Game Terpopuler di Dunia 2022 Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Tidak dapat disangkal bahwa tahun 2021 adalah salah satu tahun emas untuk bermain game. Sejauh ini, banyak video game terpopuler di dunia yang muncul tahun ini dan langsung menarik jutaan gamer.

Kami telah menyusun daftar 12 video game terpopuler tahun 2021 yang bisa langsung kamu mainkan. Dan kami bisa menyebut daftar ini sebagai beberapa game paling populer yang harus Anda mainkan saat ini.

Menariknya, kebanyakan orang terjebak di rumah karena COVID-19 mencoba video game untuk pertama kalinya dalam hidup mereka. Dan jika Anda salah satunya, maka wajar jika Anda mencari video game populer untuk dimainkan di tahun 2021.

Nah, Anda beruntung, karena pada artikel kali ini kami akan menyebutkan beberapa video game terpopuler di dunia 2021 yang harus Anda coba.

Game Terpopuler di Dunia 2021

Jika Anda pernah terhubung dengan dunia game – baik melalui anak-anak Anda atau sendiri sebagai penggemar game – Anda mungkin akrab dengan beberapa tren paling populer dalam video game saat ini.

Tetapi jika tidak, perusahaan riset pasar AS NPD baru-baru ini merilis daftar video game terlaris tahun 2020 sejauh ini. Perusahaan melihat penjualan digital dan ritel untuk menentukan game mana yang dibeli orang.

Sementara beberapa favorit keluarga lama masih populer, video game kekerasan seperti penembak multipemain daring juga dominan, yang mungkin menjadi perhatian orang tua.

Inilah sebabnya mengapa setiap video game dilengkapi dengan peringkat usia dan konten dari Entertainment Software Rating Board, sehingga penting bagi orang tua untuk mendidik diri mereka sendiri tentang peringkat ini, sehingga mereka dapat memutuskan video game mana yang tepat untuk anak-anak mereka.

“Video game mendapat banyak pengawasan, tetapi orang tua juga perlu memperhatikan tempat-tempat lain di mana anak-anak mereka dapat terkena kekerasan seperti film, TV, dan Internet. Pada akhirnya, orang tua harus menelepon ketika menyangkut anak-anak mereka dan video game kekerasan,” katanya Umang Jain, salah satu pendiri perusahaan game elektronik SplashLearn.

Kami melihat daftar NPD, serta daftar game terlaris sepanjang masa dari IGN, situs video game populer, untuk menentukan video game terbaik di pasaran saat ini. Kami telah menyertakan peringkat mereka sehingga Anda dapat melakukan pembelian berdasarkan informasi jika Anda memutuskan untuk memberikan salah satu peringkat ini kepada pemain dalam hidup Anda.

Call Of Duty: Warzone

Tidak mengherankan jika Call of Duty tetap menjadi salah satu video game paling populer di tahun 2021. Fakta bahwa ini adalah video game gratis dari Activision juga telah membantu menarik jutaan pemain dari seluruh dunia.

Tidak seperti game battle royale lainnya, Warzone menyelenggarakan pertandingan Battle Royale dengan 150 pemain. Oleh karena itu, sangat sulit bagi para pemain untuk menang dan mengalahkan semua 149 pemain lainnya.

Di Warzone, Anda dapat bermain sebagai karakter Solo, Duos, Trios, dan Quads. Karena itu, ada banyak opsi dalam hal ini. Jika Anda adalah penggemar video game multipemain, maka Warzone adalah salah satu game PC yang patut dicoba.

Platform: PC, Xbox One, PS4

Minecraft

Sangat mengejutkan bahwa Minecraft yang dirilis pada tahun 2011 adalah salah satu video game paling populer di tahun 2021. Video game ini memiliki potensi yang sangat besar sehingga Microsoft menghadirkan game tersebut pada tahun 2014, dan tampaknya raksasa teknologi itu benar.

Pada Mei 2020, Microsoft memiliki lebih dari 126 juta pemain, jumlah yang sangat besar mengingat itu tidak gratis untuk dimainkan. Jadi, jika ada daftar game paling populer sepanjang masa, Minecraft pasti akan masuk dalam lima besar.

