hit tracker
Dokter Hewan Tidur Siang dengan Anjing

Dokter Hewan Tidur Siang di Rumah dengan Anjing yang Terbakar di Dalam Rumah

Kebakaran rumah hampir mengakhiri hidup Taka, membakar sebagian besar wajah dan perutnya, tetapi dia memiliki banyak hal untuk dijalani hari ini, dan dia adalah manusia yang luar biasa untuk ditinggali.

Taka berada di dalam beranda yang tertutup saat kebakaran terjadi. Keluarganya tidak bisa cukup dekat untuk menyelamatkannya. Mereka lari dari rumah, meninggalkan Taka di dalam. Taka tidak menyerah.

Taka Terbakar Parah dalam Kebakaran Rumah

Anjing Terluka

Kredit Gambar: PERAWATAN LEBIH BANYAK RUMAH SAKIT HEWAN

Dia keluar dari api dan berlari ke jalan. Sebagian besar wajah dan perut Taka sudah dipangkas. Dia diliputi luka bakar dan sangat membutuhkan bantuan.

Untungnya, seorang tetangga menemukan Taka dan membawanya ke dokter hewan darurat. “Dia mengalami luka bakar di sekitar mata, mulut, telinga dan perutnya,” kata Emily Martin, seorang dokter hewan di Care Moore Animal Hospital di Martinez, Georgia, kepada The Dodo.

“Kami tidak benar-benar tahu seberapa parah luka-lukanya pada awalnya, hanya karena kami harus khawatir tentang luka bakar saat menghirup.” Dokter hewan khawatir dengan luka bakar Taka. Penglihatannya rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi, dan tim dokter hewan harus membawanya ke Universitas Georgia untuk terapi oksigen. Taka masih belum menyerah.

Sebagian Besar Wajah dan Perut Taka Dipenuhi Luka Bakar

Wajah dan Perut Taka Dipenuhi Luka Bakar

Lihat bagaimana kami membuat perbedaan bagi manusia, hewan peliharaan, planet ini, dan bagaimana Anda dapat terlibat! Pasti pengalaman yang mengerikan. Tangisan Taka bisa terdengar di seluruh rumah sakit, tetapi dia memiliki dokter hewan terbaik tentang bekerja untuk menyelamatkan hidupnya.

  Seekor Anjing Tersesat Menangis Kegirangan saat Bertemu Kembali dengan Pemiliknya yang Cemas

Martin tidak akan mengecewakannya. Martin berkata: “Saya mencoba untuk merawat pasien saya dengan cara yang sama, tetapi kondisinya lebih mempengaruhi jantung saya.” “Ketika dia datang, dia berteriak kesakitan … tapi dia menjadi tenang saat kamu duduk bersamanya dan mulai bernyanyi untuknya.”

Setelah menjelaskan kepada keluarga Taka apa yang terjadi pada anjing mereka, dan perawatan intensif yang mungkin dia perlukan, mereka membiarkannya tinggal bersama Martin. Sebagai garis hidup taka, Martin tahu bahwa dia tidak bisa membiarkannya tidur sendirian dalam keadaan lemah. Oleh karena itu, saya membawanya pulang.

Dokter Hewan Emily Martin Siap Melakukan Apa Saja Untuk Membantu Taka Bertahan Hidup

Martin berkata, “Aku terjaga bersamanya sepanjang malam di rumahku, jadi keesokan harinya, kami kelelahan.” Keesokan harinya, baik Taka maupun Martin sedikit lelah. Mereka tidur sebentar di salah satu kandang anjing.

Martin dan Taka Tidur Siang di Tempat Penampungan

Martin dan Taka Tidur Siang

Martin jelas sangat peduli pada Taka. Dia bertekad untuk tetap di sisinya sampai sembuh total. Martin berkata, “Dia mengalami sesuatu yang sangat menyakitkan, namun dia tidak menyerah.” “Ini sangat fleksibel.”
Taka datang jauh!

Martin memiliki lima anjing lain di rumah, bersama dengan bayi berusia 7 bulan, jadi Anda mungkin tidak dapat membawanya pulang selamanya. Sementara itu, dia memahami kebaikan hati dan kepribadiannya, dan ingin melihat dia pergi ke rumah yang menghargai kualitas ini dan memberinya perawatan yang dia butuhkan. Martin berkata, “Dia tidak memiliki tulang sedang di tubuhnya.” “Seringkali ketika hewan kesakitan, mereka akan mulai menggigit hanya karena mereka terluka, tetapi dia tidak mencoba menggigit sekaligus. Jika ada sesuatu, dia menghibur orang.”

  Kisah Wanita Tua dan Kucingnya yang Tidak Dapat Dipisahkan

Taka sedang Makan Sendiri Sekarang

Taka sedang Makan Sendiri

Luka Taka menyerang penglihatannya dan membakar sebagian besar wajahnya. Jalannya masih panjang, tapi dia berada di jalur yang benar. Terima kasih kepada Martin dan staf di Care More, Taka akan makan dan pergi ke kamar mandi sendirian. Masih kesakitan, tapi Taka tidak menyerah! Tonton lebih banyak tentang Taka dalam video di bawah ini!

Check Also

Seekor Anjing Tersesat

Seekor Anjing Tersesat Menangis Kegirangan saat Bertemu Kembali dengan Pemiliknya yang Cemas

Selama tiga minggu yang panjang dan mengganggu, anjing cantik bernama Liddie ini hilang dari rumah. …

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA