Headphone Recommended 2022 yang Wajib Kamu Ketahui

Pada kesempatan kali ini kami sudah mengulas tentang Headphone Terbaik 2021: Panduan Utama Anda untuk Suara Terbaru dan Terhebat. Headphone recommended yang telah kami ulas ini adalah headphone terbaik untuk setiap gaya dan anggaran

Apa headphone terbaik untuk tahun 2021? Dengan begitu banyak merek, model, dan desain yang dapat dipilih, menemukan headphone terbaik untuk kebutuhan Anda dapat menjadi tantangan — tetapi kami siap membantu Anda untuk menemukan headphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Headphone Recommended dan Terbaik 2021

Daftar kami di bawah ini berisi headphone terbaik yang dapat Anda beli hari ini, dan mencakup berbagai opsi, dari earbud nirkabel sejati yang memotong kabel sepenuhnya, hingga headphone peredam bising ultra-imersif yang dapat memblokir semua suara sekitar, meninggalkan Anda untuk fokus pada pekerjaan Anda atau file musik atau audio Anda.

Semuanya mungkin terlihat berbeda, tetapi headphone terbaik tahun 2021 semuanya memiliki beberapa hal utama: desain ergonomis, penawaran audio sewaan, dan sejumlah fitur tambahan yang hebat, seperti asisten suara bawaan dan konektivitas nirkabel.

Kami pikir sepasang headphone yang baik adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang menyukai musik mereka – dan itu benar apakah Anda mendengarkan di ponsel cerdas, laptop, atau salah satu pemutar MP3 terbaik yang dapat Anda beli hari ini.

Pilihan Teratas Kami Untuk Headphone

Baik Anda mencari kualitas suara yang tidak ada duanya, untuk audiophiles, atau earphone murah yang dapat menangani sesi latihan Anda yang berkeringat, kami siap membantu Anda.

Ada banyak pilihan yang kami ulas di bawah ini. AirPods Pro 2 dan AirPods 3 telah dikabarkan selama berbulan-bulan — dan kami mendengar lebih banyak tentang headphone pertama dari Sonos, serta Beats Studio Buds yang dikabarkan.

Jadi, jika Anda sedang terburu-buru dan ingin menemukan headphone recommended terbaik yang dapat dibeli dengan uang Anda sekarang, lihat pilihan terbaik kami dari setiap kategori teknologi audio di bawah ini. Dan jangan lupa – Penawaran Prime Day akan segera muncul, dan acara penjualan diharapkan pada bulan Juni. Ini berarti bahwa banyak headphone dalam panduan ini akan didiskon secara signifikan, dan Anda dapat menghemat banyak uang jika Anda bertahan sampai saat itu untuk membeli.

Headphone Terbaik 2021: Sony WH-1000XM4Headphone Terbaik 2021: Sony WH-1000XM4

Headphone yang melakukan semuanya
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 253 gram
Respons frekuensi: 4Hz hingga 40kHz
Speaker internal: tipe kubah 1,57 inci
Daya tahan baterai: 30 jam
Harga berkisar: Rp. 3.845.000
Alasan untuk membeli: + Pembatalan kebisingan yang ditingkatkan + Peningkatan audio maksimum untuk DSEE + Penyandingan multipoint
Alasan untuk dihindari: – Tidak tahan air

Sony WH-1000XM4 menawarkan peredam bising yang sangat baik dan kualitas suara yang luar biasa dalam desain yang ringan dan ergonomis.

Meskipun tidak terlihat berbeda secara signifikan dari pendahulunya, Sony WH-1000XM3, dan sejumlah fitur baru termasuk pemasangan multi-titik, peningkatan DSEE Extreme, kesadaran percakapan, dan putar/jeda otomatis dengan sensor internal, semuanya membantu WH-GET 1000XM4 dinobatkan sebagai headphone terbaik tahun 2021.

Bagaimanapun, Sony WH-1000XM4 adalah sepasang headphone peredam bising nirkabel yang hebat. Mereka memberikan apa yang mereka janjikan dan kemudian ini berkat pembatalan kebisingan yang luar biasa dan dukungan codec canggih.