Di Minecraft, pemain menjelajahi dunia 3D dan mengekstrak bahan mentah untuk membangun struktur sesuai keinginan. Selain itu, pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia, yang tidak membosankan setiap saat.

Platform: Seluler, Xbox One, PS4, Windows, PS3, Xbox 360, macOS, Linux

Animal Crossing: New Horizon

Ketika kita berbicara tentang video game populer di mana Anda dapat membangun sesuatu, bagaimana kita bisa melupakan Animal Crossing: New Horizon.

Dikembangkan untuk Nintendo Switch, Animal Crossing: New Horizon memberi Anda kebebasan untuk membangun apa pun yang Anda inginkan sebagai penduduk desa. Seperti Minecraft, New Horizons memungkinkan pemain untuk berinteraksi dan menjelajahi kreasi satu sama lain. Singkatnya, Anda dapat menjalani kehidupan fantasi di dalam Animal Crossing: New Horizon.

Animal Crossing: New Horizon dirilis pada Maret 2020 dan menarik hampir 5 juta pemain dalam satu bulan, yang sangat menakjubkan. Selain itu, video game ini telah menjadi alat untuk pernikahan virtual, protes, dan banyak lagi selama penguncian COVID-19. Jadi, Animal Crossing: New Horizon adalah salah satu game paling populer tahun 2020, dan pada tahun 2021, game ini masih layak untuk masuk dalam daftar.

Platform: Nintendo Switch

Grand Theft Auto 5

Jika ada satu video game yang belum siap mati, itu adalah Rockstar’s Grand Theft Auto 5. Judul raksasa ini dirilis pada tahun 2013 dan dianggap sebagai salah satu video game paling populer dalam satu dekade terakhir.

Juga, versi online GTA 5, yang dikenal sebagai Grand Theft Auto Online, membantu Rockstar menghasilkan banyak uang melalui transaksi dalam game. Inilah mengapa GTA 5 adalah produk hiburan paling menguntungkan sepanjang masa.

Platform: PC, PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360

League Of Legends

League of Legends adalah salah satu video game populer yang tidak mengecewakan para pemainnya dari segi gameplay. Jika Riot Games tahu satu hal, itu membuat judul esports besar, dan ini adalah League Of Legends untuk Anda.

Game multipemain dirilis kembali pada tahun 2009 dan masih belum terkalahkan. Selain sangat menyenangkan untuk dimainkan, game ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan. Oleh karena itu, mudah bagi pemain baru untuk mencoba permainan tanpa kehilangan apa pun.

Platform: Windows dan macOS

Valorant

Jika ada satu FPS yang dibicarakan semua orang, itu adalah Valorant dari Riot Games. Setelah lama berada dalam versi beta, game ini akhirnya dirilis tahun lalu. Seketika, gelar FPS menangkap jutaan pemain dari seluruh dunia.

Meskipun menjadi game multipemain yang hebat, Valorant telah menjadi besar di kancah esports. Banyak pemain CS: GO Pro telah beralih ke Valorant, dengan menghormati pendekatan kontemporer dalam permainan. Jadi, jika kamu tidak memainkan Valorant, kamu pasti akan melewatkan salah satu game terpopuler tahun ini.

Platform: Windows

Genshin Impact

Beberapa orang menyebut Genshin Impact sebagai Breath of the Wild rip-off. Tentu saja, Genshin Impact menawarkan beberapa fitur gameplay BOTW. Namun, sulit untuk menyangkal bahwa ini adalah salah satu permainan yang paling menarik dan menghibur.

Ketika saya pertama kali mulai memainkan Genshin Impact, saya terpaku pada layar selama berjam-jam. Dan saya tidak sendirian dalam kecanduan Genshin Impact, karena game ini sekarang memiliki jutaan pemain dari seluruh dunia.

Hal yang luar biasa tentang miHoYo RPG adalah game ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan. Jadi, Anda dapat mengunduhnya sekarang tanpa membayar uang.

Platform: PS4, Nintendo Switch, iOS, Android, Windows

Outriders

Outriders diterbitkan oleh Square Enix dan dikembangkan oleh People Can Fly, sebuah permainan role-playing kooperatif. Game ini dirilis pada 1 April 2021, dan para pecinta game tidak bisa menahan diri untuk tidak memainkan game ini.

