Mouse Gaming Terbaik 2022 Pilihan Kami

tukarpikiran.com – Setelah mengulas mouse gaming wireless murah, pada artikel kali ini kami kembali menghadirkan mouse gaming terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2021. Mouse gaming terbaik di daftar kali ini adalah mouse gaming murah yang sudah kami uji.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari sesi permainan Anda, belilah mouse gaming yang terbaik. Mereka melakukan lebih dari sekedar memberikan pencahayaan RGB yang indah – mereka membantu Anda mengungguli pesaing. Dan dengan resolusi dan kecepatan yang ditingkatkan yang diberikan mouse ini, Anda akan mendapatkan setiap ons kinerja dari PC game baru terbaik di bawah meja Anda atau kartu grafis terbaik untuk memberi daya pada mesin Anda.

Perbedaan antara salah satu game ini dan mouse biasa adalah siang dan malam, baik Anda terjun ke game baru atau mencoba bersaing dengan beberapa pemain serius. Dengan mouse gaming terbaik yang Anda inginkan, Anda akan dapat meningkatkan daya tanggap dan akurasi, dan berkat sensor canggih yang digunakan, Anda akan mendapatkan DPI yang jauh lebih tinggi. Anda juga akan memiliki fitur-fitur yang berpusat pada permainan yang Anda inginkan seperti tombol yang dapat diprogram, penyesuaian berat badan, dan desain ergonomis yang bertujuan untuk menghindari rasa sakit atau cedera dari sesi permainan yang lama.

Daftar Mouse Gaming Terbaik 2021

Apa pun yang Anda cari, selalu ada mouse gaming untuk Anda. Untuk membantu Anda, kami telah mengumpulkan pilihan kami untuk mouse gaming terbaik di sini, terlepas dari apakah Anda menginginkan mouse kabel tradisional atau mouse nirkabel terbaik di pasaran. Dan jangan lupa untuk melengkapi pengaturan Anda dengan keyboard gaming dan alas mouse gaming terbaik.

SteelSeries Rival 710SteelSeries Rival 710

Mouse gaming terbaik yang pernah kami ulas
Spesifikasi
DPI :: 12000
Fitur :: Layar OLED, berat yang dapat disesuaikan, sakelar mekanis 60 juta klik, motor taktil, pencahayaan RGB
Harga berkisar Rp. 1.450.000
Alasan membeli: + Sensor TrueMove 3 yang mengesankan + modular + perasaan yang luar biasa dekat dengan tangan
Alasan yang harus dihindari: Layar OLED yang mahal dan umpan balik haptic

Ketika datang ke mouse gaming terbaik, fitur, keseimbangan, dan kinerja semuanya setara di SteelSeries Rival 710, mengamankannya di posisi teratas dalam daftar kami. Mouse gaming raksasa ini – setidaknya, dalam hal kekuatan – agak mahal, tetapi ketika Anda mempertimbangkan harga itu dengan layar OLED yang dapat disesuaikan, umpan balik haptic (bagus untuk pemain MOBA) dan kualitas build yang luar biasa, SteelSeries Rival 710 masih pembelian Sangat kuat. Kicker? Semuanya standar, bahkan hingga ke sensor, jadi Anda tidak akan merasa ketinggalan teknologi terbaru.

Razer Viper 8KRazer Viper 8K

8K membuat perbedaan
Spesifikasi
DPI :: 20000
Fitur: Fokus pemindai + sensor optik, teknologi HyperPolling,
Harga berkisar Rp. 1.160.000
Alasan membeli: + Tingkat polling 8000 Hz + Desain yang terampil
Alasan yang harus dihindari: – Cukup mahal

Game kompetitif yang serba cepat membutuhkan mouse gaming yang dapat mengimbangi, dan untuk itu, Anda mungkin ingin melihat Razer Viper 8K. Ini adalah salah satu mouse gaming tercepat dan paling responsif, berkat polling rate 8000 Hz dan <0,125 ms klik. Itu juga mewarisi desain keren dari garis Razer Viper serta desain lucu yang datang dengan beberapa modelnya. Anda akan membutuhkan layar cepat untuk memanfaatkan sepenuhnya Viper 8K, tetapi jika Anda membutuhkan mouse yang paling responsif, ini adalah yang tepat untuk Anda.

  Mouse Gaming Wireless Murah Terbaik 2022

Corsair Dark Core RGB Pro WirelessCorsair Dark Core RGB Pro Wireless

Nirkabel yang terbaik
Spesifikasi
DPI :: 18000
Fitur :: Kecepatan nirkabel kurang dari 1ms, kenop samping yang dapat dipertukarkan, dan hyper-polling hingga 2000Hz
Harga berkisar Rp. 1.160.000
Alasan membeli: + Latensi rendah + Program yang sangat kuat
Alasan yang harus dihindari: – Bukan untuk pemain dengan cengkeraman cakar – lebih sulit digunakan saat disambungkan

Mouse gaming nirkabel yang fantastis hampir tidak mencapai sepeser pun. Karena waktu respons, mouse nirkabel umumnya tidak ideal untuk game yang membutuhkan setiap hitungan detik. Inilah mengapa Corsair Dark Core RGB paling mengesankan kami. Berkat kecepatannya di bawah 1ms, latensi yang sangat rendah, dan keandalannya, ini benar-benar mouse yang dapat kita mainkan, nirkabel atau lainnya. Dan itu belum lagi pencahayaan RGB yang sangat dapat disesuaikan dan perangkat lunak yang sangat kuat. Ada satu masalah: Ini tidak ideal untuk pemain cengkeraman karena sandaran telapak tangan agak datar. Namun, jika Anda berada di telapak tangan Anda, Anda akan menyukai caranya pas di tangan Anda.

SteelSeries Sensei TenSteelSeries Sensei Ten

SteelSeries kembali ke akar Sensei
Spesifikasi
DPI :: 50-18000 dengan kelipatan 50
Fitur :: Sensor TrueMove Pro, akselerasi 50G, pelacakan kemiringan, 60 juta klik tombol mekanis, desain yang menyesatkan
Harga berkisar Rp 975.000
Alasan membeli: + Desain keren + Kustomisasi profil onboard
Alasan yang harus dihindari: – Sedikit ringan – tombol samping mudah diklik secara tidak sengaja

Kustomisasi profil onboard dan hasil akhir matte glossy adalah dua hal yang akan Anda sukai dari SteelSeries Sensei Ten. Yang terpenting, mouse imut ini memiliki sensor kelas satu, menjadikannya salah satu mouse gaming terbaik yang pernah kami uji. Ini menawarkan opsi penyesuaian akselerasi dan perlambatan yang hebat, serta kinerja yang mulus. SteelSeries melengkapi semuanya dengan fitur Pelacakan Kemiringan, yang pada dasarnya mempertahankan pelacakan yang konsisten dan akurat bahkan saat Anda mengangkat mouse dan mendorongnya kembali ke bawah di sudut miring.

Razer Basilisk X HyperspeedRazer Basilisk X Hyperspeed

Semua kinerja, koneksi nirkabel buruk
Spesifikasi
DPI :: hingga 16.000
Fitur: 450 kecepatan pelacakan IPS, akselerasi 40GB, HyperSpeed ​​Wireless, 6 tombol yang dapat diprogram
Harga  berkisar
Rp 1.175.000
Alasan membeli: + Dua opsi koneksi + baterai tahan lama
Alasan yang harus dihindari: – Tanpa cadangan kabel – Tanpa DPI

Dengan hingga 450 jam dalam mode Bluetooth, Razer Basilisk X Hyperspeed adalah salah satu mouse nirkabel yang berjalan paling lama di pasaran. Tapi, ini lebih dari sekedar umur panjang. Ini juga memiliki kinerja yang sangat baik dengan kecepatan pelacakan 450 IPS dan akselerasi 40G. Namun, fitur utamanya adalah HyperSpeed ​​Wireless, yang mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengirim data antara mouse dan komputer Anda sehingga 25% lebih cepat daripada teknologi permainan nirkabel lainnya.