Selain modifikasi di atas, Sony WH-1000XM4 mendukung format 360 Reality Audio Sony yang memungkinkan audio spasial pada headphone stereo serta codec LDAC yang dapat mengirimkan bitrate hingga 990 kbps. Tetapi hal yang disayangkan adalah tidak lagi mendukung aptX atau aptX HD, sehingga jarak tempuh Anda untuk mendukung audio resolusi tinggi dapat bervariasi.

Meskipun direbut oleh XM4, Sony WH-1000XM3s masih layak dipertimbangkan – dan kemungkinan didiskon sekarang karena model yang lebih baru telah diperkenalkan.

Headphone in-ear terbaik: 1More Multi-Play Triple EarbudHeadphone in-ear terbaik 1More Multi-Play Triple Earbud

Di sinilah pencarian Anda untuk headphone berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi berakhir
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 18 gram
Respons frekuensi: 20-40.000 Hz
Driver: dinamis
Daya tahan baterai: T/A
Harga berkisar: Rp. 840.000
Alasan untuk membeli:+ Kualitas suara yang luar biasa + Desain dan pembuatan yang luar biasa + Nilai yang tak tertandingi
Alasan untuk dihindari: – Remote control plastik terlihat murah

Setelah menghabiskan beberapa minggu dengan headphone in-ear 1MORE Triple Driver, kami kagum dengan nilai uang yang disajikan – itulah sebabnya headphone ini adalah headphone terbaik bagi mereka yang menyukai earbud berkabel.

Untuk ukuran harga Rp. 1.400.000, sulit untuk memikirkan sepasang earbud yang terdengar lebih baik dan lebih baik daripada triple bass 1MORE. (Namun, jika Anda menginginkan beberapa peningkatan dan bahan mewah, 1MORE Quad Drivers masih murah dengan harga dua kali lipat.)

Ada sangat sedikit kita bisa salah dengan driver tiga. Tentu, remote built-in terdengar agak murah, tetapi itu lebih dari sekadar menebus kualitas suara yang subur yang disediakan oleh earbud yang tampak mewah.

Untuk harga, tidak mungkin melakukan yang lebih baik daripada headphone in-ear Triple Driver 1MORE.

Headphone in-ear anggaran terbaik: RHA S500uHeadphone in-ear anggaran terbaik: RHA S500u

Headphone in-ear yang sangat murah
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 14 gram
Respons frekuensi: 16-22000 Hz
Driver: Dinamis Mikro
Daya tahan baterai: T/A
Harga berkisar: Rp. 560.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas build yang luar biasa + Suara yang kaya dan seimbang
Alasan untuk dihindari: -Terkadang mendesis -suara kencang

Jika Anda memiliki kecenderungan untuk kehilangan atau merusak headphone, tetapi tetap menghargai kualitas suara, sulit untuk memikirkan pasangan earbud yang lebih baik daripada RHA S500u.

Headphone in-ear ini tidak terdengar bagus dengan harga $40 / £30 / AU$52, dan menampilkan panggung suara yang seimbang dengan sedikit tonjolan di tengah bass untuk memberi Anda latihan dan membuat musik Anda terdengar hebat.

Bass ditekankan sedikit tetapi tidak terlalu keras dan memiliki dampak yang baik dengan tetap mempertahankan kontrol yang baik – dan nada tinggi, sambil sesekali bersiul, membuat musik terdengar lebih menarik. Singkatnya, ini adalah headphone terbaik yang dapat Anda beli jika anggaran Anda terbatas.

Headphone Nirkabel Terbaik: Headphone Nirkabel Bowers & Wilkins PX7Headphone Nirkabel Terbaik: Headphone Nirkabel Bowers & Wilkins PX7

Pemain kuat dalam segala hal
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 310g
Respons frekuensi: 10–30000 Hz
Speaker internal: jangkauan penuh 43,6 mm
Daya tahan baterai: 30 jam
Harga berkisar: Rp. 5.600.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara terbaik di kelasnya + Daya tahan baterai yang kompetitif + Koneksi Bluetooth yang kuat
Alasan untuk dihindari: Earcup tidak runtuh

Jika Anda sedang mencari headphone nirkabel dengan pembatalan bising aktif dan tidak ditunda oleh label harga Rp. 5.600.000, Bowers & Wilkins PX7 layak dipertimbangkan. Judul headphone nirkabel terbaik tentu saja masih diberikan kepada Sony WH-1000XM4, tetapi tidak lebih dari itu.

Dengan pembatalan bising tingkat lanjut, kualitas suara yang ditingkatkan secara signifikan, dan estetika yang dipoles, PX7 dapat memberikan headphone mana pun dalam daftar ini untuk uang mereka.

Selain itu, mereka mengemas aptX Adaptive untuk meningkatkan stabilitas dan latensi antara headphone dan perangkat Anda, serta streaming aptX HD berkualitas tinggi (24-bit) dibawa ke meja. Inilah sebabnya mengapa mereka adalah headphone terbaik jika Anda mencari pasangan serba bisa yang solid.

Headphone Nirkabel Anggaran Terbaik: Plantronics BackBeat Go 810Headphone Nirkabel Anggaran Terbaik Plantronics BackBeat Go 810

Headphone peredam bising kelas menengah yang kokoh, terjangkau
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 289 gram
Respons frekuensi: T/A
Driver: dinamis 40mm 40
Daya tahan baterai: 24 jam
Harga berkisar: Rp. 1.999.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas build luar biasa + Suara hangat dan seimbang + Koneksi nirkabel yang andal
Alasan untuk dihindari: Mendesis saat musik tidak diputar

Selama bertahun-tahun, Plantronics BackBeat Pro 2 telah menjadi salah satu headphone nirkabel favorit kami karena suaranya yang luar biasa, kualitas pembuatan, dan fiturnya. Sayangnya, itu juga agak mahal.

Dengan harga yang jauh lebih murah yang berkisar Rp. 2.100.000, Plantronics sekarang menjual BackBeat Go 810 yang hebat, yang menggunakan bahan berkualitas lebih rendah tetapi terlihat hampir identik dengan pendahulunya yang lebih mahal – dan memiliki desain yang sama bergaya.

Dengan mengingat hal itu, BackBeat Go 810 adalah headphone terbaik bagi mereka yang menginginkan konektivitas nirkabel tanpa membayar harga tinggi.

Earbud Nirkabel Sejati Terbaik: Earbud Nirkabel Sony WF-1000XM4Earbud Nirkabel Sejati Terbaik Earbud Nirkabel Sony WF-1000XM4

Earbud nirkabel sejati terbaik yang dapat Anda beli hari ini
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 7.3 gram
Respons frekuensi: 20-40.000 Hz
Driver: 6 mm
Daya tahan baterai: 8 jam (earphone) 16 jam (casing pengisi daya)
Alasan untuk membeli: + Suara cepat, lengkap, dan fasih + Fitur yang sangat berguna + Kualitas panggilan yang bagus
Alasan untuk dihindari: – Daya tahan baterai yang luar biasa – Tidak ada dukungan aptX

Sony sebagian besar bertanggung jawab atas kesehatan kurang ajar dari pasar earbud nirkabel peredam bising aktif, dan dengan WF-1000XM4, perusahaan telah menggabungkan kinerja, ergonomi, dan kualitas bangunan lebih efektif daripada sebelumnya.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Sony WF-1000XM3, earbud nirkabel baru ini menawarkan fitur kualitas hidup yang cukup untuk menjadikannya layak untuk ditingkatkan, meskipun harganya mahal.

Sementara earbud nirkabel sejati lainnya mengungguli Sony WF-1000XM4 di area tertentu – peredam bising, misalnya – tidak ada model lain yang menawarkan kualitas luar biasa seperti itu secara keseluruhan. Inilah sebabnya mengapa Sony WF-1000XM4 adalah earbud nirkabel terbaik yang dapat Anda beli hari ini.

Earbud nirkabel sejati anggaran terbaik: Lypertek PurePlay Z3 (Tevi)Earbud nirkabel sejati anggaran terbaik: Lypertek PurePlay Z3 (Tevi)

Tunas yang luar biasa dengan harga terjangkau
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 100g
Respons frekuensi: 20 – 20000 Hz
Driver: Grafena 6mm
Daya tahan baterai: 10 jam (earphone) 70 jam (dengan kasing pengisi daya)
Harga berkisar: Rp. 1.246.000
Alasan untuk membeli: + Nilai luar biasa + Suara netral seperti audiophile + Daya tahan baterai yang luar biasa
Alasan untuk dihindari: Desainnya agak sederhana

Sebelumnya dikenal sebagai Lypertek Tevi, Lypertek PurePlay Z3 adalah salah satu earbud nirkabel terbaik yang pernah kami coba, terutama mengingat harganya yang murah berkisar Rp. 1.246.000.

Dengan pengisian daya USB-C, audio yang seimbang, masa pakai baterai yang lama, dan anti air, mereka mencentang setiap kotak yang dapat Anda minta, dari yang pada dasarnya adalah pasangan anggaran.

Anehnya, Lypertek Tevi dapat membuat Anda terpesona, jauh lebih unggul dari bobotnya dan bersaing dengan tunas dari beberapa merek audio terbesar di planet ini – dan menjadikannya dalam koleksi headphone terbaik kami.

Kami menganggapnya sebagai kejutan yang menyenangkan.

Apakah Anda mencari sesuatu yang lebih murah? Lihat Lypertek SoundFree S20 yang memiliki suara luar biasa dan konektivitas luar biasa dengan harga murah.

Headphone Bluetooth Terbaik: NuraLoopHeadphone Bluetooth Terbaik NuraLoop

Meningkatkan kesempurnaan pendengaran auditor
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 25 gram
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Driver internal: dinamis 8,6 mm
Daya tahan baterai: 16 jam
Harga berkisar: Rp. 2.086.000
Alasan untuk membeli: + Suara yang kaya dan adaptif + ANC dan mode sosial + Desain yang kokoh dan tahan keringat
Alasan untuk dihindari: Tali leher yang kaku bisa menghalangi

Menawarkan inti dari produk pertama perusahaan, Nuraphone, NuraLoop hadir dalam paket yang lebih ringkas, kuat, dan terjangkau, dan tidak kehilangan banyak dalam prosesnya.

Bintang pertunjukannya adalah teknologi audio adaptifnya, yang secara otomatis mengidentifikasi profil mendengarkan pengguna dan menghasilkan suara yang seimbang.

Selain itu, fitur seperti pembatalan bising aktif, mode sosial, peringkat IPX3, mode imersi, masa pakai baterai yang hebat, dan kemampuan untuk menghubungkan kabel analog ke jack headphone 3,5 mm membuat sepasang earbud nirkabel ini benar-benar bersinar.

Headphone Peredam Kebisingan Terbaik: Headphone Peredam Kebisingan Bose 700Headphone Peredam Kebisingan Terbaik Headphone Peredam Kebisingan Bose 700

Pembatalan kebisingan terdepan di kelasnya, tetapi bukan masa pakai baterai terbaik
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 25 gram
Respons frekuensi: T/A
Pengemudi: T/A
Daya tahan baterai: 20 jam
Harga berkisar: Rp. 4.606.000
Alasan untuk membeli: + Pembatalan kebisingan yang hebat + Suara yang menyenangkan dan hidup + Desain yang stylish
Alasan untuk dihindari: Daya tahan baterai bisa lebih baik

Jika Sony WH-1000XM4s adalah raja sejati headphone peredam bising, maka Bose Noise Cancelling Headphone 700 adalah yang berikutnya – dan untuk menawarkan alternatif, kami telah memasukkannya ke dalam daftar ini.

Dengan menerapkan peredam bising pada panggilan telepon serta musik, Bose telah membuat langkah besar di bidang headphone peredam bising. Kualitas suaranya tidak diragukan lagi bagus, dengan karakter yang hidup dan hidup serta panggung suara yang seimbang.

Jika Anda mencoba untuk memutuskan antara membeli Sony WH-1000XM4s dan Bose Noise Cancelling Headphones 700, kami sarankan untuk memilih yang pertama karena harga yang lebih murah dan masa pakai baterai yang lebih baik – ini adalah headphone terbaik tahun 2020 karena suatu alasan. Namun, Anda tidak akan melakukan kesalahan apa pun jika Anda memilih kaleng Bose (dan kami tidak akan menyalahkan Anda jika Anda melakukannya) – kaleng tersebut terlihat bagus, tampak luar biasa, dan peredam bisingnya tidak biasa.

Headphone Peredam Kebisingan Anggaran Terbaik: AKG N60NCHeadphone Peredam Kebisingan Anggaran Terbaik AKG N60NC

Performa luar biasa dengan harga murah
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 198 gram
Respons frekuensi: 10 – 20000 Hz
Driver: 40 mm
Daya tahan baterai: 15 jam
Harga berkisar: Rp. 1.736.000
Alasan untuk membeli: + Masa pakai baterai 15-30 jam + dukungan audio lossless + suara bagus
Alasan untuk dihindari: Bentuk di telinga bisa jadi tidak nyaman

Headphone ini memenangkan penghargaan, dengan peringkat bintang 5 yang didambakan dari Tukar Pikiran. Sekarang harga telah turun secara signifikan dan merupakan pembelian yang lebih baik. Pembatalan kebisingan benar-benar bagus, dan seperti headphone AKG lainnya, ada bass yang bagus dan solid tanpa mengalahkan rentang menengah dan ketiga. Mereka juga nyaman, yang penting jika Anda menggunakannya dalam perjalanan Anda.

Baterainya cocok untuk headphone peredam bising yang murah, dengan pemutaran selama 15 jam melalui Bluetooth. Jika Anda hanya ingin pembatalan bising total, Anda sebaiknya mendapatkan 30 jam waktu yang relatif tenang dan hening sebelum Anda perlu mencari pengisi daya. Catatan: Headphone ini tersedia dalam versi kabel atau nirkabel.

Headphone on-ear terbaik: Grado SR60eHeadphone on-ear terbaik Grado SR60e

Performa audio yang sangat luar biasa dengan harga yang luar biasa
Spesifikasi
Desain Akustik: Terbuka
Berat: 220g
Respons frekuensi: 20Hz-20000Hz
Driver: dinamis
Daya tahan baterai: T/A
Alasan untuk membeli: + Sangat nyaman + Definisi harga yang mengesankan + Sangat direkomendasikan
Alasan untuk dihindari: -Tidak ada kontrol di baris

Untuk uang Anda, Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang lebih baik daripada SR60e dari Grado. Generasi ketiga dari Seri Prestige perusahaan yang berbasis di Brooklyn yang berbasis di Brooklyn adalah yang terbaik dan paling akurat hingga saat ini.

SR60e khususnya adalah pilihan cerdas jika Anda mencari sepasang headphone entry-level yang terdengar jauh lebih mahal daripada yang sebenarnya.

Desain earcup belakang terbuka membuatnya lebih bernapas daripada kebanyakan headphone on-ear, memberikan rentang suara yang lebar dan alami. Singkatnya, mereka adalah standar emas kami dalam hal telinga.

(Ulasan kami adalah SR60i, tetapi headphone SR60e yang lebih baru sangat mirip dalam desain dan kinerja.)

Earbud anggaran terbaik: Jabra Elite 45hEarbud anggaran terbaik Jabra Elite 45h

Headphone on-ear terbaik yang dapat Anda beli
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 160g
Respons frekuensi: 20Hz-20000Hz
Driver: 40 mm
Daya tahan baterai: 50 jam
Harga berkisar: Rp. 1.490.000
Alasan untuk membeli: + Suara seimbang + Daya tahan baterai luar biasa
Alasan untuk dihindari: – Suara bocor – Kualitas panggilan rapuh

Dengan harga berkisar Rp. 1.490.000, Jabra menyediakan konektivitas Bluetooth 5 untuk Anda, driver dinamis full-range 40mm, dan beberapa kontrol tombol dalam bingkai on-ear nirkabel. Kulit sintetis dan busa memori, bersama dengan plastik super melengking, membuatnya pas dengan nyaman (bahkan jika bantalan telinga itu sendiri menyerap panas telinga dengan sangat cepat dan kemudian mengembalikannya dengan lurus).

Kontrol suara tersedia dari Amazon Alexa, Google Assistant, atau Siri. Aplikasi kontrol Jabra Sound + memandu Anda melalui tes audio singkat untuk menentukan bagaimana EQ harus disesuaikan agar sesuai dengan telinga Anda. Dengan standar headphone yang terjangkau, Elite 45h dikemas dengan berbagai fitur.

Headphone Over-Ear Terbaik: Beyerdynamic DT 1990 ProHeadphone Over-Ear Terbaik Beyerdynamic DT 1990 Pro

Headphone profesional yang tahu cara bersenang-senang
Spesifikasi
Desain Akustik: Terbuka
Berat: 370 gram
Respons frekuensi: 5-40000Hz
Driver: 45mm Tesla Dynamic Neodymium
Daya tahan baterai: T/A
Harga berkisar: Rp. 10.490.000
Alasan untuk membeli: + Bangun seperti tangki + Kenyamanan luar biasa + Presisi luar biasa
Alasan untuk dihindari: Di tengah istirahat sebentar

Meskipun Beyerdynamic mungkin tidak begitu dikenal seperti saudaranya dari Jerman, Sennheiser, perusahaan audio ini memiliki sejarah dalam menciptakan beberapa peralatan audio terbaik di pasar.

Masukkan Beyerdynamic DT 1990 Pro, versi terbuka dari Beyerdynamic DT 1770 Pro, yang memenangkan Pilihan Editor untuk fotografi, desain, dan nilai uangnya. Kedua headphone dibanderol dengan harga yang sama berkisar Rp. 10.490.000, jadi Anda tidak akan menemukan kesepakatan yang mengambil satu dari yang lain. Perbedaan di sini adalah karena suara.

Karena memiliki bagian belakang yang terbuka, DT 1990 Pro dimaksudkan untuk digunakan di rumah atau di studio untuk mendengarkan analitis yang serius. Suara bisa masuk dan keluar, tetapi kabar baiknya adalah desain terbuka memberi DT 1990 Pro rasa ruang yang luar biasa. Panggung suara juga sangat lebar, bahkan memungkinkan pendengar yang paling tidak terlayani untuk menentukan dengan tepat lokasi di mana setiap instrumen dimainkan.

Jika Anda mencari sepasang casing beresolusi tinggi yang digunakan oleh beberapa teknisi audio terkemuka dunia, maka ini adalah headphone terbaik untuk Anda.

Headphone Over-ear Anggaran Terbaik: JBL Tune 750BTNCHeadphone Over-ear Anggaran Terbaik JBL Tune 750BTNC

Peredam kebisingan over-the-ear berkualitas dengan harga terjangkau
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 220g
Respons frekuensi: 20Hz-20KHz
Driver: 40 mm
Daya tahan baterai: 22 jam
Harga berkisar: Rp. 1.820.000
Alasan untuk membeli: + Kualitas suara bagus + Pembatalan bising aktif yang kuat
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada kebocoran air – Daya tahan baterai rata-rata

JBL adalah nama populer di dunia headphone dan speaker Bluetooth, dan memang seharusnya begitu. Sangat andal, konsumen tahu apa yang diharapkan dari merek – kualitas suara yang layak dengan harga terjangkau.

Itulah yang kami temukan dengan JBL Live 650BTNC tahun lalu – dan sekarang, siap menggantikannya, JBL Tune 750BTNC, penerus unggul 650BTNC sebagai headphone over-ear dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau.

JBL Tune 750BTNC tampak hebat, tampak hebat, dan pas. Handal dan mudah digunakan, Anda mungkin kehilangan ketahanan air dan beberapa fitur kecil – tetapi dengan harga ini, terlalu mudah mengeluh sangatlah bodoh.

Headphone Mewah Terbaik: Focal StelliaHeadphone Mewah Terbaik Focal Stellia

Kotak mewah dengan harga mewah yang sesuai
Spesifikasi
Desain akustik: tertutup
Berat: 435 gram
Respons frekuensi: 5Hz-40KHz
Driver: 40 mm
Daya tahan baterai: T/A
Alasan untuk membeli: + Suara luar biasa dan akurat + Sistem suara terbuka + Desain mewah
Alasan untuk dihindari: -sangat mahal

Jika Anda mengabaikan harganya, Focal Stellas mungkin adalah headphone terbaik di planet ini. Rentang suara terbuka lebar dan pemrosesan akustik yang presisi dan detail membuat semua jenis musik terdengar hebat.

