan.

Jadi, dulur bahkan bisa berduel dengan teman dulur sendiri untuk menentukan siapa pemain terkuat di Clash Royale. Jika dulur bisa memenangkan pertempuran, dulur bisa mendapatkan hadiah yang jelas menguntungkan. Penasaran dengan hadiahnya? Yuk segera unduh dan mainkan Clash Royale sekarang juga.

Selain 10 game terpopuler di dunia yang sudah dibahas di atas, kami juga punya rekomendasi game online terpopuler lainnya untuk perangkat Android. Berikut daftar lengkapnya untuk dulurku sekalian:

Clash of Kings

Dari namanya, dulur mungkin mengira bahwa game ini adalah tiruan dari Clash of Clans. Ya, Clash of Kings mengusung genre yang sama dengan game besutan Supercell, namun dengan tema yang sedikit berbeda. Dalam game Clash of Kings ini, dulur harus membuat kerajaan dan mengendalikan 7 dunia fantasi.

Dulur juga perlu membangun pasukan yang kuat dan pangkalan yang kuat untuk menyerang kerajaan pemain lain dan bertahan dari serangan musuh. Dalam game ini, dulur juga dapat membentuk aliansi dengan pemain lain dan kemudian menyerang aliansi lain. Yuk segera download game terpopuler di dunia ini dan mainkan secara gratis melalui Google Play Store.

Among Us

Tentu saja, game Android populer lainnya adalah Among Us yang menawarkan jenis game Werewolf. Game ini sempat populer di kalangan streamer luar negeri seperti PewDiePie, dan berbagai YouTuber di Indonesia juga memainkan game ini.

Game nomor 1 di dunia 2021 ini sangat populer karena dulur harus menebak apakah pemain lain itu impostor atau bukan. Jadi dulur dan sembilan pemain lainnya menjadi astronot yang harus melakukan banyak tugas.

Namun yang jelas, sebagian dari pemain adalah impostor yang melakukan berbagai macam hal untuk menghambat kemajuan permainan. Para impostor ini dapat bersembunyi di ventilasi dan memadamkan api dan bahkan menyebabkan ledakan.

Air Combat OL

Semua orang akan senang bermain game perang di udara. Sebagai seorang fighter kita akan menyerang dan menghindari serangan musuh. Air Combat OL adalah game yang sangat sulit di mana dulur harus mengontrol pesawat tempur untuk menghindari serangan musuh dari depan, samping, dan belakang.

Game ini sangat membutuhkan kelincahan pemain. Pesawat yang dulur terbangkan juga dilengkapi dengan senjata dan misil lengkap yang disertakan di dalam pesawat. Game online ini sangat menarik dan menantang. Bahkan, memainkan game yang satu ini bisa membuat dulur sekalian sampai lupa waktu loh.

Brawlhalla

Setelah mendapatkan popularitas yang cukup dari pengguna Steam di PC, Brawlhalla kini tersedia di Android. Game terpopuler di dunia PC ini diperuntukkan bagi dulur yang menyukai game fighting seperti Super Smash Bros. atau game fighting yang penuh platformer.

Di sini dulur dapat mendorong peringkat untuk menelusuri daftar papan teratas satu lawan satu atau dua lawan dua. Yang membuat game ini begitu unik adalah fitur cross-play yang memungkinkan Anda bertemu tidak hanya dengan pemain Android, tetapi juga pemain dari PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Selain menawarkan pertarungan 8 pemain sekaligus, Brawlhalla juga menawarkan sejumlah mode seru seperti Brawl Ball, Capture The Flag, dan masih banyak lainnya.

  Game Online Android Terbaik di Dunia

Menariknya, Brawlhalla menawarkan fitur gaming lengkap tanpa membayar sepeser pun! Juga, karena tidak ada transaksi mikro dalam game, dulur dapat menikmati permainan tanpa khawatir bahwa lawan memiliki keunggulan tertentu karena memiliki item yang mereka beli.

