Vacuum Cleaner Paling Bagus 2022

tukarpikiran.com – Penyedot debu terbaik 2021: 12 penyedot debu diuji dari Dyson hingga Shark. Vacuum cleaner paling bagus atau penyedot debu terbaik untuk membersihkan debu dan menjinakkan bulu hewan peliharaan.

Vacuum cleaner terbaik memastikan bahwa pembersihan menyeluruh pada lantai Anda bukan lagi pekerjaan yang membosankan, melainkan berkat daya hisap yang kuat, tempat sampah besar, dan, dalam beberapa kasus, baterai tahan lama, memastikan karpet dan lantai keras bebas dari debu, kotoran, dan kotoran. Alergen, tidak bisa lebih sederhana.

Ada berbagai macam jenis penyedot debu di pasaran yang menyerap debu dengan cara yang berbeda, jadi memilih Hoover terbaik—istilah slang yang sering digunakan untuk menggambarkan penyedot debu karena Hoover adalah salah satu produsen penyedot debu pertama—dapat tugas yang menakutkan.

Selain penyedot debu kabel tradisional tempat kami tumbuh, ada juga banyak pilihan untuk penyedot debu nirkabel terbaik yang bekerja dengan baterai lithium berkapasitas tinggi yang kuat, dan penyedot debu robot terbaik yang memungkinkan Anda mengangkat kaki. Mengambil seluruh pembersihan lantai untuk Anda. Dan jangan lupa berbagai macam penyedot debu genggam dan stik untuk dipertimbangkan, sambil juga memilih antara penyedot debu basah dan kering.

Vacuum Cleaner Paling Bagus Tahun 2021

Perlu dicatat bahwa sebagian besar merek menawarkan varian hewan dari model berkinerja tinggi mereka yang dilengkapi dengan alat yang dimaksudkan untuk menghilangkan bulu teman berbulu Anda dari karpet dan pelapis.

Ada banyak merek untuk dipilih, dengan juara seperti Dyson, Miele, Vax, dan Hoover dengan juara yang kurang dikenal seperti Shark dan Bosch. Kami telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghilangkan debu dan penyerap sarang laba-laba untuk menguji merek-merek ini guna menentukan peringkat penyedot debu terbaik yang dapat Anda beli.

Jika Anda dapat menunda hingga Hari Perdana Amazon 2021, yang semakin dekat, berharap untuk melihat beberapa penghematan besar pada banyak penyedot debu dalam daftar ini, banyak di antaranya kemungkinan akan cocok dengan pengecer lain juga. Amazon memiliki rekam jejak mengumpulkan uang dalam jumlah besar bahkan dari penyedot debu yang baru dirilis, serta model berkualitas tinggi, yang kemungkinan lebih murah daripada waktu lain sepanjang tahun.

Dyson V15 Detect AbsoluteVacuum Cleaner Paling Bagus - Dyson V15 Detect Absolute

Penyedot debu terbaik yang pernah Anda beli
Spesifikasi
Catu daya: nirkabel
Berat: 3,1 kg
Volume kotak: 0,75 liter
Waktu berjalan: hingga 60 menit
Alasan untuk membeli: + Hisap kuat + Laser menyoroti debu tersembunyi + Layar LCD informasi LCD
Alasan untuk dihindari: Tempat sampah ukuran sedang yang mahal

Penyedot debu tanpa kabel terbaru dari Dyson, yang muncul setelah dua tahun penelitian dan pengembangan sejak peluncuran produk V11 Absolute dari Dyson, sudah menjadi yang paling mengesankan hingga saat ini.

Lebih kuat dari pendahulunya yang terbaik di kelasnya, membersihkan lebih baik di semua permukaan dan akan bertahan hingga 60 menit di antara pengisian daya. Ini semua yang kami harapkan dari peluncuran baru Dyson, tetapi yang benar-benar menonjol adalah laser built-in yang menyinari cahaya (sebenarnya hijau) pada debu mikroskopis yang tidak terlihat oleh mata manusia.

Kepala laser dirancang untuk lantai yang keras, tetapi juga dilengkapi dengan kepala pembersih torsi tinggi, yang dapat digunakan pada karpet. Saat dipasangkan dengan mode otomatis, kepala pembersih ini menghemat masa pakai baterai dengan secara otomatis menyesuaikan daya isap agar sesuai dengan jenis lantai. Juga diberikan 56 gigi polikarbonat untuk membantu merontokkan rambut agar tidak tersangkut di sekitar batang sikat. Ini memiliki layar LCD yang, selain menunjukkan kapan waktu penyesuaian tersisa dan di mana penghalang, juga akan menunjukkan jumlah dan jenis debu yang terkumpul sehingga Anda tahu bahwa rumah Anda telah dibersihkan secara menyeluruh.

V15 Detect Absolute tidak murah, tetapi kami pikir itu sepadan dengan uang jika Anda hanya menginginkan penyedot debu nirkabel terbaik yang tersedia saat ini. Dyson V11 Absolute masih tersedia tetapi dengan harga yang sama dengan Deteksi V15 di mata kami, mesin yang diperbarui ini adalah pilihan yang lebih baik.

Penyedot Debu Tanpa Kabel Roidmi R10Penyedot Debu Tanpa Kabel Roidmi R10

Penyedot Debu Terjangkau Terbaik
Spesifikasi
Catu daya: nirkabel
Berat: 2,4 kg
Volume kotak: 0,4 liter
Waktu berjalan: hingga 40 menit
Harga berkisar: Rp. 2.800.000
Alasan untuk membeli: + Ultra Ringan + Tenang + Desain Ramping
Alasan untuk dihindari: – Hisap bisa lebih kuat

Roidmi telah memenangkan tidak kurang dari enam penghargaan desain untuk penyedot debu R10 yang inovatif, yang sebelumnya disebut Roidmi S1E, dan dengan pegangan 270 derajat, fungsinya sama bagusnya dengan tampilannya. Meskipun tidak dapat mengemas alat penghisap debu terbaik kami, alat ini memiliki harga yang lebih murah.

Ini ringan, mudah dibawa dan digunakan baik dalam pembersih stik atau mode manual, dan dilengkapi dengan pilihan alat yang baik, termasuk sikat rapi bermotor untuk memudahkan pembersihan jok. R10 juga mengalahkan kebisingan, dan meskipun tingkat desibelnya mirip dengan penyedot debu nirkabel lainnya, nada lembutnya terdengar tidak terlalu mengganggu, dan Anda dapat mengobrol sambil membersihkan tanpa harus berteriak.

Hisapnya bisa lebih kuat, terutama untuk karpet pembersih dalam, tetapi dengan penampilannya yang elegan, kemudahan penggunaan yang unggul, dan waktu pengoperasian yang sangat berguna hingga 40 menit, ini adalah pilihan tepat untuk perawatan lantai harian.

Ulasan Kucing & Anjing Miele Triflex HX1Vacuum Cleaner Paling Bagus - Ulasan Kucing & Anjing Miele Triflex HX1

Penyedot debu hewan peliharaan terbaik
Spesifikasi
Catu daya: nirkabel
Berat: 4 kg
Volume kotak: 0,5 liter
Waktu berjalan: hingga 60 menit
Harga berkisar: Rp. 9.530.000
Alasan untuk membeli: + Hisap yang kuat + Dapat digunakan sebagai penyedot debu atau vakum genggam + Baterai yang dapat diganti berarti lebih sedikit gangguan dalam pembersihan
Alasan untuk dihindari: Mahal – Berat untuk digunakan sebagai pembersih genggam

Penyedot Debu Tanpa Kabel Pembersih Lantai 1 adalah salah satu penyedot debu terbaik yang ada di pasaran saat ini. Hisap yang kuat dapat dengan mudah menyaingi model top-of-the-line Dyson, dan memiliki kepala pembersih penginderaan lantai yang serupa, yang menyesuaikan kecepatan bilah sikat untuk pembersihan karpet secara mendalam, secara otomatis.

Namun, mengalahkan Dyson karena unit utama dapat dipindahkan dekat dengan kepala pembersih dan diubah menjadi pembersih vertikal tanpa kabel. Hal ini membuat penyedot debu lebih mudah untuk bermanuver dan berarti dapat dibiarkan berdiri sendiri daripada harus meletakkannya di dinding atau perabot. Tetapi dalam situasi ini, kami merasa sulit untuk masuk ke bawah beberapa perabotan.

Baterai bertahan selama 60 menit antara pengisian daya pada pengaturan daya terendah — meskipun itu turun menjadi 16 menit ketika kami menjalankannya pada pengaturan daya tertinggi. Baterai juga dapat diganti jika baterai tambahan dibeli untuk mengurangi gangguan dalam proses pembersihan (Anda perlu membeli baterai tambahan). Ini adalah salah satu penyedot debu nirkabel 4kg terberat yang pernah kami uji dan juga salah satu yang paling mahal, tetapi menurut kami ini sepadan.

Dyson Omni-GlideDyson Omni-Glide

Penyedot debu lantai keras terbaik
Spesifikasi
Catu daya: nirkabel
Berat: 1,9 kg
Volume kotak: 0,02 liter
Waktu berjalan: hingga 20 menit
Harga berkisar: Rp. 5.600.000
Alasan untuk membeli: + Hisap kuat + Mudah bermanuver di ruang kecil + Ringkas dan ringan
Alasan untuk dihindari: Hanya cocok untuk lantai keras – Mahal

Dirilis beberapa hari setelah peluncurannya beberapa hari setelah rilis V15 Detect Absolute (atas), penyedot debu nirkabel Dyson yang ringkas dan ringan ini adalah yang terbaik yang pernah kami uji untuk membersihkan lantai yang keras.

Kepala pembersih utama Omni-glide tidak hanya memiliki satu, tetapi dua batang sikat lembut, sehingga dapat membersihkan lantai yang keras lebih cepat daripada penyedot debu lainnya, tanpa merusaknya. Empat roda 360 derajat juga dapat ditemukan di bagian bawah kepala pembersih, yang dikombinasikan dengan leher berengsel, memastikan bahwa penyedot debu dapat diarahkan ke segala arah. Itu bisa berbaring rata di lantai sehingga dapat dengan mudah dipindahkan di bawah furnitur rendah.

Dalam pengujian kami, ia melakukan pekerjaan ringan dalam segala hal mulai dari debu halus dan remah kue hingga serpihan besar seperti biji-bijian. Ini memiliki pegangan vertikal, bukan gaya pemicu yang ditemukan pada V15 Detect dan V11. Ini memiliki baterai yang dapat diganti, yang menyediakan waktu kerja hingga 20 menit per pengisian daya, tetapi kami menemukan bahwa vakum menjadi rumit untuk digunakan dalam mode genggam.

Omni-glide adalah salah satu penyedot debu Dyson paling terjangkau yang tersedia, tetapi masih cukup mahal jika Anda melihat penyedot debu lain yang ditawarkan pesaing. Namun, jika Anda memiliki lantai kayu keras di rumah Anda, kami pikir itu sepadan.

Kompresor LG CordZero A9Vacuum Cleaner Paling Bagus - Kompresor LG CordZero A9

Penyedot debu dan pel terbaik dalam satu
Spesifikasi
Catu daya: nirkabel
Berat: 2,7 kg
Volume kotak: 0,44 liter
Waktu berjalan: hingga 60 menit
Harga berkisar: Rp. 8.120.000
Alasan untuk membeli: + Penyedot debu dan pel dengan sangat baik + Dilengkapi dengan 2 bungkus baterai yang dapat diganti + Basis pengisian berdiri bebas
Alasan untuk dihindari: Puing-puing besar bisa menjadi masalah berat dan tidak seimbang لة

Penyedot debu nirkabel terbaru dari LG dapat mengepel sekaligus menyerap pada saat yang bersamaan, sehingga Anda bisa mendapatkan lantai keras yang berkilauan serta karpet bebas debu dengan mudah.Kompresor LG CordZero A9 pasti akan memberikan Dyson Dyson berkinerja terbaik kami mengejar uang mereka dalam hal hisap yang kuat, meskipun beberapa lampiran memiliki puing-puing yang lebih besar seperti biji-bijian.

Saat ini hanya tersedia di AS dan Australia, LG mengatakan Anda akan mendapatkan waktu pengoperasian hingga 60 menit per baterai dalam mode normal, tetapi selama pengujian kami, kami mendapat lebih dari 70 menit dari setiap baterai. Bahkan dalam mode paling kuat, penyedot debu bertahan selama 27 menit.

Tempat sampah memiliki fungsi tekanan manual sehingga ketika level ditarik akan memampatkan kotoran dan kotoran ke dalam tempat sampah, sehingga sebenarnya Anda dapat menyedot hingga 2,4 kali kapasitas tempat sampah 0,44 liter sebelum Anda perlu mengosongkannya. Namun, kami menemukan penyedot debu terasa berat dan tidak seimbang. Kami berjuang untuk menyedot sarang laba-laba dari langit-langit selama lebih dari beberapa menit karena semua beban tampaknya berada di unit utama.

Kompresor LG CordZero A9 mahal tetapi menawarkan daya isap yang baik dan menggantikan dua perangkat, jadi kami pikir itu sepadan dengan investasi.

Dyson V11 BesarDyson V11 Besar

Penyedot debu terbaik untuk rumah besar
Spesifikasi
Catu daya: nirkabel
Berat: 3,5 kg
Volume kotak: 1,9 liter
Waktu berjalan: hingga 60 menit
Harga berkisar: Rp. 11.200.000
Alasan untuk membeli: + Mencakup lebih banyak tanah + Enklosur yang jauh lebih besar + Layar LCD yang berguna
Alasan untuk dihindari: – Terlalu berat – Terlalu mahal

Jika Anda memiliki rumah yang lebih besar, tempat sampah yang lebih besar adalah suatu keharusan, dan untungnya, Dyson V11 yang terlalu besar hanya menyediakan ini – dengan 1,9 liter, ia dapat menampung 150% lebih banyak puing daripada saudaranya, Dyson V11 Absolute dan pembersih terbaru. , Dyson V15 Deteksi Mutlak (atas). Gabungkan ini dengan kepala pembersih yang lebih lebar dan Anda tidak perlu berhenti membersihkan di tengah jalan karena penyedot debu

Kinerja hisap dan pembersihan yang sama yang dimaksudkan adik laki-laki selama pengujiannya menghilangkan remah kue yang dibuang, kotoran tanah, dan bahkan sereal dan biskuit kucing, hampir seketika.

Kepala pembersih Torsi Tinggi dapat secara otomatis menyesuaikan gaya hisap yang diperlukan berdasarkan jenis lantai, atau Anda dapat memilih untuk mengaturnya secara manual. Pengaturan daya, bersama dengan waktu pengoperasian yang tersisa, penghalang apa pun dan di mana menemukannya, ditampilkan pada layar LCD penyedot debu.

Sedikit lebih mahal daripada Dyson V15 Detect, penyedot debu ini mungkin sepadan dengan investasi ekstra jika itu berarti tidak ada gangguan dalam membersihkan lantai.

Pelumas murni nirkabelVacuum Cleaner Paling Bagus - Pelumas murni nirkabel

Penyedot Debu Selang Terbaik
Spesifikasi
Catu daya: nirkabel
Berat: 4,6 kg
Volume kotak: 1 liter
Waktu berjalan: hingga 60 menit
Alasan untuk membeli: + Dapat digunakan sebagai vakum atau vakum genggam + Pengki besar 0,2 galon / 1 liter berarti lebih sedikit gangguan pembersihan + Baterai yang dapat diganti memungkinkan Anda membersihkan lebih lama
Alasan untuk dihindari: – Bukan desain yang paling elegan – Besar dibandingkan dengan penyedot debu lainnya – Mode portabel membutuhkan dua tangan

Sebagai pendatang baru di pasar perawatan lantai, Lupe Technology didirikan oleh dua mantan insinyur Dyson, dan penyedot debu nirkabel pertama mereka tentu saja menyaingi perusahaan sebelumnya, dan pesaing lain seperti Miele, dalam hal daya hisap. Ini menyedot debu halus, remah-remah kerupuk dan sereal dengan mudah pada pengaturan terkuatnya, meskipun hisapnya sangat kuat yang berarti vakum menjadi semakin sulit dikendalikan di lantai yang keras.

Penyedot debu memiliki desain modular sehingga dapat digunakan sebagai penyedot debu tanpa kabel dengan kepala sapu atau selang ekstensi 1 meter. Sebagai gantinya, bodi utama terlepas dari tabung utama dan rakitan kepala lantai untuk membuat penyedot debu portabel yang ringan untuk membersihkan tangga atau lantai atas.

Dalam pengujian kami, baterai hanya bertahan kurang dari 60 menit pada pengaturan daya terendah, dan membutuhkan waktu sekitar 3,5 jam untuk terisi penuh. Baterai dapat diganti, jadi jika pengisian daya tidak cukup untuk membersihkan seluruh rumah, Anda dapat membeli baterai tambahan. Ini berat (4,6kg), dan bisa sekeras truk diesel 40mph, tapi kami pikir itu sepadan.

Dyson Cyclone V10 HewanDyson Cyclone V10 Hewan

Vacuum Cleaner Rambut Hewan Peliharaan Terjangkau Terbaik
Spesifikasi
Daya: nirkabel
Berat: 2,6 kg
Volume kotak: 0,75 liter
Waktu berjalan: hingga 60 menit
Harga berkisar: Rp. 7.000.000
Alasan untuk membeli: + Desain Tak Tertandingi + Hisap Kuat
Alasan untuk dihindari: – Baterai cepat habis pada pengaturan tertinggi – Mahal

Dyson Cyclone V10 Animal adalah pendahulu dari jajaran Dyson V11, dan meskipun sudah berusia lebih dari tiga tahun, penyedot debu dapat mempertahankan kemampuannya dalam hal kemampuan membersihkan. Dengan harga yang agak lebih masuk akal daripada saudara kandungnya yang lebih baru, meskipun tidak sekompetitif model lain di pasaran, itu layak untuk dilihat.

Dari debu halus dan bulu hewan peliharaan hingga biji-bijian dan kotoran kucing, penyedot debu menyerap semua yang dilaluinya dengan mudah. Ini memiliki kapasitas wadah yang sesuai dengan Dyson V11 dan dapat menyamai vakum Dyson terbaru dalam hal waktu kerja – meskipun itu bukan pada pengaturan yang paling kuat, tidak seperti V11.

Tidak ada LCD atau kepala pembersih Torsi Tinggi yang secara otomatis menyesuaikan hisap berdasarkan jenis lantai, tetapi lebih ringan dan seperti yang telah kami katakan, juga sedikit lebih murah.

Shark DuoClean NZ801UKTVacuum Cleaner Paling Bagus - Shark DuoClean NZ801UKT

Penyedot debu terbaik di bawah furnitur
Spesifikasi
Catu daya: kabel
Berat: 6,5 kg
Volume kotak: 0,71 liter
Panjang kabel: 8m
Alasan untuk membeli: + Bagus untuk bulu hewan peliharaan + Pembersihan yang baik di semua permukaan + Pilihan alat yang hebat
Alasan untuk dihindari: Sedikit berat

Opsi kabel hebat lainnya, Shark DuoClean Powered Lift-Away Upright NZ801UK adalah pembersih kuat yang menangkap rambut hewan peliharaan dan manusia dengan mudah – dan teknologi Shark’s Anti Hair Wrap berarti lebih sedikit rambut yang kusut di sekitar sikat.

Muncul dengan pilihan alat termasuk kit perincian mobil, alat berukuran rumah boneka mini untuk pembersihan ultra-halus, dan alat panjang di bawah mesin yang sempurna untuk mengeluarkan bulu dari bawah lemari es. Semua gigi hiu biasa hadir dan benar juga, termasuk sikat turbo bertenaga udara.

NZ801UKT sedikit berat, tetapi dapat bergerak di semua jenis lantai dengan mudah, dan dalam mode Lift-Away lebih ringan dan bagus untuk membersihkan tangga. Jika Anda mencari mesin yang dijalin dgn tali yang dapat menangani berbagai tugas menyedot debu, Hiu ini adalah taruhan yang bagus.

iRobot Roomba i7 +iRobot Roomba i7 +

Penyedot debu robot terbaik Best
Spesifikasi
Catu daya: nirkabel
Berat: 3,4 kg
Volume kotak: 0,3 liter
Waktu berjalan: hingga 60 menit
Harga berkisar: Rp. 9.086.000
Alasan untuk membeli: + Sidik jari peta pintar + integrasi asisten digital + debu otomatisفرغ
Alasan untuk dihindari: Biaya operasi berulang

Apakah Anda ingin meninggalkan penyedot debu untuk orang lain? Roomba i7+ adalah penyedot debu robot terbaik yang dapat Anda beli di mata kami. Mengambil debu di papan lantai, ubin, dan permukaan keras lainnya serta karpet adalah salah satu yang terbaik yang pernah kami lihat dari RoboVac.

Bahkan, sangat otomatis sehingga dapat mengosongkan tempat sampahnya juga. Dermaga akan menyerap dan menyimpan puing-puing dari penyedot debu setiap kali dia kembali ke rumah, dan menyimpannya dalam tas sekali pakai. Kantong-kantong ini perlu diganti setiap 30 hari tergantung seberapa sering penyedot debu membersihkan lantai. Saat tas perlu diganti, Anda akan menerima peringatan di aplikasi. Ini berarti ada biaya berkelanjutan dengan vakum robot ini.

Desainnya yang bulat dan bodi putar membuatnya tidak memiliki masalah untuk bermanuver di area sempit. Bahkan memiliki integrasi Alexa dan Google Assistant sehingga Anda dapat mulai membersihkan hanya dengan beberapa kata. Ini juga akan menyimpan peta setiap ruangan di rumah Anda di area online yang aman, yang juga mempercepat waktu pembersihan Anda.

Hoover H-Upright 500 Sensor Plus

Vacuum Cleaner Paling Bagus - Sensor Hoover H-Upright 500 Plus

Penyedot debu kabel terbaik
Spesifikasi
Catu daya: kabel
Berat: 6,25 kg
Volume kotak: 1,25 liter
Panjang kawat: 10m
Alasan untuk membeli: + Teknologi Sensor Lantai + Kepala Berputar
Alasan untuk dihindari: – Panjat tangga yang berat

Jika Anda memiliki berbagai jenis lantai di rumah Anda mulai dari karpet hingga lantai kayu, penyedot debu ini mungkin merupakan penghemat waktu yang Anda cari. Ini dapat mendeteksi jenis lantai yang Anda bersihkan dan secara otomatis menyesuaikan gaya hisap dan kecepatan batang sikat.

Kepala pembersih berputar, memastikannya meluncur dengan mudah dan bagus untuk masuk ke sudut dan celah. Ini juga memiliki beberapa LED, sehingga Anda dapat melihat dengan tepat apa yang Anda bersihkan saat tingkat cahaya rendah, sedangkan filter HEPA yang dapat dicuci juga merupakan pilihan yang baik untuk penderita alergi.

Kami terkesan dengan kekuatan hisap dan debu yang menempel di semua jenis lantai, meskipun sulit untuk mengatasi puing-puing yang lebih besar seperti potongan karton kecil. Ini memiliki selang 4,5 kaki dan kami menemukan itu bisa cukup panjang untuk membersihkan 13 laci sekaligus, tetapi dengan semua alat yang disimpan di sapu itu sendiri, itu adalah mesin yang besar dan berat.

Sebo Felix Wild ePowerSebo Felix Wild ePower

Penyedot Debu Gaya Terbaik
Spesifikasi
Catu daya: kabel
Berat: 6,8 kg
Ukuran kotak: dikemas
Panjang kawat: 9m
Alasan untuk membeli: + Pembersihan karpet yang bagus + Tampilan yang bagus
Alasan untuk dihindari: Biaya tambahan untuk mengganti tas dan filter. – Pembersihan sedang di lantai keras

Sebo telah membangun basis penggemar setia untuk sapu uniknya, dan Felix Wild ePower kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak lagi. Desain aneh yang menggemaskan dan penutup tas bermotif hewan menghiasi pembersih kawat jadul yang kuat yang sepertinya dapat menerima serangan nuklir.

Strip pembersih sama kuatnya. Felix Wild ePower menyediakan pembersihan karpet yang sangat dalam, menjaga semua debu di dalam pembersih berkat kantong filter dan unit filter terpisah yang dapat dicuci. Ini jauh dari pilihan yang ringan; Sulit untuk didorong, dan menggunakannya sebagai pembersih genggam tanpa kepala lantai agak merepotkan.

Satu untuk penggemar Sebo, dan mereka yang mencari sesuatu yang berbeda untuk mencerahkan pekerjaan pembersihan mereka, Felix Wild ePower adalah bukti kehidupan dalam penyedot debu kotak.

Jenis Vacuum Cleaner Paling Bagus yang Harus Saya Beli?

Seperti disebutkan sebelumnya, ada banyak jenis penyedot debu yang bisa dipilih saat ini; Penyedot debu tanpa kabel, penyedot debu tradisional dengan kabel, perangkat portabel yang sangat bagus untuk menyedot remah-remah setiap hari, dan penyedot debu robot yang menghilangkan kerja keras sepenuhnya dari tugas-tugas.

Secara umum, penyedot debu nirkabel terbaik memberikan daya isap yang sama, dan dalam beberapa kasus lebih banyak, seperti pesaingnya yang dijalin dgn tali, tetapi mereka memastikan bahwa Anda tidak dibatasi oleh panjang kabelnya. Namun, kami masih percaya masih ada tempat untuk sapu yang dijalin dgn tali. Seringkali menggunakan kepala lantai yang lebih lebar daripada rekan tanpa kabel, mereka memastikan lantai Anda bebas debu dalam lebih sedikit sapuan, sementara model dengan selang ekstra panjang memungkinkan Anda membersihkan tangga tanpa memindahkan penyedot debu. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah proses pembersihan, yang bisa menjadi hal biasa terjadi pada penyedot debu nirkabel.

Cara Menyedot Debu

Mengetahui cara menyedot debu mungkin tampak cukup mudah, tetapi Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa bergegas bolak-balik melintasi ruangan bukanlah cara terbaik untuk memastikan rumah Anda benar-benar bebas dari alergen seperti debu dan bulu hewan peliharaan.

Mengambil pendekatan yang lebih sistematis dengan menjentikkan permukaan terlebih dahulu, sehingga debu tidak mengendap di lantai yang bersih, bergerak dari satu sisi ruangan ke sisi lain, dan perlahan-lahan mendorong sapu maju mundur dengan gerakan menyapu, sebenarnya akan menyedot. lebih banyak puing.

Seberapa Sering Harus Menyedot Debu?

“Ketika lantai terlihat kotor” Saya mendengar Anda menangis, tetapi untuk menjaga rumah Anda bebas alergen dan lantai sebersih mungkin, Anda perlu membersihkan lebih sering dari itu.

Kami merekomendasikan untuk membersihkan sebagian besar lantai seminggu sekali dan meningkatkannya menjadi dua kali seminggu di area lalu lintas tinggi seperti jalan masuk dan pintu masuk. Khususnya, jika Anda memiliki karpet, semakin lama debu menempel, semakin banyak debu yang menempel di serat yang membuatnya sulit untuk dibersihkan sepenuhnya.

Meskipun ini mungkin tampak seperti banyak, menyedot debu secara teratur akan memastikan ada lebih sedikit debu yang diserap setiap kali, membuat pembersihan lantai menjadi proses yang lebih cepat.

error: This content is protected by DMCA