Jika Anda mendengarkan lagu yang Anda pikir Anda tahu dari dalam, pemisahan frekuensi yang tepat di Stellas berarti Anda mungkin akan mendengar detail yang tidak Anda perhatikan sebelumnya.

Jika Anda ingin menjaga hal-hal seminimal mungkin di departemen headphone, Anda mungkin tidak akan menyukai desain mewah dan mewah dari Focal Stellias, dan mereka bisa terasa sedikit berat untuk dipakai saat bepergian ke tempat kerja.

Tetapi jika kemewahan adalah milik Anda, cangkir kulit, kabel anyaman, aksen kuningan yang disikat, dan tas jinjing yang serasi cenderung menarik.

Perasaan mewah itu diterjemahkan langsung ke tampilan manual pengguna dalam dompet mini bergaya kulit yang ramping – dan Anda mungkin berharap untuk menemukan tingkat detail itu dengan harga yang terbilang masih terjangkau

Kesimpulan

Memilih headphone recommended terbaik untuk Anda bisa menjadi keputusan yang menyakitkan – tetapi tidak harus demikian jika Anda mencari beberapa fitur utama.

Di atas segalanya, kualitas suara adalah hal yang paling penting untuk dicari. Ini tidak berarti Anda harus membeli headphone audio paling mahal di pasaran; Itu hanya berarti Anda harus memiliki gagasan tentang jenis suara yang Anda sukai.

Bagaimana Anda menentukan kualitas suara tergantung pada selera pribadi Anda. Apakah Anda menyukai suara yang hangat dan menyeluruh, atau apakah Anda lebih suka fidelitas ultra-tinggi yang memungkinkan Anda mendengar setiap detail musik Anda? Apakah Anda penggemar musik klasik?

Jika Anda menyukai bass itu, headphone terbaik untuk Anda mungkin memiliki driver dinamis yang menggantikan banyak udara, menghasilkan sistem suara yang kuat. Jika detail adalah segalanya, pilih rentang frekuensi yang besar – 20Hz hingga 20kHz adalah norma, jadi apa pun yang lebih besar dari ini memungkinkan detail lebih lanjut di tertinggi dan terendah.

Penting juga untuk mempertimbangkan teater suara secara keseluruhan; Jika Anda menyukai suara yang lebar dan terbuka, cobalah sepasang headphone open-back. Apakah Anda khawatir tentang kebocoran suara saat Anda bersama orang lain? Cobalah sepasang tabung tertutup dengan pas yang aman untuk mencegah lagu Anda mengganggu orang-orang di sekitar Anda.

Anda juga perlu memikirkan desain headphone baru Anda. Apakah Anda menginginkan kebebasan untuk memiliki earbud nirkabel sejati atau keamanan sepasang headphone over-ear yang kuat?
Iklan

Nirkabel atau kabel juga merupakan pertimbangan penting. Beberapa tahun yang lalu, kami mungkin mencoba menghalangi Anda untuk membeli sepasang headphone nirkabel (teknologi memiliki masalah dengan konektivitas nirkabel Bluetooth dan akibatnya kualitas suaranya menurun).

Namun, saat ini, kemajuan teknologi Bluetooth membuat headphone nirkabel dapat terdengar hebat dan jarang mengalami gangguan yang mengganggu. Jika Anda menginginkan headphone nirkabel, pastikan masa pakai baterai juga layak.

Anda juga harus memikirkan untuk apa Anda akan menggunakan headphone baru; Jika Anda memerlukan rekaman audio latihan Anda, Anda pasti ingin melihat headphone terbaik yang dirancang khusus untuk berlari atau berenang.

Terakhir, Anda harus memikirkan harga. Anda tidak perlu menghabiskan anggaran saat membeli headphone terbaik, sebagaimana dibuktikan oleh panduan kami tentang headphone murah terbaik untuk tahun 2021.

error: This content is protected by DMCA