Setidaknya ada 41 karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan kelasnya sendiri. Terserah dulur untuk memutuskan gaya bermain mana yang ingin dulur gunakan. Jadi, apakah dulur ingin merasakan serunya Brawlhalla? Unduh gamenya sekarang

League of Legends

Kabar baiknya, yang juga masuk ke dalam list game terpopuler di dunia adalah League of Legend (LOL). LOL adalah judul game yang membuat banyak perbincangan dan mempengaruhi gamer yang senang memainkan game MOBA. Dari data yang sudah kami kumpulkan, ukuran komunitas game ini bahkan sebanding dengan komunitas Dota 2.

Ludo King

Game online ini tidak menawarkan game perang atau game strategi seperti MOBA. Gim klasik dalam format digital, Ludo King ini adalah permainan yang bagus dan cukup populer akhir-akhir ini.

Dulur akan diminta untuk mengumpulkan benih di peti di tengah permainan. Lucunya, Ludo King bisa dimainkan secara online bersama teman-teman. Yang paling seru adalah ketika dulur dan teman dulur saling menjatuhkan benih untuk kembali ke awal. Ayo segera mainkan game ini untuk menikmati keseruannya.

Rocket League

Diluncurkan pada tahun 2015, Rocket League menggabungkan konsep radio-kontrol dengan sepak bola. Ide unik ini telah menarik banyak gamer. Rocket League tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat kompetitif. Pasalnya, selain kelincahan skil menguasai bola, para pemain dituntut untuk tetap tenang mengontrol kendaraan yang dipake.

Roblox

Roblox cukup eksotis di Indonesia. Tapi percayalah, jutaan orang telah memainkan game multipemain ini. Untuk satu alasan: gameplaynya menarik. Di sana dulur dapat memainkan berbagai game yang dibuat oleh pemain lain. Pada dasarnya, Roblox adalah game di dalam game yang menghadirkan keseruan tanpa batas.

Red Dead Redemption II

Dirilis pada tahun 2018 silam, RDR2 dengan cepat menjadi favorit banyak orang karena grafisnya yang luar biasa dan ceritanya yang dalam. Sayangnya, ada banyak game bagus di 2018 juga, jadi tidak memenangkan penghargaan Game Terbaik. Namun, karena fitur online dan pembaruannya, RDR2 masih dimainkan hingga saat ini.

Overwatch

Overwatch tidak semenarik saat pertama kali keluar atau awal musim. Namun bukan berarti Overwatch tidak populer lagi. Dikembangkan oleh Blizzard Entertainment, game ini berencana untuk segera membuat sekuelnya yang berjudul Overwatch 2.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Hati-hati, game ini bisa membuat ketagihan. Konsepnya tidak jauh berbeda dengan Counter Strike. Dulur harus menjinakkan bom atau membebaskan sandera. Antara keseruan dan ketegangan campur aduk menjadi satu dalam game ini. Selain itu, kehati-hatian serta ketelitian menjadi hal yang tidak boleh dilupakan jika memainkan game ini.

Super Smash Bros: Ultimate

Smash Bros memiliki komunitas yang kuat sejak awal karena gameplay-nya yang sangat kompetitif. Namun di atas segalanya, Smash Bros merupakan game yang disukai oleh para pemain kasual karena memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan hingga 8 pemain.

Minecraft

Minecraft banyak dimainkan tidak hanya di PC tetapi juga di smartphone. Fitur sandbox memungkinkan dulur untuk membuat berbagai hal dengan kreativitas yang dulur miliki. Dikatakan bahwa 176 juta kopi telah terjual di berbagai platform sejauh ini.

Grand Theft Auto V

Percaya atau tidak, GTA V telah dirilis oleh Rockstar Games sejak tahun 2013, namun tetap bertahan hingga saat ini. Dunia online dan mod-nya sangat menyenangkan. Dulur dapat menghabiskan waktu dulur dalam waktu yang lama dengan melakukan petualangan yang menyenangkan di dalam game ini.

Oke tidak terasa sudah selesai pembahasan kita mengenai daftar game terpopuler di dunia saat ini ya dulur. Jika dulur punya rekomendasi lain, jangan lupa dibagikan ya kepada gamer lain. Karena siapa tahu dengan membagikan informasi keseruan ini, para dulur sekalian bisa mendapatkan teman baru, atau mungkin jodoh?

📈 TRENDING PENCARIAN

5 game terpopuler di dunia apa-

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA