Tipe HP Samsung Terbaru dan Terbaik 2022

tukarpikiran.com – Berikut adalah tipe hp Samsung terbaru dan terbaik yang sesuai dengan berbagai kebutuhan. Model Galaxy mana yang harus Anda beli?

Mungkin ada perubahan dalam daftar ponsel Samsung terbaik kami, yang saat ini didominasi oleh rilis Samsung Galaxy S21 dari musim semi. Samsung biasanya merilis dua rilis ponsel utama setiap tahun – satu di paruh pertama dan satu di paruh kedua. Sekarang kita berada di bulan Juli, peluncuran ponsel Samsung musim panas ini sudah di depan mata.

Tapi Samsung bisa mencampuradukkan hal-hal tahun ini. Alih-alih phablet Galaxy Note baru, seperti yang dilakukan pelanggan dalam beberapa tahun terakhir, pembuat ponsel dikabarkan akan fokus pada versi baru ponsel lipatnya. Tidak peduli apa yang akhirnya dilakukan Samsung, entri baru ini menantang pemimpin di antara ponsel terbaik Samsung — belum lagi ponsel terbaik secara keseluruhan.

Ponsel tidak terkunci terbaik: Temukan nilai ponsel cerdas yang bagus
Ponsel Samsung mana yang memiliki daya tahan baterai ponsel terbaik?
Galaxy A52 vs. Galaxy A42 vs. Galaxy A32: Perangkat kelas menengah terbaru Samsung

Ponsel yang dimiliki Samsung saat ini masih cukup keren. Menemukan ponsel Samsung terbaik dalam kelompok adalah masalah mengetahui jenis ponsel apa yang Anda cari dan berapa banyak yang bersedia Anda bayar. Samsung kemungkinan memiliki ponsel dengan fitur yang Anda inginkan dengan harga yang Anda cari. Ini adalah pilihan kita.

Tipe HP Samsung Terbaru dan Terbaik

Galaxy S21 Ultra dirilis awal tahun ini, dan merupakan smartphone terbaik Samsung saat ini. Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus adalah ponsel hebat dengan tampilan dinamis, prosesor cepat, dan label harga yang lebih rendah dibandingkan model S20 tahun lalu. Mereka layak mendapat tempat dalam perdebatan tentang ponsel Samsung terbaik.

Masih ada opsi yang lebih murah, apalagi dengan peluncuran Galaxy A52 5G. Galaxy S20 FE tahun lalu juga tetap menjadi pilihan populer untuk fitur-fitur utama dengan harga lebih rendah, meskipun versi baru mungkin dirilis sebelum akhir tahun. Keduanya sangat baik untuk kembali ke sekolah, dengan pembaruan tiga tahun Samsung menjanjikan untuk mendukung mereka.

Sedangkan untuk ponsel lipat Samsung, Galaxy Z Fold 2 muncul sebagai ponsel lipat terbaik yang bisa Anda beli, meski harganya cukup mahal, meski harganya turun hingga $200. Lebih penting lagi, penerus sedang dalam perjalanan seperti yang kami sebutkan, jadi kecuali jika Anda memerlukan telepon baru sekarang, tunggu satu atau dua bulan untuk melihat apa yang dimiliki Samsung untuk jajaran ponsel lipatnya.

Samsung Galaxy S21 Ultra

Tipe hp Samsung terbaru & terbaik yang dapat Anda beli
Detail
Ukuran layar: 6.8 inci
Versi Android: 11 dengan One UI 3
Prosesor: Snapdragon 888 (AS) / Exynos 2100 (WW)
Kamera: Utama 108 MP, ultrawide 12 MP, telefoto 2 10 MP, sensor autofokus laser (belakang); 40MP (depan)
RAM/Penyimpanan: 12GB, 16GB/128, 256, 512GB
Alasan untuk membeli: + Layar AMOLED Dinamis 6,8 inci + Lensa telefoto ganda + Dukungan S Pen
Alasan untuk dihindari – Tidak ada pengisi daya di dalam kotak – Tidak ada slot kartu microSD

Samsung Galaxy S21 Ultra berada di urutan teratas daftar ponsel Samsung terbaik karena sejumlah alasan. Mulailah dengan Snapdragon 888 pada chip, yang berjalan pada ponsel versi AS, dan yang menawarkan hasil kinerja terbaik yang pernah kami lihat dari perangkat Android. Kami juga menghargai bahwa S21 Ultra adalah ponsel pertama di luar jajaran Galaxy Note Samsung yang mendukung S Pen, memberikan peningkatan produktivitas Anda.

Namun ada dua fitur yang sangat menonjol dari nilai jual tersebut. Galaxy S21 Ultra menampilkan tampilan dinamis dengan kecepatan refresh yang dapat berkisar antara 10Hz dan 120Hz, tergantung pada apa yang Anda lakukan. (Tugas seperti menggulir mendapatkan kecepatan refresh yang lebih cepat, sementara aktivitas stasioner mendapatkan kecepatan hemat baterai.) Anda akan menemukan dua lensa zoom di bagian belakang S21 Ultra – satu dengan zoom 3x, yang lain mampu zoom 10x – memperkuat lensa Samsung posisi sebagai pembuat ponsel yang berhubungan dengan lensa zoom Lebih Baik.

Galaxy S21 Ultra masih merupakan ponsel yang mahal, tetapi memulai debutnya dengan harga $200 lebih rendah dari Galaxy S20 Ultra ketika tiba pada tahun 2020. Jika Anda menginginkan fitur terbaik yang ditawarkan Samsung, dapatkan perangkat ini segera.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Tipe hp Samsung terbaru yang masih bagus dengan S Pen
Detail
Ukuran layar: 6,9 inci
Versi Android: 10 dengan One UI 2.5
Prosesor: Snapdragon 865 Plus (AS) / Exynos 990 (WW)
Kamera: 108 MP, 12 MP, 12 MP laser autofocus sensor (belakang); 10MP (depan)
RAM/Penyimpanan: 12GB/128, 512GB
Alasan untuk membeli: + Layar dinamis 120Hz + Performa S Pen yang Lebih Halus + Kamera zoom 50x yang tangguh
Alasan untuk dihindari: Benjolan besar untuk kamera di bagian belakang – Mahal

Sekarang sudah berusia sekitar satu tahun, dan Galaxy S21 Ultra telah menggantikannya sebagai ponsel terbaik Samsung. Namun, Galaxy Note 20 masih menjadi pilihan tepat bagi penggemar phablet mengingat semua kemajuan yang telah dibuat Samsung dalam model ini.

Salah satu fitur paling menarik dari Galaxy Note 20 Ultra adalah kecepatan refresh dinamis ponsel yang menyesuaikan secara otomatis berdasarkan tujuan penggunaan ponsel. Ada juga fitur terkait produktivitas lainnya: S Pen lebih responsif dari sebelumnya, dengan latensi berkurang hingga 9 ms. Samsung DeX bekerja secara nirkabel dengan Galaxy Note 20 Ultra. Ponsel ini juga ditenagai oleh Snapdragon 865 Plus, yang masih merupakan chipset yang sangat baik bahkan setelah kedatangan Snapdragon 888.

Benjolan kamera besar Note 20 Ultra membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, dan orang-orang yang menolak membayar empat nomor untuk smartphone akan ingin mencari di tempat lain. Tetapi Galaxy Note 20 Ultra menawarkan salah satu pengalaman ponsel besar paling beragam dari ponsel Samsung mana pun. Dan kemungkinan besar Galaxy Note baru tidak akan dikirimkan tahun ini, yang menjadikan Note 20 Ultra sebagai phablet terbaik yang bisa Anda dapatkan di masa mendatang.

  Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Samsung A21s

Samsung Galaxy S21

Tipe hp Samsung terbaru andalan yang murah
Detail
Ukuran layar: 6.2 inci
Versi Android: 11 dengan One UI 3
Prosesor: Snapdragon 888 (AS) / Exynos 2100 (WW)
Kamera: Utama 12 MP, ultrawide 12 MP, telefoto 64 MP (belakang); 10MP (depan)
RAM/Penyimpanan: 8GB/128, 256GB
Alasan untuk membeli: + Tampilan dinamis 120Hz yang luar biasa + Performa yang kuat + Lensa telefoto yang luar biasa
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada pengisi daya atau slot kartu microSD – Bagian belakang plastik

Harganya pas untuk Galaxy S21, yang paling murah di antara ponsel flagship baru Samsung. Pada $799, harga awal Galaxy S21 adalah $200 lebih rendah dari harga yang dikenakan Samsung untuk Galaxy S20 tahun lalu. Harga ini juga sebanding dengan iPhone 12 milik Apple.

Dalam beberapa hal, set fitur mencerminkan harga rendah ini, dengan Samsung menggunakan plastik untuk kasing pada S21 dan tidak menggunakan kartu microSD. Anda juga harus berurusan dengan layar 6,2 inci dengan resolusi bertingkat. Namun monitor ini juga memiliki kecepatan refresh dinamis, yang mengubah kecepatan refresh layar berdasarkan tugas yang ada. Galaxy S21 memiliki chipset Snapdragon 888 yang sama yang mendukung S21 Ultra untuk kinerja terbaik ponsel Android Anda.

Gunakan kamera luar biasa yang berkinerja baik dibandingkan dengan model serupa dari Apple dan Google, dan Anda akan mendapatkan ponsel hebat dengan harga yang sangat rendah.

Samsung Galaxy Note 20

Hp unggulan yang bagus di bawah $1.000
Detail
Ukuran layar: 6.7 inci
Versi Android: 10 dengan One UI 2.5
Prosesor: Snapdragon 865 Plus (AS) / Exynos 990 (WW)
Kamera: 12 MP, 12 MP dan 64 MP (belakang); 10MP (depan)
RAM / Penyimpanan: 8GB / 128GB
Alasan untuk membeli: + Kamera Luar Biasa + Performa Luar Biasa + Desain Menarik
Alasan untuk dihindari: – Tidak ada kecepatan refresh yang cepat – Daya tahan baterai sangat baik

Terlepas dari kualitas Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy S21 Ultra, kedua ponsel berharga lebih dari $ 1.000. Galaxy Note 20 dijual dengan harga $999, dan Anda tidak perlu berkompromi untuk menghemat ratusan dolar untuk phablet yang kuat.

Layar 6,7 inci Galaxy Note 20 mengalahkan kecepatan refresh yang lebih cepat yang ditemukan pada ponsel yang lebih mahal itu dan alih-alih kaca belakang, Anda mendapatkan yang plastik.

Namun, tidak ada pengorbanan yang terlalu besar, terutama ketika itu berarti mendapatkan ponsel dengan kamera yang berfungsi seperti lensa tiga pada Note 20. Anda juga mendapatkan S Pen – senjata rahasia jajaran Galaxy Note – dan semua catatan- mengambil perbaikan yang datang dengan Note 20 Ultra.

Nikmati kinerja luar biasa dari chipset Snapdragon 865 Plus – chip yang sama yang ditemukan di Note 20 Ultra yang lebih mahal – dan Anda akan terkesan dengan semua nilai yang telah dikumpulkan Samsung di Galaxy Note 20 seharga $999. S21 Plus hanya mendapat tempat di daftar ini karena S Pen. Jika Anda menginginkan ponsel seharga $999 yang memiliki spesifikasi terbaru dan kaca belakang, pastikan untuk memeriksa S21 Plus.

Samsung Galaxy S21 Plus

Opsi layar besar lainnya dari tipe hp Samsung terbaru
Detail
Ukuran layar: 6.7 inci
Versi Android: 11 dengan One UI 3
Prosesor: Snapdragon 888 (AS) / Exynos 2100 (WW)
Kamera: Utama 12 MP, ultrawide 12 MP, telefoto 64 MP (belakang); 10MP (depan)
RAM/Penyimpanan: 8GB/128, 512GB
Alasan untuk membeli: + Layar AMOLED 120Hz yang luar biasa + Performa luar biasa + Fitur Crazy Zoom
Alasan untuk dihindari: – Besar dan berat – tidak termasuk slot microSD atau pengisi daya

Tidak banyak yang membedakan Galaxy S21 Plus dari Galaxy S21, meskipun ponsel sebelumnya menawarkan layar yang lebih besar, baterai yang lebih besar, dan desain yang lebih halus daripada S21 yang lebih murah. Apakah itu sepadan dengan tambahan $200 tergantung pada bagaimana perasaan Anda tentang ruang layar ekstra, karena S21 Plus bertahan selama pengujian baterai S21 kami bahkan dengan paket daya yang lebih besar.

Anda akan mendapatkan phablet yang sangat baik jika Anda memilih Galaxy S21 Plus, terutama dalam hal panel OLED 6,7 inci. Ini karena seperti anggota keluarga S21 lainnya, layar Plus memiliki kecepatan refresh dinamis yang menyesuaikan berdasarkan apa yang Anda gunakan untuk dilakukan ponsel. (Ini cocok dengan rentang 48-120Hz S21.) Kameranya juga sangat baik, terutama lensa telefoto Galaxy S21 Plus, yang memiliki fitur 3x optical zoom dan 30x digital zoom.

Penggemar ponsel besar tidak akan peduli seberapa besar Galaxy S21 Plus. Mereka hanya akan senang memiliki ponsel yang dirancang dengan kokoh yang memberi mereka ruang tampilan yang mereka inginkan.

Samsung Galaxy S20 FE

Nilai terbaik untuk ponsel Samsung
Detail
Ukuran layar: 6,5 inci
Versi Android: 10 dengan One UI 2.5
Prosesor: Snapdragon 865
Kamera: 12 MP, 12 MP dan 8 MP (belakang); 32 MP (Depan)
RAM / Penyimpanan: 6GB / 128GB
Alasan untuk membeli: + Harga Terjangkau + Layar Besar 120Hz + Performa Hebat
Alasan untuk dihindari: – Daya tahan baterai bisa lebih baik – Tidak ada pengisi daya cepat

Anda mungkin menyukai model Galaxy S20 yang berbeda yang memulai debutnya pada tahun 2020, tetapi Anda menunda karena harganya $999 atau lebih. Samsung Galaxy S20 FE dapat mengurangi kejutan stiker itu dengan mengemas banyak fitur terbaik S20 tetapi dengan harga lebih murah $300. Ini sebanding dengan sejumlah ponsel, termasuk model terbaru Apple, seperti yang kami temukan di Samsung Galaxy S20 FE versus iPhone 12.

  OnePlus 9 Pro vs Samsung Galaxy S21 Ultra: Dua Ponsel Android

Ponsel seharga $699 ini berjalan pada Snapdragon 865 yang kuat pada chip dengan konektivitas 5G. Layar OLED 6,5 incinya memiliki kecepatan refresh 120Hz ultra cepat yang membuat pengguliran lebih mulus. Dan meskipun lensa telefoto 8MP tidak setajam lensa 64MP pada S20, kami masih menyukai fitur Space Zoom.

Anda akan melakukan beberapa pertukaran dengan Galaxy S20 FE — ponsel ini memiliki casing plastik dan pengisi daya yang disertakan tidak secepat itu — tetapi ini adalah ponsel yang bagus untuk orang-orang yang menginginkan fitur premium dengan harga terjangkau. Dengan harga $ 100 lebih rendah dari Galaxy S21, itu masih merupakan nilai yang baik kecuali Anda memiliki Snapdragon 888. Perlu diketahui bahwa rumor tentang Galaxy S21 FE beredar, yang berarti Samsung dapat meluncurkan pengganti S20 FE sebelum akhir tahun.

Samsung Galaxy Z Lipat 2

Tipe hp Samsung terbaru lipat terbaik
Detail
Ukuran layar: 7,6 inci (utama), 6,2 inci (penutup)
Versi Android: 10 dengan One UI 2.5
Prosesor: Snapdragon 865 Plus
Kamera: 12 MP, 12 MP dan 12 MP (belakang); 10MP/10MP (Depan)
RAM / Penyimpanan: 8GB / 256GB
Alasan untuk membeli: + Tampilan layar besar + Dukungan mode fleksibel + Peningkatan multitasking
Alasan untuk dihindari: – Terlalu mahal – tidak tahan air

Samsung jelas belajar dari jebakan dengan Galaxy Fold asli, membangun desain yang lebih detail dan dapat dilipat dengan Galaxy Z Fold 2. Dan meskipun kami menghargai layar yang lebih besar – layar penutup dan panel dalam lebih besar dari sebelumnya – serta diperkuat engsel, yang benar-benar membuat fitur baru Fold adalah perannya sebagai pemacu produktivitas.

Engsel yang diperkuat menghadirkan mode fleksibel yang sama yang diperkenalkan Samsung dengan Galaxy Z Flip ke jajaran Fold, memungkinkan Anda membagi layar ke dalam fungsi yang berbeda. Multitasking kembali dengan tiga aplikasi, dan sekarang Anda dapat memasangkan aplikasi bersama-sama untuk diluncurkan pada waktu yang sama. Aplikasi lain telah didesain ulang untuk memanfaatkan layar penuh Galaxy Z Fold 2, yang pada dasarnya mengubah ponsel Anda menjadi tablet.

Galaxy Z Fold 2 jauh lebih baik untuk dibeli sekarang karena Samsung telah menurunkan harga secara permanen dari $200 menjadi $1.799. Namun, ini adalah banyak uang untuk membayar sebuah smartphone, bahkan jika ia memiliki tiga kamera belakang dan prosesor Snapdragon 865 Plus. Samsung dikatakan sedang mengerjakan penerus, Galaxy Z Fold 3 yang bisa tiba pada bulan Agustus menurut beberapa rumor. Sampai ponsel ini tiba, Fold 2 adalah perangkat lipat terbaik di jajaran Samsung.

Samsung Galaxy A52 5G

5G Biaya Rendah Dari Samsung
Detail
Ukuran layar: 6,5 inci
Versi Android: 11 dengan One UI 3
Prosesor: Snapdragon 750G
Kamera: 64 MP, 12 MP, 5 MP dan 5 MP (belakang); 32 MP (Depan)
RAM / Penyimpanan: 6GB / 128GB
Alasan untuk membeli: + Layar 120Hz + Kamera utama serbaguna
Alasan untuk dihindari: – Performa tidak konsisten dibandingkan kamera lain – Lihat goresan dengan mudah

Saat ini memimpin jajaran ponsel kelas menengah Samsung adalah Galaxy A52 5G. (Itulah yang terjadi di AS, setidaknya, di mana Galaxy A72 5G tidak akan dikirimkan.) Meskipun harganya lebih rendah daripada seri Galaxy S, Anda akan menemukan banyak fitur utama yang menonjol dari ponsel tersebut. Samsung menyertakan layar 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, meskipun tidak ada penyesuaian dinamis dari layar Galaxy A52 5G.

Lensa utama 64MP mengambil beberapa bidikan yang menarik, bahkan jika kamera lain di ponsel (lensa 12MP ditambah sensor makro dan kedalaman khusus) tidak dapat mengikuti gambar yang dihasilkan oleh ponsel kamera terbaik dalam kisaran harga ini. Anda akan menghargai chipset Snapdragon 750G A52 5G, daya tahan baterai yang luar biasa, dan fakta bahwa pengisi daya telepon disertakan dengan telepon.

Jika Anda mencari ponsel Samsung di bawah $ 500, Galaxy A52 5G adalah pilihan yang sangat solid, meskipun harga Galaxy A42 dan A32 lebih rendah. (Lihat bagaimana ponsel ini menumpuk di Galaxy A52 5G vs. Galaxy A42 5G vs. Galaxy A32 5G kami.)

Samsung Galaxy Z Flip

Desain tipe hp Samsung terbaru unggulan
Detail
Ukuran layar: 6.7 inci
Versi Android: 10 dengan One UI 2
Prosesor: Snapdragon 855 Plus
Kamera: Ganda 12 MP (belakang); 10MP (depan)
RAM / Penyimpanan: 8GB / 256GB
Alasan untuk membeli: + Kaca ultra-tipis menambah daya tahan + Desain ringkas yang dapat dilipat + Performa dan kamera bagus
Alasan untuk dihindari: Daya tahan baterai tipis. – Masih mahal dibandingkan dengan ponsel lain

Dengan Samsung Galaxy Z Flip, kami akhirnya memiliki ponsel lipat yang dapat dibawa bersama perangkat lain. Sama seperti Motorola Razr, Samsung mengambil inspirasi dari ponsel lipat dari tahun lalu, tetapi tidak seperti perangkat Motorola yang cacat, Galaxy Z Flip terlihat kokoh dan kokoh. Tambahkan Kaca Ultra Tipis yang digunakan Samsung pada layar internal 6,7 inci ponsel dan kualitas keseluruhan engsel ponsel.

Melipat perangkat menjadi sesuatu yang pas di saku bukan sekadar gimmick kosmetik. Samsung telah menemukan cara untuk memaksimalkan kemampuan lipat Galaxy Z Flip, dengan mode Flex yang membagi aktivitas antara bagian atas dan bawah layar. Galaxy Z Flip juga mendukung multitasking dengan beberapa aplikasi, memungkinkan Anda menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Chipset Snapdragon 855 Plus yang memberi daya pada ponsel memberikan kinerja yang solid, meskipun ponsel terbaru lebih cepat (termasuk model Samsung Galaxy S21). Dua kamera belakang Galaxy Z Flip menghasilkan bidikan yang hampir sama bagusnya dengan ponsel kamera terbaik, meskipun kami masih lebih suka iPhone 12 Pro atau Pixel 5 dalam hal mengambil gambar. Karena alasan ini, sulit untuk merekomendasikan ponsel yang dapat dilipat ini di atas flagships yang lebih murah dan lebih mumpuni. Tetapi Galaxy Z Flip membuktikan bahwa ponsel yang dapat dilipat benar-benar dapat mengirimkan barang, dan itu adalah langkah maju yang besar.

  Samsung Galaxy Note 21; Harga, Spesifikasi, dan Bocoran

Anda memiliki dua opsi dengan Galaxy Z Flip – versi LTE atau versi 5G. Selain koneksi seluler, mereka pada dasarnya adalah ponsel yang sama, meskipun Galaxy Z Flip 5G harganya lebih murah daripada model aslinya. (Faktanya, dengan harga $1.199, itu harga yang sama dengan Galaxy S21 Ultra.) Kami merekomendasikan versi 5G pada Flip standar yang lebih mahal, meskipun Anda juga dapat menunggu Galaxy Z Flip 3 yang akan datang, karena tiba pada waktu yang sama. seperti Galaxy Z Lipat 3.

Samsung Galaxy A71 5G

Hp tahun lalu masih solid
untuk mengatur
Ukuran layar: 6.7 inci
Versi Android: 10 dengan One UI 2
Prosesor: Snapdragon 765
Kamera: 64 MP, 12 MP, 5 MP depth dan 5 MP macro (belakang); 32 MP (Depan)
RAM / Penyimpanan: 8GB / 128GB
Alasan untuk membeli: + Daya tahan baterai bagus + Performa kuat + Harga murah
Alasan untuk dihindari: Kamera sedang – perangkat tahun lalu

Anda mungkin telah melupakan Samsung Galaxy A71 5G yang berusia satu tahun, terutama sejak Samsung meluncurkan Galaxy A72, yang menjanjikan perangkat keras terbaru, meskipun tidak memiliki konektivitas 5G. Tetapi A72 tidak akan menuju ke AS – sangat mirip dengan Galaxy S20 FE, Samsung memutuskan. Ini berarti A71 5G masih menjadi pilihan di negara ini, terutama karena harganya telah diturunkan dari harga aslinya $599 dan masih tersedia dari operator dan pengecer.

Harga peluncuran Galaxy A71 sudah rendah untuk ponsel 5G, jadi apa pun di bawah $ 599 adalah nilai yang lebih baik. Ini terutama benar, ketika Anda mempertimbangkan bahwa A71 5G menawarkan daya tahan baterai yang baik, kinerja yang layak, dan – yang paling penting – konektivitas ke semua jenis jaringan 5G. Anda juga akan menghargai layar OLED 6,7 inci yang besar, yang memperkuat gagasan bahwa Anda memiliki opsi layar besar di luar seri Galaxy Note yang mahal.

Cara Memilih Tipe HP Samsung Terbaru dan Terbaik

Memilih ponsel Samsung mana yang akan dibeli terutama didorong oleh pertimbangan anggaran. Anda tidak akan memutuskan untuk membeli Galaxy S21 Ultra, misalnya, jika Anda tidak siap dengan setidaknya $1.199 bahkan jika Anda memilih untuk menyebarkan pembayaran tersebut dari waktu ke waktu. Tetapi ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan juga.

Mulailah dengan cara Anda menggunakan ponsel cerdas Anda. Jika ini terutama perangkat produktivitas, Anda pasti ingin fokus pada jajaran Galaxy Note, justru karena S Pen kuat yang disertakan dengan ponsel layar besar Samsung. Jika Anda beralih ke ponsel untuk fotografi, seri Galaxy S biasanya yang pertama dalam inovasi kamera Samsung.

Pembeli yang sadar anggaran akan ingin mempertimbangkan $ 499 Galaxy A52 5G yang sekarang dirilis bersama dengan model lain dari seri Galaxy A kelas menengah. Anda juga dapat menemukan diskon pada ponsel Samsung dengan membeli langsung dari pembuat ponsel dan memperdagangkan perangkat Anda yang sudah ada. Lihat penawaran ponsel Samsung terbaik untuk penghematan terbaru.

Ketahuilah bahwa selalu ada ponsel Samsung baru di tikungan. Kami mengharapkan penerus Galaxy Z Flip sekitar tahun ini. Adapun ponsel lipat Samsung lainnya, Galaxy Z Fold 3 juga dikabarkan sedang dalam pengerjaan, kemungkinan akan menggantikan jajaran Galaxy Note akhir tahun ini. Kasing Galaxy Note 21 tetap melayang di udara.

Cara Kami Menguji Tipe HP Samsung Terbaru

Untuk menemukan ponsel Samsung terbaik, kami menguji ponsel perusahaan dengan cara yang sama seperti kami menguji setiap ponsel cerdas yang kami ulas. Kami menjalankan tes benchmark pada setiap ponsel, termasuk benchmark sintetis seperti Geekbench 5 dan 3DMark untuk mengukur kinerja grafis. Ini memungkinkan kita untuk membandingkan perangkat Samsung dengan ponsel lain, termasuk iPhone Apple. Selain itu, kami menggunakan tes dunia nyata yang mencakup tes transcoding video menggunakan Adobe Premiere Rush.

Di lab kami, kami mengukur kecerahan layar ponsel (dalam lilin), serta rentang warna setiap layar (menggunakan gamut warna sRGB dan DCI-P3). Dalam kasus ini, angka yang lebih tinggi lebih baik. Kami juga mengukur akurasi warna setiap panel dengan peringkat Delta-E, di mana angka yang lebih rendah lebih baik dan skor 0 sempurna.

Untuk menentukan berapa lama baterai ponsel Samsung bertahan, kami memiliki ponsel yang terus-menerus menjelajahi web melalui LTE dengan layar yang disetel ke kecerahan 150 nits. Masa pakai smartphone rata-rata bertahan 10 jam, dengan masa pakai baterai ponsel terbaik mencapai 11 jam atau lebih dalam pengujian kami.

Pengujian kamera kami melibatkan pengambilan foto dengan setiap ponsel Samsung yang kami ulas dan membandingkannya dengan bidikan serupa dari model serupa. Kami mengambil gambar pemandangan, makanan, potret, dan banyak lagi, dan kami juga membiarkan Anda menjadi juri dengan perbandingan berdampingan dalam ulasan kami.

📈 TRENDING PENCARIAN

Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 2021 - Daftar Hp Samsung Terbaru 2021 - Harga Hp Samsung Terbaru 2020 - Harga Samsung A52 - Harga Samsung A72 - Hp Samsung Terbaru 2021 Harga 1 Jutaan - Hp Samsung Terbaru 2021 Harga 2 Jutaan - Hp Samsung Terbaru 2021 Harga 3 Jutaan-

THIS CONTENT IS PROTECTED DMCA