hit tracker
Seekor Anjing Tersesat

Seekor Anjing Tersesat Menangis Kegirangan saat Bertemu Kembali dengan Pemiliknya yang Cemas

Selama tiga minggu yang panjang dan mengganggu, anjing cantik bernama Liddie ini hilang dari rumah. Pemiliknya, Kirstin Kapp, sangat terpukul. “Saya benar-benar tidak tahu bagaimana mengatasinya,” tulis Kapp dalam sebuah posting pada saat itu.

“Sebagian diriku hilang dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku sangat mencintaimu, gadis manisku. Tolong pulanglah.” Hati Lady juga hancur .

Tapi untungnya, hati mereka tidak akan tetap seperti itu selamanya. Sepasang kekasih bertemu dengan anjing pantai yang mengubah hidup di Meksiko.

Anjing Pantai

Tidak jelas persis di mana Lady telah menghabiskan minggu-minggu itu, tetapi setelah 21 hari kehilangannya, pasangan menemukan dia yang dengan jelas mengetahui bahwa dia adalah bagian dari keluarga Capp.

Mereka berhasil melacak Kapp di klinik dokter hewan tempat dia bekerja – yang semuanya mengarah pada reuni yang telah lama ditunggu-tunggu. Cap menangis saat Lady melompat ke pelukannya, berteriak kegirangan untuk kembali ke tempatnya semula.

Inilah momen bergerak dalam video: “Anda mempersiapkan orang-orang Anda!” Salah satu teman sekelas Kapp terdengar berkata. Belakangan, Kapp memposting video reuni lainnya yang diambil dari sudut berbeda. Lady dan Cap sangat bahagia bisa kembali berpelukan.

Anjing seperti Liddie mungkin tidak dapat menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan emosi yang mereka miliki terhadap bangsanya, dan betapa menyakitkan mereka untuk berpaling. Namun, seperti yang dibuktikan oleh pemandangan pedih seperti yang disebutkan di atas, bahasa cinta tidak membutuhkan terjemahan.

Check Also

Dokter Hewan Tidur Siang dengan Anjing

Dokter Hewan Tidur Siang di Rumah dengan Anjing yang Terbakar di Dalam Rumah

Kebakaran rumah hampir mengakhiri hidup Taka, membakar sebagian besar wajah dan perutnya, tetapi dia memiliki …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA