Pinjaman Online Terbaik yang Terdaftar di OJK

tukarpikiran.com – Apakah Anda membutuhkan dana darurat untuk dicairkan dengan cepat? Pinjaman online adalah solusinya. Namun, Anda juga perlu memastikan bahwa Anda mengajukan pinjaman di tempat yang tepat, karena rekomendasi kami untuk pinjaman online terbaik tahun 2021 telah terbukti!

Kalau dipikir-pikir, alih-alih meminjam uang dari lembaga keuangan tradisional seperti bank, prosesnya pasti rumit. Apalagi jika Anda mengajukan pinjaman dari bank, persyaratan yang harus Anda penuhi sangat kompleks dan prosesnya lebih banyak.

Jika Anda membandingkannya dengan pinjaman online terbaik di tahun 2021. Faktanya, meminjam dapat membantu Anda membuatnya lebih mudah dan lebih cepat serta mencairkan dengan sangat cepat. Faktanya, Anda dapat menarik dana dalam beberapa jam.

Jika Anda masih ragu untuk pinjam uang dengan cepat di pinjaman online terbaik tahun 2021. Yuk simak keunggulan pinjam pinjaman online di bawah ini:

Kelebihan Meminjam Uang dengan Pinjaman Online

Proses aplikasi lebih mudah daripada bank tradisional.
Proses dan persyaratan aplikasi lebih praktis.
Habiskan uang lebih cepat.
Bunga dan biaya yang lebih rendah.
Hemat biaya.

Seberapa mudah, bukan? Jika Anda memang tertarik untuk mengajukan pinjaman terbaik di tahun 2021, berikut 5 daftar pinjaman online yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengajukan pembiayaan cepat:

5 Pinjaman Online Terbaik 2021

Uang Teman

Pinjaman online terbaik pertama tahun 2021 adalah Uang Teman. Perusahaan pinjaman ini berfokus pada pencairan pinjaman kecil tanpa jaminan. Money Friends adalah bagian dari PT Digital Alpha Indonesia.

Pinjaman online ini dapat melayani kliennya hingga 24 jam, dengan menawarkan produk utama mereka, yaitu uang tunai jangka pendek, dengan jangka waktu maksimal satu bulan.

  Aplikasi Pinjaman Online Terbaik: Legal, Aman, dan Diawasi OJK

Jika berminat, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman mulai dari Rp 1 Juta – Rp 3 Juta. Bunga mulai dari 0,8% untuk hari itu, tetapi juga dapat diturunkan untuk pinjaman berikutnya.

Persyaratan untuk melakukan pinjaman online dengan uang teman

Warga Negara Indonesia (WNI)
Usia tidak boleh kurang dari 21-40 tahun
Memiliki penghasilan tahunan minimal Rp50,4 juta
Memiliki penghasilan bulanan minimal Rp 4.2 juta
Memperoleh status kepegawaian sebagai karyawan tetap selama 0 tahun, profesional dan wiraswasta
Bidang kompetensi: Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta.

Julo

Pinjaman online terbaik kedua di tahun 2021 adalah Julo. Julo sudah resmi terdaftar di OJK pada pertengahan tahun 2020, dan Julo juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman cepat secara online.

Selain itu, jika belum memiliki kartu kredit, Anda tetap bisa mengajukan pinjaman secara online di Pinjol Julo. Proses penukarannya sangat cepat, hanya 28 jam setelah menerima pesanan Anda.

Jumlah uang yang bisa Anda pinjam adalah Rp 500.000 hingga Rp 8 juta. Suku bunga 0,33% untuk hari itu.

Untuk plafon pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp8 juta. Suku bunga hanya 0,33% per hari. Jika Anda tertarik untuk pinjam uang cepat di Julo, berikut syarat-syarat yang harus Anda lengkapi:

Warga negara Indonesia (WNI) berusia di atas 21 tahun
Dapatkan penghasilan tetap setiap bulan
Mereka memiliki rekening bank atas namanya
Dokumen yang harus dilengkapi
kartu verifikasi
Slip gaji atau surat pernyataan laba rugi
Selfie calon debitur dengan KTP

Kredivo

Sepertinya belum lengkap, misalnya, jika Anda belum membahas pinjaman yang satu itu. Kredivo juga bisa menjadi salah satu pinjaman online terbaik di tahun 2021. Pasalnya di Kredivo Anda bisa memilih pinjaman kecil atau besar.

  Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair

Pinjaman minimum untuk Kredivo adalah Rp500.000, dengan jangka waktu pengembalian 30 hari. Sedangkan untuk pinjaman mega, minimal bisa mencapai Rp 1 juta, dengan jangka waktu pengembalian 3-6 bulan

Jika Anda tertarik untuk meminjam uang dengan cepat dari Kredivo, berikut persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum mengajukan pinjaman:

Berusia minimal 18 tahun
Pekerjaan: karyawan atau profesional
Penghasilan: Minimal Rp 3 juta / bulan
Jumlah pinjaman: Rp 500.000 hingga Rp 30 juta
Durasi: 30 hari – 12 bulan
Bunga: 2.95% per bulan
Area layanan: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang

Tunaiku

Di nomor 4 di antara pinjaman online terbaik tahun 2021, kami merekomendasikan Tunaiku. Dengan Tunaiku, Anda bisa melakukan pinjaman online hanya dengan modal KTP.

Meski tidak punya kartu kredit, kamu tetap bisa mengajukan dana dengan cepat di Tunaiku, bahkan gaji bukan menjadi syarat utama yang harus kamu miliki untuk mengajukan pinjaman. Jangka waktu pembayaran bisa sampai 20 bulan.

Persyaratan pinjaman online di Tunaiku
Umur 21-55 tahun.
Warga negara Indonesia.
Anda memiliki rekening bank atas namanya sendiri.
Anda memiliki KTP.
Wilayah Layanan Cepat Pinjam Uang Tunaiku saat ini tidak tersebar di seluruh Indonesia, melainkan meliputi Japodetapek, Siddarjo, Surabaya dan Gresik.

Finmas

Dari ringkasan kami, pinjaman online terbaik kedua adalah Finmas. Pinjaman ini dapat memproses dan menarik dana yang Anda butuhkan dalam beberapa jam, yaitu 24 jam.

Didirikan oleh PT Oriente Mas Sejahtera, pinjaman online ini terdaftar di OJK, dan telah dipastikan aman dan terpercaya. Selain itu, untuk mengajukan pinjaman bisa dilakukan tanpa kartu kredit atau dengan modal KTP.

  Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terpercaya

Untuk bunga pinjaman ini Finmas menerapkan sistem sliding interest, tergantung jumlah pinjaman yang disepakati, detailnya sebagai berikut:

Pinjaman: Rp 500.000
Bunga (20 hari): Rp 50.000
Biaya pemrosesan: Rp 25.000
Jumlah yang harus dikembalikan oleh pelanggan adalah Rs. 575,000
Bunga total 15% dalam 20 hari atau 0,75% dalam sehari.
Pinjaman: Rp 1.000.000
Bunga (20 hari): Rp 100.000
Biaya pemrosesan: Rp50.000
Jumlah yang harus dikembalikan oleh pelanggan adalah Rs. 1.150.000
Bunga total 15% dalam 30 hari atau 0,50% setiap hari

Kesimpulan

Nah itulah 5 Pinjaman Online Terbaik 2021 yang aman, terpercaya dan tentunya sudah terdaftar di OJK. Dengan banyaknya rentetan pinjaman online di atas, masing-masing pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Itulah mengapa kalau kamu sedang membutuhkan uang dan menemukan pinjaman online adalah solusinya, kamu terlebih dahulu harus menyesuaikan dengan kebutuhanmu. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada temanmu yang sedang membutuhkan.

📈 TRENDING PENCARIAN

Pinjaman Online Ojk Bunga Rendah - Solusi Kita Pinjaman Online Ojk - Aplikasi Pinjaman Online - Pinjaman Online Ilegal - Pinjaman Online Ojk Terpercaya - Pinjaman Online Bunga Rendah 2021 Ojk - Pinjaman Online Langsung Cair - Pinjaman Online Tanpa Ojk-
error: This content is protected by DMCA