Segera Hadir, Realme 8 Ponsel dengan Kamera Hemat Terbaru

Berfokus pada fotografi

Realme telah mengonfirmasi bahwa dua ponsel terjangkau, Realme 8 dan Realme 8 Pro, akan diluncurkan pada 24 Maret. Perusahaan telah mengganggu perangkat kerasnya, dan kami berharap dapat menyelesaikan keduanya di ponsel kamera, tetapi kami akan segera mengetahui semuanya tentang mereka.

Dalam materi pers yang mempromosikan peluncuran ponsel yang akan datang, Realme menyoroti kamera 108 megapiksel yang akan datang di Realme 8 Pro (yang telah dikonfirmasi), serta nama-nama ponsel, mengklarifikasi ambiguitas yang tersisa.

Meski belum ada konfirmasi, namun varian Pro menjadi satu-satunya yang kemungkinan besar akan mengusung kamera utama 108 MP, seperti yang baru-baru ini diperlihatkan oleh Realme. Kamera akan menggunakan sensor gambar Samsung ISOCELL HM2 1 / 1,52 inci.

Ada banyak tentang ponsel yang akan datang yang masih belum kami ketahui, tetapi jika Anda adalah penggemar smartphone terjangkau, seperti kebanyakan ponsel Realme, atau ponsel kamera keren, maka Anda ingin memperhatikan peluncuran ini.

Spesifikasi Realme 8 dan 8 Pro

Realme 8 dan 8 Pro

Realme 8 Pro adalah ponsel pertama dari merek yang memiliki kamera 108 megapiksel, dan akan digabungkan dengan tiga kamera lain, berdasarkan ponsel Realme sebelumnya, kami pikir itu akan sangat lebar, makro, dan dalam, meskipun demikian. tidak memiliki R.

Menurut rumor, Realme 8 Pro akan menampilkan layar Super AMOLED, dan itu akan menjadi ponsel anggaran pertama dalam seri bernomor Realme yang menampilkan pemindai sidik jari. Perangkat tersebut kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 730G, sementara ada juga rumor varian 5G. Juga diharapkan ada kecepatan refresh tinggi 120Hz dan pengisian cepat 65W.

Realme 8 diatur untuk menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci, berdasarkan gambar yang bocor, dan dikatakan akan ditenagai oleh chipset Helio G95, prosesor yang sama dengan yang hadir di Realme 7. Ponsel ini akan menampilkan kamera utama 64MP. sensor. Selain tiga kamera belakang lainnya.

Ini akan dilengkapi dengan baterai 5000 mAh dan pengisian cepat 30W, seperti halnya pada Realme 7. Ponsel ini diharapkan berjalan pada Realme UI 2.0 berdasarkan Android 11 di luar kotak, dan kemungkinan akan datang dengan RAM. hingga 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Kesimpulan

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Kami akan mengetahui berbagai spesifikasi ini dengan pasti ketika Realme 8 dan 8 Pro diluncurkan – dan ketika itu terjadi, kami akan memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang ponsel ini. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

 

Originally posted 2021-03-16 02:30:09.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA