Produksi Massal Dua Silicon Apple MacBook Baru

Apple berencana untuk mendesain ulang model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci yang didukung oleh silikon Apple untuk rilis pada paruh kedua tahun 2021. Menurut analis Ming-Chi Kuo, dan laporan Nikkei Asia hari ini memberikan kepercayaan pada jangka waktu tersebut.

Dalam laporan yang berfokus pada pemotongan pesanan iPhone 12 dari pemasok oleh Apple, postingan tersebut secara singkat mengindikasikan bahwa Apple telah menunda produksi massal dua MacBook baru dari Mei atau Juni hingga paruh kedua tahun ini. Laporan tersebut menyebut laptop sebagai “MacBook”, tetapi ini kemungkinan merujuk pada model MacBook Pro yang akan datang.

Sementara itu, Apple telah menjadwal ulang rencananya untuk mulai memproduksi dua laptop MacBook baru di paruh kedua tahun ini, dari jadwal sebelumnya untuk Mei atau Juni, kata Nicki. Dua MacBook akan didukung oleh prosesor Apple Silicon sebagai bagian dari perpindahan dua tahun dari mikroprosesor Intel yang sudah lama dipasok.

Paruh kedua tahun ini dimulai pada bulan Juli, jadi masih ada waktu bagi pemasok Apple untuk meningkatkan produksi guna meluncurkannya di akhir tahun.

Selain silikon Apple, Kuo mengharapkan model MacBook Pro baru menampilkan layar yang lebih cerah dengan lampu latar Mini-LED, desain baru dengan tepi atas dan bawah datar, port HDMI dan pembaca kartu SD, dan pengisian daya MagSafe klasik dengan daya magnet. dan tombol fungsi fisik selain Touch Bar. Mark Gorman dari Bloomberg telah mendukung banyak dari perincian ini, dan merupakan orang pertama yang melaporkan kembalinya Pembaca Kartu SD.

  Berikut Cara Melihat Spesifikasi MacBook

Originally posted 2021-06-16 17:16:57.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA