Berikut Ini Mouse Murah Terbaik 2022

tukarpikiran.com – Temukan mouse murah terbaik untuk kenyamanan, portabilitas, dan gaya aktivitas keseharian anda. Tidak perlu mencari lagi jika Anda berada di pasar untuk mouse anggaran terbaik. Anda akan membutuhkan mouse yang bagus untuk digunakan dengan komputer Anda, kecuali bagi mereka yang menggunakan reel pelacak sekolah lama atau prosesor dengan trackpad.

Memang benar bahwa Anda mungkin memilikinya dengan sistem apa pun yang Anda miliki, tetapi jarang hadir dengan jenis fitur yang akan Anda temukan di mouse anggaran terbaik. Ada alasan mengapa ini adalah pembelian pertama banyak orang setelah berinvestasi di laptop atau komputer desktop baru.

Rekomendasi Mouse Murah Terbaik 2021

Mengingat bahwa mouse mungkin yang paling sering kami berinteraksi dengan sisi keyboard, tidak heran mengapa Anda menginginkan mouse berkualitas. Muncul dengan sejumlah besar fitur berbeda dari lampu latar LED dan tombol yang dapat disesuaikan hingga desain ergonomis.

Terlepas dari apakah Anda ingin menggambar ulang mouse sepenuhnya dengan makro game esports favorit Anda atau Anda hanya mencari sesuatu yang nyaman di telapak tangan Anda setelah berjam-jam digunakan, Anda akan menemukan bahwa mouse murah terbaik dapat bersaing dengan yang terbaik.

Jadi jika Anda ingin mengupgrade mouse Anda, tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang, ini adalah beberapa mouse terbaik untuk bermain game, penggunaan kantor, dan semua yang ada di antaranya tidak akan mengacaukan bank. Kami juga memiliki beberapa mouse nirkabel terbaik untuk pengalaman yang tidak berantakan.

Microsoft Classic IntelliMouseMicrosoft Classic IntelliMouse

Mouse anggaran ini semuanya bisnis
Spesifikasi
PPI: 3200
Antarmuka: kabel
Tombol: 5
Nyaman: tidak kidal
Harga berkisar Rp. 625.500
Alasan membeli: + Desain klasik + Responsif + Tombol yang dapat diprogram
Alasan yang harus dihindari: – Bukan nirkabel – tidak bagus untuk bermain game

Ketika Microsoft IntelliMouse diperkenalkan pada tahun 1996, ia memiliki perangkat periferal perintis untuk ergonominya, DPI tinggi pada saat itu, dan input roda mouse di sekelilingnya. Dengan IntelliMouse Klasik 2019, Microsoft menjaganya tetap sederhana dengan desain lima tombol ramping yang masih pas di tangan Anda – dengan asumsi Anda tidak kidal, tentu saja.

Microsoft’s Classic IntelliMouse menampilkan desain lima tombol dengan 3200 dpi dan efek pencahayaan putih lembut yang memberikan kesan modern sambil tetap berpegang pada identitas merek intinya sebagai perusahaan modern.

โœ…  10 Mouse Terbaik 2022 Pilihan Kami

Tidak seperti pendahulunya sebelumnya, Classic IntelliMouse yang nyaris tanpa kabel adalah mouse portabel atau gaming paling ekonomis, tetapi untuk penggunaan sehari-hari di rumah atau kantor, faktor bentuk dan DPI yang relatif tinggi akan membuatnya terasa jauh lebih baik daripada mouse standar lainnya. sana. Dan untuk harganya, ia tahu apa itu dan melakukannya dengan sangat baik.

Logitech G203 Prodigy

Logitech G203 ProdigyMouse gaming ekonomis terbaik
Spesifikasi
Dpi: 8.000
Antarmuka: kabel
Tombol: 6
Nyaman: tidak kidal
Harga berkisar Rp. 725.000
Alasan membeli
+ Desain mouse gaming yang nyaman + hampir modis + sangat terjangkau
Alasan yang harus dihindari
Bukan nirkabel – sensor yang sedikit lebih tua – desain yang mengecewakan

Logitech identik dengan periferal komputer dan telah menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau selama hampir 40 tahun. Meskipun Logitech G203 Prodigy tidak sekuat beberapa mouse gaming kelas atas dari Razer, Corsair, atau HyperX, ini adalah mouse gaming berkualitas tinggi yang ditujukan untuk para gamer PC yang paling hemat biaya.

Ini tidak berarti bahwa udang G203 Prodigy berurusan dengan jenis fitur yang diharapkan gamer dari mouse. Ini memiliki 8.000 dpi dan enam tombol yang dapat diprogram yang lebih dari cukup untuk semua orang kecuali untuk konsol esports semi-profesional. Desain ergonomis dari mouse ini bagus, meskipun bagian kiri tidak akan dapat dengan mudah mengakses tombol samping mouse.

Sensornya bukanlah yang terbaru dalam gudang senjata Logitech, tetapi mereka lebih dari mampu memberikan respons yang dibutuhkan rata-rata gamer, yang menempatkan mereka dalam persaingan untuk mendapatkan mouse gaming ekonomis terbaik yang mungkin Anda temukan. Ini berkabel, jadi portabilitas adalah masalah, tetapi jika Anda memiliki perlengkapan gaming di rumah dan mencari mouse gaming yang terjangkau untuk menyelesaikan pekerjaan, Logitech G203 Prodigy mungkin cocok.

Razer DeathAdder EliteRazer DeathAdder Elite

Rekam pukulan ke kepala dengan murah
Spesifikasi
Dpi: 16.000
Antarmuka: kabel
Tombol: 9
Nyaman: tidak kidal
Harga berkisar Rp. 1.283.000
Alasan membeli: + Tingkat polling tinggi + respon tinggi + desain ergonomis
Alasan yang harus dihindari: – Tombol lebih rendah dari model serupa – bukan nirkabel

โœ…  Mouse Kecil Terbaik 2022 Pilihan Kami

Razer telah menjadi pembuat game periferal khusus selama bertahun-tahun, dan alasannya mudah diketahui. Mouse gaming memiliki desain yang ramping dan ergonomis, lampu latar LED yang dapat disesuaikan, dan banyak tombol yang hampir mirip dengan keyboard mereka. Untuk mouse gaming anggaran, Razer DeathAdder Elite termasuk dalam tradisi itu dan ditujukan langsung ke audiens FPS.

Dengan 16.000 dpi dan tingkat polling yang sangat tinggi – casing mouse dan posisi disegarkan pada 1000Hz, atau 1000 kali per detik – ini adalah mouse gaming yang dirancang untuk kontrol yang presisi. Ini membuatnya ideal untuk pemain orang pertama karena penundaan respons sekecil apa pun dapat berarti perbedaan antara sundulan di akhir pertandingan dan kemungkinan pelanggaran yang akan datang.

Ketujuh tombol yang dapat diprogram mungkin banyak untuk sebagian besar gamer, tetapi untuk gamer yang benar-benar hard-core, ini mungkin tampak agak terbatas, terutama untuk mouse gaming Razer. Tetapi mengingat bahwa Razer DeathAdder Elite mengemas beberapa spesifikasi kelas atas yang serius dalam paket yang nyaman dan terjangkau, ia bersaing untuk mendapatkan mouse anggaran terbaik untuk para gamer yang membutuhkan kontrol yang tepat dengan harga yang terjangkau.

Logitech M330 Silent PlusLogitech M330 Silent Plus

Kecil, portabel, dan mudah
Spesifikasi
Dpi: 1.000
Antarmuka: Nirkabel 2.4GHz
Tombol: 3
Nyaman: tidak kidal
Harga berkisar Rp. 377.000
Alasan membeli: + Operasi nirkabel yang sangat sunyi + ringkas +
Alasan yang harus dihindari: – Tidak ada koneksi bluetooth – sangat sedikit tombol

Logitech telah menjadi yang terdepan dalam revolusi mouse nirkabel selama beberapa tahun terakhir, dan Logitech M330 Silent Plus adalah penyulingan sempurna dari desain dasar. Dengan penekanan pada portabilitas dan jejak mouse yang tenang, M330 Silent Plus adalah mouse laptop yang hebat saat pengoperasian senyap diperlukan.

Spesifikasinya cukup standar untuk mouse penggunaan umum sehari-hari: memiliki 1.000 dpi, tiga tombol, dan desain ergonomis. Nilai jual utamanya adalah nirkabel dan tidak membuat suara berisik saat menggunakannya. Tidak ada yang ingin menjadi orang yang membuat suara zush-zush mengganggu, mengklik, dan bertepuk tangan di perpustakaan sekolah atau kedai kopi lokal Anda, dan mouse ini dirancang khusus untuk menyelamatkan Anda dari penghinaan yang mengganggu orang yang duduk di meja yang sama.

โœ…  10 Mouse Terbaik 2022 Pilihan Kami

Ini tentu saja tidak dirancang untuk para gamer, dan meskipun ukurannya yang ringkas dan pengoperasian yang senyap dapat menjadikannya mouse ekonomis terbaik untuk pelajar dan tenaga kerja yang bergerak, bahkan pekerja lepas pun akan menyadari kurangnya fitur yang ditawarkan mouse serupa. Untuk harga, sulit dikalahkan jika Anda hanya membutuhkan sesuatu untuk diarahkan, diklik, dan tetap diam seperti mouse saat bekerja.

Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3600Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3600

Kompak dan murah
Spesifikasi
Dpi: 1.000
Antarmuka: bluetooth
Tombol: 2
Nyaman: Maher
Harga berkisar Rp 395.000
Alasan membeli: + Sangat Terjangkau + Nyaman untuk Gandar + Cocok untuk Laptop
Alasan yang harus dihindari: Lebih kecil dari biasanya – tanpa embel-embel, fungsi dasar

Sementara sebagian besar mouse saat ini menekan tombol tambahan di setiap sisi mouse yang bisa diterapkan, tombol kiri dan kanan mouse berakhir di penghujung hari dengan sekitar 95% pekerjaan bahkan pada mouse gaming paling elit sekalipun.

Jika Anda hanya mencari mouse nirkabel yang dapat Anda kemas dengan laptop untuk tahun-tahun mendatang, Microsoft Bluetooth Mobile Mouse 3600 tidak dapat dikalahkan. Mouse ini memiliki 1.000 dpi, dua tombol mouse dan satu roda mouse, dan desain ergonomis yang cocok untuk semua orang. akan merasa nyaman untuk digunakan.

Nilai jual terbesar Mouse Mobile Bluetooth 3600 adalah namanya yang benar: ia menggunakan teknologi Bluetooth built-in alih-alih koneksi radio nirkabel standar. Ini membebaskan mouse dari tirani dongle micro USB, menjadikannya pesaing utama mouse ekonomis terbaik bagi siapa saja yang membutuhkan portabilitas, daya tahan, dan kesederhanaan.

Kesimpulan

Itulah tadi 5 mouse murah terbaik rekomendasi dari kami. Jika anda punya rekomendasi lain, silahkan langsung saja tawarkan di komentar postingan ini. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari mouse terbaik dengan harga terjangkau tapi tidak murahan. Bagikan postingan ini kepada teman anda yang sekiranya membutuhkan.

error: This content is protected by DMCA