hit tracker
Anak Kucing Berkaki Lucu

Anak Kucing Berkaki Lucu Itu sedang Melompat ke Rumahnya yang Penuh Kasih Sayang

Ketika seekor kucing dibawa ke dokter hewan dengan kaki depannya yang cacat, beberapa orang mungkin memilih untuk menidurkannya. Tetapi dalam kasus ini, ahli bedah memutuskan untuk mencoba menyelamatkan nyawanya dan menjalani operasi yang mengharuskan diamputasi kaki depannya yang kecil.

Mereka mengira anak kucing itu mungkin berusaha tetap hangat di dekat mesin mobil ketika kecelakaan itu terjadi, menurut orang yang akhirnya mengadopsinya di Instagram: Kucing pemberani itu pulih dengan baik dan segera pergi ke rumah barunya. Itu dinamai bebek, karena sekarang berjalan seperti bebek. Berjalan dengan dua kaki tidak memperlambat bebek, juga tidak membuatnya sedih.

Kucing Cacat

Pria itik itu berkata, “Saya membawanya (sebagai inkubator) dan beradaptasi dengan kehidupan barunya dengan cepat. Tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan mulai berjalan di sekitar rumah sendirian.” Anak itik adalah kucing bahagia yang membawa kegembiraan bagi semua orang, seperti seharusnya semua anak kucing. Dia menghabiskan waktunya bermain seperti kucing biasa, hanya dengan gaya yang berbeda. Dia juga tinggal dengan tiga anjing, seekor kucing, dan beberapa ayam, dan tidak satupun dari mereka yang memperhatikan cacatnya.

Pada satu titik, ibunya mencoba melepaskannya dari sabuk dan kursi roda dengan pemikiran yang akan membuat hidup lebih mudah baginya, tetapi Duck lebih memilih untuk bebas dari roda kehidupan, dan menjalaninya dengan caranya sendiri, seperti yang dia inginkan. Meskipun baru berusia 6 bulan, Duck mengalami banyak hal tetapi tidak membiarkannya berkecil hati. Paling buruk, dia tidak pernah berhenti berkelahi dan kami pikir ini membuatnya menjadi kucing yang luar biasa.

Check Also

Dokter Hewan Tidur Siang dengan Anjing

Dokter Hewan Tidur Siang di Rumah dengan Anjing yang Terbakar di Dalam Rumah

Kebakaran rumah hampir mengakhiri hidup Taka, membakar sebagian besar wajah dan perutnya, tetapi dia memiliki …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA