Merk Laptop yang Awet dan Berkualitas 2022

Merk laptop yang awet dan kokoh terbaik 2021: laptop luar ruangan atau WFH tahan jatuh terbaik. Dapatkan perlindungan ekstra untuk laptop Anda di dalam daftar yang sudah kami buat ini.

Laptop tangguh terbaik saat ini menghadirkan banyak daya yang terbungkus dalam wadah pelindung kokoh yang memungkinkan Anda bekerja dalam kondisi berat tanpa khawatir merusak mesin.

Laptop tahan lama terbaik dalam daftar ini dibuat untuk tahan jatuh, terbentur, air, debu, dan suhu ekstrem. Meskipun mereka bukan laptop teringan atau tertipis di dunia, mereka adalah laptop yang dibuat untuk membawanya.

Merk Laptop yang Awet dan Berkualitas Terbaik 2021

Jadi, apakah Anda bekerja di tempat kerja yang sibuk, Anda seorang penulis perjalanan yang mencari laptop terbaik untuk penulis, atau bahkan jika Anda hanya orang yang canggung, kami akan membantu Anda menemukan laptop tahan lama yang sempurna. Untuk memastikan laptop ini dapat bertahan, mereka melalui pengujian yang ketat, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan keyakinan penuh bahwa mereka dibuat untuk pekerjaan itu.

Kami juga menyertakan alat perbandingan harga eksklusif, sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk berbelanja laptop tahan lama terbaik, dan menghemat lebih banyak waktu. Dengan laptop terkemuka Dell, berikut adalah pilihan utama kami.

Jika Anda mencari laptop yang tahan lama untuk anak-anak Anda, berikut adalah laptop terbaik untuk anak-anak. Sementara itu, bagi mereka yang mencari opsi kelas bulu, beberapa Chromebook terbaik juga tahan lama.

Dell Latitude 14 Rugged ExtremeDell Latitude 14 Rugged Extreme

Laptop tahan lama terbaik
Spesifikasi
CPU: Intel Core i3-6100U
Grafik: Intel Graphics 520
RAM: 4 GB
Layar: 14 inci 1366 x 768
Penyimpanan: 128 GB SSD
Konektivitas: WiFi, Bluetooth, GPS opsional, LTE
Berat: 3,9 kg
Dimensi: 356 x 246 x 52 mm
Harga berkisar: RP. 16.800.000
Alasan untuk membeli:+ Desain Sangat Tahan Lama + Dapat Dikonfigurasi Perangkat
Alasan untuk dihindari: – Hanya 4GB RAM pada model dasar – besar dan berat

  Laptop Tipis Terbaik, Ringan, dan Harga Murah

Jika Anda mencari laptop yang dapat menangani hampir semua hal yang dapat dilakukan planet ini, Anda pasti ingin mendapatkan Dell Latitude 14 Rugged Extreme — semuanya ada dalam namanya. Ini agak ketinggalan jaman pada saat ini, tapi itu hampir tidak masalah. Laptop ini masih merupakan laptop yang kokoh dan dirancang dengan baik yang memenuhi persyaratan standar militer.

Laptop ini juga memiliki sasis paduan magnesium yang solid, rumah penyerap goncangan, dan bersertifikat IP65 terhadap debu, pasir, dan air – bahkan dapat menangani suhu ekstrem seperti katalog Dell lainnya, Anda dapat mengonfigurasi Dell Latitude 14 Rugged Extreme sesuka Anda suka – atau sesuka Anda.

Dell Latitude 14 RuggedDell Latitude 14 Rugged

Laptop hebat dari Dell
Spesifikasi
CPU: Prosesor Intel Core i5-6300U
Gambar: AMD Radeon R7 M360
RAM: 8 GB
Layar: 14 inci 1920 x 1080
Penyimpanan: 128 GB SSD
Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth, GPS, LTE, Ethernet
Berat: 1,9 kg
Dimensi: 347 x 243 x 44,4 mm
Harga berkisar: Rp. 14.980.000
Alasan untuk membeli: + tangguh + harga bagus
Alasan untuk dihindari: Hard Disk Drive Berkapasitas Rendah – Tanpa Port

Dell adalah nama rumah tangga dalam hal laptop terbaik, tetapi mereka masih membuat laptop kuat terbaik saat ini. Misalnya, Dell Latitude 14 Rugged adalah laptop kokoh yang menggabungkan casing luar yang keras dengan komponen cepat yang cukup kuat untuk kelasnya — termasuk prosesor Intel Core generasi ke-6 dan grafis AMD Radeon kustom.

Bahkan layarnya baik-baik saja, dan hasil akhir matte yang membuatnya nyaman digunakan di luar—mungkin di mana Anda akan sering menggunakannya. Ini adalah versi paling tidak “ekstrim” dari pilihan pertama kami, tetapi masih merupakan salah satu laptop tangguh terbaik di pasaran saat ini.

  Laptop Tipis Terbaik, Ringan, dan Harga Murah

Panasonic Toughbook CF-33Panasonic Toughbook CF-33

Laptop 2-in-1 yang kokoh
Spesifikasi
CPU: Prosesor Intel Core i5-7300U
Gambar: Intel HD Graphics 620
RAM: 8 GB
Layar: 12 inci 2160 x 1440
Penyimpanan: 256 GB SSD
Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth, GPS, LTE, Ethernet
Berat: 2,76 kg
Dimensi: 313.0 x 288.4 x 46,1 mm
Alasan untuk membeli: + Desain 2-in-1 + layar bagus
Alasan untuk dihindari: -berat-mahal

Jika Anda menginginkan salah satu laptop 2-in-1 terbaik, tetapi tidak menginginkan sesuatu yang sepertinya akan berakhir dengan setengah dari kesempatan pertama yang didapat – Panasonic Toughbook CF-33 adalah untuk Anda. Perangkat 2-in-1 ini memiliki fleksibilitas yang tidak dimiliki kebanyakan laptop tangguh.

Jika Anda membutuhkan sesuatu yang mudah dibawa saat Anda membuat catatan dan mencatat, mode tablet akan bekerja dengan sangat baik. Kemudian, jika Anda perlu menulis beberapa dokumen, Anda dapat memasang keyboard dan mengetik dengan mudah. Mungkin mahal, tapi ini adalah satu-satunya laptop 2-in-1 yang bisa mengalahkannya.

HP ProBook x360 11 G1 EE Notebook PCHP ProBook x360 11 G1 EE Notebook PC

laptop yang kuat
Spesifikasi
CPU: Intel Celeron N3350
Gambar: Intel HD Graphics 500
RAM: 2-8 GB
Layar: 11,6 inci 1366 x 768
Penyimpanan: 128 GB SSD
Konektivitas: WiFi, Bluetooth,
Berat: 1,35 kg
Dimensi: 207 x 302,4 x 19,9 mm
Alasan untuk membeli: + Harga Bagus + Tipis dan Ringan
Alasan untuk dihindari: – Tidak sekuat perangkat lain

Sepintas, Anda mungkin mengira bahwa HP ProBook x360 11 G1 EE adalah laptop biasa. Namun, begitu Anda menyelam lebih dalam, Anda akan melihat bahwa ada lebih dari yang terlihat. Meskipun tidak dibuat untuk benturan keras dan lingkungan yang berbahaya, laptop ini tetap menjadi salah satu laptop tangguh terbaik untuk sebagian besar pengguna sehari-hari.

  Laptop Tipis Terbaik, Ringan, dan Harga Murah

Bahkan, secara tidak langsung laptop ino memang dibuat untuk menahan lebih banyak benturan, jatuh, dan cairan daripada laptop sehari-hari. Itu karena sasis sintetis karet, keyboard anti tumpah, dan layar Corning Gorilla Glass 4. Ini tidak akan sekuat beberapa laptop kasar lainnya dalam daftar ini, tetapi mudah dibawa-bawa dan layarnya bisa dibalik. – menjadikannya laptop 2-in-1 yang kokoh.

Lenovo ThinkPad 11e

kinerja yang kuat
Spesifikasi
CPU: Prosesor Intel Core i3-6100U
Gambar: Intel HD Graphics 520
RAM: 8 GB
Layar: 11,6 inci 1366 x 768
Penyimpanan: 128 GB SSD
Konektivitas: WiFi, Bluetooth,
Berat: 1,5 kg
Dimensi: 300 x 210 x 22,3 mm
Harga berkisar: Rp. 966.000
Alasan untuk membeli: + Performa bagus + Desain kokoh
Alasan untuk dihindari: – Besar dibandingkan dengan laptop biasa

Mirip dengan HP ProBook x360 yang kami sebutkan sebelumnya, Lenovo ThinkPad 11e sangat mirip dengan laptop standar yang agak kasar. Namun, Anda hanya dapat mengatakan bahwa Lenovo berupaya keras untuk membangun perangkat ini, karena perangkat ini mencakup input yang lebih kuat, dan dapat menahan jatuh hingga 90cm.

Ia juga memiliki spesifikasi militer yang menjadikannya laptop yang dapat bertahan dalam kondisi paling keras. Selain itu, harganya terjangkau, sambil tetap memberikan kekuatan pemrosesan yang cukup untuk tugas sehari-hari.

Penutup

Itulah tadi rekomendasi merk laptop yang awet yang bisa kamu pilih. Jika ada pendapat lain tentang laptop awet dan berkualitas yang lain, langsung bagikan pendapatmu di sini.

error: This content is protected by DMCA