MSI GM30 ClutchMSI GM30 Clutch

Mouse gaming terjangkau yang memadukan bentuk dan fungsi
Spesifikasi
DPI :: hingga 6200
Fitur :: Pegangan nyaman dan ergonomis cakar, sakelar Huano Blue dengan 10m + klik
Harga berksiar Rp. 580.000
Alasan membeli: + Tombol yang dapat disesuaikan dan pencahayaan RGB + untuk pegangan telapak tangan dan cakar yang nyaman
Alasan yang harus dihindari: – Tombol reset yang membingungkan – tidak ada tombol pemilih profil di papan

  Daftar Merk Mouse Gaming Terbaik 2022

MSI GM30 Clutch, mouse gaming kelas menengah seimbang yang dapat menangani berbagai situasi, adalah mouse gaming kelas menengah luar biasa yang menawarkan desain ringan dan fitur tambahan, meskipun sederhana. Di antaranya adalah kemampuan untuk mengonfigurasi hingga tiga profil terpisah di aplikasi MSI DragonCenter. Ini mungkin tidak bagus untuk game dengan input intensif dan bergerak cepat. Namun, jika Anda membutuhkan mouse yang terjangkau dan andal yang dapat menangani permainan serius serta penggunaan komputer sehari-hari, ini bagus.

HP Omen Vector WirelessHP Omen Vector Wireless

Performa hebat memenuhi masa pakai baterai yang lama
Spesifikasi
Dpi: 16.000
Fitur: Masa pakai baterai hingga 180 jam, pengisian cepat, tombol yang dapat disesuaikan, 50 juta klik
Harga berkisar Rp. 1.450.000
Alasan membeli: + Waktu respons yang sangat cepat + masa pakai baterai yang hebat + pengisian cepat
Alasan yang harus dihindari: Kurangnya konektivitas Bluetooth – Ini hanya dapat mengaktifkan DPI satu arah

Vektor Omen tidak hanya memberikan kinerja sempurna tanpa latensi dan jitter investigasi 1ms. Ini juga dilengkapi dengan baterai yang sangat lama hingga 180 jam selain pengisian cepat melalui USB-C yang memberi Anda pengisian penuh hanya dalam 90 menit. Tidak banyak fitur tambahan di sini, dan Anda mungkin melewatkan kemampuan untuk terhubung melalui bluetooth, tetapi mouse ini adalah tentang kesederhanaan dan berpegang pada dasar-dasarnya. Jika ini yang Anda cari, maka ini adalah mouse gaming terbaik untuk Anda.

Razer Basilisk V2Razer Basilisk V2

Raja mouse gaming level menengah
Spesifikasi
DPI :: hingga 20.000
Fitur: 11 tombol yang dapat diprogram, ketahanan roda gulir yang dapat disesuaikan, sakelar Razer Optical Mouse, Razer Focus + sensor optik, kabel Razer Speedflex
Harga berkisar Rp. 870.000
Alasan membeli: + Banyak tombol + Kemudahan penyesuaian dengan Razer Synapse
Alasan yang harus dihindari: Modul Chroma Studio Terpisah – Cukup Mahal

Razer Basilisk V2, mouse gaming yang kuat dan terjangkau, adalah satu-satunya pilihan jika Anda mencari mouse gaming kelas menengah. Ini memungkinkan Anda dengan mudah beralih dari game ke game dengan sedikit keributan, dan memiliki 11 tombol yang dapat diprogram, roda gulir taktil dengan tombol penekan dan hingga lima tingkat sensitivitas yang berbeda. Selain itu, ini berisi kabel Razer Speedflex, yang sangat fleksibel dan menghasilkan hambatan minimal. Untuk kenyamanan, ini sangat pas dengan genggaman telapak tangan, serta gaya cakar dan ujung jari.

Roccat Kain 202 AIMORoccat Kain 202 AIMO

Mouse gaming nirkabel berkualitas tinggi
Spesifikasi
DPI :: 16000
Fitur :: Akselerasi 50G, jarak lepas landas yang dapat disesuaikan
Harga berkisar Rp. 1.087.500
Alasan membeli: + Masa pakai baterai yang baik + Respons tombol yang bagus
Alasan yang harus dihindari: Beberapa tombol untuk mouse gaming – Tidak ada penyimpanan untuk dongle nirkabel

Kain 202 AIMO dari Roccat adalah mouse yang sempurna untuk para gamer yang suka menjaga kesederhanaan. Tanpa kabel, tanpa penyesuaian berat, tidak masuk akal. Model 202 mudah diatur, bekerja seperti pesona dan hadir dengan masa pakai baterai yang solid, memastikan Anda tidak perlu sering-sering mencolokkannya. Sensitivitas keseluruhan dan refleks fisiknya bagus, dengan referensi khusus ke roda gulir yang kokoh, yang terasa nyaman saat berputar dan mengklik. Ini bukan tikus yang paling portabel, tetapi lapisan anti-korosinya memastikan mouse ini tetap dalam kondisi baik sepanjang hidupnya.

  Mouse Gaming Terbaik di Dunia 2022 Pilihan Kami

Razer Deathadder V2Razer Deathadder V2

Mouse yang bagus untuk bekerja dan bermain
Spesifikasi
DPI :: hingga 20.000
Fitur: Tombol mouse optik Razer, fokus Razer + sensor optik, kabel Razer Speedflex
Harga berkisar Rp 1.340.000
Alasan membeli: + Tombol yang dapat disesuaikan + desain ergonomis
Alasan yang harus dihindari: – Merasa hebat di tangan kecil – tidak ada perangkat penyesuaian ketegangan roda gulir

Razer Deathadder V2 mungkin merupakan mouse sederhana dengan desain minimalis, tapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda. Ini adalah salah satu mouse gaming terbaik di luar sana, menggembar-gemborkan waktu respons 0,2ms, kecepatan pelacakan 650IPS, 8 tombol yang dapat diprogram, dan kabel Razer Speedflex. Ini juga sangat ringan, yang memungkinkan untuk mengurangi kelelahan tangan dan pergelangan tangan. Dan jangan sentuh desain sederhana ini juga, karena membuat mouse ini hanya terlihat di rumah di kantor seperti halnya di pengaturan game. Bahkan lebih baik lagi, ia memiliki daya tahan hingga 70 juta klik, yang artinya akan bertahan dalam waktu yang sangat lama.

Cara Memilih Mouse Gaming Terbaik

Meskipun Anda pasti akan menemukan mouse gaming terbaik impian Anda, hal itu mungkin membutuhkan waktu dan tenaga. Ini memang yang diharapkan. Ada banyak istilah teknis kompleks yang digunakan pada mouse gaming terbaik – istilah seperti tarif polling dan peringkat DPI yang mungkin tidak biasa bagi pembeli rata-rata. Untuk mencetak skor, Anda memerlukan lebih dari keduanya, meskipun ini dua istilah memiliki arti yang sangat berbeda.
Iklan

Untuk pendatang baru di dunia game PC, jika Anda menemukan istilah DPI, itu adalah singkatan dari “dpi.” Semakin tinggi angkanya, semakin luas jangkauannya di mana Anda dapat menentukan seberapa sensitif mouse. Jika Anda tidak memiliki banyak ruang yang tersedia di meja, tetapi Anda tetap menginginkan akurasi dan presisi, pilih mouse gaming yang lebih baik dengan peringkat DPI lebih tinggi yang dapat beralih ke DPI lebih rendah, jika Anda mendapatkan meja yang lebih besar.

Sementara itu, tingkat polling yang lebih tinggi berarti Anda mendapatkan waktu respons yang lebih cepat. Tingkat polling diukur dalam hertz, dan biasanya berkisar antara 125 hingga 1000 Hz. Yang terakhir berarti bahwa posisi mouse dilaporkan ke komputer 1000 kali per detik.

Faktor mouse gaming utama lainnya yang perlu diingat adalah ergonomi – terutama jika Anda kidal – dan pencahayaan RGB.

Kesimpulan

Itulah tadi daftar mouse gaming terbaik 2021 yang bisa kami bagikan untuk anda, beserta cara memilih mouse gaming terbaik. Jika anda sedang mencari mouse murah terbaik, silahkan baca juga ulasan yang sudah kami buat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang seorang gamers, dan yang sedang membutuhkan rekomendasi mouse gaming. Apabila punya rekomendasi lain langsung saja berkomentar di postingan ini, dan jangan lupa bagikan kepada teman anda yang membutuhkan.

Originally posted 2021-04-23 05:49:37.

error: This content is protected by DMCA