Tentu saja, banyak pemain mengkritik pengembang karena permainan yang terus-menerus berhenti. Namun, ini hanya karena pengembang bekerja keras untuk meningkatkan kinerja game secepat mungkin.

Tiga kelas berbeda dalam RPG co-op ini adalah salah satu dari banyak hal yang disukai pemain tentang Outriders. Selain itu, gim ini menawarkan gameplay dan penyesuaian yang luar biasa, yang menjadikannya salah satu gim video paling populer di tahun 2021.

Platform: PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X/S, Google Stadia, Microsoft Windows

Valheim

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Valheim, Anda mungkin masih terjebak pada tahun 2020. Itu karena pada tahun 2021, semua orang di komunitas game membicarakan game ini.

Valheim adalah gim bertahan hidup di mana pemain harus membuat alat, membangun, dan mengumpulkan sumber daya. Dan pemain harus melakukan semua ini sambil melawan kejahatan yang menghantui Walheim. Menariknya, pemain dapat membuat server sendiri untuk mengundang pemain lain untuk maju dalam permainan. Gim ini menampilkan lokasi yang indah dan indah, dan Anda tidak akan pernah bosan menjelajahi dunia besar Walheim.

Platform: Windows dan Linux

Apex Legends

Apex Legends telah meningkat popularitasnya karena gameplaynya yang serba cepat, serta fakta bahwa banyak operator terkenal telah memainkan game ini. Tentu saja, hingga tahun lalu, para pemain mengira Apex Legends akan segera berakhir. Namun, mirip dengan Warzone, ini adalah salah satu game multipemain yang paling banyak dimainkan dan tidak siap mati.

Maju cepat ke 2021, gim ini telah berhasil mendapatkan kembali basis pemainnya dengan lebih meningkatkan mekanisme gim. Selain itu, pengembang melakukan yang terbaik dalam memperkenalkan konten baru untuk membuat pemain tetap terlibat. Jika Anda dulu bermain Apex Legends tetapi menyerah pada permainan, mungkin sudah waktunya untuk kembali ke permainan.

Platform: PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan Windows

Fortnite

Apakah Anda membencinya atau menyukainya, Anda pasti tidak dapat menyangkal fakta bahwa Fortnite adalah salah satu game paling populer, bahkan pada tahun 2021. Epic Games telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam membuat Fortnite populer dengan memberi pemain banyak konten hebat.

Sesekali, Fortnite bermitra dengan beberapa waralaba film / buku komik untuk memasukkan penampilan karakter yang luar biasa dalam permainan. Misalnya, gim ini menampilkan skin keren dari alam semesta Marvel, DC, dan Tomb Raider. Singkatnya, Epic tahu cara memikat pemain dengan gameplay yang luar biasa dan kosmetik dalam game yang hebat.

Platform: PS4, Nintendo Switch, Android, iOS, Xbox One, Microsoft Windows, Mac OS Klasik

Assassin’s Creed Valhalla

Tentu saja, Ubisoft merilis Assassin’s Creed Valhalla tahun lalu. Namun, tidak ada yang akan membantah bahwa bahkan pada tahun 2021, pemain akan menikmati menjelajahi dunia terbuka besar Valhalla.

Menemukan senjata dan kombo baru adalah salah satu dari banyak hal yang membuat pemain tetap terhibur di Valhalla. Selain itu, pengembang menambahkan lebih banyak konten ke game melalui DLC. Dengan cara ini, pemain dapat menantikan lebih banyak misi atau busur di Valhalla, sehingga mempertahankan popularitasnya.

Platform: PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia, Windows

Kesimpulan

Nah, itulah 12 video game terbaik tahun 2021. Tentu masih banyak video game terpopuler di dunia lainnya yang akan masuk dalam daftar. Namun, kami memutuskan untuk menyaring jumlahnya menjadi hanya dua belas saja.

Namun, kami akan terus memperbarui daftar dengan judul baru segera setelah dirilis. Sementara itu, Anda dapat melanjutkan dan mencoba game yang disebutkan dalam daftar.

error: This content is protected by DMCA