Sophie Albert Mengenang Reaksi Finn Aprenica Terhadap Berita Kehamilannya

“Itu bukan kehamilan yang direncanakan.”

Inilah yang dikatakan bintang Kapuso Sophie Albert ketika berbicara dengan PEP.ph (Portal Hiburan Filipina) dan beberapa anggota pers hiburan dalam wawancara saku virtual pada 5 Maret 2021.

Faktanya, pacarnya, Finn Aprinica, tercatat pada saat itu, jadi butuh beberapa minggu juga sebelum dia tahu dia akan menjadi ayah.

Klarifikasi Kehamilan

Sophie berkata, “Jika sudah direncanakan, tentu saja, pernikahan akan didahulukan, sebelum kita punya bayi. Tapi menurutku itu seharusnya terjadi, karena kita sudah lama bersama Finn.”

“Mereka berdua berusia, saya sudah 30 tahun. Jadi saya rasa itu adalah dorongan yang kami butuhkan untuk membawa hubungan kami ke tingkat yang lebih tinggi.”

“Jika tidak, kami berdua fokus pada kehidupan profesional mereka, jadi kami ingin mencapai banyak hal secara profesional. Mungkin jika itu tidak terjadi, kami mungkin telah melupakan keluarga, seperti ini.

“Jadi, kurasa memang begitu.”

Keinginan Finn Aprinica untuk menggendong Sophie Albert

Sophie tidak percaya saat pertama kali melihat hasil tes kehamilannya.

Dia berkata, “Ketika saya belajar, saya benar-benar tidak percaya. Karena saya dan sahabat saya melakukan video call. Tes kehamilan Anda direkam, dan saya mengharapkannya tentu saja, negatif.”

“Jadi ketika saya positif, tangan saya gemetar. Saya sangat takut, tertawa, itu saja. Anda sepertinya tidak menjelaskan perasaan Anda.”

Dia menambahkan, “Perasaanmu tidak negatif. Mereka selalu positif. Bahkan ketika aku pertama kali memberi tahu ibuku, hal pertama yang dia katakan adalah, ‘Aku sangat bahagia untukmu.'”

“Dan dia memelukku.”

Dia dan Finn telah menjalin hubungan selama delapan tahun, dan orang-orang yang dekat dengan keduanya sedang menunggu untuk menikah.

  Harapan Kakek Nenek dengan Cucu Mereka

Kehamilan yang Membawa Kegembiraan

Finn diduga ketakutan ketika dia memberitahunya bahwa dia hamil. Apakah itu ketakutan atau kegembiraan?

Sophie menjawab sambil tersenyum, “Saya pikir saya belum benar-benar siap untuk ini terjadi.”

“Sebenarnya, aku memberitahunya bahwa itu Finn, kurasa dia tidak berbicara selama sekitar dua menit. Dia tidak berbicara … dan aku tidak langsung percaya bahwa kamu akan melakukan tes kehamilan. Keesokan harinya , Saya melakukan tes darah. ”

Dari hasil tes darah tersebut, dokter mengatakan bahwa ada kemungkinan dia hamil anak kembar.

“Dan sebagai hasil dari tes darah, tingkat hCG (hormon korionik manusia) terlalu tinggi. Jadi OB berkata kepada saya, ‘Ya Tuhan, mungkin kembar karena mereka sangat tinggi.’ , oh my God E, masih terlalu dini untuk membuat gelombang vokal.

“Aku juga memberi tahu Finn bahwa memiliki anak kembar itu mungkin. Serius, dia sepertinya jatuh dari kursinya. Kami baru saja melamar Facetime, seolah-olah dia terjatuh dari kursinya,” Ya Tuhan, bukan hanya satu tapi dua. ”

“Tapi untungnya hanya satu,” tertawa.

Sophie Albert tentang rencana pernikahan

Pada bulan Februari, Sophie dan Finn merilis berita tentang berbagi mereka di akun Instagram dan video blog mereka di YouTube.

Kapan mereka berencana menikah?

Menurut Sophie, “Mudah-mudahan tahun ini akan terlambat atau awal tahun depan. Tapi kita akan mulai merencanakannya saat bayinya keluar.”

“Karena sekarang bayi persiapkan dulu, jangan bingung dulu. Jadi, semoga awal Desember sampai Februari, sekitar waktu itu.

Bahkan jika saran dan pertunangan dikatakan telah terjadi setelah mereka mengetahui bahwa mereka akan menjadi orang tua, dalam hati dan pikiran Finn, mereka sudah tahu bahwa mereka sebenarnya.

  50 Contoh Perbuatan Baik Pada Tahun 2022

“Pastinya, kami berumur delapan tahun,” katanya.

“Kami tahu, tapi kami belum akan menetapkan tanggal tahun ini, perlu seperti ini.

“Kami selalu mendorongnya kembali karena kami yakin kami yakin. Tidak ada tekanan atau apa pun.

Jadi saya merasa, Tuhan juga telah memberi, ‘Oh,’ di sini, bagi Anda untuk menavigasi kehidupan pribadi Anda. Karena, jika tidak juga, tidak ada, eh. ”

error: This content is protected by DMCA